Connect with us

Manga

Manga Love and Lies Mendapat 2 Ending

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk manga Love and Lies milik Musawo mengungkapkan pada hari Minggu bahwa manga akan memiliki dua akhir yang berbeda: “rute menikahi Misaki” dan “rute menikahi Ririna.” Musawo sedang beristirahat untuk menulis naskah untuk membuat “akhir yang ideal” untuk seri tersebut. Musawo menyatakan di Twitter bahwa dia telah memutuskan untuk membuat dua ujung terpisah untuk manga lima tahun lalu.

Maaf Anda Melihat Iklan

DeNA menerbitkan bab 280 manga di aplikasi pada hari Minggu. Manga mengambil jeda setelah bab itu, dan MangaBox akan menerbitkan manga mulai dari bab pertama dengan satu bab baru sehari mulai tanggal 26 April.

Volume ke-11 manga telah menggoda pada bulan Desember bahwa manga tersebut mendekati kesimpulannya. MangaBox menambahkan pada saat itu bahwa manga sedang beralih ke jadwal penerbitan setiap minggu, dan manga sekarang berada di busur terakhirnya.

Musawo meluncurkan manga di aplikasi MangaBox DeNA dalam bahasa Inggris dan Jepang pada Agustus 2014, dan dalam waktu satu bulan, manga ini mendapat peringkat sebagai karya aplikasi paling populer dengan 3,5 juta pemirsa. Kodansha Comics menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan perusahaan tersebut mendeskripsikan manga:

“Cinta dilarang. Saat Anda berusia 16 tahun, pemerintah akan menugaskan pasangan pernikahan Anda. ” Manga distopia tentang cinta dan pembangkangan remaja ini adalah hit baru yang seksi, lucu, dan dramatis!

Maaf Anda Melihat Iklan

Yukari itu membosankan. Dia bahkan tidak cukup menonjol untuk diintimidasi — dia hanyalah anak kelas menengah ke bawah. Dia jatuh cinta dengan Misaki, gadis paling populer di sekolah. Hanya ada satu masalah: Dia berusia 15 tahun, satu tahun lagi untuk menerima pasangan nikah yang ditunjuk pemerintah. Dia biasanya tidak akan memiliki keberanian untuk menentang hukum, tetapi teman sekelasnya yang sakit-sakitan Ririna masih percaya pada cinta, dan tidak akan berhenti membujuknya untuk mengakui perasaannya!

Baca Juga:  Manga Starving Anonymous Mendapat Sekuel

Manga ini menginspirasi anime televisi yang ditayangkan perdana di Jepang pada Juli 2017. Seiki Takuno (Yamada-kun and the Seven Witches, Poco's Udon World, Sekkō Boys) bekerja dengan LIDEN FILMS lagi sebagai sutradara anime.

Manga ini juga menginspirasi DVD anime asli (OAD) yang dikirim pada November 2018 dan dibundel dengan volume kedelapan.

Adaptasi film live-action terpisah dibuka di Jepang pada Oktober 2017. Berbeda dengan manga, yang berfokus pada cinta segitiga yang terdiri dari satu anak laki-laki dan dua perempuan, film ini memiliki karakter asli, dengan segitiga cinta yang terdiri dari satu perempuan dan dua laki-laki.

 

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Wataru Karasuma Mengakhiri Manga ‘Kakuregami’ Secara Mendadak

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi majalah Kadokawa Monthly Comic Dengeki Daioh mengumumkan pada 26 Maret bahwa manga Kakuregami (Hidden Gods) oleh Wataru Karasuma telah berakhir karena “berbagai keadaan.” Karasuma meluncurkan manga di Monthly Comic Dengeki Daioh pada Februari 2020.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kisah pada sekelompok lima orang teman. Saat mereka mengunjungi kuil lokal mereka untuk festival musim panas, mereka melihat “nodul”, yang berfungsi sebagai wadah dewa kuil. Salah satu anak laki-laki, Tsukasa, melihat celah di permukaan bintil, dan mencoba membukanya. Ketika Hiro, teman Tsukasa, mencoba menghentikannya, dia pikir dia melihat sesuatu di dalam celah yang terlihat persis seperti dirinya. Ketika kelima teman tersebut keluar dari kuil, mereka menemukan bahwa mereka tidak dapat lagi dilihat atau diperhatikan oleh siapa pun.

Baca Juga:  Penulis Nyankees, Atsushi Okada Meluncurkan Manga Baru

Kadokawa menerbitkan volume kedua manga pada 27 Februari.

Karasuma meluncurkan manga Not Lives di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh pada tahun 2011, dan Kadokawa menerbitkan volumeke-10 dan terakhir pada Januari 2017.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Haro Aso dari Alice in Borderland dan Shiro Yoshida Akan Luncurkan Manga ‘Komedi Luar Ruangan’ Noyu Girl pada Bulan Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Situs manga web Shogakukan Yawaraka Spirits mengungkapkan pada hari Rabu bahwa Haro Aso dan Shiro Yoshida akan meluncurkan manga baru berjudul Noyu Girl (Natural Hot Spring Girl) pada bulan Agustus. Situs tersebut menggambarkan manga sebagai “komedi luar ruangan” tentang seorang gadis yang berkeliling mengunjungi sumber air panas alami.

Aso mulai membuat serial manga Alice in Borderland (Imawa no Kuni no Alice) di majalah Weekly Shonen Sunday S Shogakukan (sebelumnya Shonen Sunday Chō) pada tahun 2010. Serial ini dipindahkan ke Weekly Shonen Sunday saat memasuki arc cerita terakhir pada Maret 2015. The manga berakhir pada Maret 2016, dan Shogakukan menerbitkan 18 volume manga. Volume ke-12, 13, dan 14 manga dikirimkan dengan episode video anime (OVA) asli.

Baca Juga:  Manga 'Marriage Purple' dari Mikase Hayashi Berakhir dalam 2 Chapter

Musim pertama dari adaptasi serial live-action dari manga memulai debutnya di Netflix pada 10 Desember di 190 negara di seluruh dunia. Pertunjukan akan mendapatkan musim kedua.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yoshida meluncurkan adaptasi manga dari anime Kabaneri of the Iron Fortress di Mag Garden's Monthly Comic Garden pada Mei 2016, dan manga tersebut berakhir pada November 2018.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Jank Runk Family Kembali dari Hiatus pada 11 Mei

Published

on

GwiGwi.com – Majalah Young Champion edisi ke-10 tahun ini mengumumkan pada hari Selasa bahwa manga Jank Runk Family karya Hiroshi Takahashi akan kembali dari jeda dalam edisi majalah berikutnya pada 11 Mei.

Manga tersebut hiatus pada bulan November.

Manga tersebut meluncurkan “bagian ketiga” pada April 2020.

Maaf Anda Melihat Iklan

Takahashi meluncurkan manga di majalah Young Champion pada September 2016. Dia mengakhiri bagian pertama manga pada Maret 2018 dan menyelesaikan bagian kedua pada Agustus 2019.

Manga ini merupakan persilangan dengan manga OREN, yang diluncurkan oleh seniman Yanse Kazu dan Takahashi pada September 2015 di majalah Bessatsu Young Champion Akita Shoten. Manga OREN berlatar setelah bencana besar, dan menggambarkan perjuangan untuk kelangsungan hidup manusia.

Baca Juga:  Manga 'Arata: The Legend' karya Yuu Watase Kembali pada 19 Mei, Dengan Chapter Baru Debut pada 7 Juli

Manga Crows milik Takahashi mencapai 26 volume, dan Digital Manga Publishing menerbitkan sebagian manga sekuelnya Terburuk dalam bahasa Inggris. Crows juga menginspirasi adaptasi anime OVA dua episode pada tahun 1994, berjudul Kōkō Butō Den Crows.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x