Connect with us

Berita Anime & Manga

Manga Komedi Supernatural ‘Jibaku Shonen Hanako-kun’ Mendapat Adaptasi Musikal pada Januari 2021

Published

on

GwiGwi.com – Mengikuti Anime TV yang diterima dengan baik awal tahun ini, manga komedi supernatural Iro Aida Jibaku Shonen Hanako-kun / Toilet-bound Hanako-kun juga akan mendapatkan adaptasi musiknya pada Januari 2021. Kotaro Yoshitani akan mengerjakan naskah dan lirik oleh Sayaka Asai.

Penulis manga Aida memberi komentar: “Saya selalu tertarik pada drama panggung, terutama musikal, jadi saya pribadi sangat emosional dan senang dengan adaptasi ini. Hanako-kun akan menjadi musikal! maju untuk melihat dunia seperti apa yang akan dibuka di atas panggung! ”

Eito Konishi berperan sebagai protagonis Hanako-kun. Dia berkata, “Saya merasa sangat terhormat untuk memainkan protagonis, Hanako-kun, dalam serial ini yang adaptasi manga dan anime aslinya sangat populer. Ini adalah musikal pertama saya dan peran utama saya, jadi saya sudah sangat bersemangat dan juga merasa tegang. Saya sangat menyukai serial ini, dan saya tidak sabar untuk membagikan perasaan saya kepada Anda. ”

Advertising
Advertising

Akari Takaishi berperan sebagai tokoh utama Nene Yashiro. Dia berkata, “Saya sangat senang bisa berdiri di atas panggung sebagai Nene Yashiro-chan dalam serial yang begitu indah. Sensasi melangkah ke dunia yang aneh, sensasi lain dari Hanako-kun dan Nene, ketegangan yang hanya bisa terjadi rasakan pengalaman di teater langsung, dan banyak lagi. Nikmatilah ‘Hanako-kun -Tuan Musikal-‘ yang Terikat Toilet- ‘yang dipenuhi dengan efek jembatan gantung di teater! ”

Toilet-bound Hanako-kun -The Musical-“ ditetapkan untuk dilakukan di COOL JAPAN PARK OSAKA TT Hall dari 22 hingga 24 Januari 2021, kemudian di Tokyo Dome City Thater G-rosso dari 28 hingga 31 Januari. Pre-order resmi untuk tiket 9.900 yen akan diterima pada ePlus

dari 3 hingga 13 Desember.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisement

Berita Anime & Manga

Manga Ruri Dragon Akan Terbit Kembali Pada Bulan April 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Author Masaoki Shindou merupakan pencipta seri manga Ruri Dragon akan segera kembali, yang dimana akan segera rilis pada platform Mangaplus dan Weekly Shonen Jump setelah 5 chapter rilis tersebut.

Akan segera dipindahkan untuk Shonen Jump + mulai tanggal 22 April 2024 nanti, yang akan segera rilis untuk setiap 2 minggu sekali untuk seri manga Ruri Dragon ini pada nantinya tersebut.

Yang dimana untuk seri manga Ruri Dragon merupakan cerita, tentang seorang gadis bernama Ruri merupakan keturunan Naga dan Manusia terlebih lagi untuk lebih lengkapnya Ayahnya seorang Naga dan Ibunya seorang Manusia.

Hal tersebut membuat dirinya menjadi panik, karena bahwa ada tanduk yang mulai tumbuh di dalam dahi kepalanya tersebut pada saat dirinya mulai mengaca di depan cermin hal ini tidak membuat Ibu dari Ruri tidak panik sama sekali.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Nageki no Bourei wa Intai shitai Akan Tayang Pada Tahun 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Light novel Nageki no Bourei wa Intai shitai atau Let This Grieving Soul Retire mendapatkan adaptasi anime, yang dimana akan menceritakan tentang karakter bernama Andrey Krai dan Shade Tino mereka berdua merupakan party bersama untuk berburu harta karun bersama di dalam dungeon.

Terlebih lagi adaptasi anime Nageki no Bourei wa Intai shitai atau Let This Grieving Soul Retire akan tayang pada tahun 2024 ini, yang dimana untuk tayang di musim apa atau bulan apa saat ini belum ada konfirmasi dari pihak studio yaitu Zero-G.

Anime ini akan menceritakan tentang petualangan karakter bernama Andrey Krai dan Shade Tino, untuk menemukan sebuah harta karun di dalam dungeon terdalam yang belum pernah dilakukan oleh beberapa party lainnya.

Dengan begitu akan membuat mereka berdua menjadi saking kayanya, untuk mendapatkan perhatian dan pencapaian yang layak sebagai partai atau sebuah grup lainnya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Season 2 Akan Tayang Tahun 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online season 2 yang dimana akan tayang pada tahun 2024 ini, terlebih lagi juga anime ini akan menceritakan sudut pandang Kohiruimaki Karen atau LLEEN sebagai pemain di dalam dunia game tersebut.

Terlebih lagi pada season 2 ini juga belum diketahui akan mengambil pada volume berapa tersebut, karena ada beberapa volume dari seri light novel ini mendapatkan potongan adegan lainnya di anime sebelumnya.

Yang dimana juga pada turnamen Squad Jam dengan berisikan beberapa pemain, yaitu bentuk squad maupun bentuk duo di dalam turnamen.

Akan tetapi yang akan ditampilkan pada map scanner tersebut setiap 15 atau 45 menit, akan menampilkan ketua dari squad tersebut dan tidak akan menampilkan para pemain lainnya.

Yang dimana LLEEN mengikuti turnamen tersebut bersama M, yang dimana pada di dunia nyata merupakan seorang Masokis terhadap penyanyi terkenal bernama Pitohui atau Kanzaki Rena.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending