Connect with us

Manga

Manga ‘Killing Bites’ Mendapat Spinoff pada 21 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Mangaka Killing Bites, Kazasa Sumita mengumumkan di Twitter pada hari Jumat bahwa mereka akan meluncurkan spin-off manga tersebut di situs web “Wild Hero's” milik Hero Inc. pada 21 Agustus. Manga tersebut berjudul Hoshigarisugi Desho!? Inaba-san (Desire Overload, Right Inaba!?).

Sumita meluncurkan Membunuh Gigitan manga Killing Bites dengan penulis cerita Shinya Murata (Jackals) pada November 2013. Hero's Inc. menerbitkan volume yang memenuhi manga ke-16 pada tanggal 5 Agustus.

Situs web resmi berbahasa Inggris untuk Heros Monthly menjelaskan manga:

Baca Juga:  Manga Cheerleading "Anima Yell!" Rilis Bab Terakhir

Killing Bites adalah duel dunia bawah antara hibrida manusia-hewan.
Satu binatang buas yang tidak mengenal rasa takut akan bertarung di dunia kebinatangan yang penuh ketakutan dan kegilaan ini.
Pertempuran pamungkas binatang buas ini akan mengejutkan Anda sampai ke inti Anda!

Advertisements

Manga tersebut menginspirasi anime televisi 12 episode yang ditayangkan perdana pada Januari 2018.

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Manga

Shohei Manabe Meluncurkan Manga “Kujō no Taizai” pada 12 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Edisi gabungan ke-42 dan ke-43 dari majalah Weekly Big Comic Spirits  mengungkapkan pada hari Senin bahwa Shohei Manabe akan meluncurkan manga barunya yang sebelumnya diumumkan di edisi ke-46 majalah pada 12 Oktober.

Manga baru itu berjudul Kujō no Taizai (Dosa Mematikan Kujō), dan berpusat pada Kujō, seorang pengacara yang bahkan akan membela iblis. Di era baru Reiwa dimana kekacauan menyebar, dia adalah “penjaga kegelapan” yang beroperasi di belakang layar.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Anime Ecchi Action yang Ceritanya Menegangkan

Manabe mengungkapkan pada Maret 2019 bahwa dia akan meluncurkan manga baru di majalah pada musim gugur 2019, tetapi manga belum diluncurkan sebelum pengumuman terbaru ini.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Tite Kubo Perlihatkan Halaman Draf untuk Manga Burn the Witch ‘Season 2’

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-41 majalah Shonen Jump Weekly mengungkapkan halaman draf untuk sekuel “Season 2” manga baru Burn The Witch oleh Tite Kubo pada hari Senin.

Pengumuman tersebut mencantumkan sekuelnya sebagai “segera hadir”. Edisi ini juga mengonfirmasi bahwa volume buku pertama yang dikompilasi 260 halaman akan dikirimkan pada 2 Oktober, hari yang sama saat pemutaran acara untuk anime teater manga dibuka di Jepang. Volume akan menampilkan ilustrasi warna eksklusif dan bundel poster pinup dua sisi berwarana, serta one-shot asli untuk manga.

Baca Juga:  Hekiru Hikawa Mengakhiri Manga 'Ore-tachi no Nichijō wa Hajimatta Bakari Da' pada bulan September

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Tite Kubo Lagi Garap Sekuel Manga “Burn the Witch” Season 2

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-41 majalah Shonen Jump Weekly mengungkapkan pada hari Senin bahwa Tite Kubo sedang menggambar sekuel “Musim 2” untuk manga barunya Burn The Witch. Pengumuman tersebut mencantumkan sekuelnya sebagai “segera hadir”.

Edisi ini juga mengonfirmasi bahwa volume buku pertama yang dikompilasi 260 halaman akan dikirimkan pada 2 Oktober, hari yang sama saat event pemutaran film anime dibuka di Jepang. Volume akan menampilkan ilustrasi warna eksklusif dan bundel poster pinup dua sisi penuh warna, serta one-shot asli untuk manga.

Manga aslinya adalah serialisasi pendek empat bab berdasarkan manga one-shot dengan nama yang sama yang pertama kali memulai debutnya pada Juli 2018. Serialisasi ini memulai debutnya pada 24 Agustus, dan berakhir pada hari Senin.

Baca Juga:  Manga Cheerleading "Anima Yell!" Rilis Bab Terakhir

One-shot ini terjadi di dunia yang sama dengan manga Bleach. Bab ini berpusat pada Noel Niihashi dan Ninny Spangcole, yang bekerja sebagai penyihir di markas Wing Bird di Badan Manajemen Naga Alam Reverse London. Mereka yang tinggal di Reverse London bisa melihat makhluk supernatural seperti naga. Noel dan Ninny bekerja untuk membantu mempromosikan koeksistensi antara makhluk ini dan manusia, tetapi terkadang harus menjalani misi untuk memusnahkan makhluk jahat.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending