Connect with us

Live Action

Manga Kabocha to Mayonnaise dapatkan film live-action di bulan November

Published

on

GwiGwi.com – Manga Kabocha to Mayonnaise (Pumpkin and Mayonnaise) telah mengumumkan akan mendapat adaptasi film live-action. Rencananya film ini akan tayang perdana pada Shinjuku Musashinokan dan teater lainnya pada bulan November.

Manga ini berkisah mengenai hubungan Tsuchida dan Seiichi, pasangan yang hidup bersama. Seiichi seorang musisi dan penulis lagu sebuah band yang memiliki mimpi besar, dan Tsuchida bekerja pada sebuah toko pakaian untuk mendukung mereka namun kadang-kadang dia masih teringat mantan kekasihnya Hagio. Tsuchida mengikuti temannya untuk bekerja di sebuah bar untuk uang tambahan, namun dirinya memberikan servis seksual kepada kliennya. Ketika Seiichi mengetahuinya, hubungan pasangan ini menjadi kacau, apalagi setelah Hagio tiba-tiba masuk dalam kehidupan Tsuchida.

Baca Juga:  Mai Shiraishi dan Mugi Kadowaki Bergabung Dalam Pemeran Live-Action 'Do not say mystery'

 

Pemeran:

Joe Odagiri sebagai Hagio, mantan pacara Tsuchida
Asami Usuda sebagai Tsuchida
Taiga sebagai Seiichi
Sario Okada sebagai Naomi, anggota baru dari band milik Seiichi
Ken Mitsuishi sebagai Yasuhara, klien Tsuchida di bar
Kurumi Shimizu sebagai Kanako, kolega Tsuchida di bar
Ryūya Wakaba sebagai Terao, anggota band Seiichi
Kōdai Asaka sebagai Tanaka, anggota band Seiichi
Ritsu Ōtomo sebagai Kawauchi, anggota band Seiichi

Masanori Tominaga menyutradarai film ini. Estuko Yakushimaru akan mengarasemen lagu untuk film ini dan mengawasi produksi musiknya.

Nananan mempublikasikan manga ini pada majalah CUTiE Comic dari tahun 1998 hinga 1999. Shodensha mempublikasikan kompilasi manga ini pada tahun 2004.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Film Live-Action ‘Blood Friends’ karya Mamoru Oshii Mendapat Pemutaran 1 Malam pada 5 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Sutradara Mamoru Oshii mengungkapkan pada hari Jumat bahwa film Chii Tomodachi (Blood Friends)-nya akan memiliki pemutaran acara satu malam di Teater Shinjuku Tokyo pada 5 Februari. Situs web resmi film tersebut menayangkan trailer untuk film tersebut.

 

Film ini awalnya dimaksudkan untuk dibuka pada April 2020, tetapi telah ditunda karena situasi penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Film ini tampaknya mirip dengan film “fantasi gelap” Oshii, yang diputar di Festival Film Sanuki pada tahun 2019 yang hanya diputuskan pada menit terakhir.

Film ini juga muncul untuk berbagi karakter dan konsep luas yang sama dengan yang terbaru dari serial anime Vladlove. Anime itu juga terinspirasi oleh anime Oshii sebelumnya cerita novel visual Chimamire Mai Love.

Baca Juga:  Serial Live-Action 'Sweat and Soap' Menambah 6 Pemeran

Pemerannya meliputi:

  • Erika Karata sebagai Maki Watabe
  • Ichika Osaki sebagai Jinko Sumida
  • Nazuki Amano sebagai Kaoru Konno
  • Mikoto Hibi sebagai Nami Unten
  • Nina Makino-Hillman sebagai Mai
  • Tamami Matsumoto sebagai Chihiro Chimatsuri
  • Rena Matsui sebagai Motoko Nagino
  • Produser dan mantan kepala Studio Ghiblin Toshio Suzuki sebagai Eito Bando
  • Toshio Kakei sebagai Shinkuro Ban

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Serial Live-Action ‘Sweat and Soap’ Menambah 6 Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk serial live-action dari manga Sweat and Soap (Ase to Sekken) karya Kintetsu Yamada mengungkapkan lebih banyak pemeran seri pada hari Kamis.

Pemerannya meliputi: (Baris atas, kiri ke kanan pada gambar di atas)

  • Haruka Kudō sebagai Korisu Ichise, junior tempat kerja Kōtaro dari pengembangan produk
  • Genin Wa Jibun Ni Aru. anggota grup Kazuto Mokudai sebagai Keita Yaeshima, adik Asako
  • Shūzō hira sebagai Yūji Suzumura, rekan Kōtaro di pengembangan produk

(Baris bawah, kiri ke kanan pada gambar di atas)

  • Ayaka Nakata sebagai Maki Sakashita, rekan Asako dari departemen akuntansi
  • Yūsaku Mori sebagai Osamu Hashitani, pegawai departemen akuntansi
  • Mansaku Ikeuchi sebagai Jin kura, kepala departemen akuntansi

Anggota aktor Gekidan Exile, Kanta Satō (kanan pada gambar di bawah) memerankan Kōtaro Natori, sementara Yuno Ohara (kiri) memerankan Asako Yaeshima.

Serial ini akan tayang perdana di blok pemrograman “Drama Tokku” MBS pada 3 Februari. Shūhei Shibue dan Yuki Kumagai menyutradarai serial ini, dengan skrip oleh Moral (live-action Way of the Househusband), Tete Inoue, dan Santa Ikegame.

Baca Juga:  Teaser Baru Sekuel Film Live-Action 'Kingdom' Ungkap Judul dan Jadwal Tayang

Manga ini menceritakan Asako yang mewujudkan mimpinya, bekerja di pembuat perlengkapan mandi Lilia Drop. Sedikit yang rekan kerjanya tahu, alasan dia sangat mencintai perusahaan adalah karena dia malu dengan bau badannya, dan sabun mereka adalah satu-satunya hal yang berhasil. Jadi ketika pengembang produk utama perusahaan, seorang jenius wewangian, mendekatinya di lobi dan bertanya-tanya apa “bau” itu, dia ketakutan … tapi mungkinkah … dia menyukainya? Dan, yang lebih mengejutkan lagi bagi Yae … apakah dia menyukainya?

Pasang surut yang lucu dari romansa kantor di sebuah perusahaan produk perawatan pribadi adalah subjek dari kejar-kejaran yang seksi dan aneh ini. Sweat and Shop menggabungkan chemistry pasangan aneh Wotakoi, komedi tempat kerja Aggretsuko, dan sedikit kehebohan kantor!

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Serial Live-Action ‘I Want to Hold Aono-kun So Badly I Could Die’ Mengungkapkan Lebih Banyak Pemeran, Debut Maret

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk serial live-action dari manga I Want to Hold Aono-kun So Badly I Could Die (Aono-kun ni Sawaritai kara Shinitai) karya Umi Shiina mengungkapkan pada hari Rabu bahwa acara tersebut akan tayang dan streaming mulai tanggal 18 Maret pukul 11 :30 sore Situs web tersebut juga mengungkapkan bahwa Fuju Kamio, Ririka, Erena Mizusawa, dan Harumi Shuhama juga akan muncul di acara tersebut. Selain itu, situs web mengungkapkan visual baru, dan video teaser, tetapi video teaser hanya dikunci untuk wilayah Jepang.

Shori Sato, anggota boy band Jepang Sexy Zone, akan membintangi pertunjukan sebagai Ryūhei Aono. Hikaru Takahashi akan memainkan protagonis Yuri Kariya. Sumisu menyutradarai serial ini, dan Shinya Tamada menulis naskahnya. Socket memproduksi proyek. Acara ini akan memiliki 10 episode.

Baca Juga:  Film Live-Action 'Blood Friends' karya Mamoru Oshii Mendapat Pemutaran 1 Malam pada 5 Februari

Sinopsis ceritanya:

Aku akan mati jika itu mengizinkanku untuk menyentuhmu. Itu adalah cintaku. Bodoh Yuri-chan dan pacarnya Aono-kun memiliki hubungan yang sangat normal sampai suatu hari Aono-kun tiba-tiba “meninggal” … Mereka tidak akan pernah terikat bersama, dan mereka bahkan tidak bisa menyentuh. Ini adalah kisah cinta mereka yang sulit dan hampir terlalu tulus.

Shiina meluncurkan manga di Afternoon pada bulan Desember 2016. Kodansha menerbitkan volume kedelapan manga pada Mei 2021, dan seri memasuki arc terakhirnya dengan volume.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x