Connect with us

Live Action

Manga ‘If My Favorite Pop Idol Made it to the Budokan, I Would Die’ Mendapat Adaptasi Live-Action

Published

on

GwiGwi.com – Volume ketujuh manga Oshi ga Budōkan Ittekuretara Shinu (If My Favorite Pop Idol Made it to the Budokan, I Would Die) oleh Auri Hirao mengumumkan pada hari Jumat bahwa manga memiliki adaptasi live-action dalam pengerjaan. Pengumuman tidak mengungkapkan media atau format adaptasi.

Cerita komedi manga berpusat pada seorang wanita bernama “Eripiyo,” yang merupakan penggemar idola yang ekstrim. Dia sangat antusias dengan Maina, anggota yang pemalu dan memiliki peringkat terendah dari grup idola bawah tanah kecil Cham Jam yang tampil di Prefektur Okayama. Dia begitu tenggelam dalam cintanya pada Maina selama pertunjukan tertentu, sehingga dia mimisan. Eri akan terus memberikan pengabdian penuhnya kepada Maina sampai hari dia bisa tampil di Budōkan (tempat pertunjukan utama di Tokyo).

Baca Juga:  Hiccorohee Bergabung Dalam Serial Live-Action 'Do not say mystery'

Hirao meluncurkan manganya di Monthly Comic Ryū pada tahun 2015. Serial ini menempati peringkat 20 besar manga untuk pembaca pria di Buku panduan Takarajimasha Kono Manga ga Sugoi! (Manga Ini Luar Biasa!) Pada tahun 2016.

Manga ini menginspirasi anime televisi yang tayang perdana pada 9 Januari awal tahun ini.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Manga ‘The Kindaichi Case Files Detective’ Mendapatkan Serial Live-Action

Published

on

GwiGwi.com – Manga detektif ‘The Kindaichi Case Files (Kindaichi Shonen no Jikenbo)' karya Fumiya Sato dan Seimaru Amagi menginspirasi serial live-action baru di bulan April ini. Anggota band Naniwa Danshi dari Johnny & Associates, Shunsuke Michieda adalah aktor kelima yang memerankan detektif Hajime Kindaichi, dan ini akan menjadi peran solo pertamanya dalam serial live-action. Seri baru ini akan mengadaptasi kasus yang dipilih dan mengaturnya di Jepang modern.

Manga Kindaichi Case Files berpusat di sekitar seorang anak SMA bernama Hajime Kindaichi yang biasanya tampak membosankan. Namun, ketika ada kasus, ia menunjukkan IQ lebih dari 180 dan keterampilan deduktif luar biasa yang diwarisi dari kakek detektifnya yang terkenal. Dia memecahkan kejahatan dengan teman masa kecilnya Miyuki Nanase dan Inspektur Isamu Kenmochi.

Baca Juga:  Hiccorohee Bergabung Dalam Serial Live-Action 'Do not say mystery'

Yuuko Kawabe (episode Ergo Proxy, Tweeny Witches: The Adventures) dan Tetsuya ishi (Tegami Bachi: Letter Bee, Death Note live-action dan Blade of the Immortal) sedang menulis skrip, dan Hisashi Kimura (live-action Kindaichi Shonen no Jikenbo: Hong Kong Kyūry Zaihou Satsujin Jiken, Nagasawa-kun) mengarahkan. NTV mempersembahkan serial ini bekerja sama dengan Office Crescendo. Serial ini akan tayang di NTV pada hari Minggu pukul 10:30 malam.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Hiccorohee Bergabung Dalam Serial Live-Action ‘Do not say mystery’

Published

on

GwiGwi.com – Staf untuk serial live-action dari manga Do not say mystery (Mystery to Iu Nakare) karya Yumi Tamura mengumumkan pada hari Rabu bahwa komedian Hiccorohee akan menjadi bintang tamu sebagai karakter Rira Tsuyuki untuk tiga episode pertama. Karakter bekerja sebagai pegawai di sebuah pabrik kecil, yang melampiaskan kemarahannya dengan menyemburkan kebohongan. Dia terlibat dalam insiden tertentu di episode kedua acara tersebut, dan terjebak di sebuah rumah besar bersama Totonō dan karakter lainnya.

Serial ini akan dibintangi Masaki Suda (kiri pada gambar di bawah) sebagai protagonis Totonō Kunō (kanan).

Mai Shiraishi akan memerankan Anju Inud, seorang wanita misterius yang terlibat dalam insiden tertentu. Mugi Kadowaki memerankan Raika, seorang gadis yang dirawat di rumah sakit setelah insiden tertentu, dan yang bertemu dengan protagonis Totonō Kunō di rumah sakit.

Anggota pemeran lainnya termasuk Sairi It, Matsuya Onoe II, Michitaka Tsutsui, Kenichi End, dan Kōsuke Suzuki. Hiraoki Matsuyama, Shunsuke Shinada, Hideyuki Aizawa, dan Hiroyuki Abe menyutradarai serial ini. Tomoko Aizawa sedang menulis naskahnya.

Baca Juga:  Manga 'The Kindaichi Case Files Detective' Mendapatkan Serial Live-Action

Serial ini akan tayang perdana pada 10 Januari dan akan tayang pada hari Senin pukul 9:00 malam. Episode pertama akan menjadi episode spesial selama 90 menit.

Tamura (7SEEDS, Basara, Tomoe ga Yuku!) menerbitkan one-shot untuk manga di Monthly Flowers pada November 2016, sebelum meluncurkan serialisasi penuh manga di majalah setahun kemudian pada November 2017. Shogakukan menerbitkan volume ke-10 manga. pada 10 Desember. Manga ini telah mencapai 10 juta kopi dalam sirkulasi, termasuk penjualan digital.

Kodansha menganugerahkan manga tersebut dalam Manga Awards tahunan ke-44 pada April 2020. Manga ini juga dinominasikan untuk Manga Taisho Awards ke-13 pada Januari 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Teaser Baru Sekuel Film Live-Action ‘Kingdom’ Ungkap Judul dan Jadwal Tayang

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk film live-action Kingdom memulai debutnya dengan “video promosi super teaser” untuk film sekuelnya pada hari Sabtu. Teaser tersebut mengungkapkan judul sekuel Kingdom II: Harukanaru Daichi e (To Distant Lands) dan tayang perdana musim panas 2022.

Shinsuke Satō (Live-action Gantz, Death Note Light up the NEW world, Bleach) kembali sebagai sutradara. Kento Yamazaki, Ryō Yoshizawa, dan Kanna Hashimoto semuanya kembali memerankan karakternya masing-masing: Shin (Xin), Ei Sei (Yin Zheng), dan Ka Ryō Ten (He Liao Diao) dari film sebelumnya. Tsutomu Kuroiwa (One Piece Film Gold, live-action Black Butler, GANTZ:O) bergabung dengan Satō dan Hara dalam menulis naskah, dan Yutaka Yamada (Tokyo Ghoul, Vinland Saga, live-action Bleach) menggubah musiknya..

Baca Juga:  Manga 'The Kindaichi Case Files Detective' Mendapatkan Serial Live-Action

Film pertama dari adaptasi manga karya Yasuhisa Hara dibuka di Jepang pada April 2019 dan menjual 506.861 tiket untuk menghasilkan 690.219.500 yen (sekitar US$6,17 juta) dalam tiga hari pertama. Film ini kemudian menjual total 4,11 juta tiket seharga 5,471,938,400 yen (sekitar US$50,42 juta), dan akhirnya memperoleh total kumulatif 5,73 miliar yen (sekitar US$53,2 juta). Funimation memutar film di Pameran Anime pada Juli 2019, dan mulai memutar film tersebut di bioskop-bioskop di Amerika Serikat dan Kanada pada Agustus 2019.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x