Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Live Action

Manga Horror Shishūgoku dapatkan dua film live-action

Published

on

GwiGwi.com – Manga Shishugoku (Corpse Prison) mendapatkan dua film live-action yang akan rilis pada bulan Juni di Tokyo dan OSaka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film pertama, Gekijōban Shishūgoku Okori no Hen (Movie Shishōroku Beginning Chapter), akan rilis tanggal 3 Juni dan film kedua, Gekijōban Shishūgoku Okori no Hen (Movie Shishōroku End Chapter) pada tanggal 10 Juni.

Hideo Jōjō menyutradarai film ini. Moemi Katayama, seorang model gravure membintangi film ini bersama Anna Tachibana (anggota grup idol Kamen Shōjo), Shin'ichi Wagō, Nagomi, Reimi Fujishiro, dan Ren Fukusaki.

Baca Juga:  Live-Action 'Fullmetal Alchemist' Rilis Video Trailer Untuk Film Kedua

Cerita mengambil lokasi di desa pegunungan dimana seorang gadis yang belum lahir dalam 50 tahun. Grup mahasiswi mengunjungi desa dan sebuah kasus pembunuhan sadis terungkap.

Muroi merilis serial manga ini pada web manga “Manga Life Win”  ditahun 2014 dan Takeshobo mem[publikasikan volume ke -5 dan terakhir manga ini pada 27 Maret. Manga ini telah terjual lebih dari 200.000 kopi.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Mantan Sutradara Fast and Furious Akan Garap Film Live-Action One-Punch Man

Published

on

GwiGwi.com –  Sony Pictures telah menugaskan Justin Lin untuk memimpin adaptasi film live-action dari manga One-Punch Man milik ONE dan Yusuke Murata, menurut situs web berita industri hiburan Deadline. Lin juga akan bekerja sebagai produser dan berkontribusi pada revisi skenario sebelum memulai produksi sebelum akhir tahun. Lin baru-baru ini meninggalkan franchise film Fast and Furious.

Variety melaporkan akuisisi Sony atas hak adaptasi dari Shueisha pada April 2020, yang menyatakan bahwa naskahnya sedang ditulis oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner (Film Venom, Jumanji: Welcome to the Jungle). Avi Arad dan Ari Arad (franchise film Spider-Man dan X-Men) dari Arad Productions akan memproduksi film tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tahun 2012, ONE dan Yusuke Murata merilis manga One-Punch Man di situs web gratis “Tonari no Young Jump” milik Shueisha. Serial ini merupakan remake dari komik web dengan judul yang sama oleh ONE.

Baca Juga:  Video Baru Film Live-Action 'The Way of the Househusband' Menampilkan Cuplikan Di Balik Layar

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Zom 100: Bucket List of the Dead’ Ungkap Detail Baru, Rilis 2023

Published

on

GwiGwi.com – Manga Zom 100: Bucket List of the Dead (Zom 100: Zombie ni Naru Made ni Shitai 100 no Koto), yang ditulis oleh Haro Aso dan diilustrasikan oleh Kotaro Takata, akan diadaptasi menjadi film live-action oleh Netflix pada tahun 2023.

Yusuke Ishida (sutradara unit ketiga di Shin Godzilla, editor live-action Moteki, film Attack on Titan) menyutradarai dari naskah yang ditulis oleh Tatsur Mishima (seri Meet Sam and the monkey). Musiknya diproduseri oleh Khei Chida. Satoru Tanaka adalah fotografernya, sedangkan Taro Kawazu adalah direktur fotografinya. Ryta Eguchi bertanggung jawab atas karya seninya. Insinyur rekaman suara adalah Masaharu Tanabe, dan editornya adalah Eri Usuki.

Maaf Anda Melihat Iklan

Aksi ini disutradarai oleh Yuji Shimomura. Penata rambut adalah Haruki Koketsu, dan Rie Suda bertanggung jawab atas tata rambut dan tata rias. Penata rias khusus Sichi Umezawa diakui. Aksi ini disutradarai oleh Yuji Shimomura.

Baca Juga:  Mantan Sutradara Fast and Furious Akan Garap Film Live-Action One-Punch Man

Eiji Akaso akan memerankan Akira, seperti yang diungkapkan sebelumnya.

Sinopsis manganya sebagai berikut:

Menjadi budak upahan bukanlah tandingan untuk selamat dari kiamat zombie! Kehidupan Akira telah kehilangan kilaunya setelah bertahun-tahun bekerja keras untuk perusahaan yang menghancurkan jiwa. Dia tinggal di apartemen yang kotor, penghasilannya menyedihkan, dan dia bahkan tidak bisa memanggil Akira sekarang dalam misi untuk memeriksa semua 100 item di daftar embernya.Namun, ketika kiamat zombie menghancurkan desanya, itu memberinya dorongan yang dia butuhkan untuk hidup sendiri, sebelum menendang ember.

Pada Oktober 2018, manga ini pertama kali diterbitkan di majalah Sunday GX Shogakukan. Shogakukan merilis volume kesepuluh manga pada 18 Februari, dan volume kesebelas akan dirilis pada 17 Juni.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘BL Metamorphosis’ Umumkan Mini-Series Live-Action

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Selasa, Hulu Jepang mengumumkan bahwa manga BL Kimi no Koto dake Miteitai (I Only Want to Keep Looking at You) dari manga BL Metamorphosis (Metamorphose no Engawa) karya Kaori Tsurutani akan mendapatkan empat live-action-nya sendiri. adaptasi seri episode, yang akan tayang perdana di Hulu pada 17 Juni.

Yuki Kura (kiri) dan Rintaro Mizusawa (kanan) masing-masing berperan sebagai Yuma Minase dan Sakura Asakura. Plotnya adalah tentang dua teman masa kecil yang telah bersama sejak sekolah dasar, sekolah menengah pertama, dan sekolah menengah atas, tetapi Sakura selalu memiliki perasaan untuk Yma yang tidak pernah bisa dia ungkapkan kepadanya. Sakura mengungkapkan kasih sayangnya kepada Yuma dan menciumnya selama tahun senior sekolah menengah mereka.

Riko Yoshimura yang diperankan oleh Ruka Ishikawa adalah seorang gadis yang naksir Sakura. Norio, anak laki-laki yang naksir Riko, diperankan oleh Kento Sakurai. Ishino, guru wali kelas Sakura, diperankan oleh komedian Jiro. Yuki Katayama memerankan Nakayama, seorang instruktur musik dan istri Ishino.

Maaf Anda Melihat Iklan

Serial ini disutradarai oleh Shunsuke Kariyama. Naskah serial ini sedang ditulis oleh komedian Katamari Mizukawa.

Pada tanggal 17 Juni, film live-action BL Metamorphosis akan dirilis di Jepang.

Urara diperankan oleh Mana Ashida, dan Ichinoi diperankan oleh Nobuko Miyamoto. Kyohei Takahashi dari Naniwa Danshi, Kotone Furukawa, Tomoko Ikuta, Ken Mitsuishi, Yuki Shioya, Taeko Ito, Asumi Kikuchi, dan Shotaro Oka termasuk di antara anggota pemeran tambahan.

Baca Juga:  Video Baru Film Live-Action 'The Way of the Househusband' Menampilkan Cuplikan Di Balik Layar

Film ini disutradarai oleh Shunsuke Kariyama dan ditulis oleh Yoshikazu Okada. Produser termasuk Hidehiro Kawano, Yutaka Tanito, dan Hiroko Gura. Manga BL yang akan muncul dalam film ini sedang digambar oleh Tsurutani dan penulis manga BL Janome. Lagu tema film tersebut, membawakan lagu “Kore Sae Areba” (Selama Aku Memiliki Ini) milik Tjiros, dibawakan oleh Mana Ashida dan Nobuko Miyamoto.

Manga telah dirilis dalam bahasa Inggris oleh Seven Seas Entertainment, dan menceritakan kisah volume pertama sebagai berikut:

Ichinoi, seorang wanita berusia 75 tahun yang menjalani kehidupan yang tenang, suatu hari membeli manga Boy's Love secara tidak sengaja…

dan terpesona oleh apa yang dia temukan di dalam. Ketika dia kembali ke toko buku untuk membeli edisi baru, gadis sekolah menengah yang bekerja di sana—Urara, penggemar lama BL—menemukan seorang fangirl potensial. Ketika Urara setuju untuk membantu Ichinoi dalam menjelajahi dunia fiksi baru ini, keduanya jatuh lebih dulu ke fandom BL, membentuk ikatan aneh dalam prosesnya.

Tsurutani memulai manga pada November 2017 di situs web Comic Newtype Kadokawa dan menyelesaikannya pada Oktober 2020. Pada Januari 2021, Kadokawa merilis volume kelima dan terakhir manga, serta kumpulan cerita pendek Tsurutani 2007-2015.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x