Connect with us

Manga

Manga ‘Gundam Bandiera’ karya Rie Kanou Memasuki ‘Pertempuran Terakhir’ – Berita

Published

on

GwiGwi.com – Gabungan edisi kedua dan ketiga tahun 2022 dari majalah Weekly Big Comic Spirits Shogakukan mengungkapkan manga Kidō Senshi Gundam Bandiera (Mobile Suit Gundam Bandiera) karya Rie Kanou sedang memasuki “pertempuran terakhir.” Majalah ini akan menerbitkan bab manga berikutnya dalam edisi keenam.

Kanou meluncurkan manga di Weekly Big Comic Spirits pada Januari 2020. Hajime Yatate dan Yoshiyuki Tomino dikreditkan dengan karya aslinya. Shogakukan menerbitkan volume kelima manga pada 29 Oktober.

Manga ini diluncurkan sebagai bagian dari perayaan 40 tahun Gundam. Manga “epik” mencakup waralaba Gundam “dari sudut yang tidak terlihat sebelumnya.” Manga berlangsung di UC0079, selama Perang Satu Tahun. Untuk memecahkan kebuntuan perang, Zeon menciptakan pasukan baru. Pemimpin regu dengan identitas yang mengejutkan mengemudikan mesin yang disebut “Zaku Tangan Kiri.”

Baca Juga:  Manga 'Kanakana' Mendapat Serial Live-Action

Kanou meluncurkan manga Star Light Woman di majalah Manga Action Futabasha pada September 2013 dan mengakhirinya pada April 2014.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

M&C! Merilis Manga Futo Detectives, Sekuel Kamen Rider W

Published

on

GwiGwi.com – M&C! Indonesia merilis volume pertama manga Futo Detectives (Fūto Tantei) karya Riku Sanjō dan Masaki Satou pada hari Rabu.

Manga ini adalah proyek sekuel untuk seri Kamen Rider W 2009 (diucapkan “double”). Riku Sanjō, seorang penulis penting untuk seri aslinya, bertanggung jawab atas skrip manga. Masaki Satou (Love Theory) menggambar manga. Produser Toei Hideaki Tsukada mengawasi manganya. Katsuya Terada (Blood: The Last Vampire, Silk Road Kids) dikreditkan untuk desain makhluk. Seperti seri aslinya, sekuel baru sekali lagi berlatar di kota Fūto dan berfokus pada karakter Shotaro Hidari dan Philip.

Baca Juga:  Gou Ikeyamada Akhiri Manga 'Isekai Maou wa Fujoshi o Zettai Nigasanai' pada 5 Februari

Toei menggambarkan manga:

FUUTO berada di bawah perlindungan Shotaro dan Philip,
Tapi insiden aneh terus sering terjadi di sisi jauh kota.
Tokime, kecantikan misterius, muncul dan kejahatan baru membayangi kota berangin.
Ini adalah awal dari pertempuran baru untuk Kamen Rider W.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Midnight Occult Civil Servants’ Berakhir di Chapter Selanjutnya pada 22 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Pencipta manga Yōko Tamotsu mengumumkan di akun Twitter mereka pada hari Selasa bahwa manga Mayonaka no Occult Kōmuin (Midnight Occult Civil Servants) miliknya akan berakhir di bab manga berikutnya. Akun Twitter resmi untuk situs web Comic Newtype Kadokawa mengkonfirmasi pada hari yang sama bahwa bab manga berikutnya akan debut pada 22 Februari.

Manga fantasi modern berpusat pada Arata Miyako, seorang pegawai pemerintah baru yang ditugaskan di departemen “Hubungan Regional Malam Hari” di Kantor Lingkungan Shinjuku. Masing-masing dari 23 distrik Tokyo memiliki satu departemen seperti itu, yang didirikan untuk memecahkan peristiwa paranormal dan terkait okultisme. Arata dapat memahami ucapan non-manusia yang tidak dipahami orang lain, dan dia bertemu dengan yōkai (entitas supranatural) di taman Shinjuku Gyoen yang memanggilnya Abe no Seimei — nama seorang okultis dan peramal sejarah Jepang.

Baca Juga:  Majalah Bulanan Kissca Berhenti Terbit, Manga Pindah ke Website Manga

Tamotsu meluncurkan manganya di majalah Monthly Asuka Kadokawa pada Mei 2015, dan manganya juga ditayangkan di situs web Comic Newtype milik Kadokawa. Kadokawa menerbitkan volume ke-16 manga pada Agustus 2021. Volume ke-13 manga pada Mei 2020 memulai arc terakhir manga.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Penulis Naskah Anime Atsushi Maekawa & Ilustrator Kōichi Shimahoshi Tulis Manga Baru

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Maret majalah Champion RED Akita Shoten mengungkapkan pada 19 Januari bahwa penulis Atsushi Maekawa dan artis Kōichi Shimahoshi akan meluncurkan manga baru berjudul Assassin's Labyrinth ~Koroshiya no Meikyū~ di edisi majalah berikutnya pada 19 Februari. Manga “assassin's battle royale” cerita dimulai ketika sekelompok pembunuh unik terkunci di dalam dinding sebuah perkebunan, dan tirai terbuka pada malam tragedi.

Maekawa telah menulis skrip untuk banyak anime, termasuk episode The Prince of Tennis, Ojamajo Doremi, Sisters of Wellber, Hunter × Hunter, Ultimate Otaku Teacher, dan After School Dice Club.

Baca Juga:  Manga 'Awajima Hyakkei' Dilanjutkan Setelah 3 Tahun Hiatus

Leiji Matsumoto dan Shimahoshi meluncurkan manga Captain Harlock: Dimensional Voyage (Captain Harlock: Jigen Kōkai) di Champion RED pada tahun 2014, dan “bagian pertama” manga tersebut berakhir pada Januari 2019 (sejauh ini, belum ada bagian kedua dari manga tersebut) . Akita Shoten menerbitkan volume ke-10 manga pada Mei 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x