Connect with us

Manga

Manga ‘Gingitsune’ Kembali dari Hiatus

Published

on

GwiGwi.com – Manga Gingitsune karya Sayori Ochiai kembali dari hiatus dalam edisi Agustus majalah Ultra Jump Shueisha pada hari Jumat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini hiatus pada bulan Januari.

Manga tersebut sempat hiatus pada edisi Maret 2017, kembali untuk satu chapter pada edisi Mei 2017, dan absen lagi pada edisi Juni 2017. Edisi Juli 2017 kemudian mengumumkan bahwa manga tersebut akan hiatus untuk waktu yang tidak ditentukan. Manga kembali dari hiatus pada 19 Februari.

Dalam cerita, Makoto adalah pewaris kuil yang dibangun untuk menghormati Inari. Meskipun ayahnya mengelola kuil, utusan Inari, Gintar, tiba-tiba muncul dalam hidupnya menandai dia sebagai penerus sejati. Gintar malas dan tidak termotivasi, tetapi memiliki kekuatan untuk membantu orang. Serial ini digambarkan sebagai “fantasi penuh hati” saat Makoto dan Gintar membantu orang-orang yang datang ke kuil dan mencari teman baru.

Baca Juga:  Kreator The Promised Neverland, My Hero Academia Akan Rilis 1-Shot di Shonen Jump

Ochiai meluncurkan manga Gingitsune di majalah Ultra Jump Shueisha pada tahun 2009, dan Shueisha menerbitkan volume kompilasi ke-15 pada bulan November.

Serial ini menginspirasi anime televisi Gingitsune: Messenger Fox of the Gods yang tayang perdana pada Oktober 2013.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘They Not-So-Sweet Boys’ karya Yōko Nogiri Memasuki Arc Terakhir

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September majalah Dessert Kodansha mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga They Not-So-Sweet Boys (Amakunai Karera no Nichijo wa) karya Yōko Nogiri memasuki arc terakhirnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis ceritanya:

Midori menjatuhkan dompetnya pada hari pertama sekolah menengahnya, tetapi teman sekelas barunya, Ichijo, datang membantu. Dia ingin berterima kasih padanya, tapi dia adalah bagian dari trio yang erat dan tak satu pun dari mereka pernah ada di kelas! Rumor mengatakan bahwa mereka semua dikeluarkan karena bertingkah, dan Midori yang rajin belajar sebenarnya berisiko dikeluarkan juga… Untuk membantu menghidupi keluarganya, dia memiliki pekerjaan paruh waktu, yang bertentangan dengan peraturan sekolah. Ketika ketua dewan sekolah menangkapnya meninggalkan pekerjaan, dia mengatakan dia akan membiarkannya pergi — tetapi hanya jika dia memenuhi tugas membawa ketiga anak laki-laki itu kembali ke sekolah. Nah, mengapa tidak? Ini akan menjadi sepotong kue… kan?

Baca Juga:  Sukeban Deka Dapatkan Spin-off Manga Baru di Bulan Agustus

Nogiri meluncurkan manga di Dessert pada Januari 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Elegant Yokai Apartment Life’ Tamat pada 25 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September dari majalah Monthly Shonen Sirius milik Kodansha mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga Elegant Yokai Apartment Life (Youkai Apāto no Yūga na Nichijō) karya Waka Miyama akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 25 Agustus.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga memasuki “musim terakhir” pada November 2019.

Hinowa Kōzuki meluncurkan seri novel ringan Yōkai Apāto no Yūga na Nichijō asli pada tahun 2003, dan menyelesaikannya pada tahun 2009 dengan 10 volume (dan koleksi cerita sampingan selanjutnya pada tahun 2013). Miyama meluncurkan adaptasi manga di Monthly Shonen Sirius pada tahun 2011. Kodansha menerbitkan volume ke-23 manga pada 8 Juli.

Sinopsis manga:

Yokai, hantu, dan manusia hidup bersama dalam harmoni? Yushi Inaba diambil oleh keluarga pamannya setelah kehilangan orang tuanya dalam kecelakaan tiga tahun lalu. Sekarang enam belas dan ingin membuatnya sendiri, dia berharap untuk pindah ke asrama setelah memasuki sekolah menengah. Tetapi oleh nasib yang kejam, asrama itu terbakar habis! Setelah mencari tinggi dan rendah, Yushi akhirnya berhasil menemukan apartemen dengan harga yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan yaitu 25.000 yen per bulan! Benar saja, ada satu syarat: apartemen itu berhantu! Dikelilingi oleh sekelompok penyewa yang penuh warna, kehidupan sekolah menengah Yushi yang “normal” dimulai!

Baca Juga:  Novel 'Furuki Okite no Mahō Kishi' dari Tarō Hitsuji Dapatkan Manga di Bulan Juli

Novel-novel tersebut menginspirasi anime televisi yang tayang perdana pada Juli 2017 dan ditayangkan sebanyak 26 episode.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘The Decagon House Murders’ Memulai Arc Terakhir

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September majalah Afternoon Kodansha mengungkapkan pada hari Senin bahwa adaptasi manga Hiro Kiyohara dari novel The Decagon House Murders (Jukkakukan no Satsujin) karya Yukito Ayatsuji memulai “saga terakhir dari tragedi ‘pulau'” di edisi majalah berikutnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini diluncurkan pada Agustus 2019. Volume ketiga manga dikirimkan di Jepang pada 23 Maret.

Sinopsis ceritanya:

Siswa dari klub misteri universitas memutuskan untuk mengunjungi sebuah pulau yang merupakan lokasi pembunuhan ganda yang mengerikan tahun sebelumnya. Bisa ditebak, mereka dijemput satu per satu oleh seorang pembunuh yang tak terlihat. Apakah ada orang gila yang berkeliaran? Apa hubungannya dengan pembunuhan sebelumnya? Jawabannya adalah wahyu mengejutkan yang akan dilihat oleh sedikit pembaca.

Ayatsuji menerbitkan novel tersebut pada tahun 1987.

Baca Juga:  Manga 'Urayasu Tekkin Kazoku' Mendapat Adaptasi Stage Play

Kiyohara meluncurkan adaptasi manga dari novel horor lain Ayatsuji di majalah Young Ace Kadokawa pada tahun 2010, dan mengakhirinya pada tahun 2012. Kadokawa menerbitkan empat volume untuk manga. Kiyohara juga menggambar manga Another0 dua bab di Young Ace pada tahun 2012. Yen Press menerbitkan novel asli dan adaptasi manga dalam bahasa Inggris.

Ayatsuji menerbitkan novel aslinya di Jepang pada tahun 2009. Novel ini menginspirasi anime 2012 oleh P.A. Bekerja, dengan desain karakter oleh Noizi Ito. Ayatsuji menerbitkan novel sekuel berjudul Another: Episode S pada 2013, dan sekuel kedua berjudul Another 2001 pada 2014.

Kiyohara mengakhiri manga Tantei no Tantei (Detectives versus Detectives) pada Mei 2017. Manga ini diluncurkan di Young Magazine pada Mei 2016.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x