Connect with us

Manga

Manga ‘Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire’ Akan Tamat pada 25 Mei

Published

on

GwiGwi.com – Majalah Shogakukan's Shōnen Sunday S edisi Juni mengungkapkan pada 23 April bahwa adaptasi manga Yutaka Abe dan Jirō Maruden dari Detective Conan: Fist of Blue Sapphire (Meitantei Conan: Konjō no Fist), film anime Detective Conan ke-23, akan berakhir di majalah tersebut. edisi berikutnya pada 25 Mei.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Abe dan Maruden meluncurkan manga di Shonen Sunday S September lalu.

Film ini berlatar di Singapura, dan merupakan film Detektif Conan pertama yang dibuat di luar Jepang. Marina Bay Sands yang terkenal di Singapura adalah lokasi kasus pembunuhan dalam film tersebut. Plotnya melibatkan permata besar yang dikenal sebagai “Safir Biru”, yang tenggelam ke dasar laut pada akhir abad ke-19. Film ini berpusat pada Kaito Kid, Makoto Kyōgoku, dan Conan Edogawa. Makoto, master karate tak terkalahkan dengan 400 kemenangan, menghadapi Kid saat Kid mencoba mencuri Blue Sapphire. Sementara itu, Kaito Kid membawa Conan ke Singapura bertentangan dengan keinginannya.

Baca Juga:  Manga Hinata no Blue karya Amu Meguro Memasuki Klimaks

Film ini dibuka di Jepang pada April 2019, dan menjual 1.458.263 tiket untuk mendapatkan 1.886.292.700 yen (sekitar Rp. 243.5M) dalam tiga hari pertamanya. Film ini memperoleh 9,37 miliar yen (sekitar Rp. 1.2T) pada akhir 2019. Film ini adalah film Detective Conan ketujuh berturut-turut yang menjadi film berpenghasilan tertinggi dalam franchise tersebut.

Abe dan Maruden sebelumnya menggambar adaptasi manga dari film lain dalam franchise tersebut, termasuk film ke-22 Detective Conan: Zero the Enforcer. Pasangan ini meluncurkan adaptasi manga dari film ke-17 Detective Conan: Private Eye in the Distant Sea di Shonen Sunday S pada Januari 2020, dan mengakhirinya Agustus lalu.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga Hinata no Blue karya Amu Meguro Memasuki Klimaks

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli majalah Bessatsu Margaret Shueisha mengungkapkan pada hari Jumat bahwa manga Hinata no Blue karya Amu Meguro mendekati klimaksnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Meguro meluncurkan manga di Bessatsu Margaret pada April 2019. Shueisha menerbitkan volume kelima pada 23 April.

Manga berpusat pada Naru Hinata, yang pada umumnya memiliki keterampilan komunikasi yang buruk, tetapi ingin berubah sekarang setelah dia di sekolah menengah. Pada saat dia menyelesaikan ini untuk dirinya sendiri, dia bertemu dengan kepala OSIS, yang tampaknya agak tidak bisa diandalkan.

Baca Juga:  Manga My Love Mix-Up! Mendapat Spin-off Pendek

Manga Honey So Sweet karya Meguro ditayangkan di Bessatsu Margaret dari Agustus 2012 hingga November 2015. Serial ini menduduki peringkat sebagai salah satu komik teratas yang direkomendasikan Karyawan Toko Buku Jepang untuk tahun 2014.

Manga menginspirasi adaptasi film live-action yang dibuka di Jepang pada Maret 2018.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga My Love Mix-Up! Mendapat Spin-off Pendek

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli majalah Bessatsu Margaret Shueisha mengungkapkan pada hari Jumat bahwa penulis cerita Wataru Hinekure dan artis Aruko untuk manga My Love Mix-Up! (Kieta Hatsukoi) mendapatkan serialisasi spin-off pendek berjudul Kieta Hatsukoi: Shōgekijō (Faded First Love: Small Theater) mulai dari edisi majalah berikutnya pada 13 Juli.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis:

Anak laki-laki mencintai perempuan. Gadis mencintai anak laki-laki lain! Kemudian anak laki-laki lain berpikir anak laki-laki pertama mencintainya!
Aruko dan Hinekure meluncurkan manga pada Juni 2019. Shueisha menerbitkan volume kompilasi kelima manga pada 25 Maret.

Baca Juga:  Naoki Urasawa Luncurkan Channel YouTube Bertema Menggambar Dengan Subtitle Bahasa Inggris

Aruko dan Kazune Kawahara pertama kali meluncurkan versi asli 100 halaman dari serial manga komedi romantis shōjo My Love Story!! (Ore Monogatari!!) dalam edisi Bessatsu Margaret Sister pada Oktober 2011, dan manganya kemudian kembali di Bessatsu Margaret sebagai karya bersambung. Manga berakhir pada Juli 2016.

Sebuah adaptasi anime televisi memulai debutnya pada April 2015, dan adaptasi film live-action dibuka pada Oktober 2015.

Manga Yasuko dan Kenji lima volume karya Aruko menginspirasi serial televisi live-action pada tahun 2008.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Deadpool: Samurai Memasuki Klimaks

Published

on

GwiGwi.com – Bab ke-14 dari penulis Sanshirō Kasama dan manga Deadpool: Samurai karya Hikaru Uesugi mengungkapkan pada hari Kamis bahwa manga tersebut memasuki klimaksnya, dan akan berlanjut untuk “hanya sedikit lebih lama.” Sanshirō Kasama mengkonfirmasi di Twitter pada hari Kamis bahwa manga akan berakhir di bab berikutnya.

Manga The Deadpool: Samurai diluncurkan di situs web Shonen Jump+ Shueisha pada 10 Desember tahun lalu sebagai serialisasi pendek. Shueisha mengirimkan volume pertama di Jepang pada 4 Maret, dengan volume kedua dijadwalkan pada 2 Juli.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kasama dan Uesugi sebelumnya menerbitkan one-shot pada Oktober 2019 dengan judul yang sama di Shonen Jump+ sebagai bagian dari kolaborasi antara Shueisha dan Marvel Comics untuk menerbitkan seri dua mingguan dari tujuh cerita pendek manga.

Baca Juga:  Manga My Love Mix-Up! Mendapat Spin-off Pendek

Viz Media akan merilis manga sebagai bagian dari kolaborasinya dengan Marvel Comics untuk menerbitkan manga dan komik berdasarkan karakter Marvel.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x