Connect with us

Manga

Manga Cosplay ‘My Dress-Up Darling’ Terdaftar Memiliki Anime TV

Published

on

GwiGwi.com – Amazon menjadi tuan rumah gambar sampul depan majalah Young Gangan Square Enix edisi kesembilan tahun ini, yang mengungkapkan bahwa manga My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru) karya Shinichi Fukuda menginspirasi sebuah anime televisi. Edisi akan dikirimkan pada hari Jumat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manganya menceritakan:

Trauma oleh insiden masa kanak-kanak dengan seorang teman yang mengambil pengecualian untuk kecintaannya pada boneka tradisional, Wakana Gojō yang merupakan pengrajin boneka berharap melewati hari-harinya sebagai seorang penyendiri, menemukan penghiburan di ruang ec rumah di sekolah menengahnya. Bagi Wakana, orang-orang seperti Marin Kitagawa yang cantik, gadis trendi yang selalu dikelilingi oleh banyak teman, bisa dibilang alien dari dunia lain. Tetapi ketika Marin yang ceria – tidak pernah menjadi pemalu – melihat Wakana menjahit suatu hari sepulang sekolah, dia menerobos masuk dengan tujuan mengikat teman sekelasnya yang pendiam ke dalam hobi rahasianya: cosplay.

Baca Juga:  Minami Mizuno Akan Meluncurkan Manga Baru di Bulan Desember

Manga diluncurkan pada Young Gangan di Janaury 2018. Square Enix menerbitkan volume keenam manga pada November 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘Mobile Suit Gundam Valpurgis’ Akan Tamat Pada Volume ke-9

Published

on

GwiGwi.com – Volume kedelapan dari manga Mobile Suit Gundam Valpurgis karya Hiyon Katsuragi dan Reiji Kait mengumumkan bahwa manga akan berakhir pada volume kesembilannya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Cerita terjadi di Universal Century 0089. Kadokawa menggambarkan protagonis manga Mashiro Oaks sebagai siswa sekolah menengah di Side 2 Colony “Olympus.” Dia mendapat skor tinggi pada permainan berjudul “Valpurgis Night” dan, dengan mendistribusikan video di jaringan bawah tanah, dia mendapat perhatian. Tagline manganya adalah, “Anak muda, lawan takdir terkutukmu!!”

Baca Juga:  Manga SSSS.GRIDMAN Berakhir dalam 2 Bab - Berita

Katsuragi (Mobile Suit Gundam AGE: First Evolution) dan Kaito (Unbreakable Machine-Doll) meluncurkan manga di majalah Gundam Ace Kadokawa pada Agustus 2017, tetapi “bab 0” manga didistribusikan melalui sebuah acara di game Super Gundam Royale.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Appare-Ranman!’ Akan Tamat Pada 4 Januari

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Januari 2022 majalah Young Ace Kadokawa mengungkapkan pada hari Jumat bahwa adaptasi manga Ahndongshik dari anime Appare-Ranman! garapan P.A. Works akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada 4 Januari. Namun, volume kedua dan ketiga manga, volume terakhir dari manga, keduanya akan dikirimkan pada 28 Desember, lebih awal dari bab terakhir.

Maaf Anda Melihat Iklan

Young Ace edisi Desember sebelumnya mengungkapkan bulan lalu bahwa manga tersebut mendekati klimaksnya.

Kisah anime diatur pada akhir abad ke-19 dan menjelang yang berikutnya. Setelah kecelakaan tertentu, insinyur Sorano Appare yang brilian tetapi tidak kompeten secara sosial (nama keluarga pertama) dan samurai yang cerdik tetapi pengecut Isshiki Kosame menemukan diri mereka hanyut di atas kapal dari Jepang ke Amerika. Putus asa, keduanya memutuskan untuk bersaing di Trans-America Wild Race untuk memenangkan hadiah dan kembali ke Jepang. Keduanya bertarung melawan saingan gila, penjahat, dan alam bebas itu sendiri saat mereka berlomba melalui Barat yang liar. Dari garis start di Los Angeles hingga garis finis di New York, mereka melakukan perjalanan dengan mobil bertenaga uap yang mereka buat.

Baca Juga:  Manga SSSS.GRIDMAN Berakhir dalam 2 Bab - Berita

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Light Novel ‘Classroom of the Elite: Year 2’ Umumkan Adaptasi Manga

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Januari 2022 dari majalah Monthly Comic Alive Kadokawa mengungkapkan pada tanggal 27 November bahwa Light novel Classroom of the Elite: Year 2 (Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e: 2-nen Sei Hen) milik Syougo Kinugasa menginspirasi adaptasi manga oleh Shia Sasane yang akan diluncurkan dalam edisi majalah berikutnya pada tanggal 25 Desember.

Maaf Anda Melihat Iklan

Classroom of the Elite: Year 2 adalah sekuel dari seri light novel Classroom of the Elite.

Sinopsis:

Siswa dari Sekolah Menengah Pengasuhan Lanjut Metropolitan Tokyo yang bergengsi diberikan kebebasan yang luar biasa–jika mereka dapat menang, menukar, atau menyimpan poin yang cukup untuk meningkatkan peringkat mereka! Ayanokouji Kiyotaka mulai dari bawah di Kelas D yang dicemooh, di mana dia bertemu Horikita Suzune, yang bertekad untuk naik tangga ke Kelas A. Siapa yang bisa mengalahkan sistem di sekolah di mana kompetisi kejam adalah nama permainannya? Tahun kedua drama sekolah yang intens ini dimulai sekarang!

Baca Juga:  Manga SSSS.GRIDMAN Berakhir dalam 2 Bab - Berita

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x