Connect with us

Berita Anime & Manga

Manga Boys-Love ‘Manly Appetites’ Mendapat Anime Pendek 4 Episode

Published

on

GwiGwi.com – Futabasha meluncurkan adaptasi mini-anime dari manga boys-love Mito berjudul Manly Appetites: Minegishi Loves Otsu (Minegishi-san wa Ōtsu-kun ni Tabesasetai) pada hari Jumat untuk merayakan rilis volume buku kompilasi kedua manga pada hari yang sama. Anime akan memiliki empat episode, dengan episode pertama sudah tersedia. Episode baru memulai debutnya setiap hari Jumat.

Advertisements

Yoshiki Nakajima mengisi suara Ōtsu-kun, sementara Shin'ichirō Kamio mengisi suara Minegishi-san.

Seven Seas Entertainment melisensikan manga, dan akan merilis volume pertama pada 8 Desember. Mereka menggambarkan manga:

Minegishi adalah pekerja gaji yang tampan dan ramah yang naik pangkat di tempat kerja. Dia memang memiliki satu keinginan yang tak pernah terpuaskan di kantor: dia suka memberi makan rekan kerjanya yang pemarah, Otsu. Otsu mungkin mengambil makanan, tapi dia tidak mengambil umpan — dia pikir kesejukan Minegishi adalah sebuah tantangan, dan menolak untuk terpesona seperti orang lain di kantor! Tapi cara terbaik untuk jantung pria adalah melalui perutnya, dan perhatian Minegishi mungkin mencerminkan rasa lapar akan sesuatu yang lebih. Bisakah dia menerobos cangkang keras Otsu? Komedi kantor BL yang manis ini pasti akan memuaskan!

Futabasha menerbitkan volume buku yang dikompilasi pertama Oktober lalu.

Baca Juga:  Anime Hakushon Daimaō 2020 Menunda Episode Baru hingga 20 Juni Karena COVID-19

 

Sumber: ANN

Advertisement
Click to comment

Manga

Spinoff Manga ‘The Honor Student at Magic High School’ Berakhir pada Juni

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli Majalah Monthly Comic Dengeki Daioh mengungkapkan pada hari Rabu manga spin-off Yu Mori berjudul The Honor Student at Magic High School (Mahōka Kōkō no Yūtōsei) akan berakhir pada edisi berikutnya majalah pada 27 Juni.

Advertisements

Yen Press menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan manga:

Satu abad telah berlalu sejak sihir – sihir yang nyata dan sejati, hal-hal legenda – telah kembali ke dunia. Ini adalah musim semi – musim awal yang baru – dan kelas siswa baru akan memulai studi mereka di National Magic Academy's First High School, julukan: Magic High.

Mori meluncurkan spin-off manga dari seri novel ringan Tsutomu Satou berjudul The Irregular at Magic High School di Monthly Comic Dengeki Daioh pada tahun 2012, dan Kadokawa menerbitkan volume buku terkompilasi manga ke-10 pada bulan Maret 2019. Yen Press menerbitkan volume ke 10 November lalu.

Baca Juga:  Sanketsu Shoujo Sayuri Menyanyukan Lagu OP ke-2 Anime SING "YESTERDAY" FOR ME

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Manga

Manga ‘Gundam UC: Shishi no Kikan’ Berakhir

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli majalah Gundam Ace menerbitkan bab terakhir manga Harutoshi Fukui dan Hiroyuki Tamakoshi berjudul Kidō Senshi Gundam UC: Shishi no Kikan (Return of the Lion) pada hari Selasa.

Advertisements

Satu volume buku yang disusun manga akan dikirimkan pada 27 Juli.

Manga berpusat pada “kembalinya” karakter Riddhe Marcenas dari seri novel ringan dan OVA Mobile Suit Gundam Unicorn.

Penulis novel Harutoshi Fukui menulis ceritanya, dan Hiroyuki Tamakoshi menggambar manga.

Yoshikazu Yasuhiko dikreditkan sebagai perancang karakter asli, Hajime Katoki dikreditkan dengan desain mekanik, dan Yoshiyuki Tomino dan Hajime Yatate dikreditkan dengan karya aslinya.

Baca Juga:  Daftar Anime Baru Yang Telah Menyelesaikan Produksinya

Manga diluncurkan di Gundam Ace November lalu.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Film Anime

‘Monster Strike The Movie: Lucifer Zetsubō no Yoake’ Dijadwalkan Ulang untuk November Setelah Penundaan COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi dan akun Twitter untuk Monster Strike The Movie: Lucifer Zetsubō no Yoake (Lucifer Dawn of Despair) mengumumkan pada hari Kamis bahwa film telah dijadwal ulang untuk bulan November.

Advertisements

Film ini telah ditunda sejak pembukaannya di bulan Juni untuk mencegah penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Staf akan menggelar “pemutaran pratinjau online” dari “edisi khusus” film selama akhir pekan 13-14 Juni. Edisi khusus akan diputar dalam dua bagian pada pukul 7:00 malam. setiap malam melalui streaming langsung di channel Youtube Monster Strike.

Kobun Shizuno mengarahkan film, dan Masaya Honda menulis skrip. Masayoshi Ōishi melakukan lagu tema film “Eiyū no Uta” (Song of Heroes).

Baca Juga:  Seniman Manga Menggambar Ilustrasi untuk Majalah Discover Japan Edisi 'Stay Home'

 

Sumber: ANN

Continue Reading
Advertisements

Trending