Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Manga

Manga Bakemonogatari Hiatus 3 Bulan Karena Masalah Kesehatan Artis

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-29 tahun ini dari Kodansha's Weekly Shonen Magazine melaporkan pada hari Rabu bahwa adaptasi manga Oh! Great dari buku-buku Bakemonogatari milik NisiOisin akan dihentikan sementara karena masalah kesehatan artis tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

https://mobile.twitter.com/ohgreatofficial/status/1536732778368073728

Pada bulan Juli tahun ini, manga mencapai puncaknya.

Manga ini ditunda pada Juli 2019 karena penyakit tak terduga Oh! Great, tetapi manga itu dimulai kembali pada bulan September.

Vertical menerbitkan novel aslinya dalam bahasa Inggris, sedangkan manganya dirilis pada bulan Oktober tahun ini.Berikut adalah bagaimana perusahaan menggambarkan ceritanya:

Ketika siswa sekolah menengah Koyomi Araragi melakukan perjalanan, dia menangkap seorang gadis bernama Hitagi Senjougahara. Dia, di sisi lain, tidak membebani apa pun, sangat mengherankannya. Tidak sama sekali. Dia mengklaim bahwa pertemuan dengan apa yang disebut “kepiting” menyebabkan dia kehilangan semua berat badannya … Monster telah ada sejak awal waktu. Setiap saat. Di mana-mana.

Baca Juga:  Manga One-Punch Man Hiatus Sebulan Sebelum Melanjutkan Arc Baru

Pada Maret 2018, manga ini pertama kali diterbitkan di Weekly Shnen Magazine, dan volume buku kompilasi ke-16 dirilis pada 17 Februari.

Oh! Amazing terkenal dengan cerita-cerita yang terinspirasi anime Air Gear, Junk Story –Tetsukuzu Monogatari, dan Tenjho Tenge. Burn Up !, Five, Himiko-Den, Majin -Devil-, Naked Star, dan Silky Whip hanyalah sebuah beberapa Dia juga membuat ilustrasi kartu akhir untuk serial anime Arakawa Under the Bridge x Bridge dan Yamada-kun and the Seven Witches, antara lain.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘3×3 Eyes: Kiseki no Yami no Keiyakusha’ Masuk Klimaks Cerita

Published

on

GwiGwi.com – Manga 3×3 Eyes: Kiseki no Yami no Keiyakusha oleh Yuzo Takada hampir selesai, menurut pengumuman Kodansha pada hari Kamis. Bab berikutnya manga dan volume buku ketujuh yang dikumpulkan keduanya akan dirilis pada hari Jumat di majalah Kodansha's Monthly Young Magazine edisi September.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Tahap terakhir” manga dimulai pada September 2021.

Pada Desember 2016, Takada merilis manganya di Majalah E-Young, kemudian pada Februari 2019, serial tersebut beralih ke Majalah Monthly Young. Pada September 2021, Kodansha merilis volume keenam.

Baca Juga:  Manga 'Higurashi no Naku Koro ni Rei: Hoshi Watashi-hen' Akan Tamat di Bulan Agustus

Pai dan Yakumo sekali lagi menjadi fokus manga, yang berlatar 12 tahun setelah konflik terakhir dengan Kaiyanwang.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga One-Punch Man Hiatus Sebulan Sebelum Melanjutkan Arc Baru

Published

on

GwiGwi.com – Manga One-Punch Man oleh Yusuke Murata dan ONE akan hiatus sebulan sebelum kembali dengan arc baru, pencipta manga mengungkapkan di akun Twitter-nya pada hari Kamis. Saat tanggal kembali ditetapkan, staf akan membuat pengumuman.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis manganya:

Setiap kali musuh potensial muncul, Saitama menjatuhkan mereka hanya dengan satu pukulan! Bisakah dia akhirnya menemukan seseorang untuk menantangnya head-to-head dan memberikan hidupnya beberapa tujuan? Atau apakah dia ditakdirkan untuk menjalani kehidupan yang penuh kebosanan?

Manga One-Punch Man dirilis pada tahun 2012 oleh Yusuke Murata dan ONE di situs web gratis “Tonari no Young Jump” milik Shueisha. Serial ini merupakan replika dari web manga asli dengan nama yang sama oleh ONE. Volume ke-26 dari buku kompilasi manga dirilis oleh Shueisha pada 3 Juni. Season 3 adaptasi animenya baru saja diumumkan

Baca Juga:  Manga '3x3 Eyes: Kiseki no Yami no Keiyakusha' Masuk Klimaks Cerita

Manga ini sedang diadaptasi menjadi film live-action oleh Sony Pictures, menurut laporan bulan Juni dari situs berita hiburan Deadline.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Ayo Dukung Komik Pilihanmu dalam Ajang Mangaka Fire VI

Published

on

GwiGwi.com – Komunitas Mangaka Indonesia kembali mengadakan kompetisi komik Mangaka Fire ke-VI pada tahun ini. Pada penyelenggaraannya kali ini,  kompetisi ini hadir dengan kategori, hadiah, dan rangkaian acara yang lebih besar dari sebelumnya. Kompetisi ini semakin menjadi lebih besar karena saat ini sudah ada 137 komik yang terdaftar!

Maaf Anda Melihat Iklan

Periode pengumpulan komik sudah berlangsung pada tanggal 17 Juni hingga 31 Juli 2022. Setelah periode pengumpulan komik ditutup, ada 137 komik dari beragam genre cerita yang telah diikutsertakan oleh para kreator berbakat dari seluruh penjuru negeri. Seluruh komik dari para peserta Mangaka Fire VI kini sudah bisa dibaca melalui platform Koomik.

Untuk bisa membaca komik dari para peserta Mangaka Fire VI pembaca harus mengunduh aplikasi Koomik terlebih dahulu melalui Google Play Store dan Apple App Store. Selanjutnya pembaca bisa melakukan registrasi akun agar bisa melakukan log-in ke platform Koomik. Pembaca bisa melakukan registrasi dengan menggunakan alamat e-mail atau akun Facebook. Setelah berhasil log-in, pembaca bisa membuka genre “Mafi-vi” untuk membaca karya komik dari seluruh peserta Mangaka Fire VI.

Selain bisa membaca komik karya para peserta Mangaka Fire VI, pembaca juga bisa ikut serta menentukan pemenang komik favorit,  lho! Pembaca bisa memberi dukungan kepada peserta kompetisi ini dengan mengirimkan “Like” pada komik yang dibaca. Untuk memberikan dukungan melalui “Like” pembaca harus melakukan log-in terlebih dahulu. Pemberian dukungan melalui “Like” ini bisa dilakukan hingga tanggal 16 Agustus 2022.

Baca Juga:  Manga 'Saki Achiga-hen episode of side-A' Umumkan Hiatus

Pembaca juga bisa memberikan dukungan lain kepada para peserta dengan mengirimkan donasi. Untuk mengirimkan donasi secara langsung kepada komikus, pembaca bisa klik tombol “Semangart”. Pembayaran donasi ini bisa dilkukan melalui Gopay, Shopee Pay atau transfer melalui BCA. Tidak hanya itu, dengan membaca komik dari para peserta Mangaka Fire VI, semua kreator bisa mendapat penghasilan melalui Ads Revenue. Semakin banyak sebuah komik dibaca maka semakin banyak juga penghasilan yang didapat oleh para kreator di platform Koomik.

Jadi tunggu apalagi? Ayo segera unduh aplikasi Koomik untuk membaca berbagai komik karya para kreator berbakat tanah air dan berikan dukungan untuk menentukan siapakah pemenang dalam kompetisi Mangaka Fire VI yang akan merebutkan total hadiah Rp77.000.000!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x