Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan
Auto Draft

Berita Anime & Manga

Manaka Iwami Membawakan ED Anime ‘The Angel Next Doors Spoils Me Rotten’

Published

on

GwiGwi.com – Manaka Iwami akan menyanyikan “Chiisana Koi no Uta” (A Little Love Song), lagu tema acara tersebut, menurut situs web resmi untuk anime televisi The Angel Next Door Spoils Me Rotten (Otonari no Tenshi-sama ni Itsu no Ma ni ka Dame Ningen ni Sareteita Ken) karya Saekisan. Serial ini juga dibintangi oleh Iwami. Sebuah video dari tema penutup juga diposting di website.

 

Pada 7 Januari pukul 10:30 malam. JST, Tokyo MX menyiarkan debut dunia anime. Acara ini juga disiarkan di AT-X dan BS NTV. Bintang di anime:

  • Taito Ban sebagai Amane Fujimiya
  • Manaka Iwami sebagai Mahiru Shiina
  • Taku Yashiro sebagai Itsuki Akasawa
  • Haruka Shiraishi sebagai Chitose Shirakawa

Anime digarap di Project No. 9 diawasi oleh Kenichi Imaizumi, sementara Li Hua Wang memimpin anime. Skrip serial ini ditulis oleh Keiichirchi (Adachi dan Shimamura, The Quintessential Quintuplets). Hanekoto mengubah desain karakter aslinya untuk animasi di bawah arahan Takayuki Noguchi (Queen's Blade: Rebellion, Cinderella Nine). Musiknya disusun oleh Moe Hyga (O Maidens in Your Savage Season, Steins;Gate 0). Musik tema pembuka, “Gift”, dibawakan oleh Masayoshi Ishi.

Sinopsis sebagai berikut:

Siswa paling menakjubkan di seluruh sekolah, Mahiru, tinggal tepat di sebelah Amane di apartemennya. Sebelum dia melihatnya membutuhkan di hari hujan dan memberinya payung, mereka hampir tidak pernah berbicara. Dia membalas budi dengan menawarkan untuk membantunya di sekitar rumah, dan saat perpisahan mereka menyempit, koneksi perlahan mulai terbentuk.

Sources: ANN

 

Advertisement

Serial Anime

Review Anime Ayakashi Triangle Episode 12: Hubungan Romantis Antara Matsuri dan Suzu Menjadi Berkembang

Published

on

Review Anime Ayakashi Triangle Episode 12: Hubungan Romantis Antara Matsuri Dan Suzu Menjadi Berkembang

Review anime Ayakashi Triangle episode 12, pada episode ini merupakan tentang penjelasan Shirogane kepada Kanade Suzu terkait dengan kekuatan Ayakashi Miko. 

Maaf Anda Melihat Iklan

Yang dimana hal tersebut membuat menjadi Kanade Suzu, kekuatannya lebih kuat dibandingkan dengan Ayakashi terkuat lainnya. Karena Ayakashi Miko merupakan seorang dewa bagi beberapa, Ayakashi lainnya dengan membuat harapan agar bisa hidup di alam liar lainnya.

Serta juga membuat hubungan romantis antara Matsuri dan Suzu menjadi lebih terarah, karena Suzu sudah menyukai Matsuri pada sejak pandangan pertamanya tersebut saat di kelas 6 SD. 

Baca Juga:  Review Anime Ayakashi Triangle Episode 9: Memburu Ayakashi Berbentuk Ufo

Pada penjelasan ini juga membuat tampilan visual animenya, justru malah lebih bagus dibandingkan pada episode 10 dan beberapa episode sebelumnya. 

Hal tersebut juga sedikit mengejutkan kepada para penonton dengan kejutan, serta ada beberapa hal menariknya jika anime Ayakashi Triangle diadaptasi menjadi anime pada season 2 nya nanti. 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Ayakashi Triangle Episode 11: Kembalinya Sosok Raja Ayakashi

Published

on

Review Anime Ayakashi Triangle Episode 11: Kembalinya Sosok Raja Ayakashi

www.gwigwi.com – Review anime Ayakashi Triangle episode 11, yang dimana merupakan kelanjutan pada episode 10. Masih tentang menyelamatkan Kanade Suzu, tentang Kanade Suzu ingin dimakan dengan kekuatan Ayakashi lainnya. 

Akan tetapi Matsuri dan Shirogane juga menjadi lebih kuat dibandingkan sebelumnya, karena Matsuri membuka segel raja Ayakashi demi menyelamatkan Suzu dengan kondisi terdesak. 

Dengan berbagai serangan yang dilontarkan shirogane kepada Hinojiki Sousuke, akan tetapi menerima dampak yang sangat serius kepada lawannya tersebut. 

Pada Matsuri yang sudah sadar dengan kondisi pingsan dan dirinya merasa bahwa dirinya menjadi laki – laki serta kekuatannya berkali – kali lipat dibandingkan pada, saat menjadi wujud perempuannya. 

Tampilan visual pada saat battle dengan Hinojiki Sousuke, menjadi lebih bagus dibandingkan dengan pada saat adegan beberapa episodenya. 

Dengan kekuatan Matsuri yang lebih ditampilkan pada saat mengeluarkan elemen anginnya tersebut, dan menjadi serangan pamungkasnya untuk membunuh Ayakashi lainnya. 

Serta hal tersebut menjadi puncak pada anime Ayakashi Triangle pada sebelumnya belum terlihat tampilan visual anime yang lebih bagus dibandingkan anime musim semi lainnya.

Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Ayakashi Triangle Episode 10: Para Pemakan Sesama Ayakashi

Published

on

Review Anime Ayakashi Triangle Episode 10: Para Pemakan Sesama Ayakashi

www.gwigwi.com – Review anime Ayakashi episode 10, yang dimana pada episode kali ini Kanade Suzu menjadi sasaran utama dalam beberapa Ayakashi lainnya. 

Yang menginginkan kekuatan Ayakashi Miko tersebut, terlebih lagi pada saat Kanade Suzu Matsuri tidak berada di dekatnya dengan kemungkinan membuat dirinya lebih terancam.

Matsuri juga semakin populer di kalangan laki – laki tersebut, yang membuat dirinya menjadi kesusahan untuk bergaul dengan teman perempuannya tersebut.

Shirogane yang merupakan raja Ayakashi juga merasakan hawa yang tidak pantas bagi seorang, Ayakashi yang telah memakan rekannya sendiri untuk kekuatannya tersebut. 

Ayakashi tersebut menyamar menjadi seorang murid bernama Hinojiki Sousuke, terlebih lagi juga Ayakashi tersebut ingin memakan kekuatan Ayakashi Miko dengan cara membuat jatuh mentalnya Kanade Suzu. 

Dengan begitu membuat karakter Kanade Suzu menjadi lebih terancam dan membuat Matsuri bersama Ninokuru Souga, untuk menyelamatkan Suzu. 

Setelah Matsuri bisa menemukan lokasi Suzu dan membuat segel Matsuri menjadi laki – laki kembali, akan tetapi menjadi tabrakan kekuatan Ayakashi Miko. 

Membuat menjadi Matsuri berubah perempuan kembali, dengan kekuatan Ayakashi Miko bisa mematahkan segel Shirogane di dalam Matsuri. 

Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending