Connect with us

48G Corner by KSK48

Manajemen AKB48 bermasalah dengan Dirjen Pajak Tokyo

Published

on

GwiGwi.com – Grup idol populer, AKB48 sedang bermasalah dengan dirjen pajak setelah perusahaan manajemen AKB48 gagal memberikan laporan pengeluaran sebesar 400 juta yen selama 3 tahun, dihitung pada November tahun lalu, seperti dilaporkan Asahi TV pada tanggal 1 September lalu. Dirjen Pajak Regional Tokyo mengungkapan pada senin lalu, agensi talenta AKB48 tidak melaporkan pengeluaran mereka terkait dengan biaya sewa, biaya perbaikan gigi dan biaya transportasi.

Menurut laporan tadi, AKS tidak terlalu berusaha menutupi pengeluaran yang menjadi masalah tadi. “Kami hanya memiliki perbedaan pendapat tentang apa yang seharusnya ditulis di laporan,” ungkap AKS. “Tapi setelah dirjen pajak memberi tahu kami, kami akan merubah laporannya dan menyerahkannya lagi.” AKS sendiri sekarang belum membayarkan sisa pajak sebesar 100 juta yen. AKS sendiri menganggap pengeluaran seperti biaya sewa tertentu untuk member adalah donasi yang tidak perlu dikembalikan oleh para member, ungkap laporan tadi.

Ini bukan kali pertama AKB48 mengalami transgresi pada image mereka. Pada Maret lalu, sebuah tabloid mengungkap kalau salah seorang mantan manajer grup ini merekam anggota grup secara diam – diam di ruang ganti. Skandal lain yang terkait dengan grup ini adalah penggunaan obat terlarang dan hubungan gelap.

Setiap member AKB48 dari total 138 member dan unit yang berafiliasi dengan grup ini juga berada dibawah kode moral yang ketat, meskipun begitu mantan member yang bergabung ke dunia porno pun bukannya tidak ada sama sekali. Pada 2013 lalu salah satu member, Minegishi Minami mencukur habis rambutnya dan memposting video di internet sebagai sebuah permintaan maaf karena memiliki pacar.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

48G Corner by KSK48

Album baru Yamamoto Sayaka rilis bulan Desember

Published

on

By

GwiGwi.com – Ex-idol NMB48 Yamamoto Sayaka atau yang biasa kita kenal dengan Sayanee, memenuhi janjinya untuk merilis album baru di bulan Desember tahun ini. Menurut offical website dari Yamamoto Sayaka, album barunya akan dirilis pada tanggal 25 Desember 2019, pada saat perayaan natal. Album barunya akan berisi beberapa lagu seperti,

  1. Ichirinsou (1st Single) produce by Kameda Seiji
  2. Kimi to Film Camera (1st Single) produce by Teraoka Yohito
  3. Are you ready (1st Single) produced by Konagawa Takahiro
  4. Toge (2nd Single) produced by Negishi Takamune
  5. Feel the night feat Kai Takahashi [LUCKY TAPES] (2nd Single) produced by Kai Takahashi 
  6. Unreachable (2nd Single) produced by Konagawa Takahiro
  7. Suioku no Hikari (3rd Single) produced by Kobayashi Takeshi
  8. Stay Fee (3rd Single) produced by Mori Zentaro
  9. TRUE BLUE (3rd Single) produced by Ohki Nobuo (ACIDMAN)
  10. Homeward, produced by Mori Zentaro
  11. TBA, produced by Tomi Yo

Official Website Yamamoto Sayaka :

Yamamoto Sayaka Official Website

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Matsui Jurina diumumkan Hiatus dari SKE48

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs resmi SKE48 mengumumkan bahwa member team S, Matsui Jurina sedang menjalani masa hiatus nya sampai dengan pemberitahuan selanjutnya. Akhir-akhir ini matsui jurina mengalami masalah kesehatan yang membuat kondisi kesehatannya mulai menurun, serta dirinya juga sudah absen dari beberapa aktivitasnya. Karena itu, dia memutuskan untuk beristirahat terlebih dahulu sampai kesehatan nya pulih kembali. Untuk sementara waktu, Matsui Jurina tidak akan mengupdate private email dan beberapa akun SNS nya terlebih dahulu selama hiatus.

Disamping itu, Matsui jurina 1st Solo Album “Privacy” tetap akan dirilis sesuai tanggal yang sudah direncanakan yaitu pada tanggal 5 Oktober 2019.

Situs resmi SKE48

 

Continue Reading

48G Corner by KSK48

[Live Video Camera] Murase Sae “WARUPII (Warukii)”

Published

on

By

 

GwiGwi.com – Member NMB48 Murasa Sae menampilkan stage Warukii dengan versi dirinya sendiri saat di event NMB48 LIVE TOUR 2019 – NAMBA MATSURI di Kobe International House pada tanggal 9 September 2019 yang lalu. Video ini direkam dari kamera media YNN, yang hadir pada event tersebut.

For your information, Warukii adalah original song NMB48 yang dibawakan khusus oleh Watanabe Miyuki atau yang biasa di kenal dengan “Mirukii. Salah satu visual NMB48 yang sangat populer saat itu. Konsep Warukii, bisa dibilang seperti seorang gadis iblis yang lucu, yang menginginkan seorang pria yang macho dan lucu untuk menjadi pasanganya/temannya.

Konsep lagu warukii, sudah beberapa kali dibawakan oleh member dari setiap 48Grup. Dan judul warukii nya sendiri, akan diubah sesuai dengan nama member yang membawakan lagu tersebut. Karena Warukii sendiri adalah singkatan dari (Watanabe Mirukii). Berikut beberapa member dari 48Grup yang pernah membawakan konsep lagu Mirukii ini,

Another member : Haruna Kojima (Warunyan), Shiroma Miru (Warurun), Oguri Yui (YuiYui).

 

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending