Connect with us

48G Corner by KSK48

Manajemen AKB48 bermasalah dengan Dirjen Pajak Tokyo

Published

on

GwiGwi.com – Grup idol populer, AKB48 sedang bermasalah dengan dirjen pajak setelah perusahaan manajemen AKB48 gagal memberikan laporan pengeluaran sebesar 400 juta yen selama 3 tahun, dihitung pada November tahun lalu, seperti dilaporkan Asahi TV pada tanggal 1 September lalu. Dirjen Pajak Regional Tokyo mengungkapan pada senin lalu, agensi talenta AKB48 tidak melaporkan pengeluaran mereka terkait dengan biaya sewa, biaya perbaikan gigi dan biaya transportasi.

Menurut laporan tadi, AKS tidak terlalu berusaha menutupi pengeluaran yang menjadi masalah tadi. “Kami hanya memiliki perbedaan pendapat tentang apa yang seharusnya ditulis di laporan,” ungkap AKS. “Tapi setelah dirjen pajak memberi tahu kami, kami akan merubah laporannya dan menyerahkannya lagi.” AKS sendiri sekarang belum membayarkan sisa pajak sebesar 100 juta yen. AKS sendiri menganggap pengeluaran seperti biaya sewa tertentu untuk member adalah donasi yang tidak perlu dikembalikan oleh para member, ungkap laporan tadi.

Baca Juga:  Murashige Anna Teriakkan Mentaiko 'Terakhir' Di Penampilan Kelulusannya dari HKT48

Ini bukan kali pertama AKB48 mengalami transgresi pada image mereka. Pada Maret lalu, sebuah tabloid mengungkap kalau salah seorang mantan manajer grup ini merekam anggota grup secara diam – diam di ruang ganti. Skandal lain yang terkait dengan grup ini adalah penggunaan obat terlarang dan hubungan gelap.

Setiap member AKB48 dari total 138 member dan unit yang berafiliasi dengan grup ini juga berada dibawah kode moral yang ketat, meskipun begitu mantan member yang bergabung ke dunia porno pun bukannya tidak ada sama sekali. Pada 2013 lalu salah satu member, Minegishi Minami mencukur habis rambutnya dan memposting video di internet sebagai sebuah permintaan maaf karena memiliki pacar.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki AKB48 Positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Telah dilaporkan bahwa Kashiwagi Yuki (30) dari AKB48 telah didiagnosis dengan COVID-19.

Berdasarkan Watanabe Entertainment, Kashiwagi melakukan tes PCR setelah mengalami demam. Meskipun tes pertamanya negatif, dia diuji lagi setelah demam ringan berlanjut. Dia menerima hasil positif untuk kedua kalinya.

Blog resmi AKB48 mengklaim bahwa tidak ada anggota atau staf yang  kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Hinatazaka46 mengumumkan Konser Tokyo Dome Rayakan Anniversary Ke-3

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang Hinatazaka46 memulai upaya ketiga untuk mewujudkan impian mereka akan konser di Tokyo Dome. Setelah dua konser Natal “HinaKuri 2020 in Tokyo Dome” dan “HinaKuri 2021 in Tokyo Dome”, yang tidak dapat diadakan karena Pandemi Corona dengan pembatasan terkait dan anggota yang hilang, grup ini sekarang menargetkan konser di Tokyo Dome untuk Hari jadi ke-3 grup.

“3rd Anniversary MEMORIAL LIVE HinaTansai at Tokyo Dome” akan diadakan pada tanggal 30 dan 31 Maret 2022. Grup tersebut mengumumkan tanggal baru saat encore pada hari terakhir konser pengganti mereka “Hinakuri 2021” di Makuhari Messe.

Baca Juga:  Shinozaki Ayana akb48 bergabung dengan Agensi OMG

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Shinozaki Ayana AKB48 merilis DVD Pertama

Published

on

GwiGwi.com – Anggota AKB48, Shinozaki Ayana akan merilis DVD pertamanya “Decade with you” pada tanggal 28 Januari 2022. DVD ini akan hadir sebagai edisi reguler dan 7-net.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

edisi 7-net

edisi 7-net

Sampul belakang

Sampul belakang

CDJepang:

Dekade bersamamu

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x