Connect with us

TV & Movies

Makoto Hasegawa dari THE RAMPAGE akan berperan sebagai pacar Tsubasa Honda di “App de Koi Suru 20 no Joken”

Published

on

GwiGwi.com – Makoto Hasegawa dari akan muncul di film TV yang sangat dinantikan . Hasegawa memulai aktingnya pada tahun 2018 dengan drama LDH dan serial film “PRINCE OF LEGEND”, bersama dengan drama YouTube “Shunjinkou”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hasegawa terus menunjukkan minat dalam akting, seperti yang terlihat dengan peran baru ini sebagai pacar aktris top . “App de Koi Suru 20 no Joken” mengikuti Taeko Kase (Honda), seorang pria berusia 28 tahun yang bekerja untuk sebuah perusahaan acara. Suatu hari dia membuat kesalahan besar di tempat kerja sehingga ditegur oleh bosnya, dan kemudian dia dicampakkan oleh karakter Hasegawa.

Baca Juga:  Yuri Tsunematsu berperan dalam drama Netflix "The Naked Director 2"

Setelah direkomendasikan oleh seorang teman untuk mencoba aplikasi kencan populer, Kase memutuskan untuk akhirnya bertemu dengan pria yang cocok dengannya.

Hasegawa berkomentar bahwa perannya cukup menyatu dengan keseluruhan plot film, dan itu terjadi sangat awal sehingga dia gugup saat syuting. Meskipun begitu, dia terpesona oleh rekan kerjanya yang cantik dan sangat senang dengan keseluruhan pengalamannya.

“App de Koi Suru 20 no Joken” akan dirilis pada 7 Januari melalui Hulu, dan kemudian ditayangkan pada 10 Januari melalui NTV.

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

Keita Machida berperan dalam drama MBS “Nishiogikubo Mitsuboshi Youshudou”

Published

on

By

GwiGwi.com – Keita Machida berperan untuk peran utama dalam serial drama MBS live-action Nishiogikubo Mitsuboshi Youshudou (Three Star Bar di Nishi Ogikubo).

Serial drama ini didasarkan pada serial manga “Nishiogikubo Mitsuboshi Youshudou” oleh Sai Asai. Untuk serial drama, Keita Machida akan berperan sebagai Ryoichiro Amamiya. Dia bekerja sebagai bartender di “Three Star Bar” yang terletak di Nishi Ogikubo, Tokyo. Selain itu, lagu tema pembuka untuk serial drama telah diumumkan sebagai “Entertainer” oleh band rock I Don’t Like Mondays.

“Three Star Bar in Nishi Ogikubo” akan tayang perdana pada 11 Februari 2021 di Jepang.

Baca Juga:  Rahasia di Balik Sentuhan Sitkom Klasik di Era Baru Marvel Cinematic Universe dalam Marvel Studios’ “WandaVision”, Streaming Eksklusif di Disney+ Hotstar Sekarang

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Three Star Bar adalah bar kecil di area Nishi Ogikubo di Tokyo, Jepang. Tiga pria bekerja di bar. Mereka adalah bartender tampan Amamiya (Keita Machida), juru masak yang pendiam Nakauchi dan pemilik bar Kobayashi. Orang yang memiliki kekhawatiran tentang berbagai hal dalam hidup mereka mengunjungi bar sebagai pelanggan. Ketiga pria ini juga sepertinya memiliki sesuatu dari masa lalu mereka.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Yutaka Takenouchi dan Yuriko Ishida berperan dalam drama WOWOW “Higashino Keigo Samayou Yaiba”

Published

on

By

GwiGwi.com – Yutaka Takenouchi dan Yuriko Ishida berperan dalam serial drama WOWOW The Hovering Blade (Higashino Keigo Samayou Yaiba). Serial drama ini berdasarkan novel “Samayou Yaiba” oleh Keigo Higashino.

Novel itu sebelumnya diadaptasi menjadi film 2009 The Hovering Blade Dan film remake Korea Selatan 2014 “Broken.” Yutaka Takenouchi akan memainkan karakter utama Shigeki Nagamine. Putrinya dibunuh dan dia membunuh pembunuhnya. Yuriko Ishida akan memainkan karakter pendukung Wakako Kijima.

“The Hovering Blade” terdiri dari 6 episode dan akan tayang perdana pada Mei 2021 di Jepang.

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Sejak istri Shigeki (Yutaka Takenouchi) meninggal dunia, dia telah membesarkan putrinya, Ema sendirian. Ema sekarang adalah siswa sekolah menengah. Seperti kebanyakan hubungan ayah dan anak, mereka terkadang bertengkar, tetapi mereka masih saling mengandalkan. Suatu malam, Ema tidak kembali dari pekerjaan paruh waktunya. Dia ditemukan tewas. Shigeki sangat putus asa. Beberapa hari kemudian, Shigeki menerima panggilan telepon. Penelepon memberinya nama dan alamat pria yang membunuh putrinya. Setelah ragu-ragu, Shigeki pergi ke apartemen yang diceritakan oleh si penelepon. Di sana, Shigeki menemukan video yang menunjukkan pembunuhan brutal putrinya. Dia kemudian menghadapi Atsuya, yang baru saja pulang ke apartemennya. Shigeki membunuh Atsuya. Media menjadi hiruk pikuk meliput berita tersebut. Opini publik terbagi antara tindakan Shigeki. Shigeki mengejar pelaku utama Kaiji.

Baca Juga:  Constantin Film Mendaftar Film 'Resident Evil Reboot' Akan Rilis 9 September

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Film “Matomo Janai no wa Kimi mo Issho” Rilis Video Trailer dan Poster

Published

on

By

GwiGwi.com – Trailer dan poster ditambahkan untuk film You're Not Normal, Either (Matomo Janai no wa Kimi mo Issho) Dibintangi Ryo Narita & Kaya Kiyohara. Kotaro Koizumi dan Rika Izumi juga telah diumumkan untuk memainkan karakter pendukung utama dalam film tersebut. Lagu tema film juga telah diumumkan sebagai “Kimi to Boku no Uta” oleh The Charm Park. Lagu tema muncul di trailer utama.

“You're Not Normal, Either” akan dirilis pada 19 Maret 2021 di Jepang.

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Yasuomi Ono (Ryo Narita) adalah seorang guru matematika di sebuah lembaga swasta. Dia tidak punya pacar dan dia asyik dengan matematika. Yasuomi Ono tidak mengeluh tentang hidupnya, tetapi dia merasa tidak nyaman menjadi lajang selama sisa hidupnya. Kencannya dengan wanita tidak berjalan mulus. Yasuomi Ono sekarang tidak tahu harus berbuat apa untuk memperbaikinya. Muridnya Kasumi Akimoto (Kaya Kiyohara) memberi tahu Yasuomi Ono bahwa dia tidak normal. Yasuomi Ono memintanya untuk mengajarinya menjadi normal.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x