Connect with us

News

Makin Dekat dengan Waifumu dengan Dakimakura Baru yang Berbicara!

Published

on

GwiGwi.com – Kalau menonton Anime Shounen biasanya kalian para lelaki akan tertarik pastinya dengan karakter perempuan dalam anime tersebut kan? Haha, setidaknya pasti pernah. Dan pastinya ada dari kalian yang mempunyai Dakimakura atau biasa disebut Body Pillow dengan ilustrasi karakter favorit kalian. Tapi pastinya Dakimakura tersebut tidak bisa berbicara atau bereaksi.

Tapi sekarang impian kalian semua mungkin sudah terwujud XD. Mengapa? Karena Dakimakura yang satu ini bisa bereaksi dengan berbicara. Bagaimana bisa? Lebih baik kita tonton video yang satu ini terlebih dahulu. Check it out.

[youtube id=”oYFvJPincLE” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Jadi, seorang mantan peneliti di Kyushu Institute of Technology  yang bernama Koichi Uchimura dulu memulai kampanye dana untuk project Ita-Supo ini. Dakimakura ini akan bereaksi jika kalian meraba kedua bagian spesial pada dakimakura tersebut. Ada sensor yang akan bereaksi pada rabaan kalian. Bukan Dakimakura kalau karakternya tidak punya nama kan? Nama Karakternya adalah Makuraba Rina yang diambil dari kata Makura (bantal).

Nah jika kalian raba bagian yang atas dengan lembut, Rina akan memberi reaksi yang manis tapi kalau kalian raba terlalu keras maka Rina akan memberi reaksi marah. Kalau untuk bagian bawah mungkin bisa kalian bayangkan sendiri ya haha. Yang lebih menarik lagi, Dakimakura ini terintegrasi dengan aplikasi Smartphone-nya sendiri. Dakimakura ini pertama akan memiliki beberapa voice pattern tetapi dengan aplikasinya kalian bisa mendownload lebih banyak lagi voice nya. Suara Makuraba Rina diisi oleh Sakuragi Amisa. Ini dia ilustrasi untuk Makuraba Rina.

Baca Juga:  Tencent Games dan Krafton Memenangkan Gugatan Terhadap Pelaku Kecurangan Game Pubg Mobile

Sekarang kampanye ini sudah mengumpulkan 1,030,000 Yen (sekitar 111 juta rupiah) dari jumlah yang diperlukan sebesar 500,000 yen. Dakimakura ini direncakan dijual seharga 20,000 Yen (sekitar 2 juta rupiah).  Tidak hanya Rina yang bisa kalian dapatkan tetapi teman-temanya juga. Kalian bisa memilih antara Kamitsuki Shion atau Natsuki Shiho.

Mungkin saja dengan desain terbaru ini, Dakimakura lainnya akan memiliki sensor yang sama seperti ini juga ya haha. Kita hanya bisa berharap XD. Jika mau lebih tau lagi, kunjungi websitenya.

Via AnimeNewsNetwork

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Komedian Kasuga Toshiaki dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Kasuga Toshiaki (42) dari duo komedian Audrey telah dinyatakan positif COVID-19.

Menurut K DASH Stage Co., Kasuga mengalami demam pada 19 Januari. Dia melakukan tes PCR dan dipastikan positif virus pada hari yang sama.

Setengah lainnya dari hasil Audrey Wakabayashi Masayasu kembali negatif, tetapi dia akan beristirahat dari aktivitasnya untuk sementara karena dia dianggap sebagai kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kuroba Mario & Sakurai Yuki mengumumkan pernikahan

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Kuroba Mario (28) dan aktris Sakurai Yuki (34) telah mengumumkan pernikahan mereka melalui akun SNS masing-masing.

Menurut orang yang dekat dengan pasangan itu, keduanya mengikat janji suci setelah 8 bulan berpacaran. Mereka sudah hidup bersama dan saat ini tidak memiliki rencana untuk upacara pernikahan dan resepsi.

Dalam pernyataan bersama, pasangan itu menulis, “Kami bertemu tahun lalu setelah ikut membintangi sebuah proyek. Tidak terlalu lama untuk mencapai hari ini, tetapi setiap hari, kami merasakan betapa berharganya menghabiskan waktu bersama. Juga, kami merasakan keinginan untuk menjalani sisa hidup kami bersama, yang membawa kami ke sini [marriage]. Kami berharap dapat saling mendukung dan membangun keluarga yang ceria.

Baca Juga:  ASUS MD100, Dual Wireless Mouse Ringan dan Mungil

Keduanya ikut membintangi cerita asli Paravi ‘Rikohigh' pada tahun 2021.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Hamaguchi Masaru & Minami Akina terinfeksi COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 13 Januari, Shochiku Geino mengumumkan komedian Hamaguchi Masaru (49) dan istrinya, Minami Akina keduanya telah terinfeksi COVID-19.

Menurut pengumuman itu, Hamaguchi mengalami demam pada tanggal 12 sehingga dia melakukan tes PCR dan mengetahui bahwa dia positif terkena virus. Istrinya juga diuji pada saat yang sama dan menerima diagnosis positif. Mereka berdua dalam masa pemulihan di bawah bimbingan Puskesmas.

Adapun Arino Shinya, separuh lainnya dari duo komedi YoikoMeski tidak melakukan kontak dekat, ia melakukan tes PCR untuk jaga-jaga dan dipastikan negatif.

Baca Juga:  ASUS MD100, Dual Wireless Mouse Ringan dan Mungil

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x