Connect with us

NSFW

Majalah Playboy Mingguan Jepang Rayakan Chapter 1.000 Manga One Piece Dengan Cosplay

Published

on

GwiGwi.com – Majalah Playboy Mingguan Jepang memperingati chapter 1.000 manga One Piece yang diterbitkan dengan edisi yang menampilkan cosplay One Piece. Sampulnya menampilkan model fesyen Miyuu Ikeda (juga dikenal sebagai “Michopa”) yang bercosplay sebagai Nami.

Selain Nami, Ikeda juga meng-cosplay-kan beberapa karakter lain, termasuk Chopper. Model lain yang melakukan cosplay dalam masalah ini termasuk penyiar TV Reina Sumi, gravure idols Ayako Inokuchi dan Tо̄mi, cosplayer profesional Enako, dan aktris Asuka Kawazu. Weekly Playboy memposting video para wanita di pemotretan mereka di saluran YouTube-nya:

Baca Juga:  Toei Animation and Funimation Mempersembahkan Acara Penggemar Simulcast Global "One Piece Wano Watch Party" pada tanggal 24 April

Edisi ini juga secara menyeluruh mengungkapkan proses produksi dan draf kasar asli (“nama”) dari bab ke-1000. Delapan selebritas, termasuk aktor Einosuke Ichikawa, komedian Ryōta Yamasato, mantan pemain bisbol Masahiro Yamamoto, dan novelis Fuminori Nakamura, juga berbagi kecintaan mereka pada One Piece. Edisi ini dikirim pada hari Senin.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

NSFW

Paska Hengkang, Eks Idol J-Pop Ini Debut AV

Published

on

By

GwiGwi.com – Mayuko Ito (伊藤 真 友 子), mantan anggota grup idola Yumeoi Shoujo (元ユメオイ少女), membuat debut pornonya, bergabung dengan banyak penyanyi dan idola selama bertahun-tahun.

Seperti yang sering terjadi, Ito membuat perubahan karier ini dengan nama profesional baru – dalam hal ini, Himari Ayase (綾 瀬 ひ ま り).

Yumeoi Shoujo adalah grup pop yang berjuang di dunia yang kompetitif, diluncurkan pada tahun 2016 dan kehilangan sebagian besar anggotanya pada tahun 2019, termasuk Mayuko Ito. Grup ini masih memiliki satu anggota resmi tetapi peluangnya untuk mendapatkan pengikut yang lebih besar kemungkinan besar ada di belakangnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Secara alami, itu berarti mantan anggota perlu mencari pekerjaan baru. Mayuko Ito melihat hal itu. Dia mengubah namanya menjadi Himari Ayase. Dan hasilnya begini.

Baca Juga:  Toei Animation and Funimation Mempersembahkan Acara Penggemar Simulcast Global "One Piece Wano Watch Party" pada tanggal 24 April

Memasuki pasar pada bulan Mei, rilis (MIFD00157) dari Moodyz secara meragukan dipromosikan sebagai debut AV “perawan idola”, tetapi asal pemain tidak dibuat eksplisit. Yang pasti dibuat eksplisit adalah tubuh imut Himari Ayase, yang memiliki beberapa lekuk tubuh yang bagus sambil mempertahankan pesona Asia yang mungil.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

NSFW

Manga ‘Does A Hot Elf Live Next Door to You?’ Resmi Berakhir

Published

on

GwiGwi.com – Manga Does a Hot Elf Live Next Door to You? (Otaku no Tonari wa Elf desu ka?) milik Meguru Uenoresmi Berakhir di Majalah Muda Kodansha edisi ke-17 tahun ini pada hari Senin.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ueno meluncurkan manga di Majalah Young Kodansha pada Juli 2019, dan Kodansha menerbitkan volume keempat manga pada 5 Februari.

Sinopsis manga:

Anak SMA Inudo Keita bermimpi menjadi mangaka yang hebat. Dia juga kebetulan tinggal di Jepang yang berbaur dengan penghuni dunia alternatif yang aneh dan fantastis. Ketika peri pyromaniac cantik pindah ke apartemen sebelah, kehidupan Keita terbang dari rel – dan dia hanya gadis dunia lain pertama yang melemparkan hidupnya ke dalam kekacauan. Akankah Keita dapat menyelesaikan satu halaman manga tanpa seorang wanita cantik mengubah harinya menjadi panas, kekacauan yang menyala-nyala? (Mungkin tidak!)

Baca Juga:  Toei Animation and Funimation Mempersembahkan Acara Penggemar Simulcast Global "One Piece Wano Watch Party" pada tanggal 24 April

Ueno meluncurkan manga Hajimete no Gal di majalah Bulanan Shonen Ace Kadokawa pada November 2015, dan Kadokawa menerbitkan volume ke-12 pada 26 Januari. Manga tersebut menginspirasi adaptasi anime televisi yang ditayangkan perdana pada Juli 2017.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

NSFW

Walau Puncaki Chart AV Ternyata Eimi Fukada Juga Banyak Yang Membencinya, Kok Bisa??

Published

on

By

GwiGwi.com – Merujuk pada wanita cantik terindah di industri film dewasa, orang sering memikirkan nama-nama seperti Sora Aoi, Asuka Kirara atau Yua Mikami. Namun, industri film 18+ tidak kekurangan gadis cantik dengan kecantikan yang menarik. Yang paling terkenal saat ini adalah Eimi Fukada, gadis paling terkemuka tahun 2020 di negeri sakura.

Eimi Fukada lahir pada tahun 1998, adalah salah satu aktris termuda yang berpartisipasi di industri film dewasa. Pada 2017, ia mulai berakting dengan nama Amami Kororo. Awalnya, Amami Kororo tidak begitu sukses, tapi setelah berganti nama menjadi Eimi Fukada, segalanya mulai menjadi “keren”. Eimi mulai menjadi lebih menonjol dan telah menjadi malaikat film dewasa paling menonjol dalam 2 tahun terakhir.

Pada tahun 2021, Eimi Fukada masih mempertahankan ketenarannya. Dia masih berada di urutan teratas dari aktris 18+ terpopuler saat ini. Namun, masih banyak kesalahpahaman di kalangan netizen tentangnya, membuat banyak orang tidak tahu apa itu informasi yang sebenarnya.

Baru-baru ini, blogger asal Taiwan, seorang pakar industri berusia 18+, berbicara untuk mengoreksi beberapa fakta tentang Eimi Fukada agar pemirsa mengetahui beberapa informasi akurat tentangnya.
Eimi Fukada, saat debut sebagai Amami Kororo di SOD Youth adalah kontrak eksklusif. Meskipun SOD Youth bukanlah merek yang hebat, memulai debut di sini sudah lebih dari 80% aktor AV lain di industri 18+ ini.

Di sini, ia aktif dalam bentuk “talenta muda”, kemudian beberapa film keluar dari studio ini, bukan untuk waktu yang lama. Secara umum, Amami Kororo tidak terlalu sukses, tapi saat itu dia masih bekerja dengan nama panggung itu, dia juga membantu adiknya dengan uang untuk operasi plastik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Selain itu, kabar Eimi Fukada muncul di 500 media berbeda di Fanza, bukan berarti Eimi membintangi 500 film dalam 2 tahun. Beberapa film terbagi dalam 2 versi blu-ray / DVD, jadi ada koleksinya, tapi jumlah yang diperankan oleh Eimi lebih sedikit. Menurut pastinya, gadis kelahiran 1998 ini baru memainkan sekitar 200 judul dari film 18+ sejauh ini.

Baca Juga:  Toei Animation and Funimation Mempersembahkan Acara Penggemar Simulcast Global "One Piece Wano Watch Party" pada tanggal 24 April

Ternyata, sosok Eimi, meski besar, tetap saja… cukup kecil. Eimi belum bisa menyamai seniornya seperti Yui Hatano, Mio Kimijima, atau rekan seusia lainnya seperti Nao Jinguji atau Akari Mitani.

Reputasi Eimi naik pesat karena dia adalah idola AV yang paling banyak berinteraksi dengan jejaring sosial setiap hari selama 2 tahun terakhir. Masalahnya adalah Eimi memanjat terlalu cepat, menyebabkan orang memperhatikan dan membencinya. Tak ada yang percaya, gadis yang baru saja menjalani operasi plastik dengan hanya wajah cantik ini bisa ‘mengganggu' seniornya seperti Aoi Sora, Asuka Kirara dan Yua Mikami.

Saat ini, masalah utama Eimi bukanlah akting lagi, tetapi mendapatkan ketenaran dan mengembangkan merek pribadi. Bahkan Yua tidak lagi terlalu fokus pada film AV, tetapi fokus pada fashion dan periklanan. Masa depan Eimi kemungkinan besar akan sama, tidak berbeda.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x