Connect with us

Gaming

Mafia: Trilogy Diumumkan untuk PS4, Xbox One, dan PC

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit 2K Games dan pengembang Hangar 13 telah mengumumkan Mafia: Trilogi untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC (Steam, Epic Games Store). Pengungkapan lengkap direncanakan untuk 19 Mei pukul 9:00 pagi PT / 12:00 p.m. ET.

Tonton cuplikan teaser di bawah ini. Kunjungi situs web resmi disini.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Gaming

Update Terkini World of Warcraft Shadowlands – Collector’s Edition, Shadowlands Update dan masih banyak lagi!

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada livestream yang menampilkan preview Shadowlands, John Hight sang Produser Eksekutif World of Warcraft mengumumkan Collector’s Edition yang akan hadir untuk ekspansi mendatang.

Collector’s Edition yang terbatas ini dengan bangga memamerkan berbagai barang koleksi untuk menemani perjalanan para pemain World of Warcraft menuju Shadowlands, termasuk:

● Buku Hardback Art of the Shadowlands
● Mousepad Shattered Sky
● Satu set 4 collector’s pins menampilkan sigil dari masing masing covenant Shadowlands
● Shadowlands Collector’s Edition digital soundtrack key
● Epic Edition digital game key, yang sudah termasuk durasi main 30 hari dan semua bonus tambahan dalam game yang ada di digital Epic Edition:

Baca Juga:  Game Sword Art Online: Alicization Lycoris Ungkap Video Opening Menuju Perilisan

o Mount Ensorcelled Everwyrm
o Pet Anima Wyrmling
o Eternal Traveler’s Hearthstone
o Efek senjata kosmetik Illusion: Wraithchill
o Penguatan karakter Shadowlands-level

Pre-order akan tersedia online dalam beberapa hari ke depan dan pemain disarankan untuk memeriksa ketersediaan di toko retail favorit mereka. Informasi lengkap tentang Collector’s Edition, harga, dan lokasi pre-order bisa ditemukan di situs web World of Warcraft.

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Trailer ‘Giraffe and Annika’ Sorot Karakter dan Gameplay

Published

on

GwiGwi.com – NIS America membawa petualangan Giraffe and Annika ke PS4 dan Switch di Amerika Utara pada 25 Agustus, diikuti oleh Eropa dan Oseania pada 28 Agustus. Di depan itu kami memiliki trailer baru yang memperkenalkan beberapa keajaiban yang menunggu di dunianya, dari karakter hingga eksplorasi dan pertempuran ritmis di jantung gameplay.

Mereka yang menginginkannya dalam edisi khusus dapat memesan di muka Edisi Musikal melalui NISA Online Store. Ganti versi yang digambarkan di bawah, tetapi edisi ini juga tersedia di PS4.

Baca Juga:  Square Enix Meluncurkan Game 'Project Athia' untuk PS5, PC

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Karakter Baru dan Beragam Fitur Bertema Liburan Hadir di The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble Corp memperkenalkan 2 karakter baru dan beragam pembaruan lainnya pada update terbaru  The Seven Deadly Sins: Grand Cross, game RPG petualangan sinematik yang dibuat bekerja sama dengan Kodansha Ltd.

Update kali ini memperkenalkan SSR <Lion’s Sin> Holy Knight Escanor, salah satu karakter paling populer dari Seven Deadly Sins dan SSR [Elite Klan Iblis] <The Truth> Galand, yaitu musuh terkuat dalam Seven Deadly Sins.

Fitur bertema liburan juga telah ditambahkan dalam update kali ini. Pemain dapat memperoleh berbagai item dan [Golden Sand Beach Set] Weapon Exchange Ticket dengan menyelesaikan Event Stage terbaru, Rahasia Pantai Seratus Tahun.

Mengikuti King dan Gowther, Merlin kini hadir di Final Boss. Fitur ini memberikan keseruan yang berbeda dengan berbagai permainan penuh strategi untuk setiap Boss. Pemain yang berhasil menyelesaikannya akan mendapat Coin yang bisa digunakan di Toko Exchange. Dengan menukarkan Coin, pemain bisa memperoleh berbagai item, salah satunya Merlin Original Costume.

Baca Juga:  Bersiaplah untuk Berenang dan Menyelam Di Update Baru Animal Crossing: New Horizons

Selain itu, item dan kostum baru termasuk Hawk Pass, Set Pantai Pasir Emas, serta Costume Set Escanor dan Galand kini bisa dibeli di Toko.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Game ini menawarkan grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan para karakter berhasil menghidupkan kembali para Hero dari Seven Deadly Sins. Game ini berhasil meraih lebih dari 3 juta download dalam satu minggu sejak perilisan globalnya pada 3 Maret lalu.

Advertisements
Continue Reading

Trending