Connect with us

Entertainment

Mackenyu Arata, Takayuki Yamada, & Niki Niwa dikecam karena mengabaikan Status Keadaan Darurat dengan liburan di Okinawa

Published

on

Tabloid terkenal Bunshun baru saja merilis foto eksklusif aktor populer Mackenyu Arata dan Takayuki Yamada saat berlibur di Okinawa. Mereka tidak sendirian, model Niki Niwa juga terlihat bersenang-senang di pulau itu.

Ketiga selebritas ini mendapat kecaman dari publik dan media. Denny Tamaki, gubernur Okinawa, merilis pernyataan resmi pada 25 April yang meminta orang-orang untuk tidak bepergian ke Okinawa atau untuk membatalkan rencana mereka. Waktu itu ketika Jepang secara resmi mengumumkan keadaan darurat sebagai tanggapan terhadap COVID-19. Denny menyatakan bahwa Okinawa tidak akan dapat memberikan keramahan yang tepat bagi pengunjung dalam jumlah besar.

Mereka bertiga memulai liburan mereka pada minggu kedua Mei, tetapi keadaan darurat di Okinawa tidak diangkat hingga 14 Mei. Bahkan sesudahnya, dianjurkan untuk tidak bepergian. Ketiga agensi mereka meminta maaf kepada media atas nama mereka dan membenarkan liburan. mereka

Advertisements
Baca Juga:  Oricon Mengungkap Peringkat Tubuh Ideal Selebriti Yang Dipilih Oleh Wanita

Mackenyu dikelola oleh agensi Top Coat, yang mengkonfirmasi berita bahwa ia berada di Okinawa selama jangka waktu tersebut. Mereka menyatakan bahwa dia akan lebih berhati-hati dengan perilakunya di masa depan. Dia juga secara pribadi meminta maaf di Twitter.

Terakhir, Stardust Promotion berjanji untuk memperhatikan perilaku Takayuki, tidak memaafkan perilaku cerobohnya.

Kabar tentang liburan ini juga merupakan petaka bagi Mackenyu, karena calon pacarnya mungkin telah terungkap juga. Keduanya terlihat berpegangan tangan dan makan di sebuah restoran. Saat ini belum terungkap siapa gadis misterius itu.

 

Advertisements

Entertainment

Giliran Kawai Yuzuru dari Einstein Juga Mengidap COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Pada tanggal 15 September, Yoshimoto Kogyo mengumumkan duo komedian itu Einstein, Kawai Yuzuru (39) juga telah terinfeksi virus corona baru.

Menurut pengumuman tersebut, Kawai mengikuti tes PCR setelah Einstein Inaba Naoki (35) dinyatakan positif mengidap virus pada 14 September. Hasilnya juga kembali positif keesokan harinya.

Yoshimoto Kogyo berkomentar, “Tanggal permulaan adalah tanggal 15 (Selasa). Saat ini, dia tidak memiliki gejala yang mencolok.

Sumber: (1)

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Entertainment

Aktor Kishibe Shiro Meninggal Dunia Pada Usia 71 Tahun

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Aktor Kishibe Shiro meninggal pada 28 Agustus karena gagal jantung akut akibat kardiomiopati dilatasi. Dia berumur 71 tahun. Pemakamannya telah diadakan dengan keluarga saja.

Agensi Kishibe membuat pengumuman pada 15 September yang menyatakan, “Kishibe Shiro dari agensi kami meninggal pada 28 Agustus pukul 4:33 pagi karena gagal jantung akut akibat kardiomiopati dilatasi.  Mereka menambahkan, “Dalam Heisei 15 (2003), dia menderita pendarahan otak, dan setelah itu, dia bekerja keras untuk kembali sambil melanjutkan perjuangannya melawan Penyakit Parkinson dan penglihatan terowongan.

Kemudian mereka mengungkapkan, “Kepada para penggemar dan orang-orang yang telah mendukungnya sejak dia berada di The Tigers, dan kepada semua orang yang terlibat dalam perawatan dan rehabilitasi, kami ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati kami yang paling dalam.

Baca Juga:  Aktor Kishibe Shiro Meninggal Dunia Pada Usia 71 Tahun

Kishibe bergabung dengan The Tigers setelah Kahashi Katsumi meninggalkan grup pada tahun 1969. Karya menonjolnya meliputi ‘Imasara Shiro‘ (buku), ‘Ushiromuki‘(buku), film'Kigeki, Yasashiku Damashite‘(1972), dan drama TV ‘Saiyuki‘(1978).

Belasungkawa kami sampaikan kepada orang yang dicintainya selama masa sulit ini. Semoga ia beristirahat dalam damai.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Entertainment

Inaba Naoki dari Duo Komedian “Einstein” Dites Positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Inaba Naoki (35) dari duo komedian Einstein telah dites positif mengidap virus corona baru.

Menurut pengumuman oleh Yoshimoto Kogyo, Inaba terserang demam pada pagi hari tanggal 13 September. Dia mengambil tes PCR, yang hasilnya positif pada tanggal 14. Dia saat ini mengisolasi diri di rumah.

Pada tanggal 13, Inaba menulis di Twitter, “Saya datang dengan sesuatu, jadi saya tidak bekerja hari ini untuk berjaga-jaga. Saya menjadi lebih baik, tetapi saya telah mengikuti tes, jadi saya akan membuat pengumuman lagi.

Baca Juga:  Fujii Lena Melahirkan Anak Pertamanya

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending