Connect with us

Music

Maaya Sakamoto Merencanakan Konser Peringatan Debut Ke-25 Tahun pada Maret 2021

Published

on

GwiGwi.com – Pada pertunjukan terakhirnya “IDS! Presents Acoustic Live & Talk 2020” yang diadakan di Zepp Tokyo pada tanggal 29 November, / penyanyi Maaya Sakamoto mengumumkan itu konser spesialnya selama dua hari akan diadakan di Yokohama Arena (kapasitas: 17.000) pada tanggal 20 dan 21 Maret 2021, sebagai bagian dari proyek peringatan 25 tahun debutnya.

Harga tiket sebelumnya adalah 8.800 yen (sekitar 85 dolar AS), dan nomor seri untuk aplikasi tiket di muka akan dilampirkan dalam edisi terbatas pers pertama dari single ke-31 double A-side yang akan datang. “Dokuhaku ↔ Yakudou.” akan dirilis pada 9 Desember 2020. Penjualan umum tiket dijadwalkan akan dimulai pada 6 Maret 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Setelah debut aktris suaranya pada tahun 1988 ketika dia berusia 8 tahun, dia merilis single debut utamanya “Yakusoku wa Iranai” (Lagu tema untuk anime TV The Vision of Escaflowne, di mana ia juga mengisi suara gadis protagonis Hitomi Kanzaki) dari Victor Entertainment pada tanggal 24 April 1996. Sejak itu, ia terus melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo yang sukses, merilis 30 single dan sepuluh album asli.

Sementara itu, video musik hanya untuk versi dua paduan suara “Dokuhaku” sekarang di-streaming di kanal YouTube resminya. Lagu tersebut akan ditampilkan sebagai lagu tema untuk bagian pertama -Wandering; Agateram- dari film anime dua bagian yang akan datang Fate/Grand Order – Divine Realm of the Round Table: Camelot akan dibuka di bioskop Jepang pada 5 Desember 2020.

Baca Juga:  Single LiSA Untuk Demon Slayer: Mugen Train Masih Kokoh Dipuncak Chart Lagu Digital selama 13 Minggu Berturut-turut

“Dokuhaku” MV 2 Chorus Only ver .:

1 Chorus Only ver .:

Jaket CD “MAAYA Edition”:

 

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

JO1 mengumumkan live online pertama pada tahun 2021

Published

on

By

GwiGwi.com – JO1 telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara online mereka ‘DELUXE STARLIGHT‘ pada 20 Februari.

Ini akan menjadi streaming pertama grup pada tahun 2021. Grup tersebut berencana untuk melakukan pertunjukan dengan konsep “perjalanan ruang angkasa dengan JO1. “Rincian tiket akan dipublikasikan di situs resmi grup di kemudian hari.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Kamikokuryo Moe dari ANGERME membintangi CM McFlurry

Published

on

By

GwiGwi.com – Kamikokuryo Moe dari ANGERME akan membintangi CM untuk ‘McFlurry KitKat‘ dan ‘McFlurry Cho Oreo‘ untuk mulai ditayangkan pada 26 Januari.

McDonald's Jepang akan menjual ‘McFlurry KitKat' untuk waktu yang terbatas mulai 27 Januari. Dalam CM, Kamikokuryo menunjukkan bahwa dia ingin makan kedua rasa dengan melakukan parodi Tetsu dan Tomo “Nandedarou.” Dia berkomentar, “Orang-orang yang pernah makan McFlurries mungkin akan bisa berempati dengan liriknya, jadi saya akan senang jika Anda menikmatinya dengan lagunya.

Baca Juga:  Pengisi Suara Haruka Yamazaki Posting MV Lagu OP Anime 'LasDan'

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Perfume menari dengan bebas dalam film kampanye untuk ‘Levi’s RED’

Published

on

By

GwiGwi.com – Perfume tampil dalam kampanye baru untuk koleksi Levi Strauss Jepang ‘Levi's RED.'

Dalam film khusus yang diunggah ke YouTube, Parfum menari dengan bebas mengikuti musik YoshimiO (OOIOOBOREDOMSSAICOBAB) saat mengenakan denim ‘Levi's RED'. Visual para anggota yang mengenakan item ‘Levi's RED' akan hadir dalam beberapa variasi berbeda, dan akan ada beberapa visual yang hanya dapat dilihat di cabang tertentu. Selain ketiga anggota tersebut, anjing A~chan, Popotan berpartisipasi dalam pemotretan.

Item ‘Levi's RED' yang dikenakan oleh anggota akan mulai dijual pada 29 Januari. Toko online Levi's akan menerima preorder mulai 25 Januari.

Baca Juga:  Pengisi Suara Haruka Yamazaki Posting MV Lagu OP Anime 'LasDan'

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x