Connect with us

48G Corner by KSK48

Lulus dari AKB48, Takahashi Juri lanjutkan karir di Korea Selatan

Published

on

GwiGwi.com – Akhirnya, telah berakhir sudah status Takahashi Juri sebagai member AKB48 dan Kapten Tim B. Takahashi Juri telah melakukan Graduation Performance nya di AKB48 Theater kemarin malam pada tanggal 2 Mei 2019, setelah mengumumkan kelulusan nya pada tanggal 4 Maret 2019 yang lalu, dan menyerahkan jabatan kapten tim nya kepada Iwatate Saho yang akan menjadi kapten baru tim B.

Setelah selesai acara graduation performnya, seperti member lain yang graduation, Takahasi Juri pun mengambil foto profilnya dari Hall AKB48 Theatre. Dan juga untuk event handshake terkahirnya Takahasi Juri, akan diadakan di Pacifico Yokohama pada tanggal 6 Mei 2019.

Sedikit back to the past, Takahashi Juri bergabung di AKB48 sebagai generasi ke 12 pada tanggal 20 Mei 2011, dan kemudian menjadi official member pada bulan April. Pada tanggal 25 Mei 2012 Takahasi Juri berhasil mendapatkan posisi senbatsu nya pada event 26th Single Senbatsu Sousenkyo (Manatsu no Sounds Good). Takahasi Juri juga bermain dalam beberapa serial drama besutan AKS seperti Majisuka Gakuen series dan Sailor Zombie. Di drama Sailor Zombie, Takahasi Juri bersama Owada Nana dan Kawaei Rina membawakan soundtrack drama tersebut dengan judul Saisho no Ai no Monogatari.

Advertisements
Baca Juga:  Kini Koleksi Diskografi AKB48 Tersedia Streaming Secara Global

Dan For Your Information, bagi yang belum tahu, setelah lulus dari AKB48, Takahashi Juri akan mencoba berkarir sebagai Idol lagi di Korea, dengan bergabung di agensi entertainment korea yaitu Woolim Entertainment. Mungkin, setelah mengikuti acara Produce48 (Sebuah kompetisi survival idol korea yang bekerja sema dengan AKS Group untuk membentuk Idol Group Global dengan member dari Japan & Korea), membuat tawaran pekerjaan ke Takahashi Juri di Korea semakin meluas, yang pada akhirnya dia memutuskan untuk mencoba bekarir sebagai Idol di Korea,dan pilihan agensi nya jatuh pada Woolim Entertainment. Salah satu agensi terkenal juga di Korea yang menaungi beberapa idol sukses seperti LOVELYZ dan INFINITE.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

48G Corner by KSK48

Nogizaka46 Yamazaki Rena mendapatkan acara radionya sendiri

Published

on

By

GwiGwi.com – Anggota Nogizaka46, Yamazaki Rena akan mendapatkan acara radio pertamanya yang berjudul “Yamazaki Rena no dare ka ni hanashita katta koto”, acara tersebut akan mulai ditayangkan di Tokyo FM pada 1 Oktober 2020.

 

Sumber asli: Nikkan Sports via Sumber

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Watanabe Miho Hinatazaka46 Akan Tampil Di “Toppa Drama”

Published

on

By

GwiGwi.com – Anggota Hinatazaka46 Watanabe Miho akan tampil untuk pertama kalinya di variety show NTV The Toppa File.

Watanabe Miho akan membintangi acara “Toppa Drama”, dia akan bermain sebagai staf kantor pos dan terlibat dalam perampokan di kantor pos. Pertunjukan tersebut akan ditayangkan pada 24 September 2020.

 

 

Sumber asli: ORICON NEWS via Sumber

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Murashige Anna HKT48 Terinfeksi COVID-19, Aktivitas HKT48 Dibatalkan

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs resmi HKT48 mengumumkan hari ini (22 September 2020), bahwa anggota Murashige Anna telah terjangkit virus corona.

Berdasarkan pengumuman tersebut, Murashige Anna mengalami demam pada Minggu pagi (20 September 2020), diantaranya ia menjalani Tes PCR di rumah sakit pada hari yang sama, sayangnya mereka mengetahui ia terinfeksi virus pada 21 September 2020. Hari ini, dia mengisolasi dirinya sendiri di rumah untuk istirahat, sesuai instruksi puskesmas.

Karena hal ini, HKT48 juga mengumumkan penangguhan HKT48 THE LIVE ~ STUDIO LIVE SONG VOL.16 / VOL.17 dan SHOWROOM ” HKT48 のヨカ × ヨカ!!!.” Grup ini juga membatalkan penampilan di MUSIC CITY TENJIN2020 ONLINE Sabtu ini. Selain itu, event handshake online individu dalam beberapa hari ke depan, telah ditunda

Pada saat yang sama, anggota Tim H Tajima Mearu (bukan kontak dekat), tetapi untuk mencegah penyebaran epidemi, ia membatalkan penampilannya di “Aサデス.” KBC  hari ini.

Pernyataan tersebut juga menyebutkan perusahaan HKT48 akan melakukan pemeriksaan PCR seluruh anggota dan staf, sembari menunggu hasilnya, merekan akan tinggal di rumah sesuai protokol kesehatan setempat. Hasil pemeriksaan juga akan diumumkan kedepannya.

Advertisements
Baca Juga:  Anggota NMB48 Generasi Ke-7 Resmi Debut

The statement also said the company will HKT48 conduct of all members and staff of PCR detection check, the result would be at home in front of learned under the guidance of public health in standby and health observation. The inspection results will also be announced in the future.

Pada tanggal 20 September, Anna meminta maaf penggemar melalui Twitter karena tidak dapat menghadiri ABEMA 36th “Kyodo Tsushinsha Cup Bicycle Race” atas alasan kesehatan.

Dua hari yang lalu, dia dan mantan anggota AKB48 Mihime Nishino melalui kanal YouTube  “We ~ Mihime Nishino & Anna Murashige ~” (I ら ~ Mihime Nishino & Anna Murashige ~) juga memperbarui video dengan mengunjungi Museum Lilin di Tokyo.

Sumber asli: Situs resmi HKT48, likejapan, Sumber

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending