Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

48G Corner by KSK48

Lulus dari AKB48, Takahashi Juri lanjutkan karir di Korea Selatan

Published

on

GwiGwi.com – Akhirnya, telah berakhir sudah status Takahashi Juri sebagai member AKB48 dan Kapten Tim B. Takahashi Juri telah melakukan Graduation Performance nya di AKB48 Theater kemarin malam pada tanggal 2 Mei 2019, setelah mengumumkan kelulusan nya pada tanggal 4 Maret 2019 yang lalu, dan menyerahkan jabatan kapten tim nya kepada Iwatate Saho yang akan menjadi kapten baru tim B.

Maaf Anda Melihat Iklan

Setelah selesai acara graduation performnya, seperti member lain yang graduation, Takahasi Juri pun mengambil foto profilnya dari Hall AKB48 Theatre. Dan juga untuk event handshake terkahirnya Takahasi Juri, akan diadakan di Pacifico Yokohama pada tanggal 6 Mei 2019.

Sedikit back to the past, Takahashi Juri bergabung di AKB48 sebagai generasi ke 12 pada tanggal 20 Mei 2011, dan kemudian menjadi official member pada bulan April. Pada tanggal 25 Mei 2012 Takahasi Juri berhasil mendapatkan posisi senbatsu nya pada event 26th Single Senbatsu Sousenkyo (Manatsu no Sounds Good). Takahasi Juri juga bermain dalam beberapa serial drama besutan AKS seperti Majisuka Gakuen series dan Sailor Zombie. Di drama Sailor Zombie, Takahasi Juri bersama Owada Nana dan Kawaei Rina membawakan soundtrack drama tersebut dengan judul Saisho no Ai no Monogatari.

Dan For Your Information, bagi yang belum tahu, setelah lulus dari AKB48, Takahashi Juri akan mencoba berkarir sebagai Idol lagi di Korea, dengan bergabung di agensi entertainment korea yaitu Woolim Entertainment. Mungkin, setelah mengikuti acara Produce48 (Sebuah kompetisi survival idol korea yang bekerja sema dengan AKS Group untuk membentuk Idol Group Global dengan member dari Japan & Korea), membuat tawaran pekerjaan ke Takahashi Juri di Korea semakin meluas, yang pada akhirnya dia memutuskan untuk mencoba bekarir sebagai Idol di Korea,dan pilihan agensi nya jatuh pada Woolim Entertainment. Salah satu agensi terkenal juga di Korea yang menaungi beberapa idol sukses seperti LOVELYZ dan INFINITE.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Single Ke-30 SKE48 ditunda

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan single ke-30 mereka. Namun, grup tersebut sekarang telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan dapat memenuhi tanggal rilis yang direncanakan karena penundaan produksi. Seluruh karyawan kini bekerja lebih keras untuk menyongsong tanggal perilisan baru, 5 Oktober 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan menjadi single terakhir dari anggota generasi ketiga SKE48 Suda Akari, yang telah mengumumkan kelulusannya dari grup. Lagu kelulusannya akan muncul di versi Type-A. Anggota SKE48 Generasi ke-5 Furuhata Nao, yang juga ingin lulus dari grup, tidak muncul dengan lagu kelulusannya sendiri di single; sebagai gantinya, dia merilis single solo baru, “Hikari Sasu.”

senbatsu

Aoumi Hinano, Inoue Ruka, Kitagawa Yoshino, Sakamoto Marin, Nomura Miyo, Ego Yuna, Hidaka Yuzuki, Asai Yuka, Kamata Natsuki, Kumazaki Haruka, Sato Kaho, Suenaga Oka, Sugawara Maya, Suda Akari, Takahata Yuki, Hayashi Mirei, Aoki Rika dan Ota Ayaka

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Eks SKE38 Kato Tomoko Mengumumkan Pernikahannya

Published

on

GwiGwi.com – Eks SKE48 Kato Tomoko mengumumkan pernikahan mereka melalui Twitter. Teman baik dari hari-harinya di SKE48 juga diundang ke resepsi pernikahan tradisional.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Seki Ai mengumumkan Kelulusan dari HKT48

Published

on

GwiGwi.com – Anggota Tim TII HKT48 Seki Ai mengumumkan kelulusannya dari grup pada 25 Juli 2022 saat pertunjukan “Renai Kinshi Jourei” di Teater HKT48. Upacara kelulusannya akan diadakan pada 9 September 2022 di Teater HKT48.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x