Connect with us

48G Corner by KSK48

Lulus dari AKB48, Takahashi Juri lanjutkan karir di Korea Selatan

Published

on

GwiGwi.com – Akhirnya, telah berakhir sudah status Takahashi Juri sebagai member AKB48 dan Kapten Tim B. Takahashi Juri telah melakukan Graduation Performance nya di AKB48 Theater kemarin malam pada tanggal 2 Mei 2019, setelah mengumumkan kelulusan nya pada tanggal 4 Maret 2019 yang lalu, dan menyerahkan jabatan kapten tim nya kepada Iwatate Saho yang akan menjadi kapten baru tim B.

Setelah selesai acara graduation performnya, seperti member lain yang graduation, Takahasi Juri pun mengambil foto profilnya dari Hall AKB48 Theatre. Dan juga untuk event handshake terkahirnya Takahasi Juri, akan diadakan di Pacifico Yokohama pada tanggal 6 Mei 2019.

Sedikit back to the past, Takahashi Juri bergabung di AKB48 sebagai generasi ke 12 pada tanggal 20 Mei 2011, dan kemudian menjadi official member pada bulan April. Pada tanggal 25 Mei 2012 Takahasi Juri berhasil mendapatkan posisi senbatsu nya pada event 26th Single Senbatsu Sousenkyo (Manatsu no Sounds Good). Takahasi Juri juga bermain dalam beberapa serial drama besutan AKS seperti Majisuka Gakuen series dan Sailor Zombie. Di drama Sailor Zombie, Takahasi Juri bersama Owada Nana dan Kawaei Rina membawakan soundtrack drama tersebut dengan judul Saisho no Ai no Monogatari.

Baca Juga:  Kawamoto Saya Umumkan Kelulusannya dari AKB48

Dan For Your Information, bagi yang belum tahu, setelah lulus dari AKB48, Takahashi Juri akan mencoba berkarir sebagai Idol lagi di Korea, dengan bergabung di agensi entertainment korea yaitu Woolim Entertainment. Mungkin, setelah mengikuti acara Produce48 (Sebuah kompetisi survival idol korea yang bekerja sema dengan AKS Group untuk membentuk Idol Group Global dengan member dari Japan & Korea), membuat tawaran pekerjaan ke Takahashi Juri di Korea semakin meluas, yang pada akhirnya dia memutuskan untuk mencoba bekarir sebagai Idol di Korea,dan pilihan agensi nya jatuh pada Woolim Entertainment. Salah satu agensi terkenal juga di Korea yang menaungi beberapa idol sukses seperti LOVELYZ dan INFINITE.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

48G Corner by KSK48

Kawamoto Saya Umumkan Kelulusannya dari AKB48

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 6 Juli, Kawamoto Saya atau akrab disapa Sayaya, anggota Team 4 AKB48 mengumumkan kelulusannya dari AKB48.

Melalui Blog AKB48, dia menyebutkan kelulusannya ini untuk memulai jalan hidupnya yang baru. Dia akan masih beraktivitas dengan AKB48 hingga Agustus 2020.

“Saya Kawamoto Saya akan lulus dari AKB48. Saya khawatir tentang pengumuman ini karena saya jarang bertemu penggemar. Namun Saya memutuskan untuk lulus dari idol dan memulai jalan hidup baru.”

“Selama 6 tahun menjadi anggota AKB48 saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada semua orang yang telah mendukung saya. Saya masih akan beraktivitas sebagai anggota hingga bulan Agustus. Dan pada akhir Agustus akan ada event kelulusan di theater.”

“Dalam 2 bulan ini, Saya akan mencoba yang terbaik untuk menyampaikan rasa terima kasih saya untuk kegiatan grup sampai sekarang selama 6 tahun terakhir”

Kawamoto Saya merupakan gadis kelahiran Hokaido tanggal 31 Agustus 1998. Sebelum bergabung AKB48 melalui AKB48 Draft Kaigi, Sayaya pernah mencoba mengikuti audisi penyaringan anggota kenyuusein AKB48 generasi ke-14 dan gagal. Ketika dipilih dan masuk ke dalam AKB48 Team B dia merasa sangat senang, karena Team B adalah tim yang diinginkannya. Kawamoto Saya sendiri sangat menggemari AKB48. Dalam liputan yang dilakukan oleh manajemen AKB48, di kamar Sayaya di rumahnya, Hokaido penuh dengan poster Maeda Atsuko, dan Takahashi Minami.

Pada tahun 2015 dia bersama yang lain tampil di konser AKB48xJKT48 dan kemudian Saya pindah ke JKT48 dan menjadi anggota JKT48 untuk sementara waktu,

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Mayu Watanabe Pensiun Dari Industri Hiburan karena Alasan Kesehatan

Published

on

GwiGwi.com – Agen manajemen bakat Production Ogi mengumumkan pada hari Senin bahwa Mayu Watanabe pensiun dari industri hiburan karena “alasan kesehatan.”

Pengumuman itu menambahkan bahwa kesehatan Watanabe telah menurun selama bertahun-tahun, tanpa ada tanda-tanda pemulihan. Setelah banyak pertemuan, Production Ogi memutuskan untuk menghormati keputusan Watanabe untuk memprioritaskan kesehatannya dan mengakhiri kontraknya pada hari Minggu.

Watanabe adalah mantan anggota AKB48 grup idola. Selama waktu ini, dia menyuarakan karakter Chieri Sono di anime AKB0048 dan AKB0048 next stage, serta karakter Natsuki Suzuura di anime Psychic School Wars. Dia meninggalkan grup pada 2017. Watanabe bermain sebagai dirinya sendiri di anime Maho Girls Precure!, dan juga menampilkan lagu tema untuk film anime Eiga Mahō Tsukai Precure! Kiseki no Henshin! Cure Mofurun!.

Baca Juga:  Kawamoto Saya Umumkan Kelulusannya dari AKB48

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Eks NMB48 Miyuki Watanabe Tampil Seksi dengan Lingerie Peach John

Published

on

By

GwiGwi.com – Pasti kalian suka ketika melihat jajaran AKB48 dan kelompok saudaranya berhasil menemukan karir kedua setelah lulus. Hal ini sebenarnya sangat jarang, meskipun sedikit yang beruntung bekerja sebagai aktor, penyanyi, model, tarento, atau jenis penghibur lainnya.

Sekarang Miyuki Watanabe, eks NMB48, telah memantapkan dirinya sebagai model pakaian dalam dengan berpose untuk Peach John. Pemotretannya telah memamerkan lebih banyak belahan dadanya daripada yang kita lihat sampai sekarang. Walaupun Miyuki tak begitu terkenal dengan tubuh yang bohai namun foto-foto berikut dapat dibilang sukses memancarkan aura seksi dan cute.

Baca Juga:  Kawamoto Saya Umumkan Kelulusannya dari AKB48

Merek pakaian dalam populer Peach John dikenal karena penggunaan model dan pemotretan yang mengesankan. Sebelumnya mereka memanfaatkan kekuatan idola AKB48 Haruna Kojima, tapi iniketika dia masih di grup (dan dia telah memudar dari pandangan publik sejak lulus).

Segalanya tampak berjalan baik bagi Miyuki Watanabe. Kemajuan terbaru dalam karirnya, yang telah menerima banyak publisitas, muncul setelah buku foto semi yang ia rilis tahun lalu.

Langsung aja berikut ini foto-fotonya.

Advertisements
Continue Reading

Trending