Connect with us

TV & Movies

Luffy Siap Beraksi dalam TV Drama Yonimo Kimyou Na Monogatari!

Published

on

GwiGwi.com – Suka Drama? Suka Anime? Bagaimana kalau kedua itu digabung? Bukan anime bergenre drama ya XD tetapi crossover karakter Anime kedalam drama. Pasti tidak terlalu familiar ya dengan hal seperti ini tapi sebenarnya hal ini sudah sering dilakukan. Nah untuk crossover kali ini, TV Drama Yonimo Kimyou Na Monogatari yang dibintangi Hiroshi Abe akan kedatangan the one and only Monkey D. Luffy dari seri One Piece.

Maaf Anda Melihat Iklan

Untuk memeriahkan 25th Anniversary Drama ini yang sudah dimulai sejak April 1990, Fuji TV akan menyiarkan episode spesial ini pada 11 April pukul 21:00 (Japan Time). Ini kedua kali nya Drama Yonimo Kimyou ini mengadakan crossover Anime. Crossover pertama dilakukan dengan Anime Chibi Maruko-chan yang mendatangkan Maruko pada April 2010 lalu.

Baca Juga:  Sutradara Film James Gunn Ikut Rayakan Ulang Tahun ke-55 Ultraman

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/291_zpsaipr34ix.png

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada episode spesial ini, Abe akan berperan sebagai pemimpin sebuah kelompok Yakuza. Setelah luka berat akibat serangan musuh dan hampir tidak bisa berjalan lagi, Abe terpaksa harus masuk rumah sakit. Disitulah ia tidak sengaja memakan buah Gomu-Gomu dan menjadi manusia karet seperti Luffy. Setelah mendapatkan kekuatan tersebut, ia mencoba memimpin kembali kelompoknya tetapi bawahannya sudah menganggapnya sebagai gangguan. Barulah ia bertemu dengan Luffy di dunia nyata dan menyadari hal yang paling penting dalam hidupnya.

Nantikan ya kedatangan Luffy di TV Drama Yonimo Kimyou Na Monogatari pada 11 April di Fuji TV ^^.

Via Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

Netflix sedang garap Serial Live-Action Pokémon

Published

on

GwiGwi.com –  Variety melaporkan pada hari Senin bahwa franchise Pokémon mendapatkan seri live-action yang sedang dalam pengembangan awal di Netflix. Menurut sumber Variety, ini akan menjadi serial live-action dengan Joe Henderson (produser eksekutif dan co-showrunner serial Lucifer Netflix) sebagai penulis dan produser eksekutif.

Film Pokémon Detective Pikachu live-action Rob Letterman (gambar kanan) dibuka pada Mei 2019. Film ini dibintangi oleh Justice Smith sebagai karakter utama Tim Goodman dan Ryan Reynolds sebagai Detective Pikachu. Letterman menyutradarai film tersebut, dengan naskah oleh Nicole Perlman dan Letterman. Sebuah sekuel dilaporkan telah diberi lampu hijau.

Pokémon Master Journeys: The Series, musim ke-24 dari anime franchise Pokémon, akan tayang perdana secara eksklusif di Netflix pada 10 September. 12 episode pertama akan debut pada hari itu, dan rilis triwulanan berikutnya akan menyusul.

Maaf Anda Melihat Iklan

Musim sebelumnya, Pokémon Journeys: The Series, ditayangkan perdana di TV Tokyo dan afiliasinya di Jepang pada November 2019, dua hari setelah game Pokémon Sword dan Pokémon Shield dikirimkan ke seluruh dunia. 12 episode pertama dari anime memulai debutnya di Amerika Serikat di Netflix pada Juni 2020, dan layanan menambahkan episode baru setiap tiga bulan. Anime ini juga ditayangkan perdana di saluran televisi Kanada Teletoon pada Mei 2020.

Baca Juga:  Sutradara Film James Gunn Ikut Rayakan Ulang Tahun ke-55 Ultraman

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action Noise Menampilkan Ryunosuke Kamiki sebagai Rookie Cop – Berita

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film live-action dari manga Noise karya Tetsuya Tsutsui mengungkapkan pada hari Selasa bahwa mereka telah menampilkan Ryunosuke Kamiki sebagai Shinichirō Moriya, seorang perwira polisi pemula dalam pengaturan pulau terpencil film tersebut. Pembunuhannya yang tidak disengaja terhadap mantan narapidana Mutsuo Omisaka memulai cerita.

Film ini akan dibuka pada tahun 2022. Film ini akan dibintangi oleh Keita Fujiwara (kiri pada gambar di bawah) sebagai Keita Izumi dan Ken'ichi Matsuyama (kanan) sebagai Jun Tanabe. Kedua aktor sebelumnya ikut membintangi live-action Catatan kematian film.

Ryūichi Hiroki menyutradarai film, dan Shō Kataoka menulis naskahnya. Yoshihide tomo sedang menggubah musiknya. Syuting berlangsung dari Oktober hingga November tahun lalu.

Baca Juga:  Trailer teaser untuk film "The Sunday Runoff" Rilis

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga suspense diatur di kota berburu pedesaan yang telah menderita populasi terus menyusut karena penuaan dan migrasi selama bertahun-tahun. Tapi ketika kota mulai memproduksi produk yang dikenal sebagai “ara hitam”, itu mulai membawa uang dan kesempatan kembali ke kota. Cerita dimulai ketika Keita Izumi, seorang penjaga perkebunan ara hitam, bertemu dengan seorang pria dengan suasana yang tidak cocok untuk kota.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Trailer teaser untuk film “The Sunday Runoff” Rilis

Published

on

By

GwiGwi.com – Trailer teaser ditambahkan untuk film “The Sunday Runoff” (Kessen wa Nichiyobi) dibintangi Masataka Kubota & Rie Miyazawa. Trailer teaser juga mengungkapkan bahwa film tersebut sekarang dijadwalkan untuk rilis pada 7 Januari 2022 di Jepang. Trailer teaser dimulai dengan Rie Miyazawa yang menyatakan “Saya telah memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai Dewan Perwakilan Rakyat.”

Sinopsis Plot oleh AsianWiki: Tsutomu Tanimura (Masataka Kubota) adalah seorang pria berusia 30 tahun, tinggal di kota provinsi. Dia bekerja sebagai sekretaris pribadi untuk Shohei Kawashima, yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat dan dia mendapat dukungan kuat dari konstituennya. Suatu hari, Shohei Kawashima pingsan. Sekitar waktu ini, DPR dibubarkan. Untuk pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat berikutnya, putri Shohei Kawashima yang berusia 45 tahun, Yumi Kawashima (Rie Miyazawa), memutuskan untuk mencalonkan diri.

Maaf Anda Melihat Iklan

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x