Connect with us

Berita Anime & Manga

Love Live Sunshine Tampilkan Profil Para Member

Published

on

GwiGwi.com – Saat yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Love Live! sudah tiba XD. Setelah dirilisnya gambar teaser yang menampilkan seluruh member School Idol yang baru oleh Dengeki, kini Dengeki memberi info mengenai nama member, Seiyuu para member, dan juga backstory tiap member. Gwimin makin tidak sabar dengan lagu-lagu yang akan dibawakan oleh School Idol terbaru ini. Tapi sebelum itu mari kita simak dahulu profil para member.

Yang pertama adalah Takami Chika yang disuarai oleh Inami Anju. Chika adalah penggemar μ's dan merupakan leader dari unit School Idolnya. Chika murid kelas 2 SMA dan karena μ's lah ia membuat grup School Idol tersebut bersama teman-temannya.

Kedua adalah Sakurauchi Riko yang disuarai Aida Rikako. Riko dulunya tinggal di Akihabara, Tokyo tetapi kemudian pindah ke Uchiura. Riko juga murid kelas 2 SMA dan ia menjadi Idol setelah diajak oleh Chika. Riko sifatnya polos dan tidak terlalu suka keluar rumah. Riko juga pandai di bidang seni.

Ketiga adalah Matsuura Kanan yang disuarai Suwa Nanaka. Kanan adalah teman Chika sejak kecil dan ia adalah murid kelas 3 SMA. Kanan tinggal bersama kakeknya yang mempunyai toko penyelaman. Kanan menjadi Idol karena ingin membantu Chika dengan impiannya.

Keempat adalah Kurosawa Dia yang disuarai Komiya Arisa. Dia berasal dari klan yang cukup dikenal dan karena lingkungan hidup sehari-harinya, ia menjadi ketua OSIS. Dia adalah murid kelas 2 SMA dan sifatnya sedikit sombong tetapi ia selalu tenang. Ia menjadi Idol karena kalah dalam suatu permainan dengan Chika dan karena adiknya pun juga menjadi Idol.

Kelima adalah Watanabe You yang disuarai oleh Saitou Shuka. You adalah murid kelas 1 SMA yang cukup atletis. You menyukai pakaian bisnis dan cita-citanya menjadi nahkoda sebuah Ferry seperti ayahnya. You sepertinya menjadi Idol karena keinginannya sendiri.

Keenam adalah Tsushima Yoshiko yang disuarai oleh Aika Kobayashi. Yoshiko sering sekali sial, jadi ia menganggap dirinya sebagai iblis nakal. Yoshiko juga sangat membanggakan hal tersebut. Yoshiko murid kelas 2 SMA dan tidak suka mikan(jenis jeruk). Yoshiko juga lebih suka dipanggil “Johanne”. Sama seperti You, Yoshiko sepertinya menjadi Idol karena keinginannya sendiri.

Ketujuh adalah Kunikida Hanamaru yang disuarai oleh Takatsuki Kanako. Keluarga Hanamaru telah cukup lama menjaga kuil setempat. Hanamaru adalah murid kelas 1 SMA dan sangat pandai menyanyi serta anggota paduan suara. Hobi Hanamura adalah membaca dan Hanamura sering sekali pusing. Hanamura menjadi Idol karena diajak oleh temannya, Ruby.

Kedelapan adalah Ohara Mari yang disuarai Suzuki Aina. Mari berasal dari keluarga Half-Japanese di mana ayahnya mengurus beragam cabang hotel bergaya Italia. Sifatnya selalu ceria dan bergerak sesuai kecepatannya sendiri. Meskipun ia tadi menolak menjadi Idol, akhirnya ia juga bergabung dengan Chika. Genre musik kesukaan Mari adalah Industrial Metal.

Dan terakhir adalah Kurosawa Ruby yang disuarai Furinata Ai. Ruby mudah menangis dan punya phobia terhadap pria. Keahlian Ruby adalah menjahit dan Ruby adalah adik dari Dia. Ruby sangat suka sekali dengan Idol jadi ia memutuskan untuk menjadi School Idol dan bergabung dengan Chika.

Selain itu, Love Live Sunshine sangat didasarkan pada 3 keyword utama. Yang pertama adalah “Reader's Partcicipation” di mana para pembaca Dengeki akan menentukan alur cerita, karakter, dan perkembangannya. Nama grup School Idol terbaru ini pun juga akan ditentukan para pembaca. Yang kedua “Inspired by μ's” yaitu pembuatan grup School Idol Chika karena kesukaan Chika terhadap μ's. Dan yang ketiga adalah “Seaside Town Setting” jadi para member tinggal di sebuah kota bernama Uchiura yang berada di kawasan pantai. Para member bersekolah di Ura no Hoshi Girls Academy.

Project Love Live Sunshine akan dimulai pada April 30 jadi nantikan ya XD.

Via AnimeNewsNetwork

Advertisement

Berita Anime & Manga

Anime Movie Overlord: The Sacred Kingdom Akan Segera Tayang Pada Tahun 2024 Nanti

Published

on

www.gwigwi.com – Anime movie atau film anime yang akan tayang pada tahun 2024 ini berjudul “Overlord: The Sacred Kingdom” atau, “Overlord Movie 3: Sei Oukoku-hen”  dengan latar waktu kerajaan Holly Kingdom sebelum kejadian pada season 4 anime ini terjadi.

Yang dimana Jaldabaoth merupakan salah satu NPC bawahan Ainz Ooal Gown atau Momonga ini, membuat sebuah rencana seolah – olah menyerang kerajaan Holly Kingdom untuk mendapatkan sebuah dukungan dari kerajaan ini.

Terlebih lagi juga Jaldabaoth mendapatkan sebuah pedang sangat menarik, yang dimana hal itu merupakan sebuah seorang Tuan Putri dari kerajaan Holly Kingdom sedang diserang Jaldabaoth tersebut.

Untuk tanggal tayang yang pasti anime ini kurang mengetahuinya, karena diketahui oleh beberapa pihak staf dan komite produksi yang sudah menentukan tanggal tayangnya tersebut kepada privasi perusahaan.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Seri Kusuriya no Hitorigoto Mendapatkan Keuntungan Hampir 1 Triliun Rupiah Hanya Dalam 12 Episode

Published

on

www.gwigwi.com – Seri adaptasi light novel Kusuriya no Hitorigoto atau The Apothecary Diaries, menjadi salah satu anime dengan pendapatan paling laris sepanjang musim Fall atau musim Gugur tahun 2023.

Yang dimana pada seri anime baru sampai episode 12 tersebut saja sudah mendapatkan keuntungan kotor 200 juta Yen atau sekitar 20 Miliar rupiah, pada tayang di salah satu stasiun televisi Jepang tersebut.

Terlebih lagi juga untuk versi light novel sudah mencapai total penjualan 7 juta copy volume atau sekitar 5,6 miliar Yen atau sekitar 582 miliar Rupiah, hal ini belum ditambah dengan penjualan versi manga mencapai 2,5 juta copy volume atau sekitar 1,5 miliar Yen jika dirupiahkan maka sekitar 156 miliar rupiah.

Hal ini pada ini didapat hanya dalam waktu sekitar 3 bulan untuk edisi bulan Oktober sampai bulan Desember 2023 kemarin tersebut, yang dimana juga belum ditambah dengan pendapatan versi blu-ray DVD telah rilis kemarin tersebut.

Anime Kusuriya no Hitorigoto atau The Apothecary Diaries menceritakan tentang karakter Maomao dirinya diculik, dan dijual untuk menjadi pelayan di sebuah istana Harem tersebut.

Serta pada saat di dalam istana Harem, dirinya memulai perjalanannya sebagai pelayan hingga menjadi dokter untuk para selir lainnya tersebut.

Pada saat ini edisi blu-ray DVD untuk anime Kusuriya no Hitorigoto atau The Apothecary Diaries sudah mencapai 35.000 DVD terjual atau sekitar 455 juta Yen jika dirupiahkan maka sekitar 47,3 miliar Rupiah.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Ruri Dragon Akan Terbit Kembali Pada Bulan April 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Author Masaoki Shindou merupakan pencipta seri manga Ruri Dragon akan segera kembali, yang dimana akan segera rilis pada platform Mangaplus dan Weekly Shonen Jump setelah 5 chapter rilis tersebut.

Akan segera dipindahkan untuk Shonen Jump + mulai tanggal 22 April 2024 nanti, yang akan segera rilis untuk setiap 2 minggu sekali untuk seri manga Ruri Dragon ini pada nantinya tersebut.

Yang dimana untuk seri manga Ruri Dragon merupakan cerita, tentang seorang gadis bernama Ruri merupakan keturunan Naga dan Manusia terlebih lagi untuk lebih lengkapnya Ayahnya seorang Naga dan Ibunya seorang Manusia.

Hal tersebut membuat dirinya menjadi panik, karena bahwa ada tanduk yang mulai tumbuh di dalam dahi kepalanya tersebut pada saat dirinya mulai mengaca di depan cermin hal ini tidak membuat Ibu dari Ruri tidak panik sama sekali.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending