Connect with us

Event

Love Live! Cosplay Maid Café Season 2, Jamuan Cantik bagi penggemar Love Live!

Published

on

GwiGwi.com – Setelah sukses deangan Love Live! Cosplay Maid Café Season 1 pada bulan Juni 2014 lalu. STARMUSE Idol Project kembali menyelenggarakan Love Live! Cosplay Maid Café Season 2 pada 21 Desember 2014. Event ini dibuat untuk mengumpulkan para LoveLiver, sebutan para fans untuk Love Live!, untuk berkumpul sesama fans Love Live!

Maaf Anda Melihat Iklan

love life cosplay maid cafe poster

 

STARMUSE merupakan grup cosplayer asal Jabodetabek yang dipimpin oleh Irfan Dhafirwan.  Para anggota grup cosplayer ini yaitu,

  1. Resita sebagai Honoka Kousaka,
  2. Esuma sebagai Kotori Minami,
  3. Chiaki sebagai Umi Sonoda,
  4. Hikamyu sebagai Maki Nishikino,
  5. Ruruberry sebagai Nico Yazawa,
  6. Ekky sebagai Rin Hoshizora,
  7. Sheyna sebagai Hanayo Koizumi,
  8. Miwa sebagai Eri Ayase,
  9. Adeline sebagai Nozomi Toujou.

starmuse logo

starmuse-love-live2

starmuse-love-live

Sesuai namanya, maid cafe ini akan mengusung konsep Love Live! Cosplay. Para tamu akan dilayani oleh para cosplayer yang akan berkostum seperti anime Love Live! Kostum yang akan digunakan STARMUSE dalam Love Live! Cosplay Maid Café Season 2 nanti adalah Kaguya No Shiro de Odoritai dari game Love Live! School Idol Festival.

starmuse-love-live-Kaguya-No-Shiro-de-Odoritai

Selain dilayani oleh cosplayer lucu dari STARMUSE yang menjadi maid, kamu bisa mengikuti games-games seru dengan hadiah menarik. Ada juga screening dilayar besar untuk disaksikan bersama. Makanan yang disajikan pun akan menyesuaikan tema masing-masing karakter dari Love Live! Acara ini sendiri nantinya diadakan pada hari Minggu, 21 Desember 2014 dari Pukul 13:00 hingga selesai dan bertempat di Ambassador Café, Jl. Bulungan No. 16 Jakarta Selatan Telp. (021)29306690.

Baca Juga:  HoYo FEST SEA Akan Diselenggarakan di Indonesia dan Negara Asia Tenggara Lainnya Mulai 5 November!

ambassador cafe logo.jpg

ambassador-cafe2

ambassador-cafe

Ambassador Café merupakan Café bertemakan Manga Japanese yang terletak di daerah Bulungan Blok M, Jakarta Selatan. Café yang baru buka pada 22 Maret 2014 ini, menawarkan konsep Community café, yang disebut-sebut sebagai tempat berkumpulkan para komunitas dan menjadi pusat kebudayaan Jepang. Café ini juga punya misi memperkenalkan kebudayaan Jepang di Indonesia. Dekorasi ambassador café dibuat mirip dengan perpustakaan yang dipenuhi dengan komik dan pernak-pernak khas Jepang seperti ultraman, origami sambil diiringi musik Jepang yang bikin kita makin betah berlama-lama nongkrong ramai-ramai bareng teman-teman.
LLID-2

Suasana Ambassador Cafe akan disulap menjadi cafe bertemakan Love Live! dengan dekorasi dari Love Live! Indonesian Nakama atau biasa disebut LLID. LLID merupakan para fans Love Live! atau yang disebut Love Liver yang berada di Indonesia. Komunitas ini biasanya membahas topik seputar Love Live! mulai dari Anime nya itu sendiri, para Seiyuu Muse, perilisan barang atau merchandise bertemakan Love Live! dan sebagainya.

GwiGwi.com sebagai salah satu media partner akan memberikan informasi terbaru seputar Love Live! Cosplay Maid Café Season 2.  Kami juga akan memberikan laporan eksklusif nanti. So stay tune ya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Event

HoYo FEST SEA Akan Diselenggarakan di Indonesia dan Negara Asia Tenggara Lainnya Mulai 5 November!

Published

on

By

GwiGwi.com – Pengembang dan penerbit hiburan interaktif global miHoYo hari ini mengumumkan bahwa HoYo FEST akan hadir di Asia Tenggara pada bulan November, yaitu di Singapura, Filipina, Thailand, Indonesia, Malaysia, dan Vietnam. Sebagai acara tahunan bagi para pemain untuk merayakan momen-momen yang tak terlupakan, menyenangkan, dan mengharukan sepanjang permainan, serangkaian event offline telah disiapkan untuk semua pemain agar dapat berkumpul dan bertemu dengan karakter favorit mereka di kehidupan nyata!

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebelum pembukaan resmi HoYo FEST, pemain dapat melihat preview event menarik yang akan datang. Event akan diadakan pada 5 November -14 Desember, yang menampilkan serangkaian kolaborasi kafe dengan tema Honkai Impact 3, Tears of Themis, dan Genshin Impact secara bergantian dalam waktu terbatas, serta ada juga toko pop-up yang menjual merchandise eksklusif di kafe yang ditentukan.Semua kafe kolaborasi akan menyediakan set makanan khusus dan memiliki dekorasi dengan tema Honkai Impact 3, Tears of Themis, dan Genshin Impact secara bergantian, serta memiliki area foto bertema. Penggemar dapat menikmati makanan yang lezat, sambil menikmati suasana dunia game untuk sementara waktu. Pilihan untuk makan di tempat dan bawa pulang akan tersedia selama periode event. Dengan memesan set makanan khusus atau menghabiskan hingga nominal tertentu di kafe, para tamu dapat memperoleh paket hadiah! Toko pop-up juga tersedia di kafe kolaborasi yang menawarkan sejumlah merchandise Honkai Impact 3, Tears of Themis, dan Genshin Impact!

Baca Juga:  HoYo FEST SEA Akan Diselenggarakan di Indonesia dan Negara Asia Tenggara Lainnya Mulai 5 November!

Dengan mempertimbangkan keamanan dan kesehatan semua pengunjung, dianjurkan untuk membeli bawa pulang. Pengunjung yang memilih beli bawa pulang akan mendapatkan tas bergambar dan sarung gelas! Semua hadiah dan merchandise akan dibagikan oleh staf di kafe kolaborasi. Semua event perayaan telah memasuki tahap persiapan. Kapten, Traveler, dan Attorney, nantikan segera dan bersiaplah untuk kejutan yang akan datang! Untuk info lebih lanjut terkait event dan ketentuan pencegahan pandemi, silakan kunjungi situs resmi: https://mhy.link/686SLBA6
Waktu:
Honkai Impact 3: 5 November -16 November
Tears of Themis: 19 November -30 November
Genshin Impact: 3 Desember -14 Desember
Kafe Kolaborasi:
Singapura: Aniplus Cafe
Malaysia: my Burger Lab
Thailand: NANA Coffee Roasters Ari
Filipina: Moon Rabbit Café + Restaurant
Indonesia: Warung Koffie Batavia
Vietnam: Akan segera diumumkan
Tentang miHoYo:Tech Otakus Save the World!
miHoYo didirikan pada tahun 2012 di Shanghai dan telah memperkenalkan game terobosan baru seperti Genshin Impact, Tears of Themis, dan Honkai Impact 3 kepada pemain di berbagai belahan dunia. miHoYo berkomitmen untuk menjadi pengembang dan penerbit konten hiburan interaktif terkemuka. Karya-karyanya mencakup game, komik, novel ringan, dll. miHoYo selalu mengejar hasrat kami untuk menciptakan pengalaman interaktif yang terbaik. Di miHoYo, kami ingin membagikan visi kami dengan para pemain di seluruh dunia dan menciptakan komunitas pengguna yang dinamis.
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mancanegara

Zombieland Saga LIVE ~FranChouChou Saga yo tomoni waite kure~

Published

on

By

GwiGwi.com – Acara LIVE terbesar dalam sejarah anime TV “Zombieland Saga Revenge”, “Zombieland Saga LIVE -FranChouChou Saga yo tomoni waite kure” akan diadakan!

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam LIVE ini, Kana Hanazawa, yang muncul di season 2 anime sebagai Franchouche No.7, YUZURIHA Maizi, juga akan muncul.

Pengisi Acara:

  • Kaede hondo (sebagai Sakura Minamoto)
  • Asami Tano (sebagai Saki Nikaido)
  • Risa Taneda (sebagai Ai Mizuno)
  • Maki Kawase (sebagai Junko Konno)
  • Rika Kinugawa (sebagai Yugiri)
  • Minami Tanaka (sebagai Lily Hoshikawa)
  • Penampilan khusus: Kana Hanazawa (Yuzuriha Maizi)
Baca Juga:  HoYo FEST SEA Akan Diselenggarakan di Indonesia dan Negara Asia Tenggara Lainnya Mulai 5 November!

Tanggal Streaming
17/10 (Minggu) 13:00
*Tidak akan ada streaming arsip.
*Tanggal streaming adalah waktu Jepang (JST).
Harap dicatat waktu streaming akan berbeda tergantung pada area Anda

Harga: Rp. 172.000
Beli tiket disini: https://gwigwi.zaiko.io/_item/343362

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Event

Mengintip NAISHO: Toki wo Kakeru, Event Jepang yang Diselenggarakan oleh UKM K3J UNIKA Atma Jaya!

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 31 Juli sampai 1 Agustus 2021 silam, Kelompok Kerja Kebudayaan Jepang (K3J), yaitu salah satu unit kegiatan mahasiswa UNIKA Atma Jaya Jakarta menggelar sebuah pagelaran Jepang (bunkasai) yang bernama NAISHO. NAISHO biasa diadakan setiap tahun, namun pada tahun lalu acara ini dibatalkan karena pandemi COVID-19. Akhirnya, NAISHO kembali pada tahun ini dengan konsep acara daring yang dapat diakses melalui live streaming di channel Youtube “NAISHO UAJ”. Tahun ini, NAISHO memiliki tajuk “Toki wo Kakeru”, yang bermakna sebuah pencampuran antara budaya Jepang tradisional dengan modern.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada hari pertama, Sabtu (31/07), acara dibuka oleh MC NAISHO, yaitu Zelva  dan Karin yang juga sebagai pemandu berjalannya acara NAISHO selama 2 hari. Acara  pun dilanjutkan dengan beberapa kata sambutan, dimulai dari El Chris Natalia (dosen pembimbing K3J), Alvin Winata (ketua UKM K3J), dan Nathasya Cornelia (ketua  panitia NAISHO). Sebagai pembuka, K3J juga turut menampilkan tarian tradisional Jepang yaitu Soran Bushi.

Di hari pertamanya, NAISHO memperkenalkan beberapa komunitas yang  bergabung di dalam acara seperti AMV Indonesia, Shogi Indonesia, osu! Indonesia dan ASOBU UNSADA. Selain perkenalan komunitas, NAISHO juga menyuguhkan benkyou, belajar  bersama seputar budaya Jepang bersama Ibu Indah. Ibu Indah membawakan 2 materi  untuk NAISHO, yaitu Washi Ningyo dan Chanoyu. Dalam materi Washi Ningyo, Ibu  Indah menjelaskan dan mempraktekkan cara membuat boneka kertas Jepang. Selanjutnya,  dalam materi Chanoyu, Ibu Indah menjelaskan dan mempraktekkan tata cara upacara  minum teh Jepang, dari persiapan hingga selesai.

Tidak lupa, NAISHO juga mendatangkan 2 guest stars yaitu Hira Dazzle dan  Babymetal Surabaya (BMS). Hira Dazzle membawakan 2 performance yang salah  satunya ialah lagu Senbonzakura, lagu hits Vocaloid! Sedangkan untuk Babymetal  Surabaya, mereka membawakan 5 dance cover performance, salah satunya adalah lagu  Megitsune. Banyak fans yang hype dengan pembawaan mereka karena penampilannya  yang energik. Selain melakukan performance, mereka juga melakukan sesi QnA dengan MC dan para penonton melalui live chat sebelum menutup acara hari pertama.

Pada hari kedua, Minggu (01/08), acara kembali dibuka oleh MC NAISHO. Untuk acara hari kedua, NAISHO lebih difokuskan pada showcase dan pengumuman  pemenang lomba yang telah diselenggarakan. NAISHO telah menyelenggarakan 3  jenis lomba pada 2 bulan sebelum acara dimulai yaitu singing competition, fan art  competition, dan cosplay competition. Juri-juri tiap lomba juga ikut memeriahkan acara ini dan memberikan berbagai feedback kepada beberapa pesertanya.

Baca Juga:  HoYo FEST SEA Akan Diselenggarakan di Indonesia dan Negara Asia Tenggara Lainnya Mulai 5 November!

Juri-juri tersebut  antara lain Okami Ken dan Nella untuk singing competition, Ellenic dan Auwi untuk  fan art competition, serta KATZE dan Risa untuk cosplay competition. Tiap lomba  memiliki 3 pemenang utama yang dipilih langsung oleh para jurinya. Selain  melakukan feedback, tiap-tiap juri lomba juga melakukan QnA kepada MC, para  peserta lomba, dan penonton melalui live chat. 

Tidak hanya di hari pertamanya, pada kesempatan kali ini NAISHO juga  mengundang 2 guest stars lagi untuk mengisi acara. Untuk hari keduanya, NAISHO  mengundang Hyakushiki, REi Agara, dan Okami Ken yang juga merupakan juri singing  competition. Hyakushiki merupakan sebuah band lokal asal Malang yang membawakan lagu-lagu Jepang, terutama Anisong. Mereka membawakan 3 performance untuk mengisi NAISHO kali ini, salah satunya adalah lagu opening anime yang hits beberapa tahun lalu, Blend S! Kemudian dilanjutkan dengan performance dari Okami Ken dan REi Agara sebagai finale dari acara NAISHO tahun ini. Penonton dari acara langsung membanjiri kolom live chat karena premiere performancenya yang sangat meriah dan membakar semangat. Dalam performancenya, mereka juga menyelinginya dengan QnA bersama penonton di live chat. Para penonton dapat  bertanya seputar bernyanyi kepada mereka dan mendapatkan jawaban atau feedback dari mereka. Tidak jarang juga mereka bercanda bersama para MC sehingga mengundang tawa para penonton.

Pada akhirnya, NAISHO ditutup oleh MC dengan ucapan terima kasih dan  recap acara selama 2 hari. Walaupun acara diselenggarakan secara daring namun cukup membuat insight kepada para penonton yang ingin mengetahui bunkasai atau sekedar mengobati kerinduan terhadap event jejepangan. Tidak lupa juga, kita  mendapatkan materi yang berguna baik dari benkyou maupun komunitas dan guest starnya. Semoga NAISHO ada lagi di tahun depan ya!

 

 

 

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x