Connect with us

Music

Love Charge dari LOVEANDROID untuk para ‘Doctor’ di Ennichisai 2015

Published

on

GwiGwi.com – Ennichisai 2015  baru saja berakhir, namun pasti banyak Gwiple yang belum bisa move-on nih. Event tahunan yang diadakan di Little Tokyo, Blok M pada 9-10 Mei  sedikit berbeda, karena banyak sekali bintang tamu yang keren yang datang dan tampil dipanggung Ennichisai 2015.

Salah satu dari mereka adalah LOVEANDROID. Jika Gwiple belum tahu apa dan siapa LOVEANDROID. Gwiple wajib baca dulu artikel gwimin sebelumnya. Sekarang gwimin mau share nih hasil interview singkat bersama 4 member LOVEANDROID yang datang pertama kali ke Jakarta.

LOVEANDROID interview ennichisai 2015 gwigwi (2 of 2)

LOVEANDROID merupakan salah satu Idol yang tampil di Ennichisai. LOVEANDROID sendiri terdiri dari 7 member tetapi hanya 4 member yang datang di Ennichisai. LOVEANDROID bertema Android Idol jadi para fansnya dikenal sebagai doctor oleh mereka. Signature Sign mereka adalah Love Charge yang bertujuan memberi support cinta kepada para fans mereka. Love Android membawakan 4 lagu di hari pertama dan kedua.

-Apa sih kesan pertama LOVEANDROID di Indonesia?

Kita sangat terkejut saat mencapai bandara, kita melihat banyak sekali mobil dari Jepang. Melihat itu kita senang sekali karena Indonesia dan Jepang bisa sangat bersahabat. Selain itu, kita pun kaget saat terjebak macet banyak yang berjualan di jalan.

Apa arti dari nama Idol Grup kalian?

Love Android mengartikan kalau kita bukanlah manusia melainkan Android. Kita sebagai Android ditenagai oleh Cinta yang kita sebut Love Charge.

LOVEANDROID ennichisai 2015 gwigwi (1 of 8)

Apa yang akan kalian tampilkan untuk Ennichisai tahun ini?

Kita akan membawakan empat lagu untuk masing-masing hari dan karena situasinya berbeda dengan di Jepang, Kita ingin membuat kalian lebih semangat.

Apa sih perbedaan Indonesia dengan Jepang yang bisa kalian rasakan?

Kalau di Indonesia ada musim hujan dan musim kemarau jadi cukup seimbang. Di Jepang saat setiap musim panas akan ada saat dimana panas tersebut mencapai titik puncaknya dan suhunya bisa mencapai 30 derajat celcius.

 

Bagaimana terbentuknya Love Android?

Untuk grup Love Android sendiri memang sudah ada. Tetapi untuk kegiatan Idol kita baru satu tahun.

LOVEANDROID ennichisai 2015 gwigwi (8 of 8)

Sudah berapa Single yang dirilis Love Android?

Baca Juga:  Mita Yuina, drum-vocalist dari Jepang siap tampil All-Out di Ennichisai Blok M 2019

Kita sudah merilis 2 Single dan satu Mini Album.

Kira-kira lagu apa yang akan kalian bawakan nanti?

Kita akan membawakan lagu berjudul Moa-Moa Time. Jadi saat kita bilang Moa-Moa, kalian juga bilang Moa-Moa. Kesannya hampir mirip seperti Moe Moe XD.

LOVEANDROID ennichisai 2015 gwigwi (6 of 8)

Apa yang paling kalian inginkan?

Kita sangat ingin bisa terbang. Karena jika kita bisa terbang, kita bisa pergi keseluruh dunia dan menyebarkan cinta.

Sudah mencoba makanan Indonesia?

Kita tidak makan dikarenakan kita adalah Android ^^. Tapi kita menyukai makanan Indonesia yang cukup berminyak.

LOVEANDROID ennichisai 2015 gwigwi (5 of 8)

Harapan apa yang ingin kalian dapatkan dengan tampil di Ennichisai?

Kita berharap yang melihat kita tertarik untuk melihat kita tampil lagi dengan datang ke Jepang dan kita juga berharap bisa datang lagi ke Indonesia. Dan karena kita baru pertama kali Live di Indonesia, kita berharap bisa menarik perhatian mereka dan juga menerima banyak dukungan dan juga Love Charge dari mereka semua.

Menurut kalian, Lagu kalian ber-genre apa?

Kita menganggap lagu kita bergenre J-Pop, Pop, dan juga Love ^^.

LOVEANDROID ennichisai 2015 gwigwi (3 of 8)

Kenapa kalian memilih Indonesia sebagai Negara tujuan Live?

Sebenarnya itu kehendak bos XD. *sambil melirik kekiri ke arah manager mereka*

Kalau kesan kalian mengenai Indonesia disimpulkan menjadi satu kata, apakah itu?

Hmm, Kita bilang sih ramai dan juga padat.

LOVEANDROID ennichisai 2015 gwigwi (2 of 8)

Ada rencana merilis Single di Indonesia, Jika iya, yang mana?

Single kami yang berjudul Moa Moa Time sebenarnya bisa kalian Download di iTunes. Tapi kita juga berharap bisa merilis Single di Indonesia juga.

Apakah menjadi Idol impian dari kecil?

Sebenarnya kami menyukai menyanyi dan juga menari dan bercita-cita menjadi Artist bukan sebagai Idol tetapi berdiri diatas panggung pun juga merupakan impian kita.

Menurut kalian, Idol itu apa?

Idol itu Cute dan Kawaii.

Sekian bincang-bincang singkat Gwimin bersama LOVEANDROID. Bagaimana para ‘doctor’? apakah kalian puas? Jika belum puas nih gwimin kasih foto-foto penampilan enerjika menebar Love Charge di panggung Pop Stage Ennichisai 2015.

LOVEANDROID ennichisai 2015 gwigwi (7 of 8)
LOVEANDROID ennichisai 2015 gwigwi (4 of 8)
loveandroid ennichisai 2015 gwigwi (2 of 7)

loveandroid ennichisai 2015 gwigwi (3 of 7)

loveandroid ennichisai 2015 gwigwi (1 of 7)

loveandroid ennichisai 2015 gwigwi (4 of 7)

loveandroid ennichisai 2015 gwigwi (5 of 7)

loveandroid ennichisai 2015 gwigwi (6 of 7)

loveandroid ennichisai 2015 gwigwi (7 of 7)

Dukung terus LOVEANDROID dengan membeli single mereka.

Idol Group

Grup Idol Jepang CoLoN: sukses tampil di Ennichisai 2019

Published

on

GwiGwi – Group Idol Jepang CoLoN: sukses menghibur para penggemarnya di Ennichisai 2019 di kawasan Blok M, Jakarta.

Grup yang beranggotakan 9 orang, Hayato Yogo, Yudai Fujinawa, Nozomu Goto, Takumi Sato, Takumi Ishibashi, Yuki Nakanishi, Leoga, Rita Kimura dan Kengo Kurosawa ini debut dengan single berjudul Magical CoLoN: di tahun 2017.

Di Pop Culture Stage Ennichisai 2019 CoLoN: datang dengan 3 anggota yaitu Yuki Nakanishi, Nozomu Goto, dan Takumi Ishibashi untuk tampil dan menghibur penggemarnya.

Colon sendiri sudah 3 kali tampil di Ennichisai dan yang membuat mereka amat bersemangat untuk kembaIi tampil karena melihat antusiasme penonton di Indonesia dan berharap hal itu terus berlanjut.

Baca Juga:  Mita Yuina, drum-vocalist dari Jepang siap tampil All-Out di Ennichisai Blok M 2019

Ketiga anggota CoLoN: juga menyempatkan menyapa penggemarnya langsung melalui acara Meet and Greet di booth CIAYO Tokyo. Di booth CIAYO Tokyo, kamu bisa memainkan game menembak berjudul Shooting Heart. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam hadiah seperti goodies eksklusif hingga diskon untuk meet and greet serta merchandise asli CoLoN:.

Sumber: CIAYO Comics

Kedatangan CoLoN: ke Indonesia bukan cuma untuk menyapa fansnya, namun juga untuk mempromosikan komik terbaru mereka berjudul CoLoN: Colorful Beat! Selain itu, mereka juga punya visual novel sendiri berjudul CoLoN: Magical Showtime!

Single terbaru mereka adalah “Shoujo M” dan mereka juga akan merilis album dengan konsep perasaan wanita.

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Miru Shiroma NMB48 tampil vulgar untuk photo book perdananya “Love Rush”

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 19 Juni lalu, Miru Shiroma anggota NMB48 merilis photo book perdana berjudul “Love Rush.”

Sebuah preview dan promo isi photo book ini tampil di majalah Shukan Playboy, tampak Miru Shiroma berpose polos hanya mengenakan lingerie dan rambut panjangnya yang terurai menutupi tubuh bagian atasnya yang polos.

Miru sudah dikenal dengan foto dengan pose vulgar yang menggoda dikalangan para penggemarnya.

Melalui buku Love Rush ini Miru banyak berpose polos dan vulgar untuk menunjukkan sisi lainya. Beberapa foto yang ada pada majalah ini, memperihatkan jelas bagian tubuh lainnya yang nyaris tanpa busana.

Baca Juga:  ☆TSUKI MOMO♡ siap guncang panggung Ennichisai Blok M 2019

Continue Reading

Idol Group

Enka Joshi Lupinas-Gumi akan lantunkan musik enka bergaya kekinian di Ennichisai Blok M 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – Enka Joshi Lupinas-gumi adalah grup musik beraliran techno-enka yang memiliki misi untuk memperkenalkan musik soul Jepang kepada dunia, yaitu Enka.

Dengan memadukan Enka dengan musik tekno, Enka Joshi menarik pendengar dengan usia muda dan membuat Enka lebih mudah diterima oleh telinga warga asing non-Jepang. Selain membuat remix lagu-lagu Enka, Enka Joshi juga meluncurkan beberapa lagu original mereka

For Your Information, enka adalah genre musik yang populer dan mencapai puncak selama berada di masa Showa. Tapi dalam beberapa kurun waktu ini, daya tariknya sudah memudar, dan hanya didengarkan oleh para lansia. Dengan menggabungkan musik enka dan electro pop, diharapkan bisa membawa musik enka yang sudah lama pudar menjadi hidup kembali.

Baca Juga:  Kei Takebuchi akan hibur penggemarnya di Festival Gelar Jepang Universitas Indonesia ke-25!

Sebelumnya Enka Joshi perna datang ke Indonesia dalam rangka untuk menghadiri acara di Eat Bulaga Indonesia dan juga guest star di event lokal Jogja Idol Festival 2016.

Kalau kamu penasaran bagaimana musik tradisional Jepang dibawakan dengan gaya idol Jepang, kamu wajib datang ke Ennichisai Blok M 2019 yang akan diadakan pada tanggal 22-23 Juni 2019.

Continue Reading

Trending