Connect with us

Mobile Gaming

Louvre Angels Juarai War of Goddess season pertama dari MeSC

Published

on

GwiGwi.com – MeSC (Mobile E-Sports Community) telah mengadakan Mobile Legend Ladies Tournament “WAR OF GODDESS” dengan tema Valentine Party pada 11 Febuari yang lalu dan telah di ikuti oleh 8 team wanita mobile legends di Markas Mbrio Tanjung Duren.

Dari pesaingan sengit kedelapan Ladies team dalam War of Goddess, Louvre Angels telah berhasil membuktikan ketangguhan diri dan kerja sama team mereka dalam mengalahkan team Gaspoll di babak final.

Pada Ladies Tournament Mobile Legend kali ini, MeSC sudah mempersiapkan hadiah dengan total IDR. 3.000.000 dan 30.000 Diamond Mobile Legend. Dan berikut ini adalah hasil akhir dari War of Goddess Mobile Legends Ladies Tournament.

Juara 1 Ladies Team Louvre Angels, membawa pulang hadiah berupa Rp. 1.500.000,- + 10.070 Diamonds + Trophy + Team Custom Jersey

Juara 2 Ladies Team GaspoLL Rp. 1.000.000,- + 7.016 Diamonds + Trophy

Juara 3: Ladies Team Rp. 500.000,- + 5.019 Diamonds + Trophy

Baca Juga:  Hasil Final Kejuaraan Razer Liga1PES Indonesia 2018, Perwakilan Dari Kompetisi Online Merebut Gelar Juara Nasional

Sedangkan untuk posisi ke 4 membawa pulang hadiah berupa Diamonds sebesar 2832 dan posisi 5 s/d 8 harus puas dengan 1.292 Diamonds

Disela-sela pertandingan berlangsung acarapun diramaikan dengan berbagai minigames dan doorprize bagi para pengunjung. Berupa Diamonds Mobile Legends, Earphone Sades, Pulsa dari Suwun, Voucher MAP dari Upoint dan juga paket kecantikan dari KR House. Selain itu ada pula Lucky Card Door Prize, dimana para peserta yang telah memberikan vote nya kepada team yang menjadi Juara akan mendapatkan hadiah berupa Diamonds Mobile Legends.

Dengan berakhirnya War of Goddess Season pertama ini, MeSC ingin membuktikan bahwa team ladies pun mampu dan dapat bersaing di eSport yang saat ini di dominasi oleh para pria saja. Dan kedepannya MeSC sebagai komunitas yang berfokus pada perkembangan eSport di platform Mobile akan berkomitmen untuk terus menciptakan competitive scene di komunitas mobile gamer.

Mobile Gaming

Tencent rilis game PUBG Mobile Lite, alternatif untuk pengguna android ram 2 Gb

Published

on

By

GwiGwi.com – PUBG Mobile dinyatakan menjadi salah satu game mobile populer ketika ini yang menyedot tidak sedikit perhatian pemakai smartphone. Masalahnya, tidak seluruh smartphone lumayan mumpuni untuk memainkannya, lagipula smartphone murah.

Untuk menanggulangi hal tersebut, Tencent merilis game PUBG Mobile Lite alias versi enteng dari game sejenis. Dikutip dari Android Police, PUBG Mobile Lite diluncurkan di Filipina.

Berbasis teknologi grafis Unreal Engine 4, game ini dioptimalisasi untuk smartphone dengan RAM 2GB atau smartphone Android segmen low-end. Untuk saat ini kami mencoba via penelusuran Google, namun tidak dapat diunduh.

Kemungkinan besar game, ini memang dikunci melulu untuk pemakai Android di area Filipina. Dalam penjelasan di software Google Play Store, Tencent melafalkan bahwa PUBG Mobile Lite masih menyajikan keseruan yang sama seperti PUBG Mobile.

Baca Juga:  PUBG Mobile Perkuat Cengkeraman melalui Kerjasama dengan “Mission Impossible: Fallout”

Namun, dilafalkan bahwa jumlah pemain total dalam satu arena melulu sebanyak 40 permain, bukan 100 orang. Di samping itu, dilafalkan juga bahwa ukuran arenanya menjadi lebih kecil yakni 2x2km, bukan 8×8 km sampai-sampai tidak memakan durasi lumayan lama untuk menuntaskan satu ronde.

Pihak Android Police diberitakan sudah mengupayakan mengunduh game itu lewat unduhan APK tetapi tidak dapat masuk ke server untuk memainkan game PUBG Mobile Lite. Diduga sebab region lock atau software ini melulu untuk area Filipina.

Continue Reading

Mobile Gaming

Comic Frontier 11 Hadirkan Turnamen E-Sport Shadowverse Indonesia Circuit

Published

on

By

GwiGwi.co – Pada pertengahan bulan Agustus ini, event pasar kreatif terbesar di Indonesia, Comic Frontier kembali hadir menyapa para kreator dan penggemar produk kreatif di tanah air. Event kali ini merupakan event kedua kali yang diselenggarakan pada tahun 2018. Dalam penyelenggaraannya yang ke-11, kali ini Comic Frontier menghadirkan tema “sportivitas” untuk menyambut pembukaan ajang olahraga terbesar ke-2 di dunia, yaitu Asian Games 2018.

Maka dari itu, untuk menyebarkan semangat sportivitas, Comifuro kali ini akan menghadirkan turnamen E-Sport. Game yang dipertadingkan dalam turnamen E-Sport di event ini adalah game mobile ternama Shadowverse yang dirilis oleh Cygames, perusahaan yang juga terkenal dengan game Granblue Fantasy dan Rage of Bahamut. Turnamen yang bertajuk Shadowverse Indonesia Circuit – Brigade of the Sky ini merupakan hasil kolaborasi antara komunitas Shadowverse Indonesia (SVID) dan portal berita KAORI Nusantara.

Turnamen Shadowverse Indonesia Circuit ini digelar untuk membangkitkan ajang kompetisi E-Sport Shadowverse, khususnya untuk para duelist di Indonesia. Turnamen ini diselenggarakan di acara Comic Frontier 11 secara terbuka dan bisa diikuti oleh siapapun yang mendaftar dan datang ke acara Comic Frontier 11.

“Turnamen Shadowverse yang akan diselenggarakan nanti, adalah kemajuan yang sangat besar di komunitas kami, sebelumnya kami hanya menyelenggarakan turnamen online saja, tapi kali ini kami diberikan kesempatan untuk menyelenggarakan turnamen on-site pertamakalinya bersama KAORI. Jadi, menurut saya itu adalah suatu kebanggaan tersendiri, dan juga untuk memajukan komunitas Shadowverse di Indonesia.  Harapan kami adalah membuat Shadowverse menjadi salah satu eSport yang digemari dan dikenal banyak orang.” Ucap Reza selaku perwakilan dari komunitas Shadowverse Indonesia.

Turnamen E-Sport Shadowverse Indonesia Circuit – Brigade of the Sky ini akan diadakan selama 2 hari pada Sabtu dan Minggu,  tanggal 18 dan 19 Agustus 2018. Untuk turnamen ini, Shadowverse Indonesia dan KAORI Nusantara mengusung dua kategori turnamen berbeda yang bisa diikuti oleh seluruh duelist Shadowverse. Kedua kategori yang dipertandingkan adalah Rotation – Brigade of the Sky Tournament dan Take Two.

Dalam kategori Rotation – Brigade of the Sky, masing-masing peserta bertanding dengan menggunakan deck sesuai dengan aturan Rotation dalam game Shadowverse. Rotation sendiri adalah sebuah sistem di mana pemain hanya bisa membuat deck dari 5 ekspansi booster terakhir untuk digunakan. Kategori Rotation ini juga dipertandingkan menggunakan format Single Elimination, Best of 3, dan 3Deck1Ban.

Sedangkan dalam kategori berikutnya, yaitu Take Two , masing-masing peserta akan bertanding dengan membuat sebuah deck baru berisi 30 kartu yang didapat secara acak. Dalam game Shadowverse sendiri, pertandingan Take Two digelar dengan cara pemain memilih 2 dari 4 kartu yang ada sebanyak 15 kali untuk membentuk deck baru. Kategori Take Two ini dipertandingkan dengan format Single Elimination dan Best of 1.

Penyisihan untuk pertandingan kategori Rotation – Brigade of the Sky ini diadakan langsung di booth KAORI Nusantara pada hari pertama. Pertandingan Final untuk kategori Rotation – Brigade of the Sky nantinya akan disiarkan langsung dari panggung utama Comic Frontier 11 di hari kedua. Untuk kategori Take Two dilakukan langsung di booth KAORI Nusantara.

Baca Juga:  Comic Frontier 11 Hadirkan Turnamen E-Sport Shadowverse Indonesia Circuit

Dalam turnamen Shadowverse Indonesia Circuit ini, Fair Play dan Sportivitas sangat dijunjung tinggi. Pemain diharapkan bisa bertanding secara adil dan sportif mengikuti peraturan yang berlaku. Sikap adil dan sportif ini adalah kunci penting dalam mengembangkan ekosistem E-Sport yang sustainable untuk game Shadowverse di Indonesia.

Turnamen Shadowverse Indonesia Circuit ini bisa diikuti secara terbuka oleh berbagai kalangan. Pendaftaran peserta bisa dilakukan dengan mengisi formulir online yang ada pada link ini http://bit.ly/sic-bots-join. Peserta dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp30.000, sudah termasuk tiket masuk untuk event Comic Frontier 11.

Hamdan Maulana, selaku CEO dari KAORI Nusantara menyambut antusias terselenggaranya turnamen ini. “Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan komunitas Shadowverse Indonesia untuk menyelenggarakan Shadowverse Indonesia Circuit ini. Turnamen ini adalah langkah awal bagi kami untuk mulai merambah ke dunia E-Sport. Kami berharap SIC ini bisa diadakan terus tidak hanya di Jakarta saja namun juga di daerah lain, agar kelak SIC bisa mencetak pemain Shadowverse berbakat asal Indonesia untuk bisa bertanding dalam turnamen Shadowverse di tingkat Internasional. Kedepannya juga tidak hanya Shadowverse saja, kami juga akan mengadakan turnamen E-Sport lainnya dan tidak menutup kemungkinan KAORI Nusantara akan memiliki divisi baru untuk tim E-Sport.”

Continue Reading

Mobile Gaming

PUBG Mobile Perkuat Cengkeraman melalui Kerjasama dengan “Mission Impossible: Fallout”

Published

on

By

GwiGwi.com – PUBG MOBILE yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corp yang diadaptasi dari PlayerUnknown’s Battlegrounds, game Battle Royale Original di PC dan Xbox One menjadi fenomena yang memukau dunia entertainment interaktif di tahun 2017.

Game yang melibatkan 100 pemain akan berparasut ke pulau seluas 8×8 km untuk bertempur dimana pemenang akan mengambil semuanya! Pemain harus menemukan dan mengambil senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, serta mengalahkan semua pemain lainnya yang terlihat. Selain itu medan pertempuran didesain untuk membuat pemain masuk ke dalam Play Zone yang mengecil.

Sebagai bagian dari kampanye satu bulan PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE), Tencent Games telah bekerja sama dengan film baru, “Mission: Impossible – Fallout” yang telah tayang di bioskop sejak 25 Juli lalu, untuk menghadirkan konten baru dalam game yang diinspirasi film tersebut. Update akhirnya tersedia, dan datang tepat pada waktunya untuk pemain PUBG MOBILE.

“Tidak ada yang mustahil untuk PUBG MOBILE, game Battle Royale Mobile terpopuler di dunia – bahkan berkolaborasi dengan franchise film ikonik seperti “Mission: Impossible,” menurut General Manager PUBG MOBILE Vincent Wang.

Baca Juga:  Wiro Sableng bergabung dengan para jagoan Antaris di Arena of Valor Indonesia

Selain itu, PUBG MOBILE juga memberikan tema “Mission: Impossible – Fallout” dalam game dan beberapa fitur pada update terbarunya, termasuk:

● “Mission: Impossible – Fallout” Takeover – Pemain akan merasakan latar belakang musik yang baru dan tema parasut yang disesuaikan dengan film;
● Hadiah Khusus Dalam Game – Para pemain dapat menukarkan item bertema film ini untuk sebuah avatar “Mission Impossible – Fallout” yang dapat digunakan selama kampanye berlangsung;
● All-New Challenges – Pemain dapat berkompetisi dalam tantangan dalam mode Team Rush, Survival dan First-Person Perspective untuk mendapatkan berbagai hadiah.

“Setelah hanya beberapa bulan di pasar, kami terus membangun Player Base untuk PUBG MOBILE – yang sekarang mencapai lebih dari 100 juta pemain – bersamaan dengan mengembangkan Brand kami dengan kerja sama yang inovatif seperti event khusus dalam game untuk menarik perhatian berbagai kalangan gamers di seluruh dunia.” tambah Vincent Wang.

Pemain dapat merasakan dunia dari “Mission: Impossible – Fallout” di perangkat Android dan iOS mereka di PUBG MOBILE dengan item baru, tantangan baru, dan konten lain yang terinspirasi langsung dari film.

Continue Reading

Trending