Connect with us

Berita Anime & Manga

Lokasi di Osaka yang Pernah Muncul di Anime

Published

on

GwiGwi.com – Saat kamu menonton sebuah film kadang kamu pasti bertanya-tanya ‘Ini filmnya shooting dimana ya?” nah apakah perasaan yang sama juga pernah kamu rasakan ketika menonton Anime? Well, mungkin tidak karena kebanyakan setting di anime adalah rekaan tapi ternyata ada juga setting yang didasarkan pada bangunan-bangunan dan lokasi-lokasi asli. Berikut adalah daftar lokasi di Osaka yang pernah muncul di anime.

Maaf Anda Melihat Iklan

Samurai Flamenco

Di anime ini terdapat beberapa lokasi di Osaka yang juga digambarkan di anime dimana sekelompok Super Hero menggunakan kota Osaka sebagai tempat mereka menjalankan aksi membela kebenaran dan keadilan.

Sakurasou no Pet na Kanojo

Anime Sakurasou no Pet na Kanojo merupakan sebuah anime bertema komedi romantis, salah satu lokasi yang pernah dikunjungi oleh si toko utama adalah sebuah jalan yang cukup terkenal di Osaka yang menjual beraneka makanan yaitu kawasan Shinsekai.

Tsukimonogatari

Di anime ini kamu bisa melihat salah satu lokasi di Osaka yang merupakan salah satu tempat paling serign dikunjungi oleh turis yaitu jembatan Tenmabashi yang membentang di atas sungai Okawa yang merupakan salah satu sungai yang mengelilingi kawasan kota Osaka.

Baca Juga:  Anime 'Ascendance of a Bookworm' Season 3 Umumkan Jadwal Tayang

Monogatari Series

Di serial anime ini sepertinya setting di atas jembatan sering sekali muncul dan yang menjadi inspirasi aslinya adalah jembatan Sugaharashirokita yang terletak di Higashiyodogawa Ward, Osaka.

Love Live! School Idol Project

Jangankan di anime, di kebanyakan film sepertinya tetap ada yang kurang jika tidak ada adegan kejar-kejaran di bandara, jadi di anime Love Live! School Idol Project salah satu settingnya diambil di bandara Internasional Kansai Osaka.

Free! Eternal Summer

Salah satu lokasi di Osaka yang juga muncul di anime adalah Namihaya Dome yang merupakan sebuah pusat olah raga di Osaka.

Selain itu juga ada Universitas Kindai yang berlokasi di Higashiosaka yang juga muncul di anime Free! Eternal Summer.

Smile Precure dan Daybreak Illusion

Salah satu lokasi yang sangat terkenal di Osaka adalah Kastil Osaka yang juga muncul di anime Smile Precure. Selain itu kastil yang sama juga muncul di anime Daybreak Illusion.

Jika kamu kebetulan berada di Osaka, sebagai penggemar anime tentunya lokasi di Osaka yang pernah muncul di anime tersebut bisa kamu masukkan kedalam daftar perjalanan kamu. Happy Travelling.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement

Berita Anime & Manga

Video Kedua Anime ‘My Dress-Up Darling’ Mengungkap Artis Lagu dan Jadwal Debut

Published

on

GwiGwi.com Anime My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru) meluncurkan video promosi kedua anime dan visual kunci kedua pada hari Sabtu. Video anime dari manga berjudul sama karya Shinichi Fukuda tersebut mengumumkan dan menampilkan lagu tema pembuka “Sansan Days” (Sun-Drenched Days) oleh band Spira Spica, dan situs web mengumumkan bahwa lagu tema penutup adalah “Koi no Yukue” (Where Love Is) dari penyanyi Akari Akase. Video tersebut juga mengumumkan pemutaran perdana anime pada 8 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime ini akan tayang perdana di saluran Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11 pada 8 Januari pukul 24:00 (efektif, 9 Januari tengah malam). Ini juga akan berjalan di YTV, Mētele, dan AT-X, dan streaming di Prime Video, d Anime Store, dan layanan lainnya.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Golden Kamuy’ Umumkan Season 4 Dengan Staf dan Studio Animasi Baru

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah acara khusus untuk franchise Golden Kamuy mengumumkan pada hari Minggu bahwa anime mendapatkan musim keempat.

Musim ke-4 ini Brain's Base akan menggarap animasi. Shizutaka Sugahara (D-Frag!) menjadi sutradara utama, menggantikan sutradara Hitoshi Nanba. Noboru Takagi kembali untuk mengawasi skrip seri. Takumi Yamakawa sebagai desainer karakter baru, menggantikan Kenichi Ohnuki.

Maaf Anda Melihat Iklan

Musim anime televisi pertama ditayangkan pada April 2018. Musim kedua ditayangkan perdana pada Oktober 2018.

Musim ketiga ditayangkan perdana pada Oktober 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

BD/DVD My Hero Academia The Movie: World Heroes’ Mission di Jepang Tambahkan Anime Spesial ‘Tabidachi’

Published

on

GwiGwi.com – Film Anime ‘My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission‘ mengumumkan pada hari Senin bahwa versi “Plus Ultra” dari Blu-ray Disc dan DVD rilis film di Jepang akan menyertakan Anime “Tabidachi” (Departure), sebuah adaptasi dari manga “No.XXX Hawks: SOOTHE”, sebagai bonus tambahan. Manga adalah hadiah khusus bagi mereka yang menonton film di Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Rilisan home video akan dikirimkan di Jepang pada 16 Februari.

Film ini dibuka pada tanggal 6 Agustus di Jepang, dan telah memperoleh total kumulatif 3.183.773.400 yen (sekitar US$28,68 juta) pada tanggal 26 September. Film ini merupakan pendapatan tertinggi di antara ketiga film anime waralaba My Hero Academia, melampaui 1,79 miliar. yen (sekitar US$16,2 juta menurut konversi saat ini) dari film kedua, My Hero Academia: Heroes Rising.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending