Connect with us

Berita Anime & Manga

Lokasi di Osaka yang Pernah Muncul di Anime

Published

on

GwiGwi.com – Saat kamu menonton sebuah film kadang kamu pasti bertanya-tanya ‘Ini filmnya shooting dimana ya?” nah apakah perasaan yang sama juga pernah kamu rasakan ketika menonton Anime? Well, mungkin tidak karena kebanyakan setting di anime adalah rekaan tapi ternyata ada juga setting yang didasarkan pada bangunan-bangunan dan lokasi-lokasi asli. Berikut adalah daftar lokasi di Osaka yang pernah muncul di anime.

Advertisements

Samurai Flamenco

Di anime ini terdapat beberapa lokasi di Osaka yang juga digambarkan di anime dimana sekelompok Super Hero menggunakan kota Osaka sebagai tempat mereka menjalankan aksi membela kebenaran dan keadilan.

Sakurasou no Pet na Kanojo

Anime Sakurasou no Pet na Kanojo merupakan sebuah anime bertema komedi romantis, salah satu lokasi yang pernah dikunjungi oleh si toko utama adalah sebuah jalan yang cukup terkenal di Osaka yang menjual beraneka makanan yaitu kawasan Shinsekai.

Tsukimonogatari

Di anime ini kamu bisa melihat salah satu lokasi di Osaka yang merupakan salah satu tempat paling serign dikunjungi oleh turis yaitu jembatan Tenmabashi yang membentang di atas sungai Okawa yang merupakan salah satu sungai yang mengelilingi kawasan kota Osaka.

Baca Juga:  Anime-Planet Meluncurkan Portal Membaca Online dalam Kemitraan dengan J-Novel Club

Monogatari Series

Di serial anime ini sepertinya setting di atas jembatan sering sekali muncul dan yang menjadi inspirasi aslinya adalah jembatan Sugaharashirokita yang terletak di Higashiyodogawa Ward, Osaka.

Love Live! School Idol Project

Jangankan di anime, di kebanyakan film sepertinya tetap ada yang kurang jika tidak ada adegan kejar-kejaran di bandara, jadi di anime Love Live! School Idol Project salah satu settingnya diambil di bandara Internasional Kansai Osaka.

Free! Eternal Summer

Salah satu lokasi di Osaka yang juga muncul di anime adalah Namihaya Dome yang merupakan sebuah pusat olah raga di Osaka.

Selain itu juga ada Universitas Kindai yang berlokasi di Higashiosaka yang juga muncul di anime Free! Eternal Summer.

Smile Precure dan Daybreak Illusion

Salah satu lokasi yang sangat terkenal di Osaka adalah Kastil Osaka yang juga muncul di anime Smile Precure. Selain itu kastil yang sama juga muncul di anime Daybreak Illusion.

Jika kamu kebetulan berada di Osaka, sebagai penggemar anime tentunya lokasi di Osaka yang pernah muncul di anime tersebut bisa kamu masukkan kedalam daftar perjalanan kamu. Happy Travelling.

Berita Anime & Manga

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Merayakan Awal Juni Dengan Visual Baru yang Lucu

Published

on

GwiGwi.com – Franchise Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sedang merayakan banyak hal saat kita menuju Juni: Ulang tahun Mitsuri Kanroji pada 1 Juni, dan awal musim hujan di wilayah Shikoku di Jepang.

Advertisements

 

Akun Twitter Resmi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba merilis gambar header gratis untuk ulang tahun Mitsuri yang dikompilasi dengan gambar dan panel dari manga. Fans didorong untuk menggunakan tajuk secara bebas.

Untuk bagiannya, studio produksi animasi ufotable sedang merayakan ulang tahun Mitsuri di ufotable kafe di Tokyo, Tokushima, Nagoya, dan Osaka dari 2 hingga 21 Juni. Pengunjung akan menerima alas makan siang baru dengan pesanan makanan mereka, dan juga akan dapat membeli clear file, stand akrilik, atau stiker IC dengan art ulang tahun pada Itu.

 

Baca Juga:  Anime Jujutsu Kaisen Mengungkap Visual Kunci Pertama

ufotable juga merayakan dimulainya musim hujan di Shikoku bersama art para karakter chibi yang memegang payung (atau dalam kasus Nezuko, mengenakan jas hujan yang menggemaskan). Toko online Studio sedang menjual merchandise yang menampilkan karya seni pada awal Juni.

 

 

 

ANN

Continue Reading

Berita Anime & Manga

RAISE A SUILEN dari BanG Dream! Rilis Video Musik “EXPOSE ‘Burn out !!!'”

Published

on

GwiGwi.com -Untuk memperingati penampilan mereka di game smartphone BanG Dream! Girls Band Party! mulai 10 Juni, saluran YouTube resmi untuk franchise mix media Bushiroad, BanG Dream! telah mulai mengalirkan video musik anime 100 detik untuk “EXPOSE ‘Burn out !!!'” dibawakan oleh band rock RAISE A SUILEN.

Advertisements

Lagu rock ditampilkan sebagai lagu untuk anime BanG Dream! musim ketiga dan akan dimasukkan dalam album penuh pertama band yang akan datang “ERA” yang dirilis pada 19 Agustus 2020.

Dalam kisah franchise, RAISE A SUILEN adalah “band terkuat yang memainkan musik terkuat” yang diluncurkan oleh CHU² (DJ). Ini terdiri dari pemain berbakat, terutama LAYER (bass & vokal) dan Masking (drum) memiliki keterampilan tingkat profesional dan pengalaman sebagai anggota pendukung band-band lain. Serta tingkat kesempurnaan musik mereka yang tinggi, mereka disebut “pemimpin baru dari era band gadis besar,” dan telah menjadi topik hangat sejak debut mereka.

Baca Juga:  Anime 'Dokyuu Hentai HxEROS' Mengumumkan Premiere 3 Juli, Mengungkap Visual Kunci Ke-2

Anggota RAISE A SUILEN:

  • LAYER / Rei Wakana (vokal & bass) – Raychell
  • LOCK / Rokka Asahi (guitar) – Riko Ohara
  • MASKING / Masuki Sato (drum) – Natsume
  • PAREO / Reona Nyubara (keyboard) – Reo Kurachi
  • CHU² / Chuyu Tamade (DJ) – Risa Tsumugi

“EXPOSE ‘Burn out !!!'” anime MV:

 

RAISE A SUILEN karakter visual:

Album pertama mereka “ERA” ilustrasi sampul belakang:

 

 

Sumber: Crunchyroll

Continue Reading

Manga

Risumai Meluncurkan Manga Baru pada 27 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli Majalah Komik Bulanan Rex mengungkapkan pada 27 Mei bahwa Risumai akan meluncurkan adaptasi manga dari seri novel ringan Hanyū Cheat Skill ‘Shisha Sosei' ga Kakusei Shite, Inishie no Maōgun o Fukkatsu Sasete Shimaimashita ~Daremo Shinasenai Saikyō Healer~ (I Accidentally Resurrected the Demon King's Ancient Army When I Learned the ‘Resurrection' OP Skill ~The Strongest Healer Who Won't Let Anyone Die~) dalam edisi berikutnya pada 27 Juni. Risumai memposting foto pengumuman di akun Twitter mereka.

Advertisements

Cerita ini berpusat pada Licht, seorang tabib dalam kelompok petualang S-rank. Ia memperoleh keterampilan “kebangkitan”, dan dianggap sebagai ancaman oleh raja. Kawan-kawan Licht mengkhianati dan mengeksekusi dia atas perintah raja. Namun, Licht dibangkitkan dengan keterampilannya sendiri dan bersumpah akan membalas dendam terhadap manusia. Licht membangkitkan kembali pasukan raja iblis yang menjadi dan menjadi musuh terbesar umat manusia.

Baca Juga:  Tujuh Karakter Utama Akhirnya Berkumpul di Key Visual Anime 'VLADLOVE'

Hanyu mulai serialisasi seri novel ringan yang sedang berlangsung di situs web “Shōsetsuka ni Narō” Agustus lalu. Ichijinsha menerbitkan volume pertama dalam cetakan dengan ilustrasi oleh shri pada 2 Mei.

Risumai sebelumnya menggambar adaptasi manga dari seri novel ringan Takafumi Nanatsuki berjudul Shomin Sample: I Was Abducted by an Elite All-Girls School as a Sample Commoner. Risumai meluncurkan manga di Komik Bulanan Rex pada 2012, dan berakhir pada September 2018. Ichijinsha menerbitkan 15 volume buku yang dikompilasi untuk manga.

Sumber:ANN

Continue Reading

Trending