Connect with us

Live Action

Live Action Senpai to Kanojo merilis Trailer Pertama

Published

on

GwiGwi.com – Live Action Senpai to Kanojo telah mengunggah trailer pertama untuk film ini yang berdurasi 70 detik. Film yang diadpatasi dari shoujo manga berjudul sama ini juga menperdengarkan lagu tema berjudul Aizu oleh aiko. Aizu menjadi lagu tema sebuah film bagi aiko setelah terakhir kali lagu Home digunakan untuk lagu tema Hankyu Densha Katamichi 15-fun-no Kiseki pada tahun 2011.

Maaf Anda Melihat Iklan
aiko

aiko

Film dari manga karya Atsuko Nanba ini sukses dirilis dari mulai bulan September 2004 hingga April 2015 pada sebuah majalah Bessatsu Driend milik Kondansha. Walau hanya mendapat dua volume, seri manga ini telah menjual lebih dari 1 juta kopi cetak.

manga senpai to kanoho

Aktris 18 tahun Kyoko Yoshine akan bermain sebagai Rika Tsuzuki, seorang gadis yang jatuh cinta pada senior kelas 3 SMA disekolah bernama Keigo Minohara yang diperankan oleh Jun Shison. Namun si Keigo memiliki perasaan tersembunyi kepada Aoi Okita dimainkan oleh Riria, yang merupakan alumni sekolah tersebut. Dia kini belajar di kampus yang sama dan sekarang menjadi mahasiswa baru di universitas tersebut.

Baca Juga:  Teaser Baru Film Live-Action 'Will I Be Single Forever?' Bahas Cerita 4 Wanita

Film yang dikerjakan oleh Chihiro Ikeda dan Kiyoto Wada ini akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 17 Oktober 2015.

cast senpai to kanojo live action

bfa0311d300b7abd6768fae23bbcb3911441929658_full

Detail
Judul : Senior and Her (literal title)
Judul Jepang : Senpai to Kanojo
Sutradara : Chihiro Ikeda
Penulis naskah : Atsuko Nanba (manga), Kiyohito Wada
Produser : –
Tanggal rilis : musim gugur 2015
Bahasa : Jepang
Negara : Jepang

Cast
Jun Shison sebagai Keigo Minohara
Kyoko Yoshine sebagai Rika Tsuzuki
Riria sebagai Aoi Okita
Kaho Mizutani sebagai Yuko Momodani
Junki Tozuka sebagai Tetsuo Yada

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Snow Man dan Naniwa Danshi Bawakan OST Live-Action ‘My Love Mix-Up!’

Published

on

GwiGwi.com – TV Asahi mengungkapkan pada hari Kamis bahwa Snow Man dan Naniwa Danshi masing-masing akan membawakan lagu tema “Secret Touch” dan “Ubu Love”, untuk serial live-action dari manga My Love Mix-Up! (Kieta Hatsukoi) oleh penulis cerita Wataru Hinekure dan ilustrator Aruko. Shunsuke Michieda (kiri atas pada gambar di bawah) dari Naniwa Danshi juga memerankan Aoki dalam dra,a, dan Ren Meguro (kanan atas) dari Snow Man memerankan Ida.

Ubu Love dari Naniwa Danshi juga merupakan nama single debut grup tersebut, yang diluncurkan pada 12 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anggota pemeran baru lainnya termasuk Seiichi Tanabe sebagai wali kelas Masahiro Taniguchi, Ayumu Mochizuki sebagai teman masa kecil Ida dan penari balet Jun Tomita, dan Sho Nishigaki sebagai ketua kelas Taishō Nakabayashi.

Baca Juga:  Drama Live-Action 'Tokyo Vice' Mengungkap Anggota Pemeran Utama

Shōgo Kusano dan Tadaaki Hōrai menyutradarai serial ini, dengan naskah oleh Tsutomu Kuroiwa. Harumi Fuuki sedang menggubah musik untuk serial ini.

Serial ini akan tayang perdana pada 9 Oktober pukul 11:30 malam. JST di TV Asahi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Noise’ Umumkan Pemeran Haru Kuroki dan Masatoshi Nagase

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk film live-action dari manga noise karya Tetsuya Tsutsui mengungkapkan pada hari Kamis Haru Kuroki (kiri pada gambar di bawah) dan Masatoshi Nagase (kanan) akan bergabung dengan pemeran film tersebut. Kuroki memerankan Kana Izumi, istri Keita. Nagase memerankan Tsutomu Hatakeyama, seorang detektif polisi yang terampil melacak Keita dan yang lainnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Video tersebut mengungkapkan bahwa film tersebut akan dibuka di Jepang pada 28 Januari 2022.

Film ini akan dibintangi oleh Keita Fujiwara sebagai Keita Izumi dan Ken'ichi Matsuyama sebagai Jun Tanabe. Kedua aktor sebelumnya ikut membintangi live-action Catatan kematian film. Ryunosuke Kamiki akan memerankan Shinichirō Moriya, seorang perwira polisi pemula dalam pengaturan pulau terpencil film tersebut. Pembunuhannya yang tidak disengaja terhadap mantan narapidana Mutsuo Omisaka memulai cerita. Daichi Watanabe juga berperan dalam film tersebut.

Baca Juga:  Teaser Baru Film Live-Action 'Will I Be Single Forever?' Bahas Cerita 4 Wanita

Ryūichi Hiroki menyutradarai film, dan Shō Kataoka menulis naskahnya. Yoshihide tomo sedang menggubah musiknya.

Manga ketegangan diatur di kota berburu pedesaan yang telah menderita populasi terus menyusut karena penuaan dan migrasi selama bertahun-tahun. Tapi ketika kota mulai memproduksi produk yang dikenal sebagai “ara hitam”, itu mulai membawa uang dan kesempatan kembali ke kota. Cerita dimulai ketika Keita Izumi, seorang penjaga perkebunan ara hitam, bertemu dengan seorang pria dengan suasana yang tidak cocok untuk kota.

 

Sumber ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Drama Live-Action ‘Tokyo Vice’ Mengungkap Anggota Pemeran Utama

Published

on

GwiGwi.com – Staf untuk adaptasi live-action dari buku Tokyo Vice karya reporter Amerika Jake Adelstein mengungkapkan anggota pemeran baru untuk seri tersebut pada hari Rabu.

Ansel Elgort (kiri atas pada gambar di atas) berperan sebagai protagonis dan reporter Jake. Ken Watanabe (baris tengah atas) berperan sebagai polisi berpengalaman Katagiri. Rinko Kikuchi (kanan atas) memerankan reporter senior Jake, Eimi Maruyama. Hideaki Ito (kiri bawah) berperan sebagai polisi korup Miyamoto. Perlihatkan Kasamatsu (baris tengah bawah) memainkan Chihara-kai yakuza anggota kelompok Satō. Tomohisa Yamashita (kanan bawah) berperan sebagai pembawa acara karismatik Akira.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anggota pemeran lainnya termasuk Rachel Keller, Ella Rumpf, Shun Sugata, Ayumi Tanida, Masato Hagiwara, Kōsuke Toyohara, Ayumi It, Makiko Watanabe, Yuka Itaya, dan Miyuki Matsuda.

Baca Juga:  Drama Live-Action 'Tokyo Vice' Mengungkap Anggota Pemeran Utama

Proyek ini awalnya direncanakan sebagai sebuah film, dengan Daniel Radcliffe (film Harry Potter) awalnya dibintangi sebagai Adelstein. Proyek ini sekarang menjadi serial televisi 10 episode, dengan sutradara Michael Mann. J.T. Rogers dikreditkan sebagai pencipta dan penulis. Serial ini akan debut di HBO Max, dan juga direncanakan tayang perdana di Jepang di WOWOW pada musim semi 2022. WOWOW adalah co-producer serial ini.

Adelstein menulis tentang kejahatan dan yakuza untuk surat kabar Yomiuri Shimbun. Adelstein menjadi terjerat dengan yakuza karena pekerjaannya dan khususnya dengan bos yakuza Tadamasa Goto, dan menulis tentang pengalamannya di Tokyo Vice.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x