Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Live Action

Live-Action dari Manga “Ōoku: The Inner Chambers” Karya Fumi Yoshinaga Ungkap 4 Pemeran Tambahan

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk serial live-action baru dari manga Ōoku: The Inner Chambers karya Fumi Yoshinaga mengungkapkan pada hari Senin akan ada pemeran anggota tambahan, serta ada sebuah video, dan key visual oleh desainer Asami Kiyokawa:

Pemeran yang baru diumumkan meliputi:

  • Sei Shiraishi sebagai Oshin
  • Atsushi Hashimoto sebagai Matsushima
  • Yūki Inoue sebagai Kashiwagi
  • Renji Ishibashi sebagai Masasuke Murase

Serial ini akan tayang perdana di NHK pada 10 Januari 2023. Yoshiko Morishita (live-action JIN) sedang menulis naskah untuk acara tersebut. Serial ini terutama akan berpusat pada arc Iemitsu, Tsunayoshi, Yoshimune, dan Imperial Restoration. Kohta Yamamoto (Attack on Titan The Final Season, Kingdom) akan menggubah musiknya. Lilas Ikuta akan membawakan lagu tema “Tanpopo” (Dandelion).

Sinopsis ceritanya:

Pada zaman Edo Jepang, penyakit baru yang aneh bernama Cacar Merah mulai memangsa para pria di negara tersebut. Dalam delapan puluh tahun sejak wabah pertama, populasi laki-laki telah turun sebanyak tujuh puluh lima persen. Wanita telah mengambil semua peran yang secara tradisional diberikan kepada pria, bahkan sebagai Shogun. Laki-laki, penyedia kehidupan yang berharga, dilindungi dengan hati-hati. Dan pria yang paling cantik dikirim untuk melayani di Kamar Dalam Shogun…

Yoshinaga meluncurkan manga di majalah Melody Hakusensha pada tahun 2004, dan mengakhirinya pada Desember 2020. Hakusensha menerbitkan volume ke-19 dan terakhir manga pada Februari 2021, dan menerbitkan volume terakhir dalam bahasa Inggris pada 15 Maret awal tahun ini. Manga ini memenangkan James Tiptree, Jr. Award 2009, dan memenangkan Tezuka Osamu Cultural Prize pada tahun 2009. Penghargaan lainnya termasuk Anan Manga Prize ke-1, Shogakukan Manga Prize ke-56 di divisi shōjo, Penghargaan Spesial Sense of Gender Prize ke-5 , dan yang terbaru, Hadiah Utama dalam Penghargaan Nihon SF Taishō ke-42.

Manga ini telah menginspirasi adaptasi film live-action sebelumnya pada tahun 2010, serial televisi live-action berjudul Ōoku: Arikoto・Iemitsu Hen pada Oktober 2012, dan film live-action kedua berjudul Ōoku: Eien – Emonnosuke・Tsunayoshi Hen pada bulan Desember. di tahun yang sama.

Sources: ANN

 

Advertisement

Live Action

Film Live-Action Call Me Chihiro Luncurkan 2 Klip Video

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Kamis, ASMIK Ace membagikan dua cuplikan film dari Call Me Chihiro, film live-action berdasarkan komik Chihiro-san karya Hiroyuki Yasuda.

Dalam film pembuka, Chihiro dengan ahli berbicara dan melayani pelanggan laki-laki dari toko Nokonoko Bento (set makan siang) majikannya. Rekan kerja wanitanya yang lebih senior menyindir dengan sinis bahwa kemahirannya dalam menangani pelanggan pria adalah hal yang diharapkan dari seorang mantan pekerja seks. Meskipun Chihiro mengklaim bahwa hampir semua orang di kota sudah mengetahui pekerjaan masa lalunya, manajer toko ingin merahasiakannya (Klip film dalam bahasa Jepang tanpa teks bahasa Inggris).

Di video kedua, seorang anak mendekati Chihiro saat dia membaca di taman dan mempermainkannya. Jangan meremehkan orang dewasa, Chihiro memperingatkan anak muda itu, mencengkeram bajunya. Setelah berjuang untuk melepaskan diri dari cengkeraman Chihiro, bocah itu berhasil memasang kompas di lengannya.

Pada tanggal 23 Februari, film ini akan tayang perdana di Netflix internasional setelah diputar di bioskop Jepang. Trailer film dengan subtitle bahasa Inggris disiarkan di Netflix Asia pada bulan Desember.

 

Karakter utama diperankan oleh Kasumi Arimura, yang juga membintangi film live-action Boku dake ga Inai Machi.

Anggota pemeran lainnya adalah:

  • Hana Toyoshima
  • Tetta Shimada
  • van
  • Ryuya Wakaba
  • Yui Sakuma
  • Itsuki Nagasawa
  • Miwako Ichikawa
  • Keiichi Suzuki
  • Toshie Negishi
  • Mitsuru Hirata
  • Lily Franky
  • Jun Fubuki

Film ini disutradarai oleh Rikiya Imaizumi (live-action Hzuki-san Chi no Aneki), yang juga menulis naskahnya bersama Kaori Sawai.

Pada tahun 2013, Yasuda memulai debutnya dengan manga Chihiro-san di Malam Keanggunan oleh Akita Shoten. Sejak 2014, sembilan volume manga telah dirilis oleh Akita Shoten. Ini adalah tindak lanjut dari manga Chihiro oleh Yasuda.

Sources: ANN

Continue Reading

Live Action

Live-Action Our Dining Table Ungkap Banyak Detail Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi manga Our Dining Table (Bokura no Shokutaku) karya Mita Ori menjadi serial televisi live-action meluncurkan pemeran utama, staf, gambar kunci pertama, dan tanggal peluncuran April pada hari Senin.

dining
©三田織/幻冬舎コミックス ©「僕らの食卓」製作委員会

Ori juga membuat gambar kenang-kenangan untuk adaptasi serial live-action tersebut.

draw
©三田織/幻冬舎コミックス

Sitkom ini akan debut pada bulan April di saluran BS-TBS di Jepang.

Anggota pemeran meliputi:

  • Atsuhiro Inukai sebagai Yutaka Hozumi
  • Hiroki Iijima sebagai Minoru Ueda
  • Kūga Maeyama sebagai Tane Ueda

Serial ini disutradarai oleh Yho Ishibashi, Kash Iizuka, dan Naho Kamimura, yang juga menulis cerita bersama Yumi Shimoa.

Sinopsis plotnya:

Terlepas dari keterampilan memasaknya, Yutaka, seorang karyawan tetap, merasa sulit untuk makan bersama orang lain. Semua ini berubah ketika dia bertemu Minoru dan Tane, dua kakak laki-laki yang memintanya untuk mengajari mereka cara memasak makanannya yang luar biasa! Yutaka segera berubah pikiran saat dia mengantisipasi makanan yang mereka bagi bersama.

Serial ini ditayangkan perdana di majalah Rutile Gentosha edisi 2016, dan kumpulan volume pertamanya dirilis pada Januari 2017.

Sources:  ANN

Continue Reading

Live Action

Serial Live-Action ‘Thus Spoke Kishibe Rohan’ Akan Adaptasi Cerita Louvre dalam Film Terbaru

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 26 Mei, sebuah film live-action berdasarkan dari Thus Spoke Kishibe Rohan (Kishibe Rohan wa Ugokanai), sebuah spin-off dari manga JoJo's Bizarre Adventure karya Hirohiko Araki, akan dirilis. Berdasarkan narasi komik Araki dengan judul yang sama, film tersebut akan diberi judul Kishibe Rohan Louvre e Iku (Rohan di Louvre, atau secara harfiah, Rohan Kishibe Goes to the Louvre; Rohan au Louvre dalam bahasa Prancis). Pemeran dan kru serial live-action akan kembali untuk film ini. Pada hari Rabu, situs web resmi film tersebut ditayangkan dan menampilkan trailer dan visual:

Maaf Anda Melihat Iklan

Issei Takahashi, yang memerankan karakter utama dalam enam episode pertama Whisper of the Heart dan produksi live-action Ikebukuro West Gate Park, kembali. Sebagai Kyoka Izumi, editor Rohan, Marie Iitoyo (anohana: The Flower We Saw That Day, City Hunter: Shinjuku Private Eyes) juga akan kembali.

Film ini akan disutradarai oleh Kazutaka Watanabe, Kazutaka Watanabe dari Only Yesterday, dengan skenario yang sekali lagi ditulis oleh penulis anime JoJo's Bizarre Adventure Yasuko Kobayashi. Musiknya juga akan disusun oleh Naruyoshi Kikuchi dari Mobile Suit Gundam Thunderbolt. Naoko Sait, Keisuke Tsuchihashi, dan Sangkeun Han menjadi koordinator produksi, dan Isao Tsuge (Attack on Titan, Yatterman) kembali sebagai pengawas desain karakter. Produsen termasuk NHK Enterprises, NHK, dan P.I.C.S.

Menurut Takahashi, yang berperan sebagai Rohan, film ini juga bisa dianggap sebagai “episode kesembilan” dalam serial tersebut. Dia juga mengungkapkan bahwa mereka telah menyelesaikan syuting di Jepang bersama dengan dua episode terbaru dan sekarang sedang syuting di Prancis.

Dua episode terbaru dari serial live-action tersebut memulai debutnya pada tanggal 26 dan 27 Desember.

Di saluran Umum NHK, tiga episode pertama ditayangkan selama tiga malam di bulan Desember 2020. Pada akhir Desember 2021, episode kedua dari tiga episode tersebut memulai debutnya selama tiga malam berturut-turut. Tiga episode pertama streaming di Retro Crush.

Bab pertama dari “Dripping Gah-hen” (Teknik Seni Menetes), kisah kesebelas manga, muncul di majalah Ultra Jump milik Shueisha pada April 2022, dan bab kedua menyusul pada bulan Mei.

Dua cerita Thus Spoke Kishibe Rohan diadaptasi oleh studio anime David Production dan dirilis sebagai DVD anime asli. Bagi mereka yang memperoleh semua 13 volume DVD atau Blu-ray Disc dari anime JoJo's Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable pada tahun 2017, episode “Fug Mura” (Millionaire Village) telah tersedia. Volume kedua dari episode manga “Mutsukabezaka” (Bukit Mutsukabe) dirilis pada tahun 2018 sebagai satu paket.

Layanan streaming Netflix global anime diluncurkan pada Februari 2021 dan dibintangi Landon McDonald sebagai pahlawan.

Sinopsis:

Seniman manga muda Rohan bertemu dengan seorang wanita muda yang menakjubkan dan penuh teka-teki yang memiliki kisah menarik untuk diceritakan. Ketika dia melihat dia menggambar, dia memberitahunya tentang gambar terkutuk berusia 200 tahun yang dibuat dengan tinta tergelap yang pernah tercatat dari pohon berusia 1000 tahun yang telah ditebang pelukis tanpa izin Kaisar dan kemudian dipenggal kepalanya. . Untuk sementara, seorang kurator Louvre telah menyelamatkan lukisan itu dari kehancuran. Saat dia menjadi terkenal, Rohan melupakan kejadian ini, tetapi sepuluh tahun kemudian, saat dia berada di Paris, dia menggunakan kesempatan itu untuk mencari fotonya. Dia tidak menyadari betapa kuatnya kutukan itu sampai dia memaksa museum untuk mengambilnya dari kedalaman arsipnya.

Manga ini awalnya dikembangkan oleh Araki untuk pameran “Cartoons – The Louvre Invites Comic-Strip Art” tahun 2009 di museum seni Louvre Prancis yang terkenal.

Sources: ANN

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending