Connect with us

Event

LiSA, DISH//, 22/7, YOASOBI dan Lainnya Bergabung di AFA Singapore 2020 ONLINE + Line Up Lengkap dan Susunan Acara

Published

on

GwiGwi.com –  SOZO Pte Ltd, penyelenggara (AFA) Anime Festival Asia, dengan bangga mengumumkan AFA SINGAPORE 2020 ONLINE pertama – yang akan diadakan pada tanggal 5 dan 6 Desember 2020 melalui Youtube serta di animefestival.asia/online2020. #AFAONLINE2020 akan tersedia gratis untuk ditonton penonton di Asia Tenggara. Peserta yang ingin mengobrol dan berinteraksi dengan acara untuk memenangkan hadiah dan hadiah khusus harus mendaftar untuk mendapatkan akun gratis di animefestival.asia/online2020

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Tema tahun ini adalah “Isekai Masquerade” – menyambut penggemar ke dimensi baru dari Festival Anime Asia! Visual utama baru untuk mencerminkan konsep ini menampilkan dua versi Seika – karya seni luar biasa yang merupakan kolaborasi khusus antara ilustrator khas Seika, NOB-C, dan untuk pertama kalinya ilustrator populer LAM!

Berikut adalah highlight LINE UP #AFAONLINE2020 :
– #AFAONLINE2020 Music Artiste Showcase : Top Tier Performance Dari Musisi – Idol – Idol Group Jepang
22/7 – ASCA – BLUE ENCOUNT – COALAMODE – DISH// – JUNNA – KOEDA – LISA – ORESAMA – PELICAN FANCLUB – YANAGINAGI – YOASOBI – AIMU SORA – AMY SAKAGUCHI – ANLY – ARTGERM – ASAKA – AYAKA OHASHI – BURNOUT SYNDROMES – EIR AOI – EXINA – FLOW – HALCA – KISIDA KYODAN & THE AKEBOSI ROCKETS – KOEDA – KOJI SAITO – LIYUU – LOZAREENA – MAY'N – MIKI SAITO – MOONA HOSHINOVA – NEKOTA ASHU – REONA – RYOKUOUSHOKU SHAKAI – SEVEN BILLION DOTS – SHOGO YANO – SPYAIR – SUKIMASWITCH – THE PEGGIES – YOASOBI & YUI NINOMIYA
– #AFAONLINE2020 Special Guest : ANISAMA Collaboration x AFA
ASAKA & KOJI SAITO (ANISAMA Watch Party)
– #AFAONLINE2020 Featured Content & Guest : PARADOX LIVE
TOSHIYUKI TOYONAGA & SHOGO YANO (Paradox Live Voice Actors Special Segment)
– #AFAONLINE2020 Featured Content : CELLS AT WORK
Exclusive Movie Screening TV Anime “Cells At Work” Season 02
– #AFAONLINE2020 Special Guest : Regional Cosplayer SE Asia
 
KANAME (Jepang) – Nekota Ashu (Jepang) – Rithe (Singapura)
– #AFAONLINE2020 VIRTUAL AKIBA TOWN SHOP
Special Merchandise, Penawaran Menarik & Exclusive Product dari 3DSENSE MEDIA SCHOOL – AFASHOP CO – TOKOBUKIYA – MUSE – POKELABO – ROYALE ERGONOMICS – SINGAPORE TOURISM BOARD – THE COLLECTOR BASE – TYPHOON SYSTEMS – AVERMEDIA – HORIPRO INTERNATIONAL – JAPAN NATIONAL TOURISM ORGANIZATION – EXSAM LIVE – XP PEN – ANIME YOROZUYA
– #AFAONLINE2020 – COSPLAY SINGLES : AFA Memories Edition
Kompetisi daring “Guess The Anime” terbuka untuk umum, peserta yang telah mendaftar di Official Web AFA https://afastation.com/afaonline2020/ dapat mengakses Live Chat Interaktif, menjawab pertanyaan dari Host AFA dan berkesempatan memenangkan paket Hampers & USD200 Hadiah Tunai dari AFA!
ANIME FESTIVAL ASIA SINGAPORE ONLINE 2020 #AFAONLINE2020 merupakan Non-Ticketed Event (GRATIS) dan hanya dapat disaksikan di Official Youtube AFA & Official Web AFA https://afastation.com/afaonline2020/
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mancanegara

Kejuaraan Dunia Yugioh! 2021 Dibatalkan Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Tahun lalu, Konami harus membatalkan Kejuaraan Dunia Yu-Gi-Oh! yang direncanakan pada Agustus karena pandemi COVID-19. Sayangnya, bagi mereka yang berharap bisa berduel tahun ini, keputusan yang sama telah dibuat untuk event 2021.

Konami merilis pernyataan di situs resminya, menunjuk sekali lagi ke COVID-19 sebagai alasan utama di balik keputusan untuk membatalkan. Adapun apa yang ada di toko untuk seri sekarang karena Kejuaraan Dunia tidak akan terjadi, Konami menjanjikan lebih banyak pembaruan di masa depan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Untuk saat ini, berikut adalah gambaran samar tentang beberapa peristiwa potensial yang akan datang:

Dengan pembatalan kejuaraan dunia, “Yu-Gi-Oh! OCG / TCG” dan “Yu-Gi-Oh! Duel Links” akan mengadakan turnamen di masing-masing negara / wilayah dan acara online berskala besar. Pembaruan dan pemberitahuan lebih lanjut akan diposting di situs resmi kami dan berbagai media sosial.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Event

Yuri Fair 2020 Kembali dalam Bentuk Digital karena COVID

Published

on

GwiGwi.com – Acara Yuri Fair 2020 sempat ditunda dari jadwal yang telah ditentukan tahun lalu, namun kini telah diluncurkan sebagai acara online. Gambar-gambar dari berbagai seniman manga yuri dan pembuat konten akan tersedia di situs web hingga akhir Maret. Pameran ini juga menjadi menggelar toko online.

Seperti tahun sebelumnya, visual utama (diatas) acara ini digambar oleh pencipta Bloom Into You Nio Nakatani dan fotografer Minori Takahashi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pameran tahunan Yuri dimulai pada tahun 2016, dan pameran tahun 2020 menandai acara kelimanya. Sebelumnya, acara tersebut sempat mengalami kendala, seperti salah satu venue yang ditarik pada tahun 2018 karena “berbagai keadaan”, namun pameran tersebut berhasil dipindahkan ke venue yang berbeda tahun itu.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Event

Shizuoka Hobby Show Akan Kembali Setelah 2 Tahun, Tapi Sebagai Acara Khusus Industri

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi Shizuoka Hobby Show, acara hobi dan model kit terbesar di Jepang, mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan mengadakan acara khusus industri tahun ini, tanpa hari umum. Dalam konferensi pers, presiden Tamiya dan ketua dewan Shizuoka Hobby Show Shunsaku Tamiya mengatakan bahwa jika pandemi penyakit virus korona (COVID-19) yang sedang berlangsung memburuk, itu akan membuat penyelenggaraan acara menjadi lebih sulit.

Maaf Anda Melihat Iklan

Acara tersebut akan berlangsung pada 13-14 Mei, dan akan menjadi acara pertama kalinya dalam dua tahun, sejak acara dibatalkan tahun lalu karena pandemi COVID-19.

Acara ini secara rutin menarik rata-rata 70.000 peserta dan sekitar 70 perusahaan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x