Connect with us

TV & Movies

Lihat Kento Yamazaki di Trailer Drama Netflix “Alice in Borderland”

Published

on

GwiGwi.com – Trailer utama dan poster ditambahkan untuk serial drama live-action  Dibintangi & .

Maaf Anda Melihat Iklan

Serial drama didasarkan pada serial manga “Imawa no Kuni no Arisu” oleh Haro Aso. Poster ini menampilkan dua belas anggota pemeran yaitu Kento Yamazaki, Tao Tsuchiya, Nijiro Murakami, Yuki Morinaga, Keita Machida, Ayaka Miyoshi, Dori Sakurada, Aya Asahina-san, Shuntaro Yanagi, Nobuaki Kaneko, Sho Aoyagi dan Riisa Naka.

“Alice in Borderland” akan tersedia untuk streaming mulai 10 Desember 2020 di Netflix.

Baca Juga:  Anime Netflix 'Eden' Mendapat Adaptasi Manga

Sinopsis oleh AsianWiki: Ryohei Arisu (Kento Yamazaki) adalah seorang pemuda pengangguran, yang hidupnya tidak begitu bahagia. Suatu hari, cahaya misterius muncul dan setelahnya. semua orang menghilang kecuali Ryohei Arisu dan kedua temannya. Tokyo benar-benar kosong. Ryohei Arisu dan kedua temannya dipaksa untuk mengambil bagian dalam permainan bertahan hidup dengan nyawa dipertaruhkan. Di sana, Ryohei Arisu bertemu Yuzuha Usagi (Tao Tsuchiya).

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

Pemeran pendukung & tanggal rilis untuk film “The Great Yokai War: Guardians” Diumumkan

Published

on

By

GwiGwi.com – Grup pertama pemeran pendukung diumumkan untuk film The Great Yokai War: Guardians Dibintangi Kokoro Terada, Hana Sugisaki, dan Takao Osawa. Sekarang pemeran dalam film tersebut Nao Omori, Sakura Ando, Koji Ookura, Takahiro Miura, dan Yuko Oshima.

Foto dari 5 pemeran pendukung yang baru diumumkan ada di atas. Mereka semua memainkan yokai yang baik dan mereka tidak suka berperang melawan manusia. Mereka berharap bisa hidup berdampingan dengan manusia.

“The Great Yokai War: Guardians” sekarang akan dirilis pada musim panas 2021 di Jepang.

Baca Juga:  5 Film Anime Masuk Peringkat 10 Film Domestik Terbaik di Jepang Tahun 2020

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Kei Watanabe (Kokoro Terada) adalah seorang siswa SD kelas 5. Dia mewarisi darah pemburu untuk berburu yokai. Untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran, Kei Watanabe menantang perang melawan yokai.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Jun Matsumoto berperan dalam serial drama NHK “Dou Suru Ieyasu”

Published

on

By

GwiGwi.com – Jun Matsumoto bergabung dalam peran utama dalam serial drama NHK Dou Suru Ieyasu. Serial drama ini merupakan serial taiga tahunan ke-62 NHK dan akan tayang pada tahun 2023.

Syuting untuk “Dou Suru Ieyasu” diperkirakan akan dimulai pada musim panas, 2022. Serial drama ini akan menggambarkan kehidupan Ieyasu Tokugawa (1543-1616) dan Jun Matsumoto akan memainkan tokoh sejarah kehidupan nyata. Jun Matsumoto menyatakan bahwa ia menerima peran tersebut setelah boy band Arashi memutuskan untuk menghentikan aktivitasnya setelah tanggal 1 Januari 2021. Ia mencari tantangan baru dan menemukannya di serial drama ini.

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Serial drama yang menggambarkan kehidupan Ieyasu Tokugawa (31 Januari 1543 – 1 Juni 1616).

Baca Juga:  Constantin Film Mendaftar Film 'Resident Evil Reboot' Akan Rilis 9 September

Takechiyo (kemudian menjadi Ieyasu Tokugawa) lahir sebagai putra daimyo yang miskin dan tidak berdaya. Takechiyo kehilangan ayahnya saat perang. Dia tumbuh kesepian dan jauh dari ibunya. Takechiyo tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depannya. Dia kemudian mengadakan pertemuan dramatis dengan Nobunaga Oda muda.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Keiko Kitagawa Bergabung Dalam Pemeran Film Live-Action ‘Night Beyond the Tricornered Window’

Published

on

GwiGwi.com – Staf film live-action dari manga yaoi The Night Beyond the Tricornered Window (Sankaku Mado no Sotogawa wa Yoru) karya Tomoko Yamashita mengumumkan pada hari Senin bahwa film tersebut telah menampilkan Keiko Kitagawa sebagai Keiko, seorang pengacara yang telah dikutuk oleh Erika Hiura.

Staf mulai mengalirkan video di balik layar yang menampilkan Kitagawa dan Yurina Hirate, yang berperan sebagai Erika.

Film ini akan dibuka pada hari Jumat. Film ini sebelumnya dijadwalkan tayang perdana pada 30 Oktober, tetapi ditunda hingga 2021 karena efek penyakit virus korona baru (COVID-19).

Film ini dibintangi oleh Masaki Okada (live-action Gintama, Space Brothers, Future Diary, kiri pada gambar di bawah) sebagai Rihito Hiyakawa, dan Jun Shison (live-action anohana, Ressha Sentai Tokkyūger, kanan) sebagai Kosuke Mikado. Yukihiro Morigaki mengarahkan film tersebut, dan Tomoko Aizawa yang menulis naskahnya. Band Zutto Mayonaka de Iinoni. (Zutomayo) menggubah lagu tema film “Kuraku Kuroku” (Darker and Blacker).

Baca Juga:  Anime Netflix 'High-Rise Invasion' Meluncurkan Trailer, Lebih Banyak Pemeran, Staf, Artis Lagu, Debut 25 Februari

SuBLime merilis manga secara digital, dan menggambarkan ceritanya:

Petugas toko buku yang pemalu, Kosuke Mikado, memiliki kemampuan untuk melihat hantu dan roh, kemampuan yang dia harap tidak dia miliki, karena apa yang dia lihat biasanya membuatnya takut. Rihito Hiyakawa, seorang pengusir setan yang kekuatan supernatural sekuat rahmat sosialnya lemah, tampaknya tidak takut pada apapun, fana atau sebaliknya. Saat pasangan aneh ini berkumpul untuk menyelesaikan kasus aneh yang menghampiri mereka, metode kerja mereka mungkin tidak sepenuhnya aman untuk bekerja!

Yamashita meluncurkan manganya di Majalah BExBOY pada Maret 2013, dan mengakhirinya pada 7 Desember. Libre Publishing merilis volume kesembilan manga pada 10 September. Sublime merilis volume ketujuh secara digital pada 27 Oktober.

Manga ini menginspirasi anime televisi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x