Connect with us

Live Action

“Your Lie in April” umumkan Stage Play yang akan hadir di Tokyo and Osaka pada musim panas 2017

Published

on

GwiGwi.com – Manga Your Lie in April kini diadaptasi dalam pementasan panggung yang akan hadir di Tokyo dan Osaka pada musim panas 2017. Pementasan ini akan berlangsung pada tanggal 24 Agustus hingga 3 September 2017 di AiiA 2.5 Theater Tokyo di Tokyo dan pada tanggal 7 – 10 September di Umeda Arts Theater – Drama City di Osaka.

Naskah pementasan ini akan dikerjakan oleh Kaori Miura dengan arahan Naohiro Ise dan produksi Avex Picture. Berikut para pemerannya:

Shintarō Anzai sebagai Kousei Arima.
Arisa Matsunaga sebagai Kaori Miyazono.
Misato Kawauchi sebagai Tsubaki Suwabe.
Masanari Wada sebagai Ryouta Watari.
Haruka Yamashita sebagai Emi Igawa.
Shojiro Yokoi sebagai Takeshi Aiza.

Tiket untuk pementasan panggung Your Lie in April dipatok seharga 6800 yen untuk versi regular dan 9800 yen untuk premium.

Manga Your Lie in April diserialisasikan pada tahun 2011 hingga 2015 di majalah Shonen. Serial juga telah mendapat serial anime pada tahun 2014 hingga 2015 dan sebuah live-action di tahun 2016.

Shigatsu wa Kimi no Uso (四月は君の嘘) atau diterjemahkan secara harfiah ke bahasa Indonesia sebagai Kebohonganmu di Bulan April adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Naoshi Arakawa. Diadaptasi oleh A-1 Pictures sebagai serial anime televisi yang disiarkan pada Oktober 2014 – Maret 2015 di Fuji TV blok noitaminA. Serial ini juga diadaptasi menjadi sebuah film aksi langsung (live action) yang akan ditayangkan di bioskop di Jepang pada September 2016.

Kousei Arima adalah seorang anak yang berbakat dalam bermain piano, yang selalu mendominasi dalam kompetisi dan menjadikannya terkenal di antara para musikus cilik. Setelah ibu sekaligus instrukturnya meninggal dunia, dia mengalami penurunan mental di tengah-tengah suatu pertunjukan pianonya di usia 11 tahun. Trauma yang diderita olehnya menyebabkan Ia kehilangan kemampuan untuk mendengar suara dentingan piano meskipun secara fisik pendengarannya baik-baik saja. Dua tahun berlalu, Kousei tidak pernah menyentuh pianonya dan beranggapan dunianya sebagai dunia yang monoton tanpa warna. Dia pun seakan melepas kehidupannya dan hanya berinteraksi dekat dengan kedua sahabatnya: Tsubaki Sawabe dan Ryota Watari, hingga pada suatu hari, Ia bertemu seseorang yang mengubah hidupnya serta memberikan kembali warna dalam hidupnya: Kaori Miyazono.

Kaori adalah seorang pemain biola seumuran Kousei yang bersifat ceria dan penuh semangat serta memiliki gaya bermain musik yang bebas dan ekspresif; berlawanan dengan gaya bermain Kousei yang kaku dan terstuktur. Lambat laun, Kaori menuntun Kousei kembali ke dunia musik dan menunjukkan bahwa permainan musik adalah sebuah hal yang perlu diresapi menggunakan perasaan dan imajinasi. Kousei pun secara perlahan menemukan makna baru dalam permainan musiknya dan juga menaruh perasaan suka kepada Kaori, tanpa menyadari ada alasan tersendiri bagi Kaori untuk menuntun Kousei kembali ke dunia musik.

Live Action

Trailer Perdana dari Live-Action Mulan telah dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Film Live-Action dari film animasi yang cukup dikenal di tahun 1998 yaitu Mulan akhirnya menghilangkan rasa sabar dari fansnya dengan merilis trailer perdana dari film tersebut dan berikut trailernya :

tidak hanya trailernya saja yang dirilis, poster resmi dari film ini juga dirilis melalui halaman resmi twitter @DisneysMulan

Film Mulan sendiri mengisahkan tentang perjuangan dan petualangan seorang perempuan bernama Hua Mulan yang menyamar sebagai seorang laki-laki, hal ini dilakukannya karena Mulan tidak ingin sang ayah yang merupakan seorang veteran perang dan sudah berusia lanjut kembali ditugaskan ke medang perang.

Film ini akan diramaikan oleh sederet bintang seperti Liu Yufei, Donnie yen, Yoson An, Gong Li, Jason Scott Lee hingga bintang aksi Jet Li. Seorang Niki Caro (Whale Rider, North Country, The Vintner’s Luck) mengemban tugas sebagai sutradara dari film ini sementara Rick Jaffa dan Amanda Silver (Jurassic World, In the Heart of the Sea) sebagai penulis cerita dari film. Film live-action Mulan direncanakan akan dirilis pada 27 Maret 2020 mendatang

Continue Reading

Live Action

Film Live Action Tokyo Ghoul S rilis video trailer terbaru

Published

on

GwiGwi.com – Trailer terbaru untuk serial live action Tokyo Ghoul, yang berjudul Tokyo Ghoul S. Sebuah fim live action yang dibuat  berdasarkan serial manga populer dengan judul yang sama, karya dari Yui Ishida. Tokyo Ghoul S ini adalah lanjutan untuk live action Tokyo Ghoul yang sudah tayang tahun 2017 yang lalu.

Di film ini, Masataka Kubota masih berperan menjadi Kan Kaneki, seorang mahasiswa yang tubuh nya itu setengah manusia dan setengah ghoul. Untuk menghindari ghoul lainnya, dia menghabiskan waktunya di cafe yang bernama “Anteiku Cafe”, dengan seorang temanya Touka Kirishima (Maika Yamamoto) yang seorang ghoul juga.

Suatu saat, Kaneki bertemu dengan ghoul yang berkunjung di cafe tersebut, dan mengincar Kaneki. Nama ghoul ini adalah “Gourmet” (Shota Matsuda). Dan pada akhirnya mereka bertarung satu sama lain.

Berikut trailer terbaru Tokyo Ghoul S. Film ini akan rilis di Jepang pada 19 Juli yang akan datang.

Continue Reading

Live Action

Lanjutan live-action Rurouni Kenshin diumumkan rilis musim panas 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Warner Bros. Jepang mengumumkan pada hari Jumat bawa dua film live-action Rurouni Kenshin akan tayang pada musim panas 2020.

Film ini akan menjadi bagian akhir seri film live-action Rurouni Kenshin. Film pertama Jūji Kizu no Nazo (Mystery of the Cross-Shaped Scar), dan film kedua Saikyō no Teki・Enishi (Most Terrifying Enemy – Enishi).

Takeru Satoh akan kembali memerankan Kenshin Himura dan Keishi Otomo akan kembali menyutradarai film ini.

Sebelumnya Emi Takei juga dikabarkan akan kembali memerankan Kaoru Kamiya.

Film Rurouni Kenshin sendiri pertama rilis pada tahun 2012 di Jepang, kemudian dilanjut dua sekuel pada bulan Agustus dan September 2014. Film ini sendiri mengumpulkan pendapatan kotor lebih dari USD 160 juta secara internasional.

Continue Reading
Advertisement SEACA 2019
Advertisement SGCC 2019
Advertisement Klikspot Yuki Matsuri Ticket
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending