Connect with us

Live Action

“Your Lie in April” umumkan Stage Play yang akan hadir di Tokyo and Osaka pada musim panas 2017

Published

on

GwiGwi.com – Manga Your Lie in April kini diadaptasi dalam pementasan panggung yang akan hadir di Tokyo dan Osaka pada musim panas 2017. Pementasan ini akan berlangsung pada tanggal 24 Agustus hingga 3 September 2017 di AiiA 2.5 Theater Tokyo di Tokyo dan pada tanggal 7 – 10 September di Umeda Arts Theater – Drama City di Osaka.

Advertisements

Naskah pementasan ini akan dikerjakan oleh Kaori Miura dengan arahan Naohiro Ise dan produksi Avex Picture. Berikut para pemerannya:

Shintarō Anzai sebagai Kousei Arima.
Arisa Matsunaga sebagai Kaori Miyazono.
Misato Kawauchi sebagai Tsubaki Suwabe.
Masanari Wada sebagai Ryouta Watari.
Haruka Yamashita sebagai Emi Igawa.
Shojiro Yokoi sebagai Takeshi Aiza.

Tiket untuk pementasan panggung Your Lie in April dipatok seharga 6800 yen untuk versi regular dan 9800 yen untuk premium.

Manga Your Lie in April diserialisasikan pada tahun 2011 hingga 2015 di majalah Shonen. Serial juga telah mendapat serial anime pada tahun 2014 hingga 2015 dan sebuah live-action di tahun 2016.

Shigatsu wa Kimi no Uso (四月は君の嘘) atau diterjemahkan secara harfiah ke bahasa Indonesia sebagai Kebohonganmu di Bulan April adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Naoshi Arakawa. Diadaptasi oleh A-1 Pictures sebagai serial anime televisi yang disiarkan pada Oktober 2014 – Maret 2015 di Fuji TV blok noitaminA. Serial ini juga diadaptasi menjadi sebuah film aksi langsung (live action) yang akan ditayangkan di bioskop di Jepang pada September 2016.

Baca Juga:  Serial Live-Action 'Kyō Kara Ore wa!!' Umumkan Aktor Yua Shinkawa dan Hinako Sakurai

Kousei Arima adalah seorang anak yang berbakat dalam bermain piano, yang selalu mendominasi dalam kompetisi dan menjadikannya terkenal di antara para musikus cilik. Setelah ibu sekaligus instrukturnya meninggal dunia, dia mengalami penurunan mental di tengah-tengah suatu pertunjukan pianonya di usia 11 tahun. Trauma yang diderita olehnya menyebabkan Ia kehilangan kemampuan untuk mendengar suara dentingan piano meskipun secara fisik pendengarannya baik-baik saja. Dua tahun berlalu, Kousei tidak pernah menyentuh pianonya dan beranggapan dunianya sebagai dunia yang monoton tanpa warna. Dia pun seakan melepas kehidupannya dan hanya berinteraksi dekat dengan kedua sahabatnya: Tsubaki Sawabe dan Ryota Watari, hingga pada suatu hari, Ia bertemu seseorang yang mengubah hidupnya serta memberikan kembali warna dalam hidupnya: Kaori Miyazono.

Kaori adalah seorang pemain biola seumuran Kousei yang bersifat ceria dan penuh semangat serta memiliki gaya bermain musik yang bebas dan ekspresif; berlawanan dengan gaya bermain Kousei yang kaku dan terstuktur. Lambat laun, Kaori menuntun Kousei kembali ke dunia musik dan menunjukkan bahwa permainan musik adalah sebuah hal yang perlu diresapi menggunakan perasaan dan imajinasi. Kousei pun secara perlahan menemukan makna baru dalam permainan musiknya dan juga menaruh perasaan suka kepada Kaori, tanpa menyadari ada alasan tersendiri bagi Kaori untuk menuntun Kousei kembali ke dunia musik.

Live Action

Film Live-Action ‘Grand Blue Dreaming’ Dijadwalkan Ulang untuk 7 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Ryō Ryūsei dan Atsuhiro Inukai, bintang film live-action dari manga komedi Kenji Inoue dan Kimitake Yoshioka berjudul Grand Blue Dreaming mengumumkan pada hari Jumat bahwa film ini sekarang akan dibuka di Jepang pada tanggal 7 Agustus.

Advertisements

Para aktor membuat pengumuman selama live-streaming khusus di Instagram pada hari Jumat, 29 Mei – tanggal pembukaan asli film sebelumnya ditunda karena kekhawatiran tentang coronavirus baru penyakit (COVID-19).

Bintang film Ryūsei sebagai Iori Kitahara, seorang mahasiswa baru yang bertujuan untuk kehidupan kampusnya yang ideal, dan Inukai sebagai Kōhei Imamura, seorang mahasiswa baru yang bertemu Iori melalui keadaan yang aneh.

Anggota pemeran lainnya termasuk:

  • Anggota Nogizaka46 Yūki Yoda sebagai Chisa Kotegawa, sepupu Iori
  • Aya Asahina sebagai Nanaka Kotegawa, saudara perempuan Chisa yang memiliki saudara perempuan kompleks
  • Yūka Ogura sebagai Azusa Hamaoka, seorang gadis yang mudah bergaul dengan teman-temannya
  • Ren Ishikawa, a gyaru yang telah memenuhi debut kuliahnya
  • Masahiro Takashima sebagai ayah dari saudara perempuan Kotegawa
Baca Juga:  'Babak Final' Film Live-Action Rurouni Kenshin Ditunda ke Musim Semi 2021 Karena COVID-19

Tsutomu Hanabusa mengarahkan film dengan perusahaan produksi “THEFOOL,” dan Warner Bros. Jepang mendistribusikan. sumika akan menampilkan lagu tema film “Zekkyō Serenade “(Shouting Serenade).

Komik Kodansha merilis manga secara digital dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

Setelah pindah sendiri ke kota tepi laut, Iori Kitahara membuat debut perguruan tinggi yang tidak pernah diantisipasi. Sebuah babak baru dalam hidupnya terungkap, penuh dengan menyelam dengan gadis-gadis cantik dan orang-orang jahat dengan sekelompok bajingan yang menyenangkan! Ahli idiot Kenji Inoue dan otoritas au naturel Kimitake Yoshioka membawakan Anda kisah perguruan tinggi yang penuh dengan kejenakaan berbahan bakar minuman keras!

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Live Action

Film Live-Action Kingdom Mendapat Sekuel

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film Live-Action dari manga Yasuhisa Hara berjudul Kingdom mengumumkan pada hari Jumat bahwa film ini akan memiliki sekuel.

Advertisements

Shinsuke Satō akan kembali sebagai sutradara. Kento Yamazaki, Ryō Yoshizawa, dan Kanna Hashimoto semua kembali dari film sebelumnya sebagai karakter mereka Shin (Xin), Ei Sei (Yin Zheng), dan Ka Ryō Ten (He Liao Diao). Hara menggambar ilustrasi (lihat di bawah) untuk merayakan pengumuman film sekuel.

Film pertama dibuka di Jepang pada bulan April 2019 dan menjual 506.861 tiket untuk mendapatkan 690.219.500 yen (sekitar US $ 6,17 juta) dalam tiga hari pertama. Film ini kemudian menjual total 4,11 juta tiket seharga 5.471.938.400 yen (sekitar US $ 50,42 juta), dan akhirnya memperoleh total kumulatif 5,73 miliar yen (sekitar US $ 53,2 juta). Funimation diputar film di Anime Expo Juli lalu, dan mulai pemutaran film di bioskop di Amerika Serikat dan Kanada Agustus lalu.

Baca Juga:  'Babak Final' Film Live-Action Rurouni Kenshin Ditunda ke Musim Semi 2021 Karena COVID-19

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Live Action

‘Babak Final’ Film Live-Action Rurouni Kenshin Ditunda ke Musim Semi 2021 Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film ‘babak final' dalam seri film live-action berdasarkan manga Nobuhiro Watsuki berjudul Rurouni Kenshin mengumumkan pada hari Rabu bahwa film tersebut telah ditunda hingga periode liburan Golden Week musim semi tahun depan karena situasi di Jepang yang disebabkan oleh penyakit coronavirus baru (COVID-19). Rurouni Kenshin Saishūshō Final dan Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning awalnya dijadwalkan untuk 3 Juli dan 7 Agustus, tetapi sekarang akan tayang selama periode liburan yang berlangsung dari akhir April hingga awal Mei 2021.

Advertisements

Kartu MoviTicke Card yang berlaku untuk film-film sudah dijual, tetapi penjualan akan berhenti pada hari Jumat, 29 Mei. Situs web akan mengumumkan kapan penjualan akan dilanjutkan nanti. Orang yang sudah membeli Kartu MoviTicke masih dapat menggunakannya saat film mulai diputar.

Riku Ōnishi adalah satu-satunya anggota pemeran baru (terlihat ketiga dari kiri dalam gambar di bawah) di antara lima anggota pemeran utama, menggantikan Kaito Ōyagi sebagai Yahiko Myojin. Para pemain yang kembali termasuk Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura, Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, dan Yu Aoi sebagai Megumi Takani. Yosuke Eguchi juga akan kembali sebagai Hajime Saitō.

Baca Juga:  'Babak Final' Film Live-Action Rurouni Kenshin Ditunda ke Musim Semi 2021 Karena COVID-19

Mackenyu akan memerankan tokoh antagonis Enishi Yukishiro di kedua film. Enishi mengoperasikan perusahaan senjata pasar gelap di daratan Cina, dan memanipulasi Shishio melalui penjualan senjata dan kapal perang kepadanya.

Kasumi Arimura akan memainkan karakter Tomoe Yukishiro di kedua film. Tomoe adalah istri Kenshin selama hari-harinya sebagai pembunuh Batōsai, dan ceritanya terkait dengan bekas luka berbentuk X ikon Kenshin. Hubungan Kenshin dan Tomoe sebelumnya digambarkan dalam anime video asli (OVA) Rurouni Kenshin: Trust & Betrayal.

Yusuke Iseya (gambar pertama di bawah) dan Tao Tsuchiya (gambar kedua) akan mengulangi peran mereka dari film sebelumnya masing-masing sebagai Aoshi Shinomori dan Misao Makimachi. Band rock ONE OK ROCK akan kembali sebagai penyanyi lagu tema.

 

Keishi Ōtomo kembali untuk mengarahkan film.

Rurouni Kenshin Saishūshō Final akan berpusat pada kisah dari busur “Jinchū” manga, yang menampilkan konflik Kenshin dengan dealer senjata misterius Enishi. Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning akan menceritakan kisah tentang bagaimana Kenshin mendapat bekas luka berbentuk salib.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Trending