Connect with us

Tech & life

Lenovo Resmi Hadirkan ThinkStation P8, Generasi Workstation Terbaru sebagai Solusi Profesional di Indonesia

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Lenovo hari ini meluncurkan ThinkStation P8 di Indonesia, memperkenalkan jajaran workstation baru yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ Threadripper™ PRO 7000 WX-Series dan GPU NVIDIA® RTX™. Dirancang khusus untuk memberikan kinerja, keandalan, dan fleksibilitas dalam memenuhi tuntutan para profesional di bidang arsitektur, teknik, dan lainnya. Dengan desain termal yang dioptimalkan dalam sasis serbaguna yang terinspirasi oleh Aston Martin, ThinkStation P8 menggabungkan keandalan, pengalaman pelanggan, dan inovasi legendaris Lenovo dengan arsitektur komputasi terobosan yang disumbangkan oleh AMD dan NVIDIA®. 

Willy Setiawan, SMB Lead Lenovo Indonesia mengatakan “Lenovo secara konsisten menghadirkan teknologi mutakhir yang dapat diakses oleh semua orang, melayani para profesional di berbagai industri. Kami memahami kebutuhan pelanggan kami terhadap workstation berkinerja tinggi yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan mereka yang beragam dan menantang. Oleh karena itu, Lenovo bermitra dengan AMD dan NVIDIA untuk melahirkan ThinkStation P8, sebuah workstation yang menggabungkan kekuatan, keserbagunaan, dan fitur-fitur tingkat profesional. Dilengkapi dengan teknologi canggih dan inovatif, ThinkStation P8 memberdayakan pengguna untuk menangani tugas-tugas kompleks dengan efisiensi maksimum, diperkuat oleh sertifikasi, fitur keamanan, dan dukungan tiada henti dari Lenovo.” 

ThinkStation P8 Merupakan Solusi Industri yang Fleksibel dan Serbaguna

Profesional di bidang seperti arsitektur, teknik, media dan hiburan, serta bidang lainnya memahami bahwa sebuah workstation yang powerful dan andal sangat penting untuk kesuksesan bisnis mereka. Menangani tugas-tugas kompleks dan menuntut, seperti bekerja dengan basis data hingga aplikasi grafis real-time, adalah bagian dari pekerjaan yang sering memerlukan solusi workstation canggih. Desain termal yang ditingkatkan, yang dikembangkan bekerja sama dengan Aston Martin, memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan kinerja CPU AMD yang kuat dan pilihan kartu grafis profesional NVIDIA RTX, secara lebih cepat dan lebih lama, menjadikan ThinkStation P8 sebagai pilihan ideal untuk membantu menyelesaikan pekerjaan yang paling kompleks. 

Didukung oleh prosesor AMD Ryzen Threadripper PRO 7000 WX-Series terbaru yang dibangun dengan arsitektur “Zen 4” terkemuka dengan teknologi 5nm terkini dan menampilkan hingga 96 cores dan 192 threads, Lenovo ThinkStation P8 berkembang dalam lingkungan intensitas tinggi seperti alur kerja Building Information Modeling (BIM), proyek pengembangan perangkat lunak, atau manajemen siklus produk. Chassis rak baru yang ramping dan kokoh menawarkan opsi daya dengan rating Platinum yang lebih besar untuk menangani kemampuan ekspansi yang lebih menuntut. Sebagai contoh, dapat mendukung hingga tiga (3) GPU NVIDIA RTX 6000 ADA Generation untuk membantu mengurangi waktu penyelesaian dalam aplikasi grafis yang intensif seperti real-time ray tracing atau peng-renderan video, simulasi, atau desain bantu komputer. Kekuatan gabungan juga membuka dunia baru dari lingkungan yang menarik termasuk dunia digital, hingga penciptaan konten AR/VR. 

“Kami senang dapat melengkapi workstation terbaru ThinkStation P8 kami dengan prosesor AMD Ryzen Threadripper PRO 7000 WX-Series yang mutakhir untuk menghadirkan kinerja terdepan kami untuk memberikan kinerja dan bandwidth yang unggul dalam menangani alur kerja yang semakin kompleks. Kemampuan luar biasa ini siap untuk meningkatkan karya para arsitek, insinyur, seniman visual, hingga pengembang model AI yang akan mendapatkan banyak manfaat dari fleksibilitas dan keandalan yang ditawarkan oleh ThinkStation P8 dengan AMD.” kata Eric Sugiono, Senior Solution Architect, ASEAN at AMD

“Arsitek menghadapi tantangan umum dalam mendapatkan perangkat yang mampu mendukung aplikasi berat dan alur kerja yang kompleks, khususnya dalam tugas-tugas seperti rendering gambar,” menurut Yakub Riri selaku founder Atelier Riri, sebuah perusahaan dalam bidang arsitektur. Dia mengatakan: 

“Sebagai seorang arsitek, saya merasa bahwa memiliki perangkat yang mumpuni sangat penting dalam mendukung aplikasi berat dan proses kerja yang kompleks, terutama dalam rendering gambar dengan cepat. Penggunaan workstation memang memberikan kemudahan dan efisiensi luar biasa pada profesi saya. Dukungan ini tidak hanya membantu menerjemahkan ide dan konsep kreatif saya menjadi sebuah desain nyata sesuai harapan klien, tetapi juga meningkatkan kinerja secara substansial, di berbagai tugas seperti mendesain, merender, dan proses kreatif lainnya,” kata Yakub Riri. 

Konfigurasi Komprehensif Workstation ThinkStation P8 

Selain prosesor AMD Ryzen Threadripper PRO 7000 WX-Series dan GPU NVIDIA RTX ADA Generation, ThinkStation P8 dilengkapi dengan sertifikasi ISV1, dan mendukung Windows 11 serta sistem operasi Linux® yang populer. Menampilkan beragam kapabilitas penyimpanan dan ekspansi yang memberikan konfigurasi yang fleksibel dan disesuaikan. Opsi yang sangat dapat disesuaikan memungkinkan pengguna memilih komponen terbaik untuk menangani tugas-tugas yang kompleks dan menuntut dengan mudah dan efisien. Selain itu, akses yang mudah dan kemampuan servis tanpa alat menyediakan skalabilitas masa depan yang terjamin dan penggantian cepat dari banyak komponen.

Workstation P8 dapat menampung hingga tujuh (7) SSD M.2 PCIe Gen 4 dengan dukungan RAID, atau hingga tiga (3) HDD untuk penyimpanan kapasitas besar, hingga 2TB4 memori DDR5 dengan dukungan okta-channel, dan tujuh (7) slot PCIe termasuk enam (6) PCI Gen5 yang memberikan konektivitas kecepatan tinggi, laten rendah, dan kapabilitas ekspansi yang lebih besar, dan termasuk Ethernet 10 Gigabit onboard untuk hampir menghilangkan bottleneck jaringan. 

ThinkStation P8, seperti semua workstation desktop Lenovo, mencakup pemantauan hardware bawaan yang dapat diakses melalui perangkat lunak ThinkStation Diagnostics, dan Lenovo Performance Tuner dilengkapi dengan berbagai profil untuk mengoptimalkan banyak aplikasi ISV. ThinkStation P8 juga mendukung penawaran keamanan ThinkShield™ dari Lenovo yang memberikan perlindungan komprehensif mulai dari BIOS hingga cloud. Selain itu, standar pengujian yang ketat, Dukungan Premier, dan opsi garansi yang diperpanjang memberikan kepercayaan kepada pelanggan bahwa workstation akan bekerja dengan handal dan melindungi investasi mereka. Investasi tersebut dapat dikelola lebih lanjut melalui Lenovo TruScale™ yang menyederhanakan pengadaan, implementasi, dan manajemen solusi TI yang sepenuhnya terintegrasi, semua disampaikan sebagai layanan dengan sederhana dalam model yang dapat disesuaikan dan membayar sesuai kebutuhan. 

Sebagai perlindungan tambahan, Lenovo memberikan garansi 3 tahun Premier Support dan 3 tahun Accidental Damage Protection untuk jajaran perangkat mobile workstation. 

Harga 

ThinkStation P8 bisa didapatkan dengan harga mulai dari IDR. 73.999.000. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ThinkStation P8 terbaru, unduh lembar data, dan untuk informasi lebih lanjut tentang portofolio workstation Lenovo, kunjungi www.lenovo.com/workstations

Advertisement

Tech & life

Samsung Electronics Pimpin Pasar Monitor OLED Global

Published

on

Samsung Electronics Pimpin Pasar Monitor Oled Global

www.gwigwi.com – Samsung Electronics Co, Ltd, pemimpin global dalam industri layar,  meraih posisi teratas dalam penjualan global untuk monitor OLED hanya satu tahun setelah meluncurkan model OLED pertamanya, monitor gaming Odyssey OLED G8 34 inci (model G85SB).

 

Menurut International Data Corporation (IDC), Samsung Electronics telah menempati posisi teratas di market monitor OLED global dengan meraih 34,7% pangsa pasar berdasarkan total pendapatan, dan posisi teratas dalam pangsa pasar berdasarkan volume penjualan, dengan 28,3% monitor OLED yang terjual pada 2023.[1]

 

“Market monitor OLED sangat kompetitif, sehingga untuk meraih posisi teratas dibutuhkan inovasi dan kualitas produk yang terbaik,” ujar Hoon Chung, Executive Vice President of Visual Display Business Samsung Electronics. “Pencapaian ini menunjukkan komitmen kami untuk menjadi yang terbaik dan memahami kebutuhan konsumen, yang merupakan faktor kunci dalam memproduksi monitor OLED yang luar biasa bagi para gamer di seluruh dunia yang menginginkan performa tinggi.”

 

Samsung juga mempertahankan kepemimpinannya di market monitor gaming global secara keseluruhan selama lima tahun berturut-turut, dengan perolehan pangsa sebesar 20,8% dari total pendapatan.[2]

 

Sejak memasuki pasar OLED, Samsung terus berinovasi dan menerima pujian untuk monitor-monitor barunya, termasuk Odyssey OLED G9 (model G95SC), yang mendapat pujian luar biasa dari para ahli dan reviewer di seluruh dunia.

 

Di CES 2024, Samsung mengumumkan ekspansi lini produk OLED-nya, dengan meluncurkan tiga produk baru:

 

  • Odyssey OLED G8 (model G80SD) berlayar 32 inci dengan resolusi 4K UHD, rasio aspek 16:9, refresh rate 240Hz dan response time 0,03ms (GtG[3])
  • Odyssey OLED G6 (model G60SD) berlayar 27inci dengan resolusi QHD, rasio aspek 16:9, refresh rate 360Hz, dan respons time 0,03ms (GtG)
  • Pembaruan Odyssey OLED G9 (model G95SD), berlayar 49inci resolusi dual QHD dalam rasio aspek 32:9, refresh rate 240Hz, dan response time 0,03ms (GtG) dan fitur-fitur baru.

 

Hadirnya OLED baru ini telah mengesankan para reviewer, dan telah memenangkan penghargaan. Di CES – acara teknologi paling berpengaruh di dunia – Odyssey OLED G9 meraih Innovation Awards Honoree CES® 2024. [4]

 

Samsung akan terus mendiversifikasi lini produk monitor gaming-nya dengan meluncurkan model OLED Odyssey terbaru, yang masing-masing akan memanfaatkan teknologi OLED milik Samsung. Inovasi ini menyusul kesuksesan seri Odyssey Neo dengan teknologi Quantum Mini LED, serta Odyssey Ark, yang menampilkan interface dan form factor yang inovatif.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang lini produk terdepan di pasar monitor, silakan kunjungi www.samsung.com.

Continue Reading

Tech & life

XENOM hadir kembali di Indonesia dengan meluncurkan PC Desktop berteknologi AI Ready

Published

on

Xenom Hadir Kembali Di Indonesia Dengan Meluncurkan Pc Desktop Berteknologi Ai Ready

www.gwigwi.com – XENOM, sebagai pionir komputer High End lokal pertama di Indonesia, hadir kembali dengan meluncurkan PC Desktop terbarunya sebagai hasil kolaborasi dengan NVIDIA yaitu PC Desktop XENOM GraphiGlow – Enhanced by NVIDIA Studio. PC ini diperkenalkan pada acara Press Conference bertema AI Ready yang diselenggarakan NVIDIA di salah satu kafe di daerah Cikini, Jakarta Pusat. 

PC Desktop XENOM GraphiGlow – Enhanced by NVIDIA Studio menjadi PC Desktop bermerek lokal pertama di Indonesia yang telah didaftarkan dan telah melalui beberapa parameter pengujian langsung oleh NVIDIA GeForce pada akhir tahun 2023 lalu. Hal ini menguatkan

posisi PC Desktop XENOM GraphiGlow sebagai PC Desktop yang memiliki spesifikasi terdepan untuk menjalankan berbagai aplikasi mutakhir dan game terkini bagi pengguna profesional yang membutuhkan dukungan AI Ready

“Sebagai brand yang pernah menjadi pionir laptop gaming lokal pertama di Indonesia, XENOM kembali hadir untuk menjawab tantangan kebutuhan pasar akan solusi setup komputer berbasis AI yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna profesional, baik itu Content Creator, Gamer, Animator, bahkan Audio Video Engineer.” Hal tersebut disampaikan oleh Edhy Rahardjo selaku CEO Pemindo Group yang menaungi merek XENOM. 

PC Desktop XENOM GraphiGlow dirancang menggunakan teknologi prosesor Intel Core i5-13400F dengan Watercooling 240mm, dilengkapi dengan memory RAM 32GB 6000MHz DDR5 yang dikombinasikan dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX™ 4060 Ti 8GB GDDR6. 

PC Desktop ini juga hadir dengan penyimpanan 1TB SSD NVMe dan chipset Intel Z790 WIFI DDR5, menjawab kebutuhan pelanggan terhadap PC Desktop yang memiliki kinerja tinggi.

PC Desktop XENOM GraphiGlow – Enhanced by NVIDIA Studio menghadirkan pengalaman terbaik untuk para pengguna. Dengan mengusung NVIDIA RTX GPU, PC XENOM memiliki kemampuan untuk menjalankan beragam aplikasi pada level performa yang tinggi sehingga mampu mengoptimalkan potensi dari generative AI yang tertanam di PC. Tensor Core pada perangkat GPU ini secara luar biasa mampu meningkatkan performa kecepatan AI di berbagai aplikasi yang membutuhkan spesifikasi tinggi. 

Hasil pengujian PC Desktop XENOM GraphiGlow ini juga terbukti nyaman digunakan untuk kegiatan rendering hingga resolusi 4K dan rendering animasi berbasis 3D Animation. PC Desktop XENOM GraphiGlow ini juga dapat digunakan untuk bermain game AAA dengan resolusi hingga 4K. 

Dengan mengusung platform teknologi Generative AI dari NVIDIA, melalui kombinasi akselerasi TensorRT™, platform RTX Remix, layanan mikro Nvidia ACE, dan teknologi DLSS 3 dengan Frame Generation, membawa pengalaman pengguna PC Desktop XENOM GraphiGlow ke tingkat yang lebih tinggi dari standar PC konvensional.

PC Desktop XENOM GraphiGlow ini sudah tersedia di Pemmz.com dengan harga mulai dari Rp 30,999,000. Selain GraphiGlow, XENOM juga memiliki varian SKU lainnya yang sudah AI Ready dan bisa dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan penggunanya: 

PC DESKTOP XENOM Radiant – ENHANCED BY NVIDIA STUDIO 

PC Desktop ini menggunakan prosesor Intel Core i7-13700F dengan Watercooling 360mm disandingkan dengan GPU NVIDIA GeForce RTX™ 4070 12GB GDDR6X dan RAM berkapasitas 32GB [2x16GB] 6000Mhz DDR5. SKU PC Desktop Xenom Radiant dibanderol dengan harga mulai dari Rp 31,999,000. 

PC DESKTOP XENOM PIXELPULSE – ENHANCED BY NVIDIA STUDIO 

SKU kedua ini menggunakan prosesor Intel Core i9-13900K dengan Watercooling 360mm yang disandingkan dengan GPU NVIDIA GeForce RTX™ 4070 12G GDDR6X dan RAM kapasitas RAM 64GB DDR5 6400Mhz DDR5 dengan harga mulai dari Rp 47,999,000. 

PC DESKTOP XENOM PARALLAX – ENHANCED BY NVIDIA STUDIO 

SKU tertinggi ini menggunakan prosesor Intel Core i9-13900K yang disandingkan dengan GPU kelas flagship NVIDIA GeForce RTX™ 4090 24GB GDDR6X dan RAM berkapasitas 64GB 6000Mhz DDR5, serta SSD 2TB M.2 NVME dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 60,999,000.

Semua SKU PC Desktop XENOM tersedia di Pemmz dengan konsep layanan Total Set Up Solution. 

Pemmz menjadi perusahaan IT pertama yang mengusung layanan Total Set Up Solution di Indonesia. Konsumen dapat berkonsultasi terlebih dahulu untuk mendapatkan perangkat yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan konsumen, sehingga apabila SKU PC Desktop XENOM yang tersedia dirasa belum sesuai maka Pemmz akan melakukan kustomisasi dan personalisasi sesuai kebutuhan konsumen, dan termasuk Set Up dan penyediaan perangkat lainnya yang diinginkan sesuai dengan keinginan atau impian konsumen secara lengkap, seperti monitor, meja, kursi, keyboard, mouse, pencahayaan, bahkan Pemmz menyediakan jasa instalasi dan dekorasi ruangan langsung di tempat konsumen. 

Set Up Solution Pemmz memiliki beberapa pilihan Setup Profesional yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan profesi penggunanya seperti Setup Gamers, Content Creator, Audio Engineer, dan berbagai profesi lainnya. 

Total Set Up Solution dari Pemmz tersedia untuk kebutuhan perorangan (B2C) maupun perusahaan (B2B) dan dapat memberikan pengalaman yang luar biasa bagi konsumen serta tentunya membantu meningkatkan produktivitas pengguna dalam kegiatannya sehari-hari.

Continue Reading

Tech & life

Monitor Terbaru dari Xiaomi Hadir untuk Produktivitas dan Hiburan Gaming yang Lebih Imersif

Published

on

www.gwigwi.com – Xiaomi Indonesia memperluas lini produknya dengan meluncurkan dua monitor terbaru, Xiaomi Monitor A24i dan Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi, yang bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp1.099.000,- pada Jumat (3/5). Kedua monitor ini menjadi langkah Xiaomi dalam menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan beragam produk AIoT, termasuk monitor yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbeda dari para konsumen Indonesia, mulai dari pekerja profesional hingga para gaming enthusiast

Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Calvin Nobel mengatakan, “Xiaomi Indonesia melihat tingginya antusiasme dari masyarakat maupun Xiaomi Fans terhadap produk-produk AIoT Xiaomi, termasuk monitor. Kesadaran akan kebutuhan pasar yang terus berkembang telah mendorong kami untuk mengambil langkah lanjutan dengan meluncurkan dua seri monitor sekaligus. Kami memahami bahwa kebutuhan konsumen tidak hanya terbatas pada lingkup pekerjaan, namun juga mencakup pengalaman hiburan sehari-hari dan bahkan kebutuhan gaming yang semakin mendalam. Dengan peluncuran ini, kami berharap dapat menyediakan solusi yang memenuhi beragam kebutuhan, mulai dari produktivitas hingga hiburan, sehingga setiap pengguna dapat menikmati teknologi terbaru dengan kualitas terbaik dari Xiaomi.” 

Xiaomi Monitor A24i

Xiaomi Monitor A24i hadir sebagai solusi ideal untuk penggunaan sehari-hari, baik untuk bekerja maupun hiburan santai di rumah. Didesain untuk memenuhi kebutuhan pekerja profesional dan pelajar yang membutuhkan tampilan yang luas untuk produktivitas maksimal. 

Dengan desain ultra slim 7.5mm yang didukung layar FHD 1920×1080 dan panel IPS, monitor ini memberikan visual yang tajam dan akurat untuk memenuhi kebutuhan produktivitas sehari-hari, memungkinkan para pekerja profesional dan pelajar untuk menikmati pengalaman visual yang lebih luas dan imersif dalam bekerja atau belajar. 

Keunggulan tambahan dari Xiaomi Monitor A24i adalah refresh rate sebesar 100Hz yang memastikan gambar bergerak dengan mulus, serta cakupan warna 99% sRGB yang memberikan reproduksi warna yang akurat dan hidup. Sertifikasi TÜV Rheinland low blue light juga hadir untuk menjaga kesehatan mata pengguna dengan mengurangi paparan cahaya biru berlebihan. Dengan kombinasi fitur-fitur ini, monitor ini menjamin pengalaman visual yang nyaman, aman, dan memuaskan bagi pengguna dalam jangka waktu yang panjang. 

Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi 

Sementara itu, Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi didesain khusus untuk memanjakan para gaming enthusiast dengan pengalaman visual yang memukau. Dengan layar berbentuk lengkung yang menawarkan tampilan yang imersif, monitor ini memberikan sudut pandang yang lebih luas dan mendalam dalam setiap permainan. 

Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi didukung dengan layar lebar 34 inci dan resolusi tinggi 3440×1440 Ultra WQHD, sebuah kombinasi yang menarik perhatian bagi gaming enthusiast dan gamer profesional. Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi juga mendukung tampilan warna yang lebih tajam dan akurat dengan 100 persen sRGB color gamut, memastikan setiap detail dalam game atau konten visual terlihat hidup dan nyata.

Ditambah dengan kemampuan waktu respons cepat 1ms, dan refresh rate tinggi 180Hz, monitor ini memastikan setiap detail dalam permainan terlihat jelas dan responsif. Para pengguna dapat merasakan keuntungan saat melihat musuh dari jarak jauh atau merespons situasi cepat dalam game dengan presisi yang luar biasa. 

Selain itu, Monitor Gaming G34WQi juga menawarkan teknologi “AMD FreeSync Premium“, yang merupakan fitur penting untuk para gamer yang menginginkan pengalaman gaming yang lancar tanpa tearing atau stuttering. Teknologi ini memungkinkan layar untuk menyesuaikan refresh rate secara dinamis dengan output dari kartu grafis, sehingga menghasilkan pengalaman gaming yang lebih mulus dan responsif. 

Tambahan fitur RGB backlight pada desain Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi memberikan sentuhan estetika yang menarik, menambahkan atmosfer yang lebih hidup dan menawan dalam setiap sesi gaming. Dengan kombinasi teknologi canggih dan desain yang menarik, Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi menjadi pilihan andalan bagi para gamer yang mengutamakan kualitas visual dan performa yang unggul dalam setiap sesi bermain game

Untuk memberikan pengalaman pelanggan secara menyeluruh, Xiaomi Monitor A24i dan Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi juga telah mendapat jaminan garansi selama 3 tahun, sehingga pengguna tidak perlu khawatir jika terjadi kendala selama penggunaan dan selama masa garansi berlaku. 

Untuk informasi lebih lengkap mengenai kedua produk monitor terbaru dari Xiaomi, simak spesifikasi lengkapnya pada tabel berikut:

Spesifikasi Xiaomi Monitor A24i Spesifikasi Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi
Layar: 

Layar: 

● Refresh rate: 180Hz 

● Refresh Rate: 100Hz 

● Resolution: 3440 x 1440 

● Resolution: 1920 x 1080 

● Response time: 1ms (MPRT), 4ms (GTG) 

● Brightness: 250 nits 

● Brightness: 350 nits 

● Color Gamut: 99% sRGB 

● Color Gamut: 100% sRGB, 95% DCI-P3 

● Color Accuracy: Delta E < 2 

● Color Accuracy: Delta E < 2 

● HDR 10 Supported 

● HDR 10 supported 

● TÜV Low Blue Light Certification 

● TÜV Low Blue Light Certification 

● Free Sync Premium

Desain & Dimensi: 

Desain & Dimensi: 

● Tilt: -5°~ 15° 

● Back cover RGB light Design 

● Panel size: 23.8 inch 

● Tilt: -5° ~ 21°(±2°)

 

● Viewing angle: 178° IPS Panel 

● Panel size: 34 inch 

● Weight including base: 2.98kg 

● Swivel: -35°~35° 

● Wall Mount: VESA 75*75 

● Height adjustment supported 

● Ultra slim 7.5mm 

● Wall Mount: VESA 75*75 

● Dimensions with base: 

● Weight including base: 6.9kg 

539.9*170*411.4mm 

● Dimensions with base: 811.3*210*510.1mm 

● Package Size: 991.0*188.0*460.0mmm

Ports: 

Ports: 

● DP 1.4 x 2 

● DP 1.4 x 1 

● HDMI 2.0 x 2 

● HDMI 2.0 x 1 

● Audio x 1 

● DC jack x 1 

● DC jack x 1

Warna: 

Warna: 

● Black 

● Black

 

Harga dan Ketersediaan 

Xiaomi Monitor A24i dibanderol dengan harga Rp 1.299.000 namun selama masa promosi menjadi Rp1.099.000 untuk pembelian di platform online; Mi.com, Shopee, BliBli untuk periode 3 – 5 Mei 2024. Dan Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi dibanderol Rp 4.199.000 namun selama masa promosi menjadi Rp3.999.000 untuk pembelian di platform online; Xiaomi Store, Xiaomi Shop, and preferred partners untuk periode 10 – 31 Mei 2024

Tipe  Ketersediaan  Harga SRPPromo Penjualan Perdana
Xiaomi Monitor A24i Online (3 Mei 2024) : Mi.com, Xiaomi Official Store (Shopee, Blibli) 

Offline (10 Mei 2024) : Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Preferred partners

Rp 1,099,000 

Rp 1,299,000 

(Selama periode penjualan 

perdana: Online (3-5 Mei 2024); 

Offline (10-31 Mei 2024))

 

Online (3 Mei 2024) : 

Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi 

Mi.com, Xiaomi Official Store (Shopee, Blibli) 

Offline (10 Mei 2024) : Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Preferred partners 

Rp 4,199,000 

Rp 3,999,000 

(Selama periode penjualan perdana: Online (3-5 Mei 2024); Offline (10-31 Mei 2024))

Untuk informasi tambahan tentang Xiaomi, silakan kunjungi: http://blog.mi.com/en/ atau akun resmi Xiaomi Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending