Connect with us

News

Lenovo Indonesia Perluas Akses AI PC Lewat Pembukaan Lenovo Exclusive Store di ELS Computer Yogyakarta

Published

on

Lenovo Indonesia Perluas Akses Ai Pc Lewat Pembukaan Lenovo Exclusive Store Di Els Computer Yogyakarta

www.gwigwi.com – Lenovo Indonesia hari ini meresmikan Lenovo Exclusive Store yang ke-28 di ELS Computer Yogyakarta, berlokasi di Jl. C. Simanjuntak No.38, sebagai bagian dari semangat “Smarter Technology for All” dalam menyediakan teknologi cerdas untuk semua orang. Dilengkapi dengan jajaran generasi terbaru AI PC, mulai dari Lenovo Yoga, Lenovo Legion, Lenovo LOQ hingga Lenovo IdeaPad, Lenovo Exclusive Store memberikan kemudahan bagi masyarakat Yogyakarta untuk memiliki perangkat yang dapat membantu mengekspresikan kreativitas, meningkatkan produktivitas, dan menikmati hiburan yang interaktif. 

“Kota Yogyakarta menunjukkan potensi besar dalam pengembangan ekonomi dan sosial di era digital. Pembukaan Lenovo Exclusive Store di ELS Yogyakarta merupakan langkah strategis yang memperkuat komitmen kami untuk menyediakan teknologi yang lebih pintar dan mudah diakses bagi semua. Lenovo selalu berpedoman pada umpan balik pengguna untuk menghadirkan teknologi dan inovasi yang paling relevan bagi pelanggan. Dengan dukungan teknologi AI PC terbaru, kami yakin dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan memperkuat pengalaman pengguna di Yogyakarta,” kata Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia.

Kehadiran Lenovo Exclusive Store di Yogyakarta ini memperkuat hubungannya bersama para pelanggan untuk bersama-sama menciptakan masa depan AI for All melalui teknologi kecerdasan buatan (AI) yang kini telah tersemat di generasi terbaru AI PC Lenovo. Dengan mengusung konsep menyeluruh, seluruh rangkaian ekosistem tersebut dapat ditemui di dalam toko, antara lain: 

Lenovo Yoga 

Ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra, jajaran Yoga premium terbaru Lenovo dirancang untuk menangani tugas-tugas intensif grafis dan beban kerja berat dengan mudah yang memberdayakan kreativitas untuk semua. Kemampuan yang ditawarkan laptop premium Yoga dapat memberdayakan kreativitas penggunanya, terlebih dengan dukungan pintar Lenovo AI Engine+, serta tombol pintas untuk Copilot di Windows, asisten cerdas bertenaga AI yang membantu pengguna mendapatkan jawaban dan inspirasi dari seluruh web, mendukung kreativitas dan kolaborasi, dan membantu Anda fokus pada tugas yang sedang dikerjakan. Melalui generasi terbaru Yoga 7i 2-in-1, Yoga Slim 7i dan Yoga 9i 2-in-1, pengguna memiliki opsi baru dalam memenuhi kebutuhan produktivitasnya. 

Lenovo Legion 

Lenovo Legion siap membawa penggunanya membuka kemungkinan tak terbatas selama gameplay berlangsung dengan dukungan chip Lenovo AI Core untuk optimalisasi performa menggunakan AI. Lini seri laptop gaming dari Lenovo ini memberikan para gamer pengalaman gaming yang bertenaga, mulus dan tak tertandingi dengan solusi termal Legion “Coldfront:Hyper” yang ada di Legion 7i dan Legion 5i generasi terbaru. Untuk opsi yang lebih profesional, Legion Pro 7i dan Legion Pro 5i siap menemani perjalanan karir gamer profesional. Selain itu, lahir dari legasi Legion, Lenovo juga menawarkan opsi laptop gaming kelas pemula melalui Lenovo LOQ 15IAX9I yang cocok untuk gamer pemula atau bahkan pelajar. 

Lenovo IdeaPad 

Tak boleh ketinggalan, Lenovo Ideapad merupakan jawaban bagi pelanggan yang ingin memiliki laptop pertamanya dengan harga terjangkau, namun tidak mengorbankan spesifikasi yang bertenaga. Seri IdeaPad terbaru seperti IdeaPad Slim 5i, IdeaPad 5i 2-in-1 dan IdeaPad Pro 5i juga dilengkapi dengan Lenovo AI Engine+ dan dapat dilipat 360 derajat untuk seri 2-in-1. 

Selain mengedepankan inovasi pada solusi yang ditawarkannya, Lenovo Indonesia juga menyediakan solusi layanan terbaik pada layanan purna jual-nya. Seluruh produk Lenovo untuk konsumen dilengkapi dengan Accidental Damage Protection yang dapat diklaim secara gratis selama masa garansi apabila laptop mengalami kerusakan tidak disengaja, bahkan jika disebabkan oleh kelalaian sendiri. Selain itu, Lenovo juga memiliki teknisi andal yang dapat dihubungi selama 24/7 saat dibutuhkan melalui Premium Care untuk Lenovo Yoga atau Lenovo IdeaPad dan Legion Ultimate Support untuk Lenovo Legion. 

“Lenovo Indonesia ingin terus hadir lebih dekat para konsumen. Dengan dibukanya Lenovo Exclusive Store di Yogyakarta menjadi bukti bahwa Lenovo terus tumbuh kuat dan berfokus untuk menghadirkan rangkaian produk yang dapat memenuhi kebutuhan masing-masing konsumen. Serta, memberikan pengalaman bagi pelanggan untuk mencoba dan membeli rangkaian produk Lenovo Yoga, Legion, dan IdeaPad,” tutup Budi

Dalam rangka memeriahkan pembukaan Lenovo Exclusive Store di ELS Computer Yogyakarta, Lenovo turut menghadirkan berbagai macam kegiatan menarik, salah satunya pertunjukan dari para cosplayer Yogyakarta yang akan beradu kreativitas dalam membuat Instagram Story bersama dengan laptop Lenovo. Tersedia juga Legion exclusive merchandise box untuk 10 pembeli pertama laptop Lenovo

Legion dan LOQ dan Yoga exclusive merchandise box untuk 10 pembeli pertama laptop Lenovo Yoga di Lenovo Exclusive Store ELS.ID Yogyakarta untuk periode pembelian dari tanggal 27 Juni – 3 Juli 2024. 

Selain itu, di momen liburan sekolah ini, Lenovo juga menghadirkan promo Back to School dengan penawaran menarik. Setiap pembelian laptop Lenovo, antara lain IdeaPad Slim 5i dan Yoga Slim 7i, pelanggan memiliki kesempatan untuk menerima Gopay hingga Rp500 ribu dan merchandise menarik berupa jaket, kaos dan tas di toko-toko tertentu. Jangan sampai ketinggalan, promo yang dimulai dari 1 Juni ini akan berakhir pada 30 Juni 2024. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang ketersediaan produk dan layanan purna jual Lenovo, silakan kunjungi laman media sosial dan situs resmi Lenovo Indonesia. 

Advertisement

News

Pihak Studio A-1 Pictures Masih Akan Mengerjakan Anime Solo Leveling season 2 Arise from the Shadow

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Anime adaptasi dari komik dan novel korea tersebut kini akan mendapatkan season 2, yang dimana akan segera tayang pada tahun 2025 atau 2026 nantinya tersebut serta pihak studio mengerjakan anime ini bernama A-1 Pictures.

Solo Leveling season 2 Arise from the Shadow atau Ore dake Level Up na Ken season 2 Arise from the Shadow kini akan segera tayang, dengan menghadirkan karakter bernama Cha Hae-In merupakan dari klan tertinggi dan juga merupakan Istri dari Sung Jin-Woo tersebut.

Saat ini untuk animenya tersebut masih dalam pengerjaan oleh pihak studio A-1 Pictures nantinya juga akan segera tayang, akan tetapi untuk pihak komite produksi anime ini masih tetap sama yaitu pihak Aniplex, Crunchyroll, Netmarble, Kakao piccoma, dan D&C Media pada sebelumnya juga merupakan pihak komite produksi anime ini pada season pertamanya.

Dan juga pada season kedua dari anime Solo Leveling season 2 Arise from the Shadow atau Ore dake Level Up na Ken season 2 Arise from the Shadow ini hanya akan mencapai Arc pulau semut tersebut, yang dimana Sung Jin-Woo akan membasmi para monster tersebut atas permintaan dari Guild pihak Korea Selatan.

Continue Reading

News

Para Penonton Setia Crunchyroll Memprotes Karena Subtitle Menggunakan Terjemahan MTL

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Pihak Crunyhroll yang merupakan situs platform OTT terbesar di bagian Amerika tersebut, kini harus mendapatkan serangan oleh beberapa pihaknya yang tidak menyukai subtitle anime dengan menggunakan MTL atau Mesin Terjemahan Otomatis tersebut.

Yang dimana kini pihak Crunchyroll tidak merespon apapun terkait pemersalahan tersebut, karena dirinya saat ini telah menggunakan generated AI atau MTL, untuk segera menerjemahkan animenya tersebut dalam beberapa waktu terakhir agar bisa mengurangi biaya pengeluarannya di tahun 2024 ini.

Terjemahan generated AI atau MTL tersebut membuat para penggemar menjadi sedikit resah, yang dimana anime tersebut terdiri dari beberapa subtitle Bahasa Inggris dan beberapa Bahasa Eropa lainnya tersebut menggunakan MTL atau Generated AI.

Hal ini juga ada beberapa pihak mempertanyakan beberapa subtitle anime dalam beberapa bahasanya tidak menggunakan MTL atau Generated AI, tersebut dari beberapa seri lainnya seperti anime Boys Love atau YAOI dan Yuri atau Girls Love yang rilis dalam musim summer 2024 ini atau edisi bulan Juli.

Dengan beberapa waktu kemudian, pihak Crunchyroll akan segera mengumumkan kepada pihak publik atau menelan mentah – mentah, yang dimana pada saat ini sedang ramai di twitter tersebut dengan berbagai macam hujatan dari warga Twitter tersebut.

Continue Reading

News

Genshin Impact Versi 4.8 Menghadirkan Sebuah Petualangan Musim Panas di Peta Waktu Terbatas Baru, Simulanka!

Published

on

www.gwigwi.com – Brand hiburan interaktif global HoYoverse hari ini mengumumkan bahwa Genshin Impact Versi 4.8 “Musim Panas?! Dongeng dan Naga Jahat!” akan dirilis pada tanggal 17 Juli, dan akan menghadirkan sebuah peta musim panas baru, yaitu Simulanka. Nikmati cerita baru, event musiman, hadiah yang berlimpah, dan juga penampilan baru untuk Nilou dan Kirara dalam petualangan di dunia ajaib waktu terbatas ini! Selain itu, Emilie si pembuat parfum juga akan hadir sebagai Karakter 5 Bintang baru yang mampu mengakibatkan DMG besar terhadap musuh dalam status Burning!

Simulanka adalah sebuah dunia penuh pesona yang terdiri dari beberapa area unik yang dihuni oleh makhluk-makhluk origami, figurin roda gigi, dan makhluk ajaib lainnya. Bersama Kirara, Nilou, Navia, dan Wanderer, pemain dapat menjelajahi pemandangan-pemandangan indah, membantu menghadapi krisis yang segera melanda, dan menguak kebenaran serta kejutan dari dunia ajaib ini.

Perjalananmu juga akan disertai berbagai event musiman di Simulanka, termasuk beragam minigame dan hadiah berlimpah. Pemain bisa mencoba minigame menembak balon sambil menikmati perjalanan melintasi langit Simulanka yang indah di “Arus Debu dari Utara”, memainkan mesin penjepit untuk menangkap sebanyak mungkin orang-orangan mainan di “Trik Topi Terbang”, atau menyusun dua tim untuk menghadapi tantangan bertempur di “Uji Coba Metropole”. Pemenang dari minigame di atas akan mendapatkan Starsail Coin, yang bisa digunakan untuk mengundi Replika dalam berbagai gaya dan jenis. Replika ini kemudian bisa diletakkan di rak pajangan bernama “Rak Baik” di seluruh Simulanka. Pemain juga bisa mendapatkan hadiah perabotan “Rak Baik” setelah menyelesaikan semua quest utama Simulanka, dan bisa meletakkannya di Serenitea Pot sebagai sebuah kenang-kenangan musim panas!

Selain itu, dua pemeran wanita utama dalam petualangan Simulanka ini, Kirara dan Nilou, akan mengenakan kostum baru mereka. Pemain bisa mengundang Kirara ke dalam party secara gratis dengan mengundi replika beberapa kali, dan mengakumulasi “Excerpts of Bliss” dengan mengumpulkan “Jubilant Feathers” dan membuka “Fairytale Troves” di Simulanka untuk mendapatkan kostum baru Kirara bertema pencuri! Sedangkan kostum baru Nilou dengan tema bunga akan tersedia dengan harga spesial untuk waktu terbatas di Toko.

Selain bertemu kembali dengan rekan-rekan lama, seorang pembuat parfum terkenal dari Fontaine dan pengguna Polearm 5 Bintang Dendro baru, Emilie, akan memperkenalkan sebuah kemampuan unik yang dapat mengakibatkan DMG lebih besar terhadap musuh dalam status Burning. Gaya bertempurnya berkisar pada “Lumidouce Case”, yang akan mengakibatkan Dendro DMG secara berkala. Jika musuh terpengaruh status Burning, maka Lumidouce Case dapat ditingkatkan dan akan mengakibatkan DMG yang lebih besar berdasarkan ATK-nya, jangkauan serangannya juga akan meningkat, dan kecepatan serangannya menjadi lebih cepat. Quest Story Emilie Chapter Pomum de Ambra akan mendalami identitas keduanya sebagai seorang ahli “pembersih forensik” dalam penyelidikan TKP, dan menguak misteri mengenai bunga “Auguste”. Navia dan Nilou akan hadir kembali di paruh awal Event Permohonan Versi 4.8, sementara Emilie akan hadir untuk pertama kalinya didampingi oleh kehadiran kembali Yelan di paruh akhir.

Bersama dengan penurunan syarat level yang hadir di Versi 4.7, Sistem Poin Keahlian akan dioptimalkan untuk memungkinkan pemain menyimpan Poin Keahlian dan menggunakannya di kemudian hari untuk mengambil hadiah Misi Harian dengan mudah. Poin Keahlian Jangka Panjang dapat dikonversi dari poin harian berlebih yang didapatkan dengan cara menyelesaikan misi, membuka peti harta karun, mengumpulkan item khusus seperti Oculus, dan mencapai target event. Kamu perlu menggunakan Original Resin untuk mengambil hadiah dari Ley Line Blossom, Domain Trounce, dan Boss Dunia untuk mengonversi Poin Keahlian Jangka Panjang menjadi Poin Keahlian Harian. Tetapi Poin Keahlian Jangka Panjang ini akan di-reset di setiap update versi dengan akhiran “.0”, seperti Versi 5.0.

Selain itu, cooldown untuk Boss Dunia yang membutuhkan 40 Original Resin akan dikurangi dari 5 menit menjadi 10 detik saja. Pengoptimalan ini akan membuat tantangan menjadi lebih lancar, mempercepat penggunaan Resin, dan juga membantu konversi Poin Keahlian Jangka Panjang untuk mengambil hadiah Misi Harian.

Fitur Versi 4.8 lainnya bernama “Echo” akan menambahkan efek baru pada pergerakan Karakter berupa efek jejak yang unik saat Karakter berlari. Di Versi 4.8, pemain bisa mendapatkan Echo milik Diluc, Qiqi, Kirara, Jean, dan Ningguang dengan menyelesaikan tantangan “Envisaged Echoes” di lobi Imaginarium Theater. Untuk mengakses tantangan ini, pemain harus menggunakan dua kunci khusus. Pemain akan mendapatkan dua kunci saat memasuki “Envisaged Echoes”, dan bisa mendapatkan kunci tambahan dengan cara menyelesaikan Imaginarium Theater Babak 6 di setiap periode.

Genshin Impact Versi 4.8 akan dirilis pada 17 Juli, dan menghadirkan sebuah peta waktu terbatas baru, yaitu Simulanka. Dengan fitur cross-save dan Co-Op, para pemain bisa menikmati petualangan mereka baik dari PlayStation®, PC, Android, dan iOS. Game ini telah diberi rating T untuk Teen oleh ESRB di PS5, PS4, PC, dan Google Play, serta rating 12+ di iOS. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.hoyoverse.com) atau ikuti akun resmi @GenshinImpact di X, Instagram, dan Facebook.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending