Connect with us

Music

Leader Juice=Juice, Kanazawa Tomoko akan lulus bulan depan

Published

on

GwiGwi.com – Baru saja diumumkan bahwa Kanazawa Tomoko akan lulus dari grup Juice=Juice dan Hello! Project setelah konser mereka ‘Juice=Juice Concert 2021 ~FAMILIA~' pada 24 November di Yokohama Arena.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kanazawa telah hiatus sejak September karena kesehatannya yang buruk karena endometriosis. Awal bulan ini, dia memperbarui blognya yang menyatakan, “Saya akan melanjutkan pekerjaan saya sedikit demi sedikit,” tetapi karena kondisinya tidak akan stabil, dokternya menyarankan agar dia “menjauhkan diri dari pekerjaan dan mengabdikan dirinya untuk perawatan.”

Jika itu masalahnya, Kanazawa ingin lulus setelah konser Juice=Juice. Karena itu, diputuskan bahwa konser mendatang di Yokohama Arena akan menjadi konser kelulusannya. Untuk mempersiapkan konser kelulusannya, dia akan absen dari semua acara Tim Tsuki di ‘Hello! Project 2021 Aki -Zoku Kagetsu Fucho-‘ yang akan berjalan hingga Desember. Selanjutnya, single baru Juice=Juice, dengan partisipasi Kanazawa, akan dirilis pada bulan Desember.

Baca Juga:  Ogata Risa (Eks Tsubaki Factory) akan menjadi opening act di konser Suzuki Airi

Kanazawa bergabung dengan Hello! Project sebagai anggota original Juice=Juice pada 25 Februari 2013, dan ditunjuk sebagai pemimpin kedua pada Juni 2019.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x