Connect with us

Hobby

Lashinbang Kerjasama Dengan La Tendo Untuk Toko Fisik di Singapura

Published

on

GwiGwi.com – Co.,Ltd (Berkantor pusat di Tokyo, Jepang), adalah perusahaan yang berpusat di bidang Second Hand yang memiliki 52 toko di penjuru Jepang dan 4 toko di Taipei, Taichung, Hong Kong dan Seoul. Telah mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan , sebuah toko anime populer di Singapura untuk membuka toko Lashinbang di Mall Suntec City, Singapura.

Mereka telah menyiapkan lebih dari 20,000 barang anime second-hand dari berbagai macam anime & game dan beragam mulai dari figure hingga aksesoris dan pernak Pernik kecil. Dan untuk pembukaan toko Lashinbang, mereka akan melakukan give-away clearfile untuk 500 pengunjung pertama.

Baca Juga:  Seri Terbaru Kartu Pokémon “Pedang dan Perisai” Kini Tersedia

Terlebih lagi, Lashinbang yang telah menggunakan Shopee untuk distribusi dalam Asia Tenggara telah membuka akses terbaru di Ebay untuk melebarkan sayap mereka untuk memenuhi permintaan pelanggan yang berdomisili dalam Amerika Serikat, Inggris, Australia dan negara negara lainnya. Sekarang toko Ebay Lashinbang telah berisi figure, can badge, acrylic key holder, doujinshi dan masih banyak barang lainnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Hobby

Bandai Rilis Koleksi Baru untuk Kolaborasi Evangelion dan Tamagotchi

Published

on

GwiGwi.com – Evangelion kembali dalam bentuk Tamagotchi dalam kolaborais oleh Bandai, Evatchi. Koleksi kali ini akan hadir dengan model Kaworu, Mari, dan Rei (sementara) dari Evangelion 3.33.

Kaworu

Evatchi - Evangelion x Tamagotchi

Mari

Evatchi - Evangelion x Tamagotchi

Rei (sementara)

Evatchi - Evangelion x Tamagotchi

Seperti batch sebelumnya dari Evatchi, mereka memiliki 20 malaikat berbeda yang dapat kalian asuh dari tahap janin hingga penampilan dari serial anime dan film anime TV.

Line up Evatchi ini dapat dipesan sebelumnya dari toko online Bandai untuk 2.530 yen (US $ 24) hingga 6 Januari, dengan tanggal pengiriman sekitar bulan yang sama.

Baca Juga:  Juara Pokémon Mega Gym Battle Season 2 Ditentukan Weekend Ini

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Hobby

Seri Terbaru Kartu Pokémon “Pedang dan Perisai” Kini Tersedia

Published

on

By

GwiGwi.com – Komunitas Pokémon Indonesia sudah bisa merasakan kekuatan V & VMax dari seri terbaru “Pedang & Perisai” mulai dari tanggal 21 November 2020. Bertambahnya variasi Pokémon dalam seri terbaru ini membuat para trainer memiliki banyak pilihan untuk memperkuat deck dalam permainan, selain itu juga dengan keluarnya seri “Pedang & Perisai” dapat memuaskan hasrat para kolektor Pokémon.

Pedang & Perisai Galar Region – Awal baru, Petualangan Baru & Kekuatan Baru. Seri Pedang & Perisai akan memperkenalkan berbagai macam Pokémon baru dari Galar Region. Pokémon Legenda Zacian & Zamazenta, Pokémon Starter Grookey, Scorbunny, Sobble dan berbagai macam Pokémon dari Galar Region sudah bisa dikoleksi. Selain itu, Seri Pedang & Perisai di Indonesia sudah sama dengan seri yang dikeluarkan secara Global dan Jepang. Seri “Pedang & Perisai” adalah seri terbaik bagi trainer yang ingin memulai bermain kartu Pokémon.

Kekuatan V & VMax – Variasi strategi permainan Pokémon TCG semakin panas dengan adanya kartu Pokémon V & VMax. Pokémon V memiliki HP yang jauh lebih tinggi dan serangan yang lebih kuat serta artwork yang bagus dibandingkan Pokémon lainnya. Selain Pokémon V ada juga Pokémon VMax yang memiliki Hit Point lebih tinggi (memiliki HP tertinggi di kartu Pokémon) dan serangan lebih kuat dari Pokémon V. Sama halnya dengan seri sebelumnya, resiko penggunaan kartu Pokémon V & VMax lebih tinggi sehingga menyajikan gameplay yang high-risk high-reward. Setelah berhasil mengadakan Pre-Release Tournament Seri Pedang & Perisai pada tanggal 14 – 15 November 2020, kini Pokémon Indonesian semakin yakin menghadirkan kekuatan baru untuk menjawab pertanyaan para trainer Pokémon di Indonesia.

Baca Juga:  Hobby Japan Meluncurkan Buku Panduan Gunpla Resmi Bahasa Inggris sebagai eBook

Starter Deck & Booster Pack Seri Pedang & Perisai – Seri “Pedang dan Perisai” merupakan seri terbaik bagi trainer yang baru mau memulai bermain kartu Pokémon. Kemasan Starter Deck & Booster Pack pada Seri Pedang Perisai berpotensi untuk mendapatkan Pokémon V atau Pokémon VMax. Setiap Booster Pack terdiri dari 5 kartu yang bisa dikoleksi.

Bagi kalian yang mau main & koleksi Pokémon TCG Seri Pedang & Perisai, kalian sudah bisa beli mulai Sabtu ini 21 November di E-Commerce, Local Game Stores, dan minimarket kesayangan anda di lebih dari 100+ kota besar se-Indonesia! Yuk dibeli jangan sampai kehabisan!!

Jangan lupa juga follow IG @PokémonOFFICIAL.ID untuk info seputar Pokémon TCG, tips & tricks, dan lain-nya atau kalian bisa lihat di www.ayomainPokémon.com.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Hobby

Pria Ibaraki Ditangkap Polisi karena Menjual Figure Ilegal Magica Madoka Hasil Modifikasi

Published

on

GwiGwi.com – Sankei News melaporkan Rabu lalu bahwa seorang pria berusia 34 tahun ditangkap oleh polisi Prefektur Ibaraki karena menjual versi modifikasi yang tidak resmi dari film Puella Magi Madoka Magica The Movie Part 3: Rebellion. Pria itu mengakui tuduhannya, berkata, “Saya melakukannya untuk membiayai hidup.”

Pria itu dilaporkan menempelkan kepala figure itu ke model wanita telanjang dan menjualnya di situs lelang sekitar 30 Agustus tahun lalu. Menurut polisi, rekening bank tersangka menunjukkan bahwa ia memperoleh sekitar 5,8 juta yen (sekitar US $ 55.500) dari penjualan angka antara 2018 hingga 2020. Polisi sedang menyelidiki pelanggaran lebih lanjut.

Baca Juga:  Miliki Lucunya Nendoroid Yuna dari Anime 'Kuma Kuma Kuma Bear'

Puella Magi Madoka Magica The Movie Part 3: Rebellion ditayangkan perdana pada bulan Oktober 2013. Film ini merupakan sekuel dari serial TV Puella Magi Madoka Magica, diproduksi oleh studio Shaft, disutradarai oleh Akiyuki Simb, dan ditulis oleh Gen Urobuchi. Serial ini juga telah menginspirasi game smartphone dan serial anime spin-off, berjudul Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x