Connect with us

Film Anime

Lama Tak Ada Kabar, ufotable Rilis Teaser Film Anime ‘Katsugeki: Touken Ranbu’ dan Pastikan Dalam Produksi

Published

on

GwiGwi.com – Aniplex dan ufotable mengkonfirmasi dalam sebuah video pada hari Rabu bahwa proyek film anime teater yang direncanakan untuk anime televisi Katsugeki: Touken Ranbu masih dalam produksi. Aniplex menayangkan video yang mengungkapkan visual teaser baru untuk proyek tersebut

ufotable telah mengumumkan proyek film pada September 2017, bertepatan dengan final anime televisi. Anime ini tayang perdana pada Juli 2017 dan ditayangkan sebanyak 13 episode.

Maaf Anda Melihat Iklan

Aniplex of America menggambarkan cerita anime:

Tahun 1863 saat era samurai yang penuh gejolak akan segera berakhir, Jepang terpecah antara faksi pro-shogun dan anti-shogun. Nasib dunia terancam saat pasukan revisionis sejarah dikirim dari masa depan untuk mengubah jalannya sejarah. Untuk menjatuhkan kekuatan ini dan melindungi sejarah yang sebenarnya, dua pendekar pedang, roh yang merupakan pedang yang dihidupkan oleh Saniwa (orang bijak), bergegas ke Edo. Horikawa Kunihiro yang sopan dan bijaksana dan Izuminokami Kanesada yang pemarah namun terampil, yang melayani tuan yang sama, menghadapi tentara penyerang bersama dengan sekelompok pejuang lain yang hidup termasuk Mutsunokami Yoshiyuki, Yagen Toushirou, Tombokiri, dan Tsurumaru Kuninaga.

Baca Juga:  Film Anime 'Dragon Ball Super: Super Hero' Menampilkan Lebih Banyak Red Ribbon Army

Karena nasib sejarah ada di tangan pahlawan ini, apa yang memenuhi bilahnya belum terungkap …

Toshiyuki Shirai (Sutradara animasi Fate/Zero, Tales of Zestiria the X) mengarahkan serial televisi di ufotable. Mitsuru Obunai, Masaru Kimura, dan Masayuki Kunihiro adalah animator pertarungan pedang. Tatsuya Yamamura bertanggung jawab atas penelitian sejarah, dan Kōgyoku Watanabe adalah pengawas pertarungan pedang. Pertunjukan tersebut memiliki delapan desainer karakter, masing-masing menangani desain animasi untuk karakter yang berbeda.

Waralaba keseluruhan berdasarkan “permainan pelatihan personifikasi pedang” juga mencakup serangkaian musikal panggung, serangkaian drama panggung, dan dua film aksi langsung. Johren merilis game browser Touken Ranbu asli dalam bahasa Inggris pada tanggal 27 April, dan merilis versi smartphone dari game tersebut juga pada tanggal 31 Agustus.

Waralaba spin-off Touken Ranbu: Hanamaru memiliki dua serial anime televisi, film anime kompilasi, dan trilogi film anime yang akan datang.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Alice Hirose, Sayaka Senbongi, Marina Inoue Bergabung Dalam Film Anime ‘Bubble’

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Bubble, film anime orisinal baru oleh Wit Studio, mengumumkan pada hari Sabtu tiga anggota pemeran lagi dan pemutaran di Festival Film Internasional Berlin ke-72 bulan depan.

Aktris film dan televisi Alice Hirose (kiri pada gambar di atas) akan memerankan Makoto, seorang ilmuwan yang menyelidiki bubble dan bergabung dengan karakter utama Hibiki dan yang lainnya. Sayaka Senbongi (kanan) dan Marina Inoue (tengah) akan memainkan karakter yang akan terungkap nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bubble akan diputar sebagai pilihan resmi bagian Generation 14plus di Festival Film Internasional Berlin ke-72. Festival ini akan berlangsung dari 10 Februari hingga 20 Februari.

Baca Juga:  Film Anime 'Black Clover' Rilis Visual Baru Menampilkan Yuno

Film ini akan debut di seluruh dunia pada Netflix pada 28 April, dan akan dibuka di bioskop Jepang pada 13 Mei. Tetsuro Araki menyutradarai film di Wit Studio, dengan naskah oleh Gen Urobuchi , dan desain karakter oleh Takeshi Obata. Hiroyuki Sawano sedang menyusun musik.

Pemeran film ini termasuk Jun Shison, Mamoru Miyano, Yuuki Kaji, dan Tasuku Hatanaka.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Pemutaran Khusus ‘My Hero Academia The Movie: World Heroes’ Mission’ Akan Merilis Debut Anime ‘Tabidachi’

Published

on

GwiGwi.com – Website My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission, film anime ketiga dalam franchise My Hero Academia, mengumumkan pada hari Jumat bahwa film tersebut akan memiliki pemutaran khusus di sembilan bioskop di Jepang pada 22-27 Januari untuk merayakan rilis Blu-ray Disc dan DVD rilis di Jepang. Rilisan home video akan dirilis di Jepang pada 16 Februari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pemutaran akan mencakup debut “Tabidachi” (Keberangkatan), sebuah adaptasi anime dari manga “No.XXX Hawks: SOOTHE”. Anime ini akan dimasukkan dalam versi “Plus Ultra” dari rilis video rumah film World Heroes' Mission. Manga adalah hadiah khusus bagi mereka yang menonton film di Jepang.

Bioskop yang mengadakan pemutaran termasuk Sapporo Cinema Frontier, TOHO Cinemas Shinjuku, TOHO CINEMAS Ikebukuro, TOHO Cinemas Ebina, TOHO Cinemas LaLaport Funabashi, Midland Square Cinema, TOHO CINEMAS Namba, TOHO CINEMAS Nishinomiya OS, dan United Cinema Canal City 13.

Film ini dibuka pada Agustus 2021 di Jepang. Film ini adalah yang berpenghasilan tertinggi di antara ketiga film anime My Hero Academia.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime ‘Laid-Back Camp’ Pasang Iklan TV & Visual ‘Foto Candid’ Nadeshiko

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk anime manga Yurucamp (Yurukyan, Laid-Back Camp ) karya Afro memposting “visual foto candid” komersial dan pertama untuk Eiga Yurukyan△ (Laid-Back Camp Movie) yang akan datang pada hari Kamis. Iklan ini juga ditayangkan selama tayangan ulang anime televisi Laid-Back Camp pertama, yang juga dimulai pada hari Kamis.

Staf film memposting serangkaian “visual foto candid” dari karakter dalam kehidupan sehari-hari mereka sebelum film tayang perdana. Visual pertama menampilkan Nadeshiko Kagamihara yang sedang menjemur kantong tidur dan selimut di berandanya.

Maaf Anda Melihat Iklan

afro mengatakan bahwa staf memeriksa kembali dengan pembuat manga di hampir setiap langkah produksi mulai dari draf dan desain skrip paling awal. Pencipta mencatat bahwa karakternya sedikit lebih tua serta antisipasi pribadi untuk melihat apa yang akan terjadi afro belum melihat. Sutradara Yoshiaki Kyougoku berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka yang membuat film ini terjadi, dan bercanda tentang sekali lagi pergi ke lokasi dan makan makanan kamp yang lezat sambil membuat anime.

Lima anggota pemeran utama anime televisi mengulangi peran mereka, dan anggota staf yang kembali dari anime televisi meliputi:

  • Director: Yoshiaki Kyougoku
  • Script: Jin Tanaka, Mutsumi Ito
  • Character Design: Mutsumi Sasaki
  • Production: DeNA Contents Planning Department
  • Animation Production: C-Station
Baca Juga:  Film Anime 'Laid-Back Camp' Pasang Iklan TV & Visual 'Foto Candid' Nadeshiko

Shochiku sedang mendistribusikan film, yang akan dibuka awal musim panas ini.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x