Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

Lagu viral ‘CIKI CIKI BAM BAM’ Opening Anime ‘Ya Boy Kongming!’ Dari QUEENDOM Rilis Video Musik Baru

Published

on

GwiGwi.com – ‘CIKI CIKI BAM BAM’, lagu tema pembuka serial anime populer ‘Ya Boy Kongming!’ oleh girl grup Jepang QUEENDOM, akhirnya memiliki video musik bisa membuat kalian tercengang.

Maaf Anda Melihat Iklan

QUEENDOM / ‘CIKI CIKI BAM BAM’ Music Video (Anime Series ‘Ya Boy Kongming!’ Opening Theme):

QUEENDOM adalah grup beranggotakan lima gadis yang terdiri dari anggota lol hibiki dan moca, anggota FAKY Akina dan Taki, dan anggota GENIC Maria Kaneya, yang dibentuk khusus untuk membawakan lagu pembuka ‘Ya Boy Kongming!'. Hasilnya adalah ‘CIKI CIKI BAM BAM’. Serial anime baru-baru ini menayangkan episode terakhirnya dan telah menerima pujian besar dari seluruh penjuru dunia, dan lagu temanya juga telah membuat dunia terguncang.

Video versi TV yang lebih pendek dari ‘CIKI CIKI BAM BAM' telah memasuki tangga lagu di beberapa negara, dan video yang menampilkan versi pendek dari visual opening serial anime telah melampaui 10,4 juta views di YouTube. Lagu ini telah meledak keluar dari Jepang dan memikat penggemar di seluruh dunia dengan melodi dan koreografinya yang adiktif, menginspirasi banyak video di TikTok dan YouTube – dengan penggemar menari, bernyanyi, dan tampil untuk membuat lagu mereka sendiri.

Baca Juga:  Hayakawa Seira dari Nogizaka46 akan beristirahat dari aktivitasnya untuk fokus berobat

Dalam komentar di YouTube dan media sosial, penggemar telah berteriak untuk video musik berdurasi penuh dari QUEENDOM, dan sekarang akhirnya ada di sini. Video musik baru yang luar biasa adalah ledakan warna yang menakjubkan, dengan suasana pesta yang akan membuat Anda ingin menari hanya dengan melihatnya.

Selain itu, video animasi berdurasi penuh terpisah yang menampilkan adegan dari ‘Ya Boy Kongming!' juga telah dirilis. Video tersebut menyertakan referensi ke final musim yang akan dinikmati oleh penggemar anime, jadi silakan lihat video ini juga!

 

QUEENDOM / ‘CIKI CIKI BAM BAM’ (Anime Series ‘Ya Boy Kongming! Special Music Video):

Momentum tak terbendung di balik ‘CIKI CIKI BAM BAM' tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, jadi lihatlah videonya sekarang!

Serial anime ‘Ya Boy Kongming!’ saat ini tersedia di berbagai layanan streaming seperti Netflix di seluruh dunia!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

PUNPEE dan BIM Akan Merilis EP Kolaborasi

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 3 Agustus, PUNPEE dan BIM akan merilis EP kolaborasi “Syonen Jidai.” Rilisan lima lagu ini menampilkan kolaborasi “Jammin'97” dengan ZEEBRA, yang memulai debutnya pada tanggal 31 Juli di “FUJI ROCK FESTIVAL '22.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Sehubungan dengan perilisan EP, PUNPEE dan BIM telah mengembangkan video lirik animasi untuk “Kids Return,” lagu pembuka EP. Video animasinya mirip dengan video lofi YouTube yang populer.

PUNPEE & BIM「焦年時代」配信ジャケット

 

  1. Kids Return
  2. トローチ (Troche)
  3. Jammin’97 feat. ZEEBRA
  4. Night Rider
  5. 蛍火 (Hotarubi)
Baca Juga:  Lagu Aimer untuk OP 'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District' Capai 200 Juta Kali Streaming

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hey! Say! JUMP Luncurkan MV ‘Fate or Destiny’

Published

on

By

GwiGwi.com – Hey! Say! JUMP telah memulai debut video musik untuk “Fate or Destiny.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan muncul di album studio kesembilan grup, “FILMUSIC!,” yang akan dirilis pada 24 Agustus. Ini adalah lagu tema untuk drama ‘Junai Dissonance' yang menampilkan anggota Nakajima Yuto, dan lagu ini menggambarkan keberanian seseorang menghadapi mereka. takdir atau takdir.

Video tersebut memiliki adegan di pantai serta cuplikan di sebuah hotel kosong. Dalam adegan hotel, para anggota menyampaikan “keragu-raguan” dan “kesepian” dengan kedewasaan.

Baca Juga:  Lagu Aimer untuk OP 'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District' Capai 200 Juta Kali Streaming

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

mitsume Rilis Album Baru “mitsume Live ‘Recording’”

Published

on

By

GwiGwi.com –  Mitsume akan merilis CD baru mereka “mitsume Live ‘Recording'” pada tanggal 3 Agustus. CD ini direkam pada konser band dengan nama yang sama, yang berlangsung pada bulan Februari di Otemachi Mitsui Hall di Tokyo.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mitsume membawa konsol yang digunakan di studio rekaman ke venue untuk merekam album. Seperti yang sering mereka lakukan di studio, mereka merekam campuran lagu lama dan baru sebelum melapisi instrumen tambahan.

Baru-baru ini, mitsume meluncurkan video musik untuk salah satu lagu album, “number.” Lagu ini pertama kali dirilis pada album 2014 mereka Sayasaki. Lagu “number” versi baru memiliki suara yang lebih kaya dan suasana yang lebih bersemangat daripada versi aslinya. Mitsume dapat dilihat dalam video rekaman lagu tersebut secara langsung di Otemachi Mitsui Hall.

Baca Juga:  Nao Toyama akan Merilis Full Album Ketiga “Welcome to MY WONDERLAND” pada 28 September!

 

mitsume Live "Rekaman"」ジャケット
  1. Fly me to the mars
  2. number
  3. トニックラブ (Tonic Love)
  4. Shadow
  5. 停滞夜 (Teitaiya)
  6. モーメント (Moment)
  7. cider cider
  8. 恋はかけあし (Koi wa Kakeashi)

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x