Connect with us

Music

Lagu OP Demon Slayer Dari LiSA Menjadi Lagu Anime terlaris di Paruh Pertama tahun 2020

Published

on

GwiGwi.com – Billboard JAPAN telah melaporkan peringkat penjualan untuk paruh pertama 2020 (dari 25 November 2019 hingga 24 Mei 2020). Lagu peringkat teratas di tangga lagu anime umum “HOT Animation” seperti yang diharapkan adalah, “Gurenge,” tema OP untuk anime TV Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dinyanyikan oleh LiSA.

Lagu ini dirilis secara digital pada 22 April 2019, kemudian single CD-nya diikuti sebagai single ke-15 pada 3 Juli. Lagu ini telah diputar lebih dari 100 juta kali melalui layanan berlangganan di seluruh dunia dan disertifikasi triple platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ) untuk melampaui 750.000 unduhan. Juga, CD fisiknya telah terjual 100.000 eksemplar dan bersertifikat emas. Lagu ini masih mendominasi tangga lagu “Hot Animation” selama sembilan minggu terakhir.

Pesan dari LiSA:

“Satu tahun telah berlalu sejak siaran anime TV ‘Kimetsu no Yaiba' dan rilis digital ‘Gurenge.' Saya sangat senang bahwa lagu ini telah dicintai oleh banyak orang untuk waktu yang lama bersama dengan anime. Semoga Gurenge terus mekar dan berkembang di hati Tanjiro dan karakter lain yang telah menunjukkan kepada kita bahwa mereka dapat hidup kuat meskipun terluka dan mereka yang ingin menjadi kuat. Terima kasih banyak. “

Billboard JAPAN “HOT Animation” top 10 in the first half of 2020:

Baca Juga:  Saksikan Ayasa BanG Dream! Cover Lagu Tema KAGUYA-SAMA "DADDY! DADDY! DO!" Lengkap Dengan Cosplay

1. “Gurenge” by LiSA (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba OP)

2. “Yesterday” by Official Hige Dandism (HELLO WORLD theme song)

3. “Inferno” by Mrs. GREEN APPLE (Fire Force OP)

4. “Harunohi” by Aimyon (Crayon Shin-chan Honeymoon Hurricane -The Lost Hiroshi- theme song)

5. “Sora no Aosa wo Shiru Hito yo” by Aimyon (Her Blue Sky theme song)

6. “Into The Unkown -Kokoro no mama ni-“ by Takako Matsu feat. Aurora (Frozen 2 Japanese theme song)

7. “Birthday” by Mr.Children (Doraemon: Nobita's New Dinosaur theme song)

8. “Uchiage Hanabi” by DAOKO x Kenshi Yonezu (Fireworks theme song)

9. “Ray of Light” by J-JUN (Smile Down the Runway ED)

10. “Hana ni Bourei” by Yorushika (A Whisker Away theme song)

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements

Music

Aya Uchida Akhirnya Membatalkan Debut Konser Peringatan 5 Tahunnya di Saitama

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk aktris suara Aya Uchida (Kotori Minami di Love Live!) telah mengumumkan bahwa konser solonya “AYA UCHIDA 5th ANNIVERSARY LIVE -live is ephemeral!-“ di Balai Utama Kota Omiya Sonic (kapasitas: 2.505) di Prefektur Saitama pada 15 dan 16 Agustus 2020, dibatalkan sehubungan dengan keadaan penyebaran COVID-19. Pengembalian uang tiket akan diterima antara 14 Juli dan 31 Agustus.

Konser peringatan dua hari ini awalnya direncanakan akan diadakan di venue pada 14 dan 15 Maret, tetapi telah ditunda hingga 15 dan 16 Agustus karena kekhawatiran COVID-19, meskipun tiketnya sudah habis terjual. Sebagai penggantinya, ia menyiarkan langsung konser “tanpa penonton” dari venue pada 15 Maret.

Namun, situasi dengan COVID-19 terus menjadi serius. Penyelenggara akhirnya harus memutuskan untuk membatalkan konser tanpa ada pertunjukan pengganti. Setelah amunisi, Uchida mengungkapkan perasaannya di Twitter sebagai berikut:

“Kali ini, kami bahkan tidak memiliki pertunjukan pengganti, sekarang HUT kelima saya LIVE dibatalkan. Ketika kami dipaksa untuk menahan diri dari konser pada bulan Maret, kami segera memutuskan untuk tampil di tempat yang sama pada bulan Agustus sebagai pertunjukan pengganti. Saya benar-benar diselamatkan oleh staf yang bekerja sangat keras dan memperbarui pikiran saya untuk memberikan pertunjukan yang lebih baik, jadi saya benar-benar menyesal mendengar ini … “

“Saya frustrasi dan merasa tidak enak karena saya membuat semua orang yang menantikan pertunjukan merasa kecewa dua kali. Namun, saya dapat memahami dan menerima keputusan bahwa kami tidak dapat memberikan pertunjukan langsung yang dapat dinikmati semua orang dari lubuk hati mereka, sementara aku masih dikelilingi oleh kecemasan dan kekhawatiran. “

“Aku yakin kegiatan kita di masa depan akan mempertimbangkan kondisi dan pedoman dunia, jadi akan ada banyak hal yang berbeda dari sebelumnya, tapi … Bahkan di tengah-tengah semua itu, aku menantikan untuk melihat apa yang bisa kita lakukan! Saya sangat menyesal, tetapi saya tidak akan pernah melupakan ini. Saya akan terus mengirimkan suara saya yang sebenarnya … ♪ “

 

Baca Juga:  Penyanyi Anison ZAQ Posting MV Lagu OP 'Muhyo & Roji's Bureau of Supernatural Investigation' Season 2

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

Tonton Klip Cuplikan DVD/Blu-ray Live Seiyuu Suzuko Mimori “mimokokoromo”

Published

on

GwiGwi.com – Saluran YouTube anime resmi Pony Canyon telah mulai mengalirkan klip intisari dua setengah menit dari aktris suara Suzuko Mimori untuk DVD / Blu-ray keenam yang akan datang “mimokokoromo” (Secara harfiah berarti tubuh dan jiwa) akan dirilis di Jepang pada 26 Agustus. Klip ini juga menunjukkan bagian dari konten bonus disk “Dokumenter mimokokoromo.”

Disk tersebut berisi 19 lagu yang ditampilkan dalam konser solonya “Mimori Suzuko Live 2020 ‘mimokokoromo'” diadakan di LINE CUBE SHIBUYA di Tokyo pada 23 Februari 2020. Ini adalah konser solo pertamanya dalam dua tahun sejak konser ulang tahunnya yang kelima “five tones” pada Agustus 2018.

Mimori dikenal sebagai Umi Sonoda di  Love Live!, Sherlock “Sheryl” Shellinford di Tantei Opera Milky Holmes, dan Anju Shiratori di Kiratto Puri☆Chan. Saat melakukan banyak lagu karakter, ia telah merilis sembilan single dan empat album penuh sebagai penyanyi solo dengan namanya sendiri.

Baca Juga:  Seiyuu Aina Suzuki akan merilis Single pertamanya pada 16 September

 

“mimokokoromo” trailer:

Cover blu-ray:

 

Daftar lagu:

-OPENING-
1. “Taikutsu Reduction”
2. “Colorful Girl”
3. “Chuttashugarin”
4. “Dokidoki Tokidoki Tokimekisu”
-MC-1
5. “Glory!”
6. “Chance!”
7. “koi no Kimochi wa 5%”
8. “Yuugata”
9. “Chiisana Te to Kanransha”
-BAND INTRODUCTION-
10. “Swing of Love”
11. “Junjo Da Dan Dan”
12. “Koi wa Illusion”
-MC-2
-DANCER INTRODUCTION-
13. “FUTURE IS MINE”
14. “Wonderland Love”
15. “Fantasic Funfair”
16. “Hoshikuzu no Curtain”
-ENCORE-
EN-1. “Hikari no Melody”
EN-2. “Egao no Kimi he”
-MC-3
EN-3. “Aitaiyo…Aitaiyo!”
W-EN. “Precious days”
-ENDING-

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

ClariS Merayakan Anniversary Ke-10 Debut Mereka dengan Dua Album Terbaik

Published

on

GwiGwi.com – Dalam memperingati ulang tahun kesepuluh debut utama mereka, duo anison ClariS akan merilis dua album terbaik baru yang berjudul “ClariS 10th Anniversary BEST” secara bersamaan pada 20 Oktober 2020. Ini akan menjadi album terbaik kedua mereka setelah “ClariS ~SINGLE BEST 1st~” pada bulan April 2015.

Album termasuk lagu hit mereka dirilis selama kegiatan sepuluh tahun mereka sejak 2010, termasuk lagu tema untuk serial anime TV populer, seperti Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Bangun ga Nai, Puella Magi Madoka Magica, Sensei Eromanga, dan masih banyak lagi. Edisi “Pink Moon” menampilkan warna dan motif gambar Clara, “Pastel Pink” dan “Moon,” sedangkan Edisi “Green Star” ini terinspirasi oleh Karen's “Pastel Green” dan “Star.”

“Situs Peringatan 10th ClariS” dibuka hari ini, permintaan lagu-lagu ClariS untuk dinyanyikan oleh Clara atau Karen sekarang diterima. Lagu-lagu yang dipilih akan dimasukkan dalam album terbaik.

Pesan dari Clara:

“Kami dipenuhi dengan perasaan bahagia bahwa kami akhirnya merayakan ulang tahun kesepuluh kami, mengingat kegiatan sepuluh tahun. Alasan kami mampu mencapai sejauh ini adalah berkat semua penggemar kami yang selalu mendukung kami. Kami berharap album terbaik kami akan menjadi sebuah karya yang dapat mengungkapkan rasa terima kasih kami. Dan kami menantikan untuk memulai yang baru pada ulang tahun kesepuluh kami, jadi silakan menantikannya! ”

Baca Juga:  Lagu OP Demon Slayer oleh LiSA Memuncaki Chart Karaoke Lagu Anime Jepang di Paruh Pertama Tahun 2020

Pesan dari Karen:

“Hari peringatan sepuluh tahun kami akhirnya mendekat. Dengan kenangan yang telah kami kumpulkan dengan penggemar kami, kami akan mempersiapkan awal baru untuk menjadikannya tahun yang indah dan tak terlupakan …! Dan pada 21 Oktober, kami akan merilis album terbaik! Permintaan lagu-lagu yang Anda ingin kami nyanyikan solo sekarang diterima di “Situs Khusus Ulang Tahun ClariS ke-10, jadi saya akan senang jika Anda dapat memilih banyak. Mari kita bersenang-senang bersama! ”

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending