Connect with us

Berita Anime & Manga

Lagu ‘Heroine Tarumono!’ dari HoneyWorks Menginspirasi Anime pada April Tahun Depan

Published

on

GwiGwi.com – Lagu “Heroine Tarumono!” oleh unit pencipta Vocaloid HoneyWorks sedang menginspirasi anime televisi yang akan tayang perdana April mendatang. Kisah Heroine Tarumono! Kiraware Heroine to Naisho no O-Shigoto (To Become a Good Heroine! The Unpopular Girl and the Secret Job) mengikuti Hiyori Suzumi, seorang gadis sekolah menengah yang menjadi manajer dalam pelatihan untuk unit idola sekolah menengah LIP×LIP.

Hiyori meninggalkan kampung halamannya untuk mengejar hasrat, trek, dan lapangannya, dengan mendaftar di Sekolah Menengah Sakuragaoka Tokyo. Mencari pekerjaan paruh waktu di Tokyo, dia akhirnya bekerja sebagai manajer magang untuk teman-teman sekelasnya (dan anggota LIP×LIP) Yūjirō Someya dan Aizō Shibasaki. Ceritanya berkisah tentang kedewasaan Hiyori (saat dia menyulap sekolah, kehidupan ekstrakurikuler, dan mengelola) dan LIP×LIP (saat mereka bersinar di atas panggung).

Maaf Anda Melihat Iklan

Pemerannya meliputi:

  • Inori Minase sebagai Hiyori Suzumi
  • Kouki Uchiyama sebagai Yūjirō Someya (LIP×LIP)
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Aizō Shibasaki (LIP×LIP)
  • Ayane Sakura sebagai Juri Hattori
  • Saori Hayami sebagai Chizuru Nakamura
Baca Juga:  Video Baru Anime 'PuraOre! Pride of Orange' Pratinjau Tarian Kemenangan dan Hoki Es

Noriko Hashimoto mengarahkan anime di Lay-duce, dan Yoshimi Narita (I★CHU: Halfway Through The Idol) mengawasi dan menulis skrip seri. Kaori Ishii (O Maidens in Your Savage Season) mendesain karakter dan menjabat sebagai direktur animasi utama.

Ryōsuke Obokata mengarahkan seni, dan Tomoko Yamazaki adalah seniman kunci warna. Yomogiko Murano adalah direktur komposisi fotografi, dan Gō Sadamatsu adalah penyunting. Yukio Nagasaki mengarahkan suaranya. Moe Hyūga (LIP×LIP FILM×LIVE: Kono Sekai no Tanoshimikata, O Maidens in Your Savage Season, Steins;Gate 0) menggubah musiknya. Noritomo Yonai adalah produser animasi, dan Shunsuke Saito merencanakan dan memproduksi proyek tersebut.

HoneyWorks juga mengilhami proyek anime I've Always Like You, The Moment You Fall in Love, Cinta kita selalu terpisah 10 sentimeter., dan LIP×LIP FILM×LIVE: Kono Sekai no Tanoshimikata.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Manga ‘Galaxy Express 999’ Dapatkan Musikal Panggung Baru Pada April Depan

Published

on

GwiGwi.com – Waralaba manga dan anime Galaxy Express 999 dari Leiji Matsumoto menginspirasi pertunjukan musikal yang akan diputar di Aula Nippon Seinen-kan di Tokyo pada April 2022. Akinori Nakagawa (kiri pada gambar di bawah) mengulangi perannya sebagai Tetsurō Hoshino dari tahap manga sebelumnya memainkan adaptasi pada tahun 2018 dan 2019, sementara Sayaka Kanda (kanan) memerankan Maetel.

Yūna Koyama mengarahkan musikal dari naskah oleh Ako Takahashi. Mickie Yoshino, vokalis dan komposer untuk band Godiego, adalah sutradara musik produksi panggung, dan dia juga menyediakan aransemen baru dari lagu tema anime klasik “Ginga Tetsudō 999.” Musikal panggung akan menggabungkan beberapa konten cerita baru untuk membuat cerita yang “lengkap”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kisah anime dan manga mengikuti seorang anak yatim piatu bernama Tetsur saat ia bepergian dengan seorang wanita misterius bernama Maetel melalui galaksi di kereta ruang angkasa, dengan harapan mendapatkan tubuh cybernetic. Kereta berhenti di banyak planet di sepanjang jalan, sering kali mengarah ke petualangan untuk keduanya.

Baca Juga:  Toei Animation dan Distributor Film Korea CJ Entertainment Mengumumkan Kemitraan

Franchise ini memiliki drama panggung Ginga Tetsudo 999 Galaxy Opera yang ditayangkan pada Juli 2018, dan drama sekuel Ginga Tetsudo 999 Sayonara Maetel ~ Boku no Eien yang berlangsung pada April-Mei 2019.

Manga 18 volume asli berjalan dari 1977-1981 dan serial anime televisi 113 episode ditayangkan dari 1978-1981. Sebuah film anime menceritakan kembali alternatif perdana pada tahun 1979. Franchise kemudian melahirkan beberapa film lainnya, spesial, dan proyek video anime (OVA) asli.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Film CG Studio Ghibli ‘Earwig and the Witch’ Akan Tersedia di Netflix Indonesia pada 18 November

Published

on

GwiGwi.com – Netflix mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan menambahkan Earwig and the Witch, anime Goro Miyazaki dari novel Diana Wynne Jones dengan nama yang sama dan fitur CG pertama Studio Ghibli, untuk pengguna di luar Amerika Serikat dan Jepang pada 18 November termasuk Indonesia. (Katalog Studio Ghibli Netflix secara keseluruhan tidak tersedia di Amerika Serikat dan Jepang.)

Netflix juga melaporkan bahwa 55 juta rumah tangga telah menayangkan film Ghibli di layanannya sejak tahun lalu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Adaptasi anime Goro Miyazaki dari novel Diana Wynne Jones dengan judul yang sama ditayangkan perdana di televisi Jepang melalui NHK General pada 30 Desember tahun lalu. Ayahnya dan salah satu pendiri studio Hayao Miyazaki dikreditkan untuk perencanaan dan pengembangan film. Salah satu pendiri Studio Ghibli, Toshio Suzuki, memproduseri film tersebut. Distributor Prancis Wild Bunch International melayani sebagai agen penjualan internasional fitur tersebut.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Game Smartphone ‘Disney Twisted-Wonderland’ Mendapat Proyek Anime

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi Jepang untuk layanan berlangganan Disney Plus mengumumkan pada hari Kamis bahwa game smartphone Disney Twisted-Wonderland menginspirasi proyek adaptasi anime. Pengumuman itu tidak mengungkapkan rincian lebih lanjut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini diluncurkan di Jepang pada Maret 2020. Iklan TV pertama berfokus pada Asrama Heartslabyul, yang terinspirasi oleh dunia Alice in Wonderland, dan iklan kedua menampilkan Asrama Savanaclaw yang terinspirasi oleh The Lion King.

Pencipta manga Black Butler Yana Toboso menangani konsep utama, skenario, dan desain karakter game. TROYCA menganimasikan film pembuka game, dan Night Ravels membawakan lagu tema pembuka “Piece of my world.”

Game ini berpusat di sekitar karakter yang terinspirasi oleh penjahat dari film Disney, dan digambarkan sebagai “permainan petualangan akademi penjahat” yang memiliki elemen permainan ritme dan pertempuran.

Baca Juga:  Anime 'Mieruko-chan' Menampilkan Yūichi Nakamura sebagai Zen Tohno

Cerita permainan dimulai ketika karakter utama dipanggil ke dunia lain oleh cermin ajaib. Di sana, karakter utama tiba di sekolah pelatihan sihir bergengsi “Night Ravens College.” Tanpa tujuan, karakter utama ditawari perlindungan oleh kepala sekolah bertopeng, dan mengenal siswa sekolah yang tidak kooperatif tetapi jenius ketika mencoba menemukan cara untuk kembali ke rumah.

Night Ravens College memiliki tujuh asrama. Karakter untuk setiap asrama terinspirasi oleh karya Disney yang berbeda, termasuk Alice in Wonderland, The Little Mermaid, Aladdin, Snow White, Hercules, The Lion King, dan Sleeping Beauty.

Sumire Kowono dan Wakana Hazuki meluncurkan manga berdasarkan game berjudul Disney Twisted-Wonderland The Comic: Episode of Heartslabyul di majalah Monthly G Fantasy Square Enix pada 18 Maret.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x