Connect with us

Music

Lagu ED Anime ‘Adachi and Shimamura’ dari Akari Kito Menjadi Top 10 Single Hitnya yang Pertama

Published

on

GwiGwi.com – Staf resmi Twitter untuk pengisi suara Akari Kito telah mengumumkan bahwa single solo ketiganya “Kimi no Tonari de” (Right Next to You) menjual 6.247 eksemplar yang sangat bagus di minggu pertama dan menduduki peringkat kesepuluh di chart single CD mingguan Oricon. Siingle ini telah menjadi 10 hit single pertamanya dalam karir penyanyi solonya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Single ini dirilis oleh Pony Canyon pada 28 Oktober 2020, dan lagu utamanya kini ditampilkan sebagai tema ED adaptasi anime TV dari novel ringan Hitoma Iruma Adachi to Shimamura / Adachi and Shimamura. Video musik versi pendek dari lagu tersebut termasuk adegan drama live-actoin yang terinspirasi dari cerita anime telah ditonton lebih dari 448.000 kali di YouTube.

Kito juga berperan sebagai salah satu dari dua karakter utama anime, Adachi, bersama Miku Ito sebagai Shimamura. Kedua pengisi suara itu membawakan lagu tema OP anime “Kimi ni Aeta Hai” (The day I was able to meet you) bersama. CD single bertema OP dirilis pada hari yang sama dengan ED, kemudian menduduki peringkat ke-22 di chart Oricon dengan penjualan 1.781 eksemplar.

Baca Juga:  KANA-BOON akan merilis single baru, 'Re:Pray'

Saat bekerja sebagai pengisi suara populer, Kito terus merintis karir solonya. Single solo pertamanya “Swinging Heart” (Rilis 16 Oktober 2019) debut di posisi ke-11 di chart Oricon, kemudian single keduanya “Desire Again” mengambil tempat ke-14 di minggu pertama. Dan album lengkap pertamanya “STYLE” (Rilisan 10 Juni 2020) termasuk kedua lagu tersebut menduduki peringkat ketujuh di tangga album mingguan Oricon.

MV pendek “Kimi no Tonari de” :

Jaket CD edisi terbatas pers pertama:

Edisi Standar:

Edisi anime:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x