Connect with us

Music

Lagu baru Tokyo Jihen akan digunakan dalam drama ‘Dream Team’

Published

on

GwiGwi.com – Lagu baru  akan digunakan sebagai lagu tema untuk drama mendatang NHK ‘Dream Team‘ tayang perdana pada 22 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ditulis oleh Yoshizawa Tomoko, ‘Dream Team' menceritakan kisah tiga wanita yang bersama-sama mengatasi kesulitan. Sebagai lagu tema, Tokyo Jihen akan menyanyikan lagu mereka “Yaminaru Shiro.” Lagu ditulis oleh Sheena Ringo dan disusun oleh Izawa Ichiyo, dan akan dirilis secara digital pada 23 Januari. Kalian dapat mendengarkan klip “Yaminaru Shiro” di trailer yang diposting di situs resmi drama.

Baca Juga:  AI akan merilis bagian 2 dari seri mini album 'IT'S ALL ME'

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Spira Spica Menyelam ke Dunia Aneh di MV Lagu OP Anime ‘The Hidden Dungeon Only I Can Enter’

Published

on

GwiGwi.com – Kanal YouTube resmi untuk band rock beranggotakan tiga orang, Spira Spica, telah memposting video musik berdurasi 110 detik untuk lagu single kedelapan mereka “Pyramid Dai Gyakuten” (Pyramid Great Reversal) yang akan dirilis pada 24 Februari 2021. Lagu pop bahagia adalah sekarang digunakan sebagai tema OP untuk anime musim dingin 2021 The Hidden Dungeon Only I Can Enter.

Band ini memulai aktivitas mereka pada tahun 2013 dengan nama “Snowman”, tetapi mengubah namanya menjadi saat ini “Spira Spica” pada Januari 2018. Kemudian, mereka melakukan debut besar dengan “Start Dash” (ED Kedua Gundam Build Divers) bulan Agustus tahun yang sama. Sejak itu, mereka telah merilis tujuh single dan satu album lengkap.

Baca Juga:  Johnny's & Associates memberi batasan usia pada aktivitas Johnny's Jr.

Video musik untuk “Piramida Dai Gyakuten” menggambarkan anggota Spira Spica yang memainkan berbagai peran di dunia aneh yang terlihat seperti penjara bawah tanah misterius. Klip tersebut juga menyertakan berbagai trik yang menautkan ke aktivitas masa lalu mereka, jadi sangat menyenangkan untuk menontonnya lagi dan lagi untuk menemukan setiap detail.

 

MV pendek “Piramida Dai Gyakuten” :

Jaket CD edisi terbatas pers pertama:

Edisi Standar:

Edisi produksi terbatas waktu:

Foto artis:

 

 

Sumber:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Shuka Saito Bernyanyi Tentang Kekuatan Mengatasi Hambatan di MV Lagu Tema Anime ‘Back Arrow’

Published

on

GwiGwi.com – Aktris pengisi suara Shuka Saito, paling dikenal sebagai You Watanabe di franchise Love Live! Sunshine!!, telah memposting video musik versi pendek untuk single solo keduanya “Sekai no Hate” (The End of The World), yang sekarang ditampilkan sebagai tema ED untuk anime musim dingin 2021 Back Arrow.

Tema dari lagu tersebut adalah “kekuatan untuk mengatasi tembok yang telah Anda buat untuk diri Anda sendiri.” Dalam klip tersebut, Saito menunjukkan ekspresinya yang kuat dan lembut yang sesuai dengan tema. Dia menulis di Twitter, “Semoga Anda bisa mengukir impian dan tujuan Anda. Tidak apa-apa jika Anda jatuh.”

Baca Juga:  Tonton video live untuk lagu kolaborasi pertama Momoiro Clover Z & Sailor Moon 'MOON PRIDE'

Video versi lengkapnya akan dirilis pada pukul 12:00 pada 25 Januari (JST). Menjelang perilisan CD, lagu tersebut akan tersedia secara digital di hari yang sama.

MV pendek “Sekai no Hate” :

Jaket CD edisi “Sekai no Hate”:

Edisi Standar:

Edisi produksi terbatas:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Album ke-4 “Duets” oleh Maaya Sakamoto akan Dirilis pada 17 Maret

Published

on

GwiGwi.com – Bersama dengan foto sampul CD dan foto artis terbaru, situs resmi untuk pengisi suara / penyanyi Maaya Sakamoto mengumumkan hari ini bahwa album konsep keempatnya “Duets” akan dirilis pada 17 Maret 2021.

Sakamoto memulai debutnya sebagai penyanyi “Yakusoku wa Iranai,“tema OP untuk The Vision of Escaflowne, di mana dia juga mengisi suara untuk gadis protagonis Hitomi Kanzaki, pada April 1996. Album ini akan dirilis ulang sebagai bagian dari proyek debutnya yang ke-25. Seperti judulnya, dia duet dengan total tujuh penyanyi yang dia kenal dan hormati.

Dalam foto-foto tersebut, gelas dengan bentuk berbeda berisi tujuh warna air yang berbeda diletakkan di atas meja, dan Sakamoto berdiri di belakang mereka. Setiap gelas mewakili pasangan duet di album, dan kontras antara dia, siapa pembawa acara, dan mereka sangat mencolok dalam visual.

 

Jaket CD:

Baca Juga:  WARPs UP merilis lagu baru 'Cloud 9', yang ditulis bersama produser Sia / BTS, Tony Esterly dan Paige Blue

Foto artis baru:

 

Daftar lagu:

1. “Duet!s” dengan Hiroki Wada
2. “Anata jya Nakereba” dengan Kohei Doujima
3. “Hitokuchi Ikaga?” dengan Asako Toki
4. “Demo” dengan Masakazu Hara (band terpisah)
5. “sync” dengan Tomomi Uchimura (la la larks)
6. “Hoshi to Hoshi no Aida” dengan Yoshio Inoue
7. “Hitotsu Yane no Shita” dengan Kyoko Koizumi

Sebagaimana dilaporkan, konser spesialnya selama dua hari untuk merayakan ulang tahun ke 25 debutnya akan diadakan di Yokohama Arena (kapasitas: 17.000) pada tanggal 20 dan 21 Maret 2021. Penjualan umum tiket dijadwalkan akan dimulai pada 6 Maret 2021.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x