Connect with us

Music

Lagu baru Kiyoe Yoshioka, ‘Dekoboko’ Akan Menjadi Lagu OP Anime “A Couple of Cuckoos”

Published

on

GwiGwi.com – Kiyoe Yoshioka, vokalis dari Ikimonogakari, akan menyanyikan lagu tema pembuka dari film animasi televisi yang berjudul, “A Couple of Cuckoos,” dan akan tayang di TV Asahi mulai April 2022. Dia akan membawakan lagu tema pembuka untuk acara animasi televisi ini untuk pertama kalinya secara solo.


©Miki Yoshikawa・Kodansha/A Couple of Cuckoos Production Committee

A Couple of Cuckoos” adalah sebuah serial manga yang menceritakan sebuah kisah cinta yang berawal dari sebuah kejadian bayi yang tertukar semenjak lahir, ditulis dan diilustrasikan oleh Miki Yoshikawa, yang juga menulis “Flunk Punk Rumble,” dan “Yamada-kun and the Seven Witches”. Serial manga ini pertama kali dipublikasi pada tanggal 15 Mei 2020 oleh penerbit Kodansha, dan terjual habis dengan sangat cepat di setiap toko buku. Ini adalah serial manga yang sangat popular dimana pihak penerbit harus melakukan cetak ulang sebanyak 10 kali dalam waktu singkat. Dan ini pertama kalinya terjadi dalam sejarah penerbit Kodansha.

Telah diumumkan bahwa serial manga ini akan diadaptasi menjadi serial Animasi Televisi dan akan ditayangkan mulai bulan April 2022 dan lagu pembukanya akan dibawakan oleh Kiyoe Yoshioka yang berjudul ‘Dekoboko’.

Lagu ‘Dekoboko’ ini ditulis oleh Haruko Nagaya, personil dari band RyokuoushokuShakai.
Haruko Nagaya dikenal cukup dekat dengan Kiyoe Yoshioka baik sebagai teman maupun sebagai rekan kerja karena mereka kerap kali tampil bersama dalam beberapa proyek televisi.
Lagu ini berciri khas Pop dengan alunan yang menenangkan suasana hati. Serasi dengan dunia animasi “A Couple of Cuckoos” yang menampilkan banyak suasana hati yang berbeda-beda. Lagu ‘Dekoboko’ tersebut juga dapat disaksikan secara daring ataupun diunduh melalui banyak situs musik mulai dari Minggu tanggal 17 April 2022.

Sampul CD untuk lagu dan foto artis untuk lagu ‘Dekoboko’ juga telah dirilis.
Pengerjaan artistiknya dilakukan oleh by Mr.HARU(koe Inc.), yang juga pernah bekerjasama dengan Kiyoe untuk single terakhirnya ‘Massara’. Dia mampu untuk menciptakan gaya Pop dengan cara mengambil warna dan kecerahan dari lagu tersebut.
Selain itu, Video promosi untuk animasi “A Couple of Cuckoos” juga telah dirilis di kanal Youtube KADOKAWAnime. Dan Anda dapat mendengarkan cuplikan dari lagu ‘Dekoboko’ disana.

Baca Juga:  Film Animasi Disney dan Pixar 'Elemental' Akan Hadir Juni 2023

◆ Video Promosi untuk Serial Animasi Televisi “A Couple of Cuckoos”:

Akari Kito yang mengisi suara untuk Erika Amano di animasi “A Couple of Cuckoos” memberikan komentar perihal lagu pembuka yang dibawakan oleh Kiyoe Yoshioka,
“Aku sangat terkejut ketika mengetahui bahwa Kiyoe Yoshioka yang akan membawakan lagu pembuka untuk “A Couple of Cuckoos”. Karena kami dari generasi yang sama, jadi aku sangat menantikannya!! Ini adalah lagu yang bagus, ditambah dengan suara Kiyoe Yoshioka yang indah, kemudian alunan melodi dan lirik lagu yang menggambarkan dunia, yang penuh dengan pahit dan manisnya perasaan cinta.”  

Kiyoe Yoshioka turut berkomentar,
“Sebuah kehormatan untuk dapat membawakan lagu ‘Dekoboko’ yang menjadi lagu pembuka dari film “A Couple of Cuckoos”. ‘Dekoboko’ adalah lagu cinta yang sangat indah ciptaan Haruko Nagaya. Itu pasti akan membuat banyak orang terpesona! Dan semua personil band RyokuoushokuShakai akan turut serta di dalam memainkan musiknya. Aku sangat bersyukur!! Aku sangat senang bisa turut memberikan dukungan untuk karakter utama di anime ini, dimana dia tertekan oleh takdirnya. Selamat menikmati anime dan lagu ‘Dekoboko’!”

Pemesanan via iTunes/Spotify pre-save telah dimulai sejak 00:00 (Waktu Jepang) Selasa tanggal 18 Januari, terlebih dulu sebelum perilisan resmi pada hari Minggu tanggal 17 April. Selama masa promosi ini, Anda akan mendapatkan kotak bolpoin original ‘Dekoboko’

Jika Anda melakukan pemesanan dan mengisi formulir sebelum jam 23:59 Sabtu tanggal 16 April, 100 orang akan mendapatkan kotak bolpoin ‘Dekoboko’ lewat undian.

Silahkan mengecek detail lebih lanjut di situs resmi Ikimonogakari

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

TRiDENT akan merilis single terbarunya berjudul “Spoopy”

Published

on

GwiGwi.com – TRiDENT dibentuk oleh tiga anggota yang disebut sebagai, “generasi berikutnya dari band rock perempuan klasik”. Mereka akan mendistribusikan secara digital lagu baru mereka yang berjudul “Spoopy”! Lagu ini termasuk dalam mini album pertama mereka “D-X”, yang rencananya akan dirilis pada musim gugur tahun ini. Video musiknya juga telah dirilis sebelumnya.

TRiDENT ”Spoopy”
Distribusi Musik: https://ssm.lnk.to/Spoopy
Video Musik: 

Proses rekaman lagu ini dilakukan oleh Manabu Taura dari CRYSTAL LAKE dan aransemennya dilakukan oleh DAIDAI dari Paledusk.

Tema video musik ini adalah, “koeksistensi horor dan pop”. Jika Anda melihat video musiknya, Anda akan mengerti bagaimana TRiDENT telah pindah ke level berikutnya setelah mereka merayakan ulang tahun ke dua tahun. Mereka telah berubah baik dalam musik mereka dan juga pandangannya tentang dunia.

Baca Juga:  AMD Umumkan Kartu Grafis Radeon RX 6000 Series Baru, Game Pertama yang Didukung FSR 2.0, dan Bundle Game Baru

Mereka berencana untuk merilis mini album pertama mereka yang disebut “D-X” musim gugur tahun ini dan akan melakukan tur solo untuk mempromosikan rilis album mereka. Fans mereka pasti senang. Kami tidak bisa berhenti mengalihkan pandangan kami dari tindakan menarik mereka.

[ Informasi Perilisan ]
Mini Album Pertama “D-X”
※ ”D-X” singkatan dari transformasi digital.
Waktu rilis: Musim Gugur Tahun Ini
Detailnya akan dirilis nanti.

[ Informasi Tur ]
“TRiDENT D-X RELEASE ONEMAN TOUR”
Pada hari Senin tanggal 7 November, Osaka, Shinsaibashi BIGCAT
Pada hari Minggu tanggal 20 November, Nagoya, Electric Lady Land
Pada hari Senin, 5 Desember, Ebisu (Tokyo) LIQUIDROOM
Detailnya akan dirilis nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Aktivitas Kamikaze Boy MAN WITH A MISSION dihentikan setelah dikabarkan menjalin hubungan zina

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktivitas Bassis MAN ON A MISSION, Kamikaze Boy untuk sementara  dihentikan.

Kegiatan Kamikaze Boy telah dihentikan, menurut situs resmi band, karena laporan baru-baru ini bahwa dia terlibat dalam hubungan perzinahan. Setelah insiden itu pecah, Kamikaze Boy mengeluarkan pernyataan permintaan maaf, mengatakan, “Saya sangat menyesal atas tindakan saya yang tidak bertanggung jawab, yang telah menyebabkan gangguan sosial. Perbuatan yang mengkhianati keluarga saya tidak dapat dimaafkan dengan cara apa pun. Juga, saya banyak berpikir. tentang berapa banyak kesedihan yang telah saya sebabkan pada para wanita yang terlibat.”

Baca Juga:  TOKYO GIRLS' STYLE akan merilis album asli ke-6 mereka musim panas ini

Kamikaze Boy juga baru-baru ini menjadi berita setelah mengalami cedera saat tampil di ‘METROPOLITAN ROCK FESTIVAL 2022.' Lukanya sembuh dengan baik.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Sexy Zone Posting MV Animasi untuk ‘THE FINEST’

Published

on

By

GwiGwi.com – Video musik untuk lagu baru Sexy Zone “THE FINEST” telah dirilis..

Ini akan muncul di album grup berikutnya “The Highlight,” yang akan dirilis pada 1 Juni. Ini adalah salah satu lagu utama album, bersama dengan “Forever Gold,” dan dinyanyikan oleh JQ (Nulbarich).

MV animasi pertama dari Sexy Zone menceritakan kisah empat pria yang membantu seorang wanita bersinar dalam berbagai skenario. Video tersebut dibuat oleh tim kreatif NOSTALOOK saat menggambarkan kredit akhir dari anime TV tahun 1980-an.

Baca Juga:  Komedian Ueshima Ryuhei dari Dacho Club ditemukan tewas di rumahnya

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x