Connect with us

48G Corner by KSK48

Lagi, SKE48 Akan Kehilangan Anggotanya, Kini Giliran Yamada Mizuho dan Abiru Riho

Published

on

GwiGwi.com – Lagi lagi, keluarga 48 dari Osaka, SKE48 jumlah anggotanya akan berkurang. Setelah beberapa waktu lalu dua anggota mereka dari SKE48 Team S Nakanishi Yuka dan Sato Mieko mengumumkan rencana kelulusannya, kemarin Rabu (7/1) giliran dua anggota dari SKE48 Team KII Yamada Mizuho dan Abiru Riho yang mengumumkan rencana kelulusan mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yamada Mizuho dan Abiru Riho

Yamada Mizuho yang rencananya akan lulus dari SKE48 pada akhir bulan Januari memberikan komentar tentang rencana kelulusannya di website SKE48 “Ini sudah 3 tahun semenjak saya bergabung dengan SKE48. Banyak hal yang menyenangkan dan menyakitkan terjadi disini. Dalam masa-masa itu, saya merasa bersyukur karena para fan selalu memberikan dukungan. Hanya beberapa minggu lagi dalam bulan Januari ini. Dalam waktu yang tersisa tersebut saya akan  menunjukan rasa terima kasih saya kepada semua orang. Hingga saatnya tiba, saya berharap akan selalu tersenyum dan meyelesaikan kegiatan saya sebagai anggota SKE48 dan sebagai seorang idol”.

Selain itu, Abiru Riho yang akan lulus pada bulan April nanti juga menulis komentarnya. “Pertama kalinya dalam hidupku, saya menemukan mimpi dan tujuan dari hidupku selain menjadi seorang Idol. Untuk meraih mimpi dan tujuan tersebut, saya memutuskan untuk melangkah ke jalan yang baru. Masih ada 4 bulan lagi hingga waktu kelulusan saya, jadi mohon izinkan saya untuk menunjukan rasa terima kasih saya kepada semuanya yang telah mendukung saya selama 6 tahun di SKE48”.

Via Natalie

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Kitahara Rie berperan dalam Film Cina Jepang “Comforting Soul”

Published

on

GwiGwi.com – Kitahara Rie adalah bagian dari pemeran film adaptasi dari novel hit dengan nama yang sama Comforting Soul oleh penulis Cina Zhou Daxin. Film ini adalah co-produksi Cina-Jepang. Syuting berlangsung di Cina. Mantan anggota SNH48 ini satu-satunya anggota pemeran Jepang dan harus berbicara semua dialog dalam bahasa Cina. Film ini akan dirilis pada 15 Januari 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Sakurazaka46 Ungkap MV ‘Dead end’ dari Single Ke-3

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Sakurazaka46, sebelumnya Keyakizaka46, telah merilis video untuk “Dead end” sisi-B mereka dari single ke-3 mereka “Nagaredama”. Center untuk lagu ini adalah anggota Sakurazaka46, Morita Hikaru. Single ini akan dirilis pada 13 Oktober 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dead end

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Nogizaka46 Bagikan Preview Video Bonus dari Single ke-28

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Nogizaka46 telah merilis preview video bonus untuk single ke-28 Nogizaka46 “Kimi ni Shikarareta” di YouTube.

Maaf Anda Melihat Iklan

Single ini mencakup sebuah film dokumenter masing-masing tentang anggota Ozono Momoko, Terada Ranze dan Takayama Kazumi, yang akan meninggalkan atau telah meninggalkan grup dengan single ini. Selanjutnya, pembuatan video musik akan disertakan. Single ini akan dirilis pada 22 September 2021.

Pratinjau video Bonus:




 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x