Connect with us

Mobile Gaming

Kreator ‘Shenmue’ Game Arcade Shoote ‘Air Twister’

Published

on

GwiGwi.com – Yu Suzuki dan YS-Net, pencipta Shenmue, mengumumkan pada hari Selasa bahwa Air Twister, sebuah game baru untuk perangkat iOS, akan dirilis di Apple Arcade pada 24 Juni.

Permainan ini dijelaskan sebagai berikut oleh YS-Net:

Dalam penembak tak berujung fantasi yang serba baru ini dari pencipta game terkenal Yu Suzuki, terbang melintasi langit melawan penjajah. Pemain akan berperan sebagai Princess Arch, yang harus melawan penjajah aneh untuk menyelamatkan planet mereka dari kepunahan. Sebelum menusuk musuh mereka, mereka akan menghujani panah homing mereka untuk melacak busur cahaya yang indah di seluruh panggung yang menakjubkan dan dibangun dengan indah. Nasib planet ini ada di tangan pemain, berkat mekanik gameplay swipe-shooting layar sentuh yang sederhana dan menarik.

Game Shenmue asli diluncurkan di Jepang pada tahun 1999, dan di Amerika Utara pada tahun 2000, untuk perangkat Dreamcast SEGA. Shenmue II dirilis di Jepang pada tahun 2000 dan di Amerika Utara pada tahun 2001 di Dreamcast. Pada tahun 2002, Shenmue II diporting ke Xbox. Awalnya, seri ini dimaksudkan untuk menjadi trilogi. Pada Agustus 2018, Sega merilis koleksi game Shenmue I & II untuk PS4, Xbox One, dan PC di Amerika Utara dan Eropa.

Shenmue III seharusnya keluar pada Desember 2017, namun ditunda hingga paruh kedua 2018 dan kemudian ke 2019. Game ini kemudian dijadwalkan akan dirilis pada Agustus 2019, tetapi kembali ditunda hingga November 2019. Game ini diluncurkan pada November 2019 di Epic Games Store untuk PS4 dan PC. Pada November 2020, game ini dirilis di Steam.

Sources: ANN

Advertisement

Mobile Gaming

Honor of Kings Akan Segera Melakukan Kolaborasi Dengan Seri Saint Seiya

Published

on

Honor Of Kings Akan Segera Melakukan Kolaborasi Dengan Seri Saint Seiya

www.gwigwi.com – Yang dimana pihak Honor of Kings kembali mengumukan,untuk skins hero mendapatkan kolaborasinya tersebut pada sebelumnya merupakan Hello Kitty pada saat ini yaitu dari pihak Saint Seiya yang dimana hero Hou Yi dan Zhang Liang dipilih untuk skins limited edition kolaborasi ini.

Serta untuk Hou Yi dan Zhang Liang Gold Sagittarius akan dihargai sekitar 1350 token, dan pada minggu kedua akan dihargai sekitar 1688 token tersebut kemungkinan sekitar kurang lebih Rp.275.000.

Para pemain sudah bisa mendapatkan skins limited edition ini, yang dimana juga para pemain tidak perlu melakukan top-up karena para pemain bisa mendapatkan token gratis dengan cara system partner yang ditwarkan oleh pihak Honor Of Kings.

Honor Of Kings Akan Segera Melakukan Kolaborasi Dengan Seri Saint Seiya

Serta para pemain juga bisa mendapatkan berbagai macam item menarik lainnya, pada sistem partnership tersebut dan hanya untuk para pemain sudah mencapai rank Diamond agar bisa mengaktifkan sistem ini tersebut.

Skins kolaborasi ini akan hadir pada tanggal 6 Juli sampai tanggal 12 Juli untuk minggu pertama untuk harga 1350 token, dan 13 Juli sampai 31 Agustus 2024 untuk minggu keduanya tersebut dengan harga 1688 token.  

Continue Reading

Mobile Gaming

Tears of Themis Merilis Rangkaian event Anniversary ke-3 di bulan Juli

Published

on

www.gwigwi.com – Perusahaan hiburan interaktif global HoYoverse mengumumkan bahwa game detektif penuh romansa, Tears of Themis, akan merilis rangkaian event dalam game untuk merayakan anniversary ke-3 yang akan datang. Kasih sayang yang mendalam membuat kerinduan akan rumah semakin kuat. Terlepas dari berjalannya waktu, kerinduan akan kedekatan tetap tidak berubah. Di hari yang istimewa ini, Pengacara dapat melewati waktu dan menciptakan kenangan indah bersama keempat pemeran utama pria. Selain event yang menarik, akan ada juga hadiah yang melimpah untuk semua Pengacara, jadi jangan lewatkan keseruannya!

Pengacara akan merayakan anniversary bersama keempat pemeran utama pria di bulan Juli ini. Pada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 “”Where the Heart Belongs”” akan dirilis. “”Saat menatap wajahmu, naluri liar tak terjinakkan bergejolak dalam badai tanpa henti. Saat matamu bertemu dengan mataku, bintang-bintang jatuh ke dalam pelukan ombak.”” — Mulai sekarang, kedua hati akan berdetak sebagai satu. Jadilah pelayaran pulang dan teman terdekat.

 

Jadilah burung yang terbang tinggi dan pelabuhan hati. Seiring rangkaian event anniversary dirilis pada bulan Juli, top-up waktu terbatas, reset top-up perdana, SSR Artem, kartu R eksklusif event, Badge eksklusif event, Kartu Nama eksklusif event, Latar Belakang Undangan, dan hadiah menarik lainnya juga akan dirilis secara bertahap!

 

Kasih sayang yang mendalam membuat kerinduan akan rumah semakin kuat. Selama periode event Where the Heart Belongs, event Shadow of Themis juga akan tersedia untuk waktu terbatas! Pengacara dapat menggunakan Tears of Themis – Limited atau Tears of Themis – Belonging untuk mendapatkan kartu di halaman event Shadow of Themis, Where the Heart Belongs – Luke, Where the Heart Belongs – Artem, Where the Heart Belongs – Vyn, dan Where the Heart Belongs – Marius. Di antaranya, persentase perolehan kartu SSS eksklusif anniversary Where the Heart Belongs, Luke “Light of Life and Love,” Artem “Confluence of Romance,” Vyn “Duet for the Ages,” dan Marius “Dreams in Synchronicity,” akan meningkat.

 

“Entah itu hidupku di masa lalu atau masa depan di depan mata… semua alasanku, semua ceritaku, semuanya berhubungan denganmu.” Dapatkan SSS Luke “Light of Life and Love” dan dengarkan pikiran jujur ​​Luke. “Kalau sebut ‘momen aku memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupku bersamamu’ mungkin terdengar menakutkan, tapi sejujurnya juga tidak begitu dramatis atau mencengangkan. Semua dimulai sejak aku melihat sekilas wajahmu yang damai saat tertidur.” Dapatkan SSS Artem “Confluence of Romance” dan tergeraklah oleh sumpahnya yang tenang namun abadi. “Cerita bagian pertama sudah berakhir. Dan bagian baru akan dimulai… apa kamu ingin menulis bagian selanjutnya bersamaku?” Dapatkan SSS Vyn “Duet for the Ages” dan karang melodi cinta yang indah bersamanya. “Itulah momen ketika semua bayanganku tentang masa depan bersatu. Baik saat bangun pagi menyaksikan matahari terbit atau mendengarkan deburan ombak di malam hari, aku ingin bersamamu sampai akhir.” Dapatkan SSS Marius “Dreams in Synchronicity” dan tersentuhlah dengan pengakuannya yang paling romantis untuk masa depan.

“Kartu SSS langka yang baru akan menghadirkan mode interaksi baru. Bacalah seluruh 6 bagian cerita kartu untuk membuka mode interaksi yang baru! Saat Romance Coefficients pemeran utama pria meningkat, suasana hati mereka akan berubah sesuai dengannya untuk pengalaman romantis yang lebih realistis!

 

Event spesial Wish Upon a Feather juga akan tersedia selama event anniversary berlangsung! Berpartisipasilah dalam event bersama para pemeran utama pria tercinta dan selesaikan tugas dengan memasukkan informasi, mengumpulkan barang, mengirimkan pesanan, dan mengemas di Logistics Center. Dapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah melimpah dalam game!

 

Tears of Themis resmi diluncurkan pada 29 Juli 2021 di Android dan iOS. Teks dalam game tersedia dalam bahasa Mandarin Sederhana, Mandarin Tradisional, Inggris, Jepang, dan Korea, dengan suara karakter dalam bahasa Mandarin, Jepang, dan Korea. Game ini memiliki rating 3+ di Google Play Store (rating 12+ di Google Play Store Korea) dan 12+ di App Store. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi di http://tot.hoyoverse.com, Twitter (@TearsofThemisEN), Instagram (@tearsofthemis_en), Facebook (@tearsofthemis.glb), server Discord resmi, channel YouTube resmi, dan TikTok resmi (@tearsofthemisen).

Continue Reading

Mobile Gaming

ARSIP BIRU KEMBALI KE ALAM DALAM EVENT CERITA MARET TAHUN BARU CYBER UPDATE

Published

on

www.gwigwi.com –

RPG irisan kehidupan taktis Blue Archive mengundang pemain untuk kembali ke alam dengan tambahan cerita acara baru Cyber ​​New Year March. Kisah santai ini dibintangi oleh para siswa Veritas yang selalu malas, klub peretas Millennium Science School, saat Wakil Presiden Chihiro membawa mereka keluar dari ruang klub terpencil ke lokasi perkemahan untuk menyaksikan matahari terbit di Tahun Baru.

Menawarkan popularitas massal di Jepang, Blue Archive menampilkan pertarungan taktis dan jajaran karakter unik saat pemain berperan sebagai Sensei dan merekrut siswa terampil untuk mengatasi ancaman yang membayangi kota akademi Kivotos. Dengan gameplay yang strategis dan jumlah siswa yang kuat yang terus bertambah, pemain Blue Archive akan menikmati alur cerita yang menyentuh hati yang penuh dengan pertarungan menarik dan hadiah yang berlimpah.

Dalam update kali ini, pemain akan bertemu dengan beberapa siswa Veritas yang dapat mereka rekrut untuk berperang:

  • Hare (Camp) – Hare (Camp) adalah seorang siswa yang menyukai minuman berenergi, dan sekarang mengenakan pakaian berkemah baru untuk cuaca musim dingin. Striker tipe Peledak, dia menggunakan Ubi Jalar Panggang untuk memberikan kerusakan tambahan pada musuh. Skill EX miliknya memberikan lima Ubi Jalar Panggang dan meningkatkan ATK sekutu selain dirinya.
  • Kotama (Camp) – Kotama (Camp) sangat bersemangat untuk mengunjungi perkemahan dan memamerkan pakaian luar ruangan baru. Striker tipe Piercing, Skill EX-nya memberikan damage yang signifikan berdasarkan ATK-nya ke musuh dan menimbulkan status Confusion yang bertahan hingga 11,5 detik.

Untuk merasakan semangat alam bebas, pemain bisa mendapatkan Camping Coffee Table, furnitur interaktif untuk Hare (Camp) dan Camping Partition, serta furnitur interaktif untuk Kotama (Camp) di toko acara. Selain itu, Cerita Grup untuk Klub Pelatihan Atletik dari Millennium Science School telah diperbarui. Terdiri dari tiga episode yang mengungkap latar belakang siswa dari Klub Pelatihan Atletik.

Nexon juga mengungkap Blue Archive: The Animation melalui channel YouTube resminya. Blue Archive: The Animation menceritakan kisah Satuan Tugas Penyitaan Abydos ketika mereka mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan sekolah mereka dari penutupan. Episode enam, yang dirilis minggu ini, akan menampilkan pertemuan pertama antara Satuan Tugas Penyitaan Abydos dan Tim Prefek Gehenna, yang dikirim untuk menangkap Pemecah Masalah 68 setelah mereka membom Shiba Seki Ramen.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending