Connect with us

Idol Group

Konser perdana Shojo Complex, Colorful dan Menyenangkan

Published

on

GwiGwi.com – Akhirnya Shojo Complex menggelar konser tunggal mereka di Theater Bulungan, Jakarta Selatan pada hari Minggu(13/11). Shojo Complex adalah grup idol besutan Yoshimoto Indonesia yang beranggotakan 13 wanita jelita dan kawaii, yang salah satunya adalah Diasta yang merupakan mantan anggota JKT48.

Yoshimoto sendiri di Jepang adalah manajemen artis yang sudah melahirkan bayak artis dan pelawak terkenal di Jepang. Hadir di Indonesia dan membentuk grup Shojo Complex yang memiliki konsep meleburkan budaya pop Jepang dan Indonesia, terlihat dari lirik lagu-lagu mereka yang sebagian bahasa Jepang dan bahasa Indonesia.

Colorful dan Menyenangkan!! Itulah kesan yang didapatkan pada konser kali ini. Shojo Complex membawakan lagu-lagu mereka seperti “Hajimari no hikari”, “Yume no Kakera” dan lainya dengan kostum yang kawaii, warna-warni dengan gerakan tarian yang menularkan perasaan senang kepada penonton. Selain lagu-lagu original, Shojo Complex juga membawakan lagu “Goyang Dumang” yang telah di aransemen menjadi lebih ceria dan kawaii. Lagu “Secret base ~ kimi ga kureta mono~” yang merupakan lagu terkenal dari band Zone dari Jepang juga dibawakan oleh 4 personil Shojo Complex yang menggunakan gaun putih bak seorang pengantin yang membuat suasana theater menjadi haru biru.

Advertisements
Baca Juga:  22/7 Mengungkapkan Judul & Teaser Lagu Baru

Pada konser kali ini Shojo Complex berkolaborasi dengan Hiroaki Kato, senior mereka di Yoshimoto. Lagu “Terima Kasih” oleh Hiroki Kato dibawakan bersama semua anggota Shojo Complex, pada akhir lagu penonton pun ikut bernyanyi bersama.

Lagu-lagu Shojo Complex ditulis dalam bahasa Jepang dan diterjemahkan sendiri oleh Hiroaki Kato ke dalam bahasa Indonesia, walaupun sekarang hanya setengah dari lagu mereka yang berbahasa Indonesia sebenarnya semua bagian lagu sudah diterjemahkan menjadi bahasa Indonesia. Jadi ada kemungkinan suatu saat kita bisa mendengarkan lagu-lagu Shojo Complex full dalam bahasa Indonesia.

Penasaran seperti apa lagu-lagu mereka jika dibawakan dalam full bahasa Indonesia? Mari kita tunggu performance mereka selanjutnya, jangan lupa untuk follow akun twitter @shojo_complex, cek website resmi mereka dan tentu saja pantau GwiGwi untuk update selanjutnya.

Advertisements

Idol Group

22/7 Mengungkapkan Judul & Teaser Lagu Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – situs web resmi 22/7 (Nanabun no Nijyuuni) mengungkapkan judul dan teaser lagu baru sub-unit hari ini.

  • Hareta Hi no Bench – Han Chahan
  • Keikoto Saisei Keikaku – Tattoo.Love
  • Ki no Nuketa Cider – Soft Cream otoshichatta

Lagu-lagu tersebut akan dirilis pada 22/7's Anniversary Live 2020 pada 20 September 2020.

Sumber

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Idol Group

Paska Hiatus, 9nine Akan Melanjutkan Aktivitas Secara Online

Published

on

By

GwiGwi.ccom – 9nine yang saat ini sedang hiatus mengadakan acara khusus online bertajuk ‘Thank you Fan9 ~Re:lation~‘ pada 9 September. Selama acara, grup tersebut mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan aktivitas online mereka.

Acara ini diadakan sebagai 9nine ingin berterima kasih kepada penggemar mereka dan menghargai “ikatan” mereka terutama selama masa-masa sulit yang disebabkan oleh virus corona baru. Mereka memulai dengan versi akustik dari single keenam mereka “SHINING ☆ STAR,” lalu berbicara tentang apa yang mereka lakukan baru-baru ini dan membaca komentar yang dikirim oleh penggemar mereka.

Selanjutnya, grup tersebut mengajukan beberapa pertanyaan kepada penggemar mereka dan menyanyikan “Wonderful World“, yang merupakan lagu populer di kalangan penggemar.

Baca Juga:  22/7 Mengungkapkan Judul & Teaser Lagu Baru

Sebagai bagian utama dari acara ini, 9nine mengadakan panggilan telepon langsung dengan sembilan orang yang memiliki semacam koneksi dengan mereka. Para anggota tidak tahu dengan siapa mereka akan berbicara sampai hari acara. Mereka berbicara dengan berbagai anggota staf yang telah bekerja dengan mereka selama bertahun-tahun, dan salah satu ibu mereka bahkan berbicara di telepon.

Di penghujung acara, mereka membawakan lagu baru mereka “Kaerubeki Basho. ” Murata Hirona menulis lagu berdasarkan kata-kata yang mereka kumpulkan dari penggemar mereka selama acara SHOWROOM di bulan Mei.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Idol Group

Leader Shojo Complex, Clara Eunike Meninggal Dunia Karena COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Dunia peridolan Indonesia kehilangan salah satu bakat sekaligus leader Shojo Complex, Clara Eunike. Melalui akun Instagram Shojo Complex, gadis kelahiran 23 tahun silam ini meninggal dunia pada hari Selasa, 15 September 2020.

 

Clara dikabarkan meninggal dunia akibat terinfeksi virus covid-19. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Clara sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit Jakarta.

Advertisements

Shojo Complex adalah grup idol besutan Yoshimoto Indonesia yang beranggotakan 13 wanita jelita dan kawaii, yang salah satunya adalah Diasta yang merupakan mantan anggota JKT48. Clara Eunike debut bersama anggota Shojo Complex lainnya di tahun 2016 dan menyelenggarakan konser tunggal pertama mereka di Theater Bulungan, Jakarta Selatan pada tanggal 13 November 2016.

 

Advertisements
Continue Reading

Trending