Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

Konser live pertama Akane Kumada “Sekai ga Haretara” Sukses Digelar

Published

on

GwiGwi.com –  Kumada memenangkan Grand Prix di audisi Anisong Stars pada 2017 dan memulai debutnya sebagai aktris pengisi suara pada tahun berikutnya. Pada Januari 2020, ia melakukan debut yang telah lama ditunggu-tunggu sebagai seorang seniman, tetapi pandemi COVID-19 yang belum pernah terjadi sebelumnya dimulai tak lama setelah itu. Konser solo pertama di depan penonton langsung ini akhirnya digelar setelah berhari-hari berjuang dengan total 15 lagu, diselingi dengan segmen MC yang bebas dan jujur.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tanggal 12 Juni, hujan deras turun sampai acara, tetapi pada saat pintu dibuka, cuaca telah cerah dengan indah, menjadikannya hari yang sempurna untuk pertunjukan langsung.Tempat itu dipenuhi oleh penggemar dengan harapan yang tinggi. Kumada muncul di panggung dengan kostum baru dan memulai konser dengan “Iin da yo,” lagu utama dari album pertamanya Sekai ga Haretara.

Bisa dikatakan ini merupakan langkah maju yang besar bagi Kumada.“Iin da yo” artinya “Tidak apa-apa”, dan pesan ini ia sampaikan melalui lagu pertamanya, sebagian seperti meyakinkan dirinya sendiri dan sebagian lagi seolah menyemangati penonton. berteriak, “Ayo kita tampilkan pertunjukan ini di jalan!” Dan meluncurkan lagu keduanya “Kokoro Hayaru.” Suaranya tidak dibatasi dan ceria saat dia menyanyikan lagu cepat. Dia mengakhirinya dengan tanda perdamaian, dan di antara ekspresi imutnya. senyum dan kuku berwarna vitamin, dia menyilaukan seperti matahari.

Selanjutnya adalah “Summer JUMP YYYY!” Dan “Kako ima Mirai ?” Meski dilarang bersorak karena pandemi, penonton bertepuk tangan dan menggunakan rebana untuk menyampaikan antusiasme mereka, dan kegembiraan mulai meningkat. Lagu-lagu upbeat digantikan oleh “Kurage,” sebuah lagu pop kota yang liriknya ditulis sendiri oleh Kumada. Ketiga lagu ini menunjukkan potensi besarnya dengan momen kegembiraan, kesejukan, dan kerapuhan, dan penonton terus bertepuk tangan tanpa henti.

Penyesalan adalah tanda pertumbuhan. Kesedihan meletakkan benih untuk kebaikan. Dan di balik itu ada saat-saat menyenangkan. “Saya tidak pernah bisa mengatakan pada diri sendiri ‘Tidak apa-apa,'” kata Kumada, mengakui penyesalannya tentang masa lalu, sebelum menjelaskan perasaan yang hilang menjadi “Kurage.”

Dengan “YOUR FREE STAR,” sebuah lagu yang termasuk dalam single debutnya, dia diingatkan akan tekad aslinya saat dia menyanyikan “Yeah yeah!” Bersama dengan penonton. Dua lagu berikutnya, “Jibun Jishin” dan “Mahou no Kaze, ”Diaransemen sedemikian rupa yang hanya bisa dilakukan dengan live performance, dengan lirik,” Aku tidak takut saat bersamamu ”berubah menjadi“ Aku tidak takut saat bersama kalian semua. ”

Baca Juga:  Kenalan dengan “et-and-“, Girl Grup Jepang Beranggotakan Empat Orang yang Dipimpin oleh mantan anggota SKE48 Nojima Kano

Matanya berkabut karena emosi saat dia bernyanyi, dan cara dia melakukan kontak mata dengan setiap penonton dan tersenyum selama segmen MC meninggalkan kesan yang mendalam. Dia berterima kasih kepada staf, keluarganya, sahabatnya, dan penggemar atas dukungan mereka, dengan mengatakan, “Saya benar-benar orang yang canggung. Saya mencoba melakukan yang terbaik, tetapi saya selalu membuat kesalahan,” sebelum meluncurkan ke bagian akhir konser. Bergerak bebas di atas panggung, dia menyanyikan bagian terakhir tiga lagu, “First Step, Fun Step!” “Mata ne, Yoroshiku ne” dan “Brand new diary,” berturut-turut.

Encore dimulai dengan lagu debutnya “Sunny Sunny Girl ,” yang sempurna untuk pertunjukan langsung. Seperti yang Anda harapkan dari “gadis yang berolahraga”, atasan pendeknya memamerkan perutnya, dan dia bahkan mulai menenggak. Nomor terakhirnya adalah “Semua orang, JUMP & JUMP!” Ini adalah lagu lain yang sempurna untuk pertunjukan langsung, dan dia menyanyikan vokal yang kuat di depan lautan senter kuning. Dia mengakhiri konser dengan lompatan besar, mengatakan, “Saya sangat, sangat, sangat senang melihat kalian semua. Mari kita bertemu lagi!” Sebelum meninggalkan panggung di tengah tepuk tangan meriah.

Selama pemotretan peringatan, muncul bahwa Nippon Budokan terletak di sebelah Science Hall, dan Kumada menyatakan, “Saya ingin pergi ke sana dengan semua orang yang datang menemui saya hari ini” dan “Saya akan memeriksa gambarnya yang kita ambil hari ini di Budokan! ”Jika saatnya tiba, saya yakin dia akan menunggu kami dengan acara hangat di mana semua orang bisa tersenyum. Saya menantikan untuk melihat kemajuannya yang tabah di masa depan.

Setlist konser dapat ditemukan di berbagai layanan berlangganan musik. Segmen spesial berjudul “Akane Kumada Solo Live Close-Up Special” juga akan ditayangkan di program variety musik TV Saitama Doresuki & Koresuki (di mana Kumada bekerja sebagai asisten) pada 9 Juli pukul 9 malam (JST).  (Mikoto Tomoyasu)

Performance overview:

Akane Kumada 1st LIVE Sekai ga Haretara

Tanggal: June 12, 2022

Lokasi: Science Hall, Science Museum, Tokyo

Setlist

  1. Ii n da yo
  2. Kokoro Hayaru
  3. Summer JUMP YYYY!
  4. Kako → ima → Mirai →?
  5. Kurage
  6. drizzling
  7. Koi Ai, Yusei no Koi
  8. YOUR FREE STAR
  9. Jibun Jishin
  10. Mahou no Kaze
  11. First Step, Fun Step!
  12. Mata ne, Yoroshiku ne
  13. Brand new diary

Encore

  1. Sunny Sunny Girl◎
  2. Everybody, JUMP&JUMP!
Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Single Ke-30 SKE48 ditunda

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan single ke-30 mereka. Namun, grup tersebut sekarang telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan dapat memenuhi tanggal rilis yang direncanakan karena penundaan produksi. Seluruh karyawan kini bekerja lebih keras untuk menyongsong tanggal perilisan baru, 5 Oktober 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan menjadi single terakhir dari anggota generasi ketiga SKE48 Suda Akari, yang telah mengumumkan kelulusannya dari grup. Lagu kelulusannya akan muncul di versi Type-A. Anggota SKE48 Generasi ke-5 Furuhata Nao, yang juga ingin lulus dari grup, tidak muncul dengan lagu kelulusannya sendiri di single; sebagai gantinya, dia merilis single solo baru, “Hikari Sasu.”

Baca Juga:  MV ED Kakegurui Twin Oleh i☆Ris Capai 2 Juta View

senbatsu

Aoumi Hinano, Inoue Ruka, Kitagawa Yoshino, Sakamoto Marin, Nomura Miyo, Ego Yuna, Hidaka Yuzuki, Asai Yuka, Kamata Natsuki, Kumazaki Haruka, Sato Kaho, Suenaga Oka, Sugawara Maya, Suda Akari, Takahata Yuki, Hayashi Mirei, Aoki Rika dan Ota Ayaka

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

PUNPEE dan BIM Akan Merilis EP Kolaborasi

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 3 Agustus, PUNPEE dan BIM akan merilis EP kolaborasi “Syonen Jidai.” Rilisan lima lagu ini menampilkan kolaborasi “Jammin'97” dengan ZEEBRA, yang memulai debutnya pada tanggal 31 Juli di “FUJI ROCK FESTIVAL '22.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Sehubungan dengan perilisan EP, PUNPEE dan BIM telah mengembangkan video lirik animasi untuk “Kids Return,” lagu pembuka EP. Video animasinya mirip dengan video lofi YouTube yang populer.

PUNPEE & BIM「焦年時代」配信ジャケット

 

  1. Kids Return
  2. トローチ (Troche)
  3. Jammin’97 feat. ZEEBRA
  4. Night Rider
  5. 蛍火 (Hotarubi)
Baca Juga:  MV ED Kakegurui Twin Oleh i☆Ris Capai 2 Juta View

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hey! Say! JUMP Luncurkan MV ‘Fate or Destiny’

Published

on

By

GwiGwi.com – Hey! Say! JUMP telah memulai debut video musik untuk “Fate or Destiny.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan muncul di album studio kesembilan grup, “FILMUSIC!,” yang akan dirilis pada 24 Agustus. Ini adalah lagu tema untuk drama ‘Junai Dissonance' yang menampilkan anggota Nakajima Yuto, dan lagu ini menggambarkan keberanian seseorang menghadapi mereka. takdir atau takdir.

Video tersebut memiliki adegan di pantai serta cuplikan di sebuah hotel kosong. Dalam adegan hotel, para anggota menyampaikan “keragu-raguan” dan “kesepian” dengan kedewasaan.

Baca Juga:  Hey! Say! JUMP Luncurkan MV 'Fate or Destiny'

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x