Connect with us

Gaming

Konami menyangkal Hideo Kojima keluar dari Perusahaan tersebut

Published

on

GwiGwi.com – Sang maestro dari game materpiece Metal Gear Solid, Hideo Kojima pada tanggal 9 Oktober lalu dikabarkan telah meninggalkan Konami. Menurut New Yorker, Konami telah memutuskan kontrak Hideo Kojima hanya sampai bulan Desember tahun ini, dan ini berarti Kojima hanya menunggu waktu untuk kepergiannya. Tambahan, untuk melepas kepergiannya, pada tanggal 9 Oktober semua rekan kerjanya telah mengadakan acara perpisahan. Namun Konami menyangkal hal itu dan mengatakan kalau Kojima masih tetap menjadi karyawan perusahaan tersebut.

Kojima Leave Konamijpg

Konami menjelaskan bahwa sebenarnya Kojima tengah dalam ‘masa liburan' paska perilisan game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Soal berita acara perpisahaan itu pun mereka menyangkal kalau tidak mengetahui ada hal seperti itu.

Menurut salah satu orang yang mengikuti acara perpisahan itu, suasana pada acara tersebut bisa dibilang perpisahan yang tak hanya penuh keceriaan tapi juga menyentuh. Acara tersebut dilaksanakan di Kojima Productions dan diikuti oleh para kolega dari perusahaan Konami dan studio lain. Namun tidak terlihat presiden Konami, Hideki Hayakawa dan CEO Konami Sadaaki Kaneyoshi.

Advertisements
Baca Juga:  Game Fitness "FiNC HOME FiT" Diumumkan untuk Switch

Untuk membuktikan soal acara perpisahaan tersebut, Simon Parkin, penulis The New Yorker mengunggah sebuah foto suasana acara perpisahaan tersebut.

Hideo Kojima telah menjadi karyawan Konami sejak tahun 1986, dan sejak kedatangannya banyak hal baik terjadi bahkan hingga tahun 2015. Jika benar Kojima keluar dari Konami, mulai bulan Desember, Kojima sudah bisa mulai bekerja untuk orang lain. Apapun yang terjadi hal ini tetap menarik untuk diikuti, entah Kojima tetap bersama Konami atau dia akan keluar dari bayang-bayang Metal Gear.

Advertisements

Gaming

“Bless Unleashed” Untuk PS4 Akan Diluncurkan Pada 22 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Bandai Namco dan Neowiz, dan pengembang Round 8 Studio mengumumkan versi PlayStation 4 dari Bless Unleashed akan diluncurkan sebagai judul permainan gratis pada 22 Oktober,.

 

Aksi RPG online multipemain masif juga sekarang tersedia untuk pre-order di Deluxe, Exalted, dan Ultimate Founder's Packs, yang menawarkan fasilitas berikut:

  • Deluxe Founder’s Pack ($ 19,99) – Termasuk Head Start selama tujuh hari, gelar “Pyreborn”, tunggangan Ivory Unicorn, dan tujuh hari Valor Perks.
  • Exalted Founder’s Pack ($ 39,99) – Termasuk semua yang ada di Deluxe Founder's Pack ditambah 10 hari Head Start, Ironclad Rhino Mount, set Gilded Enforcer Costume, slot karakter tambahan, 1.000 Lumena (mata uang virtual) dan 30 hari Valor Perks.
  • Ultimate Founder’s Pack ($ 79,99) – Termasuk semua yang ada di paket Deluxe dan Exalted Founder dengan tambahan Head Start 14 hari, Inferno Stallion Mount, set Crimson Slayer Costume, skin set Crimson Slayer Weapons, dua slot karakter tambahan, 2.000 Lumena, dan 90 hari Valor Perks.

Bless Unleashed pertama kali diluncurkan untuk Xbox One pada bulan Maret dan akan hadir di PC melalui Steam di awal 2021.

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui Bandai Namco:

Baca Juga:  Para Idola "The [email protected] Cinderella Girls: Starlight Stage" Rayakan Anniversary Ke-5 dengan Iklan Anime Berkonsep Musim Panas

Bless Unleashed terjadi di dunia Lumios yang liar dan menyajikan cerita latar yang kaya yang dibuat dengan mempertimbangkan pemain MMO hardcore. Gim ini menampilkan mekanisme yang didorong kombo, penyesuaian pemain, bersama dengan mode multipemain kooperatif (pemain-versus-musuh) dan kompetitif (pemain-versus-pemain).

Saat peluncuran, tanah Lumios menampilkan 13 zona bagi pemain untuk dijelajahi dan bertempur melawan musuh yang tak terhitung jumlahnya di dalamnya. Ada tujuh Bos Lapangan kuat yang tersebar di alam liar dan 26 Bos Elit yang memberikan hadiah luar biasa bagi para pahlawan yang bisa mengalahkan mereka. Selain itu, ada enam Dungeon unik untuk dijelajahi, memungkinkan pemain untuk benar-benar merasakan bahaya Lumios. Pemain juga dapat terlibat dalam pertempuran di delapan Arena Challenges dan delapan Lairs milik musuh yang kuat yang dengan sabar menunggu untuk mengirim petualang yang tidak siap.

Dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4, Bless Unleashed menghadirkan visual tak tertandingi ke dunia fantasi yang terwujud sepenuhnya, menawarkan salah satu MMORPG paling menakjubkan yang dikembangkan khusus untuk pemain konsol. Pemain berpetualang melintasi dunia terbuka yang persisten di mana monster mistis berkeliaran di darat dan pertempuran antar pemain dapat terjadi kapan saja.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Gaming

“Undead Darlings: No Cure for Love” Akan Meluncur Pada 28 September untuk PS4, Switch, dan PC

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Sekai Games dan pengembang Mr. Tired Media mengumumkan RPG Dungeon Undead Darlings: No Cure for Love akan diluncurkan untuk PlayStation 4, Switch, dan PC via Steam pada 28 September seharga $ 29,99. Demo sekarang tersedia untuk PC melalui Steam.

 

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, via Steam:

Tentang

Bepergian dengan kru gadis setengah zombie saat Anda merangkak melalui ruang bawah tanah, mengalahkan makhluk bengkok yang lahir dari kejatuhan masyarakat dalam pertempuran RPG berbasis giliran yang serba cepat, dan pada akhirnya memberikan satu-satunya obat yang diketahui untuk apa yang membuat anggota partai Anda sakit ke tempat yang bisa diproduksi massal!

Advertisements

Porsi yang digerakkan oleh cerita dari gim ini berisi banyak jalur dialog bercabang yang, berdasarkan pilihan yang Anda buat, memberikan wawasan yang lebih dalam tentang berbagai karakter, sementara porsi RPG gim ini menggunakan sistem pertempuran berbasis giliran yang familier namun disempurnakan dengan tikungan unik . Kedua fitur gameplay ini terdapat dalam crawler ruang bawah tanah perspektif orang pertama dengan ruang bawah tanah yang dibangun seperti labirin dan diisi dengan jebakan dan jalur tersembunyi.

Cerita

Reginald “Reggie” P. Happenstahnce terbangun dari koma terkait alkohol (tidak kurang dari ayahnya sendiri) oleh teman masa kecilnya, Pearl, dan diberi tahu bahwa masyarakat telah runtuh karena wabah virus yang mengubah hampir semua orang menjadi zombie saat dia sedang tidur. Ini termasuk Pearl sendiri. Namun, Pearl telah berhasil mempertahankan hati nurani manusianya, dan dia menceritakan bahwa dia bukan satu-satunya dalam keadaan yang sama. Seperti halnya setiap setengah zombie yang akan dihadapi Reggie, dia mungkin adalah mayat hidup, tetapi hatinya masih manusia.

Peran Anda sebagai Reggie adalah menjadi keledai rampasan para gadis dan membawa barang-barang yang mereka temukan di ruang bawah tanah. Karena Reggie adalah manusia, para gadis akan mencegahnya terinfeksi dengan bertarung di garis depan! Pergi mereka!

Dalam petualangan ini, Anda akan belajar lebih banyak tentang kehidupan gadis-gadis mayat hidup sebelum wabah, tetapi kisah yang akan Anda dengar didasarkan pada pilihan yang Anda buat selama adegan visual novel. Mungkin salah satu dari mereka akan terhubung dengan Anda, terbuka tentang kesulitan mereka, dan bahkan mungkin mengembangkan perasaan romantis… Hasil akhir dari interaksi ini akan menentukan apakah salah satu dari gadis-gadis ini cukup mempercayai Anda untuk mengambil risiko terbesar dari nyawa undead mereka— menjadi sukarelawan untuk menjadi subjek tes pertama untuk kesembuhan ayahmu!

Baca Juga:  Game "No More Heroes III" Ditunda hingga 2021 Karena COVID-19

Fitur Utama

  • Jelajahi banyak ruang bawah tanah pasca-apokaliptik yang kompleks — total lebih dari 20 lantai besar untuk dijelajahi! Temukan jarahan, adegan acara rahasia berdasarkan pesta pertempuran Anda saat ini, dan banyak lagi!
  • Berinvestasi dalam petualangan epik seukuran novel — skrip berisi lebih dari 300.000 kata dan lebih banyak pilihan dialog yang bercabang daripada yang bisa Anda goyangkan saat menunggu! Petualangan ini dipenuhi dengan komedi, irisan kehidupan romantis, dan kengerian yang terkait dengan selamat dari kiamat zombie dari sudut pandang zombie!
  • Peristiwa penting memberi Anda kesempatan untuk tumbuh lebih dekat dengan para gadis, dan dengan demikian, Anda akan mengakses busur cerita karakter tertentu yang datang dengan gambar HD cantik dari karakter untuk Anda buka! Lebih dari 20 gambar yang dapat dibuka secara total — harus mengumpulkan semuanya!
  • Enam gadis setengah zombie yang bisa dimainkan dan mengagumkan memimpin serangan!
  • Sembilan akhir berdasarkan pilihan Anda dan seberapa dekat Anda tumbuh dengan karakter!
  • Tidak ada mata uang atau toko yang ada di pasca-kiamat, jadi Anda harus mengisi peti perang Anda dengan menemukan jarahan di ruang bawah tanah. Berhati-hatilah — persenjataan akan rusak jika digunakan terlalu banyak!
  • Eksploitasi beberapa kelemahan musuh secara bersamaan dalam mekanisme pertempuran Eksploitasi Eksponensial yang unik! Tingkatkan pengganda kerusakan Anda dan gunakan untuk serangan satu kali yang dapat menghasilkan kerusakan luar biasa!
  • Siapkan strategi pertempuran khusus dengan fungsi Makro! Gunakan ini dengan bijak bersama-sama dengan Sistem EE untuk membuat taktik yang efisien melawan daftar musuh Anda saat ini!
  • Ketika semua dikatakan dan selesai, Anda akan menikmati petualangan 50 jam membuka semuanya!

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Gaming

“Crash Bandicoot 4: It’s About Time” Akan Memiliki Dua Mode Multiplayer Local

Published

on

GwiGwi.com – Crash Bandicoot 4: It's About Time akan menampilkan multiplayer local baik kompetitif dan kooperatif.

Menurut bocoran artikel tersebut, kedua mode tersebut akan mendukung dua hingga empat pemain, dengan Crash, Coco, Fake Crash, dan Fake Coco sebagai karakter yang dapat dimainkan. Mode berikut akan tersedia:

Bandicoot Battle (Competitive)

  • Checkpoint Race – Serangkaian balapan bolak-balik yang kompetitif di mana hingga empat pemain bersaing untuk waktu tercepat ke setiap checkpoint. Siapa pun yang memperoleh checkpoint paling banyak menang. Pesaing Anda akan muncul di panggung sebagai hantu untuk memberi Anda gambaran tentang apa yang Anda lakukan.
  • Crate Combo – Cetak poin sebanyak yang Anda bisa dengan memecahkan kotak sebanyak mungkin. Nilai poin dari setiap kotak meningkat untuk setiap kotak yang Anda hancurkan, meningkat hingga 32 poin per kotak. Hancurkan kotak secepat mungkin untuk mempertahankan kombo Anda sebelum meteran habis dan menyetel ulang nilai poin. Pertempuran berakhir ketika Anda mencapai checkpoint atau mati.
Baca Juga:  Game Fitness "FiNC HOME FiT" Diumumkan untuk Switch

Pass N. Play (Cooperative)

Ini adalah mode kooperatif yang memungkinkan hingga empat pemain untuk beralih kontrol dari satu pemain ke pemain lain melalui level cerita utama game bersama-sama baik dalam versi standar mereka atau dalam variasi mode N. Verted.

Mode ini tidak akan menawarkan papan peringkat online dan menghapus semua statistik setelah sesi multipemain.

Crash Bandicoot 4: It's About Time akan keluar untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 2 Oktober. Demo sekarang tersedia untuk pengguna yang memesan game secara digital.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Trending