Connect with us

Gaming

Konami menyangkal Hideo Kojima keluar dari Perusahaan tersebut

Published

on

GwiGwi.com – Sang maestro dari game materpiece Metal Gear Solid, Hideo Kojima pada tanggal 9 Oktober lalu dikabarkan telah meninggalkan Konami. Menurut New Yorker, Konami telah memutuskan kontrak Hideo Kojima hanya sampai bulan Desember tahun ini, dan ini berarti Kojima hanya menunggu waktu untuk kepergiannya. Tambahan, untuk melepas kepergiannya, pada tanggal 9 Oktober semua rekan kerjanya telah mengadakan acara perpisahan. Namun Konami menyangkal hal itu dan mengatakan kalau Kojima masih tetap menjadi karyawan perusahaan tersebut.

Kojima Leave Konamijpg

Konami menjelaskan bahwa sebenarnya Kojima tengah dalam ‘masa liburan’ paska perilisan game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Soal berita acara perpisahaan itu pun mereka menyangkal kalau tidak mengetahui ada hal seperti itu.

Menurut salah satu orang yang mengikuti acara perpisahan itu, suasana pada acara tersebut bisa dibilang perpisahan yang tak hanya penuh keceriaan tapi juga menyentuh. Acara tersebut dilaksanakan di Kojima Productions dan diikuti oleh para kolega dari perusahaan Konami dan studio lain. Namun tidak terlihat presiden Konami, Hideki Hayakawa dan CEO Konami Sadaaki Kaneyoshi.

Baca Juga:  FIFA 20 pamerkan Mode Futsal di E3 2019

Untuk membuktikan soal acara perpisahaan tersebut, Simon Parkin, penulis The New Yorker mengunggah sebuah foto suasana acara perpisahaan tersebut.

Hideo Kojima telah menjadi karyawan Konami sejak tahun 1986, dan sejak kedatangannya banyak hal baik terjadi bahkan hingga tahun 2015. Jika benar Kojima keluar dari Konami, mulai bulan Desember, Kojima sudah bisa mulai bekerja untuk orang lain. Apapun yang terjadi hal ini tetap menarik untuk diikuti, entah Kojima tetap bersama Konami atau dia akan keluar dari bayang-bayang Metal Gear.

Mobile Gaming

Asphalt 9 Legends: Pembaruan Musim Panas, Pembaruan Terbaru Untuk iOS dan Android

Published

on

By

GwiGwi.com – Asphalt 9 Legends, Game balap terbaik dari Gameloft merilis pembaruan terbaru untuk musim panas ini untuk iOS dan Android dan menyusul di Windows, menghadirkan 5 mobil super yang menakjubkan dan 2 mega event – termasuk jenis acara baru dan menarik yang akan diaktifkan kemudian di Musim Panas.

— MOBIL BARU —

LaFerrari Aperta

Diluncurkan untuk menandai ulang tahun ke-70 merek ini, LaFerrari Aperta adalah model seri khusus edisi terbatas. LaFerrari Aperta adalah mobil Kelas A teratas dan open-top paling kuat di Asphalt 9: Legends.

Porsche 911 Targa 4S

Dengan tampilan apik, kesenangan terbuka-atas, dan penanganan 911, Porche 911 Targa 4S menghadirkan lebih banyak sensasi di udara terbuka untuk balapan Anda. Porche 911 Targa 4S adalah entri Kelas D dalam Asphalt 9: Legends.

Ginetta G60

Ginetta G60 yang kokoh namun kuat dengan kontrol yang sangat ketat pada tubuhnya, adalah model pertama dari Ginetta, produsen mobil Inggris. Mobil Kelas D lain yang terbukti bermanfaat di acara mendatang.

Baca Juga:  Keanu Reeves jadi bintang game Cyberpunk 2077, siap rilis April 2020

Ferrari 812 Superfast

Diciptakan sebagai “Yang tercepat dan paling kuat” oleh pabrikan Italia, Ferrari 812 Superfast memadukan kinerja ekstrem dengan siluet ramping.

Koenigsegg Jesko

Diluncurkan di GENEVA MOTOR SHOW 2019, Koenigsegg Jesko adalah model terbaru dari pabrikan Swedia, binatang buas yang sekarang terkenal dengan kecepatan tertinggi 300 MP / H.

 

— ACARA BARU —

ACARA KHUSUS LAFERRARI APERTA

Dari 22 Juni hingga 18 Juli 2019, pemain Asphalt di seluruh dunia akan bersaing dalam serangkaian acara untuk membuka konversi tercepat, LA Ferrari Aperta.

MEGA EVENT

Datang akhir musim panas ini, ACARA MEGA dengan narasi yang terinspirasi oleh beberapa film paling populer abad ini akan membawa pemain dalam petualangan yang liar dan berbahaya.

Ingin tahu lebih banyak? Kami sedang mengerjakan kampanye pemasaran yang sangat keren untuk menggoda dan memperkenalkan acara baru ini, jadi nantikan info lebih lanjutnya segera, dan kunjungi

Continue Reading

Mobile Gaming

Esports for Everyone – Road to PEC 2019 Siap Digelar Akhir Juni ini di Mega Bekasi Hypermall

Published

on

By

GwiGwi.com – “Esports for Everyone – Road to PEC 2019” adalah event pembukaan dari “Patriot Esports Championship 2019” yang akan diselenggarakan di akhir caturwulan ke 4 tahun 2019 ini. Acara “Esports For Everyone – Road to PEC 2019” sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 29 dan 30 Juni 2019 mendatang. Bertempat di Mega Bekasi Hypermall, Tournament yang bertujuan untuk memfasilitasi minat dan bakat para pemuda di Bekasi ini berhadiahkan total IDR 20.000.000,-

Acara yang diinisiasi oleh Pemerintah kota Bekasi melalui divisi Bekasi Keren ini, diselenggarakan untuk dapat memfasilitasi minat dan bakat para pemuda, khususnya yang ada di kota Bekasi, dalam bidang esports. Bekasi Keren sendiri merupakan campaign kota Bekasi yang menargetkan kalangan milenials, dengan tujuan menghadirkan sosok baru yang lebih fresh dan kekinian dari Kota Bekasi.

Berkolaborasi dengan Esports Ability Indonesia (EAI), PEC 2019 siap menghadirkan tournament yang ramah disabilitas. Selain itu juga untuk memberikan kesempatan bagi teman-teman berkebutuhan khusus untuk merasakan competitive scene di industry esports saat ini. Melalui event “Esports for Everyone – Road to PEC 2019” kami berharap dapat menghadirkan olahraga elektronik yang benar-benar dapat dinikmati semua kalangan penikmat game.

Tournament Mobile Legends Bang Bang dan PUBG Mobile

Acara “Esports for Everyone – Road to PEC 2019” menghadirkan 3 tournament, yaitu Mobile Legends Tournament, PUBG Mobile Tournament dan juga DotA 2 one by one tournament. Untuk Mobile Legends Bang Bang Tournament dan DotA 2 one by one tournament, pendaftaran peserta dibuka untuk umum dan juga teman-teman berkebutuhan khusus. Namun pada pertandingan PUBG Mobile, pendaftaran peserta hanya dibuka untuk teman-teman berkebutuhan khusus saja. Tentunya dengan penyesuain peraturan pertandingan agar semua pemain tetap nyaman ketika bertanding.

Baca Juga:  Keanu Reeves jadi bintang game Cyberpunk 2077, siap rilis April 2020

Untuk menghadirkan suasana yang nyaman bagi teman-teman berkebutuhan khusus, para anggota dari EAI pun turut terlibat dalam proses persiapan dan pelaksanaan tournament. Beberapa fasilitas-fasilitas yang ramah terhadap disabilitas pun telah disiapkan, mulai dari Interpreter, MC hingga juri yang mumpuni. Bagi teman-teman yang berkeinginan untuk mengikuti tournament, dapat melakukan Pendaftaran dengan 2 cara, yaitu online melalui website PEC2019.Mobileague.id atau dengan cara COD di Econnection Space yang terletak di Mega Bekasi Hypermall lantai 3, Bekasi.

Selain pertandingan gim online, event ini juga turut mengundang teman-teman komunitas dari RGCI yang akan menghadirkan Retro Game Console Experience serta komunitas Game Developer Bekasi yang siap menampilkan hasil karya mereka yang dapat langsung dicoba di area event.

Dukungan berbagai pihak

Acara “Esports for Everyone – Road to PEC 2019” ini terselenggara atas dukungan dari berbagai pihak, khususnya dari Bekasi Keren, Diskominfostandi Kota Bekasi, Dispora Kota Bekasi, Bekraf, Disparbud Kota Bekasi, Bekasi Keren dan Pemerintah Kota Bekasi. Fasilitas venue yang disediakan merupakan kerja sama dengan Mega Bekasi Hypermall dan Econnection Bekasi. Selain itu dukungan Langsung dari Moonton melalui Esports for Everyone Project serta IESPA sebagai induk dari organisasi olahraga elektronik di Indonesia juga sangat besar dirasakan.

Acara ini dipersembahkan oleh Komunitas Patriot Gamer, Wonderful Media, Achiko.co. mimopay dan Komunitas EAI sebagai wadah teman-teman gamer berkebuthan khusus. Serta tidak lepas juga dukungan dari para sponsor dan co-sponsor seperti; Coffee Sunyi, Hotel Golden Tulip, Kaos Instant, Digital Alliance, T-Force, LG Gaming Monitor.

Continue Reading

Gaming

Keanu Reeves jadi bintang game Cyberpunk 2077, siap rilis April 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Microsoft mengungkap trailer baru Cyberpunk 2077. Trailer menampilkan nama bintang besar dan tanggal rilis game sci-fi RPG ini.

Trailer Cyberpunk 2077 yang dikeluarkan Microsoft di E3 2019 menawarkan banyak elemen yang sama seperti tahun lalu. Misalnya, dark future di mana modifikasi tubuh dan tindakan kriminal adalah hal biasa.

Namun, ada yang menarik dari trailer Cyberpunk 2077 di E3 2019. Di akhir trailer muncul bintang John Wick Keanu Reeves yang berperan sebagai karakter Mr. Fusion.

Melansir The Verge, Senin (10/6/2019), Reeves tidak hanya muncul di akhir trailer tapi juga di atas panggung. Di sana, Reeves mengumumkan game akan dirilis pada 16 April 2020.

Baca Juga:  FIFA 20 pamerkan Mode Futsal di E3 2019

Kehadiran Reeves dipanggung E3 2019 tersebut manimbulkan reaksi warganet. Banyak warganet yang antusias menyambut Reeves dalam Cyberpunk 2077.

Cyberpunk 2077 telah dikerjakan oleh pengembangnya sejak 2013. Tapi, real look dari game Cyberpunk 2077 baru terlihat sekitar tahun lalu.

Cyberpunk 2077 adalah open-world shooter dengan opsi penyesuaian karakter berat, diatur di dunia di mana implan bisa secara drastis mengubah penampilan serta kemampuan seseorang. Cyberpunk 2077 didasarkan pada judul Cyberpunk 2020 dan dibuat oleh CD Projekt Red atau dikenal untuk Witcher series.

Continue Reading

Trending