Connect with us

Gaming

Konami menyangkal Hideo Kojima keluar dari Perusahaan tersebut

Published

on

GwiGwi.com – Sang maestro dari game materpiece Metal Gear Solid, Hideo Kojima pada tanggal 9 Oktober lalu dikabarkan telah meninggalkan Konami. Menurut New Yorker, Konami telah memutuskan kontrak Hideo Kojima hanya sampai bulan Desember tahun ini, dan ini berarti Kojima hanya menunggu waktu untuk kepergiannya. Tambahan, untuk melepas kepergiannya, pada tanggal 9 Oktober semua rekan kerjanya telah mengadakan acara perpisahan. Namun Konami menyangkal hal itu dan mengatakan kalau Kojima masih tetap menjadi karyawan perusahaan tersebut.

Kojima Leave Konamijpg

Konami menjelaskan bahwa sebenarnya Kojima tengah dalam ‘masa liburan’ paska perilisan game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Soal berita acara perpisahaan itu pun mereka menyangkal kalau tidak mengetahui ada hal seperti itu.

Menurut salah satu orang yang mengikuti acara perpisahan itu, suasana pada acara tersebut bisa dibilang perpisahan yang tak hanya penuh keceriaan tapi juga menyentuh. Acara tersebut dilaksanakan di Kojima Productions dan diikuti oleh para kolega dari perusahaan Konami dan studio lain. Namun tidak terlihat presiden Konami, Hideki Hayakawa dan CEO Konami Sadaaki Kaneyoshi.

Baca Juga:  Rayakan Hari Raya Imlek bersama Overwatch!

Untuk membuktikan soal acara perpisahaan tersebut, Simon Parkin, penulis The New Yorker mengunggah sebuah foto suasana acara perpisahaan tersebut.

Hideo Kojima telah menjadi karyawan Konami sejak tahun 1986, dan sejak kedatangannya banyak hal baik terjadi bahkan hingga tahun 2015. Jika benar Kojima keluar dari Konami, mulai bulan Desember, Kojima sudah bisa mulai bekerja untuk orang lain. Apapun yang terjadi hal ini tetap menarik untuk diikuti, entah Kojima tetap bersama Konami atau dia akan keluar dari bayang-bayang Metal Gear.

Mobile Gaming

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) hadirkan fitur Auto Chess, Magic Chess

Published

on

By

GwiGwi.com – Moonton lagi – lagi memberikan sebuah terobosan baru dengan mengeluarkan gim dengan mode terbaru dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang akan segera hadir pada tanggal 24 Januari 2020. MAGIC CHESS adalah Mode Arcade terbaru MLBB. MAGIC CHESS sendiri bisa dimainkan hingga 8 pemain. Dalam MAGIC CHESS, Battlefield utama adalah sebuah papan catur berukuran 6×7. Terinspirasi dari Auto Battler, MAGIC CHESS tentunya akan memberikan banyak kesenangan untuk kamu!

Dalam MAGIC CHESS, kamu dapat mengontrol seluruh situasi dengan strategi Anda yang brilian. Berperan sebagai seorang Little Commander, 52 Hero MLBB berada dalam genggaman Anda! Jadi tentu ini akan menjadikan sebuah pengalaman terbaru yang asyik kan?

Magic Chess memiliki sistem ranking tersendiri dan rank ditentukan oleh skor yang diperoleh di dalam Magic Chess. Untuk saat ini, belum di tentukan apakah akan dibuat menjadi permanen. Tetapi satu hal yang pasti adalah bahwa, tidak akan terdapat hanya satu Mode Arcade di dalam MLBB.

Baca Juga:  Netmarble Hadirkan Skuld sang Hero Spesial Baru di Seven Knights

MAGIC CHESS merupakan salah satu hadiah manis untuk tahun baru imlek yang dipersiapkan oleh Moonton. Selain itu, akan ada kehadiran hero baru di Land of Dawn, Carmila! Yup, seperti yang mungkin sudah bisa dilihat ketika gim MLBB dibuka, gambaran Carmila sudah bisa kamu lihat langsung! Dan tak ketinggalan adalah skin edisi imlek untuk hero Odette yaitu Auspicious Charm. Menarik kan? Jadi nantikan imlek bertabur hadiah dari Moonton ya!

Continue Reading

Mobile Gaming

Netmarble Hadirkan Update ‘Alice in Wonderland’ untuk The King of Fighters ALLSTAR

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble mengumumkan kolaborasi terbaru bertema Alice in Wonderland untuk game RPG THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR. Selama periode terbatas, Fighter Athena, Yuri, Vanessa, dan Iori tampil dengan kostum bertema Alice in Wonderland dan bisa ditambahkan ke jajaran karakter yang akan dimainkan oleh para pemain. Karakter-karakter ini bisa didapat dengan menyelesaikan Event Stage spesial atau Summon menggunakan Ruby dan Token.

Sebagai tambahan, dua Fighter baru juga telah tersedia untuk dikoleksi oleh para pemain. Mereka adalah THE KING OF FIGHTERS ‘99Krizalid, Boss Fighter pertama dan kloning dari K’ yang merupakan hero utama dari THE KING OF FIGHTERS99, dan Whip yang merupakan adik dari K’. Krizalid bisa didapat mulai 14-27 Januari melalui Festa Summon sementara Whip bisa didapat mulai 14 Januari hingga 3 Februari dengan berpartisipasi dalam Event Roulette yang bisa dimainkan hingga empat kali dalam sehari secara gratis.

Berikut tambahan event bertema Alice in Wonderland di THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR:

  • Score Event Dungeon – Pemain bisa mendapatkan mata uang dalam game, material untuk memperkuat Fighter, Summon Token untuk Fighter dengan kostum bertema Alice in Wonderland, dan Exchange Coin.
  • Event Super Mission – Pemain bisa memiliki Iori dan Soul dengan kostum bertema Alice in Wonderland, Summon Ticket untuk Fighter berkostum, Battle Card, dan Soul dengan menyelesaikan Mission.
  • Event Check-in Wonderland – Pemain bisa mendapatkan Ruby, AP, Plus Capsule, Summon Token untuk Fighter berkostum dan Battle Card sebagai hadiah selama tujuh hari.
Baca Juga:  Game One Piece Pirate Warriors 4 rilis video Sabo, Lucci dan Law

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat. Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7, dan beragam tambahan update konten untuk dinikmati oleh para pemain.

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR. Dapatkan update terbaru THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR dengan mengikuti Facebook, Twitter, YouTube, Instagram, Discord, Reddit, dan forum di Netmarble.com.

Continue Reading

Gaming

Game Samurai, Katanakami merilis video trailer

Published

on

By

GwiGwi.com – Spike Chunsoft merilis video trailer untuk game Samuraidō Gaiden Katanakami (Way of the Samurai Side Story: God of the Sword), spinoff dari serial game Acquire’s Way of the Samurai.

Katanakami akan rilis di Jepang secara fisik dan digital untuk konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC pada tanggal 20 Februari.

Game Katanakami berkisah tentang seorang samurai yang memasuki daerah terlarang untuk menyelamatkan anak perempuan pandai besi yang diculik sebagai ganti utang.

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending