Connect with us

Music

KOM_I meninggalkan Suiyoubi no Campanella, Utaha bergabung sebagai vokalis baru

Published

on

GwiGwi.com – Penyanyi KOM_I telah meninggalkan Suiyoubi no Campanella. Mereka akan menyambut anggota baru Utaha sebagai vokalis baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Suiyoubi no Campanella sempat rehat sejak merilis EP “Galapagos” pada bulan Juni 2018. Saat meninggalkan proyek, KOM_I menjelaskan, “Sejak sekitar tiga tahun lalu, saya tidak bisa membayangkan melanjutkan kegiatan saya di proyek ini. Minat saya berkembang jadi saya ingin lebih bebas.” Dia menambahkan, “Daripada terus mendorong Kenmochi-san dan Dir.F dengan kepentinganku, dan membuat mereka berkompromi, aku ingin mengembalikan pusat gravitasi Suiyoubi no Campanella kepada mereka berdua..”

Kenmochi Hidefumi menyatakan, “Saya sangat bersyukur telah bertemu dengannya dan membuat musik bersama,” ketika Dir.F mengatakan, “Sebagai penggemar, saya ingin mendukung dunia yang akan diungkapkan oleh KOM_I mulai sekarang.

Baca Juga:  Komiyama Sara akan lulus dari NGT48 pada 31 Desember

Anggota baru Utaha berkomentar, “Saya akan melakukan yang terbaik sehingga semua orang dan saya sendiri dapat menjalani hari-hari yang menyenangkan dan bahagia!” Sementara itu KOM_I yang akan menyerahkan tongkat estafet kepada Utaha mengatakan, “Aku sudah bertemu dengannya, dan aku sudah mencintainya. Ketika dia tertawa, dunia di sekitarnya menjadi cerah. Itu adalah jenis pesona yang dia miliki.” Keduanya akan mengadakan live Instagram pada 6 September mulai pukul 9:00 malam JST, jadi pastikan untuk menontonnya!

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x