Connect with us

Music

Kolaborasi Namie Amuro dan Hatsune Miku di MV “B Who I Want 2 B”

Published

on

GwiGwi.com – Salah satu J-Pop superstar Namie Amuro melakukan kaloborasi dengan virtual idol ternama Hatsune Miku dalam MV terbarunya “B Who I Want 2 B.

[youtube id=”WAGwY9ODTEQ” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

MV tersebut bersetting di “Neo Tokyo,” dimana Namie Amuro versi 2D dan Hatsune Miku bertempur di dunia VR(Virtual Reality) sebelum memutuskan untuk bekerjasama.Diikuti rilisnya MV terbaru tersebut, mereka juga muncul di NYLON JAPAN sebagai cover limited edition. NYLON juga memperlihatkan adegan backstage dimana Hatsune Miku berbincang dengan Namie Amuro. Music ini dibuat oleh artist yang berasal dari UK yaitu SOPHIE, “B Who I Want 2 B” menggabungkan 2 suara diva dan diiringi oleh alunan musik yang bouncy.

download (14)

download (15)
download (17)

download (18)

download (19)

Namie Amuro (安室奈美恵 Amuro Namie, lahir di Okinawa, Jepang, 20 September 1977; umur 38 tahun) adalah seorang penyanyi asal Jepang. Amuro dikenal sebagai ‘Ratu J-pop' sebelum kepopulerannya dilewati Ayumi Hamasaki. Ia memulai debutnya pada tahun 1992 sebagai bagian dari grup Super Monkey's, namun mulai berkarier solo pada tahun 1995 melalui rilis singel Taiyou no Season. Ia lalu pindah label rekaman ke avex trax dan mengeluarkan single Body Feels EXIT yang memperoleh debut pada peringkat tiga tangga lagu Oricon. Dari 1995 hingga 1996, tiga singelnya Chase the Chance, Don't wanna cry, dan You're My Sunshine berturut-turut menempati peringkat pertama Oricon. Pada tahun yang sama ia juga merilis album pertamanya Sweet 19 Blues yang berhasil terjual lebih dari 3 juta kopi. Saat itu kepopuleran Amuro telah berhasil mencapai dunia busana pula. Gaya berpakaian Amuro banyak ditiru remaja Jepang yang dikenal sebagai Amurer.

Baca Juga:  Rayakan Anniversary Ke-6, Love Live! Sunshine!! Berkolaborasi engan Hatsune Miku

Hatsune Miku (初音ミク) adalah produk perangkat lunak yang menghasilkan suara nyanyian wanita. Produk ini dirilis pada tanggal 31 Agustus 2007 oleh Perusahaan Crypton Future Media. Nama Hatsune Miku sendiri berasal dari bahasa Jepang yang berarti pertama (初 hatsu), suara (音 ne), dan masa depan. Bunyi Miku (ミク) sendiri merupakan nanori atau cara baca kanji khusus nama dari mirai (未来?).[1] Bila kata-kata tersebut digabungkan secara harfiah, artinya menjadi “Suara Pertama Dari Masa Depan”. Hal ini juga menunjukkan bahwa adalah Hatsune Miku merupakan penyanyi pertama dari serangkaian penyanyi rekaan “Character Vocal Series” yang diproduksi oleh Crypton Future Media. Suara yang dimiliki Miku diambil dari suara Saki Fujita (藤田 咲 Fujita Saki), seorang pengisi suara dari Jepang. Hatsune Miku juga tampil sebagai proyeksi hologram pada beberapa panggung konser, layaknya penyanyi sungguhan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Nakayama Kinni-kun & Singing Cosplayer Hikari Rilis Video musik lagu cover ‘Muscles Please!’ dari anime “How Heavy Are the Dumbbells You Lift?”

Published

on

GwiGwi.com – Komedian dan binaragawan Jepang Nakayama Kinni-kun telah merilis musik dan video cover lagu ‘Muscles Please!' di seluruh dunia pada tanggal 26 Januari. Dia membuat video cover lagu ini sebagai kolaborasi dengan penyanyi cover, Singing Cosplayer Hikari, yang aktif di internasional.

Tautan ke layanan streaming musik: https://lnk.to/musclesplease_cover

Nakayama Kinni-kun dikenal sebagai Youtuber populer yang memiliki lebih dari 1,4 juta subscriber di saluran YouTube-nya yang disebut, “The Kinniku TV【The Muscle TV】”.

Singing Cosplayer Hikari juga terkenal dengan aktivitasnya sebagai YouTuber yang telah merilis aktivitasnya ke dunia. Dia telah merilis 25 lagu cover secara total dan lagu-lagunya telah dilihat lebih dari 8,1 juta kali. Lagu cover ‘Yume To Hazakura' menduduki peringkat No.1 di tangga lagu J-POP di 14 negara.

Dalam video musik dari lagu cover “Muscles Please!” mereka menunjukkan latihan otot pasangan dan menari dengan lucu dan video musik ini telah dirilis di kedua saluran YouTube mereka.

Lagu asli ‘Muscles Please!’ adalah lagu tema pembuka dari anime TV “How Heavy Are the Dumbbells You Lift?”. Lagu anime ini sangat populer baik di dalam maupun di luar Jepang dan telah dilihat lebih dari 240 juta kali di YouTube.

Baca Juga:  Jonishi Rei & Umeyama Cocona Menjadi Center untuk Single ke-26 NMB48

Video musik yang merupakan kolaborasi antara Nakayama Kinni-kun dan Singing Cosplayer Hikari ini tayang setiap hari Sabtu sebagai lagu penutup dari program TV “Doyou wa nani suru?” sampai akhir Maret.

Acara TV nasional ini, “Doyou wa nani suru?” ada di Kansai Telecasting dan Fuji Television Network dari 08:30 hingga 09:55 (Waktu Jepang).

Lagu ini juga disiarkan melalui program radio toko FamilyMart yang disebut “Mix Fam with your voice”, dari pukul 23:00 hingga 04:59 hingga akhir Januari. Family Mart adalah rantai waralaba toko serba ada Jepang dan memiliki 16.000 toko di Jepang.

Dengan kemunculan mereka di media, lagu cover mereka semakin diminati dan jumlah orang yang melihat mereka berdua menari bersama untuk latihan di TikTok, dan di YouTube Shorts mereka berdua, telah meningkat. Ngomong-ngomong, Singing Cosplayer Hikari sendiri yang menciptakan koreografinya. Tarian lucu mereka telah mendapatkan perhatian.

 

Versi lengkap dari video musik ‘Muscles Please!’ telah dirilis sebagai lagu dan video pada tanggal 26 Januari yang telah dinantikan oleh para penggemar Nakayama Kinni-kun dan Singing Cosplayer Hikari. Silakan periksa!

Coba juga tiru tarian mereka dengan lagu cover mereka ‘Muscles Please!' di TikTok!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Yasuda Kana mengumumkan kelulusannya dari AKB48

Published

on

By

GwiGwi.com – Yasuda Kana telah mengumumkan kelulusannya dari AKB48.

Anggota generasi ke-16 itu menjelaskan, “Saya minta maaf karena mengejutkan Anda dengan pengumuman mendadak ini. Saya telah menemukan sesuatu yang baru yang ingin saya coba dan merasa kuat untuk bekerja keras ke arah itu, jadi saya telah memutuskan untuk lulus.” Dia berteriak kepada para penggemarnya, “Terima kasih banyak telah menemukan saya dan mendukung saya!

Yasuda dijadwalkan lulus pada pertengahan Maret.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

EXILE ATSUSHI Akan Merilis Album Original & Album Solo Terbaik di Hari Ulang Tahunnya

Published

on

By

GwiGwi.com – EXILE ATSUSHI akan merilis album original dan album solo terbaik pada hari ulang tahunnya, 30 April.

Tahun lalu, ATSUSHI merayakan 20 tahun sejak debutnya di EXILE dan sepuluh tahun sejak debutnya sebagai artis solo. Sejak meninggalkan EXILE pada November 200, ia telah fokus pada karir solonya. Album mendatang akan terdiri dari lagu-lagu memperingati sepuluh tahun sejak debut solonya termasuk “KAZE” dan covernya”Amazing Grace.”  Sementara itu, daftar lagu untuk album solo terbaik akan ditentukan oleh suara para penggemar.

Baca Juga:  CAELAN dari boyband INTERSECTION Merilis Single Keduanya

Sebelum perilisan album, cover Jepang ATSUSHI dari “You Raise Me Up” milik Secret Garden, yang juga akan disertakan dalam album, telah dirilis secara digital.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x